Cara Konsumsi Walatra Habbaza Yang Tepat Bagi Semua Kalangan

Cara Konsumsi Habbaza Yang Tepat Bagi Semua Kalangan – Hai sobat herbalku??? Jumpa lagi dengan saya admin situs jamuobat.com. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membantu sobat yang lagi bingung dengan cara konsumsi Habbaza Softgel, produk herbal unggulan yang kaya akan manfaat dan kesehatan. Yup, penentuan dosis atau cara konsumsi sebuah obat memiliki peranan tersendiri dan sangat penting bagi kelangsungan proses penyembuhan penyakit. Nah, untuk itu saya hadir untuk membantu Anda yang masih bingung dengan cara konsumsi Habbaza Softgel yang tepat.

Cara Pengonsumsian Obat Yang Tepat dan Baik

Cara konsumsi obat yang tepat dapat menentukan keberhasilan dalam penyembuhan penyakit. Jika, dosis atau aturan konsumsi yang dijalani tidak sesuai, maka pengobatan yang dilakukan pun dapat sia-sia. Contohnya, jika aturan pakai yang di anjurkan adalah 2 x 2 kapsul/hari dan Anda mengkonsumsinya 2 x 1 kapsul/hari dengan tujuan agar obat tidak cepat habis. Maka penyembuhan penyakit pun dapat dikatakan sangat lambat. Hal ini dikarenakan dosis untuk menyembuhkan penyakit telah disesuaikan dengan dosis 2 x 2 kapsul/hari. Nah, jika Anda mengkonsumsinya 2 x 1 kapsul/hari maka dosis yang dibutuhkan untuk menyembuhkan penyakit berkurang, sehingga hal ini menyebabkan penyembuhan penyakit pun menjadi lambat.

Hal yang harus Anda ketahui juga, jangan konsumsi obat dengan dosis berlebih dari dosis yang telah disesuaikan. Di karenakan dosis yang berlebihan pun dapat memberikan dampak negatif bagi kesehatan. Jika dosis obat yang dikonsumsi berlebihan, maka hal ini dapat menyebabkan over dosis atau keracunan obat. Efek dari keracunan obat sendiri yaitu dapat menyebabkan beberapa fungsi organ tubuh terganggu. Hal ini pun dapat menyebabkan sistem metabolisme tubuh menjadi ikut terganggu. Alih-alih agar penyakit yang diderita cepat sembuh, yang didapat malah kesehatan yang memburuk akibat keracunan obat. Untuk mencegah hal ini terjadi, ada baiknya Anda tetap mematuhi aturan dosis yang telah disesuaikan.

Cara Konsumsi Habbaza Softgel Yang Tepat Untuk Anak-anak dan Dewasa

Cara konsumsi Habbaza Softgel juga sangat menentukan tingkat keberhasilan dalam penyembuhan penyakit. Jika, pengonsumsian obat dilakukan sesuai dengan yang dianjurkan, maka kandungan dari Habbaza sendiri dapat membantu tubuh untuk menyesuikan diri dengan reaksi yang mungkin dapat ditimbulkan.

Nah, untuk membantu mengatasi agar penyembuhan penyakit bekerja dengan cepat dan baik. Dan bagi Anda yang masih ragu dengan dosis dan cara konsumsi Habbaza Softgel. Berikut kami informasikan cara konsumsi Habbaza Softgel yang tepat :

  • Untuk dosis anak-anak : Habbaza Softgel sangat baik dikonsumsi anak-anak dengan dosis 2 x 1 softgel/hari. Dengan cara konsumsi Habbaza Softgel atau dosis ini, kandungan yang dimiliki bahan herbal dari Habbaza mampu menstimulus perkembangan otak anak, serta mampu membantu mereka yang sulit berkonsentrasi saat belajar. Di samping itu kandungannya juga mampu membantu memelihara kesehata tubuh si kecil secara optimal.
  • Untuk dosis dewasa : sedangkan untuk cara konsumsi Habbaza Softgel yang tepat bagi dewasa adalah dengan dosis 2 x 2 softgel/hari. Dosis ini mampu membantu mengobati berbagai macam penyakit secara alami dan menyeluruh dengan cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping. Di samping dapat membantu mengobati penyakit, dengan dosis ini juga kandungan yang terdapat dalam Habbaza Softgel juga dapat membantu memelihara kesehatan tubuh.
  • Semua dosis ini aman dikonsumsi sesudah ataupun sebelum makan.
  • Nah, bagi Anda yang sedang menjalani pengobatan dari dokter juga jangan khawatir. Karena Habbaza juga aman dikonsumsi walaupun sedang menjalani pengobatan dokter. Namun untuk cara konsumsi Habbaza Softgel ini berikan jeda 1-2 jam setelah mengkonsumsi obat dari dokter.

Nah, itu dia cara dosis dan cara konsumsi Habbaza Softgel yang paling tepat untuk membantu menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan pada tubuh. Di samping itu dosis ini juga cukup untuk membantu memelihara kesehatan tubuh secara optimal.

Habbaza Softgel

Habbaza sendiri merupakan produk herbal unggulan yang diracik dan diformulasi secara khusus untuk membatu memelihara kesehatan tubuh dan mengobati berbagai macam penyakit. Produk ini terbuat dari 100% perpaduan bahan herbal murni pilihan yakni jintan hitam (habbatusauda) dan minyak zaitun murni.

Kedua bahan herbal ini telah diketahui memiliki sejumlah kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Di samping itu dari yang diketahui ternyata kedua bahan herbal ini juga telah lama digunakan sebagai obat alami berbagai macam penyakit ringan dan berat sejak ribuan tahun lalu. Sehingga khasiat dari kandungan yang dimiliki kedua bahan herbal ini sudah tidak perlu Anda ragukan lagi, dijamin 100% berkhasiat dapat mengobati penyakit dan aman tanpa menimbulkan efek samping jika cara konsumsi Habbaza Softgel ini dilakukan dengan baik.

Nah, proses produksi dari Habbaza Softgel nya sendiri telah menggunakan teknologi tercanggih saat ini yakni teknologi nano modern. Dengan teknologi nano ini semua bahan herbal tersebut dapat diubah menjadi partikel obat berukuran nanometer.

Ukuran satu nanometer sendiri adalah satu per satu miliyar meter atau setara dengan 50.000 kali lebih kecil dari sehelai rambut. Dengan ukuran ini kandungan yang terdapat pada bahan herbal tersebut akan mampu diserap dan bereaksi dengan cepat pada tubuh. Sehingga dengan begitu kemampuan kandungan yang dapat membantu mengobati penyakit pun dapat bekerja dengan cepat untuk menyembuhkan penyakit sampai ke akarnya.

  • Jintan Hitam

Untuk khasiat habbatusauda (jintan hitam) nya sendiri telah digunakan sebagai pengobatan herbal berbagai macam penyakit sejak zaman Rasululloh saw, bahkan Beliau pun menganjurkan bagi mereka yang sedang sakit untuk mengobatinya dengan jintan hitam ini. Dari yang diketahui, Beliu berkata bahwa jintan hitam ini merupakan obat berbagai macam penyakit kecuali kematian. Nah, dari sana banyak para ahli ilmuan dibidangnya yang mempelajari kandungan yang terdapat dalam habbatusauda (jintan hitam). Dari penelitian tersebut banyak hasil yang membuktikan, bahwa memang benar adanya kalau jintan hitam ini ternyata memiliki beragam macam kandungan yang berkhasiat bagi kesehatan dan pengobatan berbagai macam penyakit. Sehingga tidak heran sampai sekarang jintan hitam masih banyak digunakan sebagai alternatif pengobatan herbal untuk mengobati berbagai macam penyakit, baik yang bersifat ringan maupun berat.

  • Minyak Zaitun

Sama halnya dengan jintan hitam, khasiat yang dimiliki minyak zaitun juga telah diketahui sejak peradaban al kitab atau pada zaman Rasululloh saw. Dari yang diketahui, kandungan minyak zaitun juga memiliki kemampuan untuk membantu mengobati berbagai macam penyakit. Selain itu, tanaman zaitun juga diketahui memiliki ragam macam manfaat bagi kehidupan sehari-hari, pada zaman dulu tanaman zaitun telah banyak digunakan sebagai sumber pangan, minyak, kayu, dan juga obat-obatan.

Kandungan yang dimiliki zaitun ini pun telah banyak dibuktikan dalam dunia kesehatan. Banyak orang yang mempercayai kandungan dari minyak zaitun memiliki kemampuan yang sangat baik untuk merawat kesehatan dan kecantikan serta pengobatan berbagai macam penyakit ringan dan berat. Sampai pada akhirnya, banyak para ilmuan yang meneliti kandungan yang dimiliki minyak zaitun. Hasil penelitiannya pun membuktikan bahwa minyak zaitun memang merupakan minyak yang paling sehat bagi tubuh. sehingga tidak heran sampai sekarang pun minyak zaitun menjadi minyak yang paling populer yang banyak dicari untuk membantu mengobati berbagai macam penyakit.

Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan semua khasiat yang dimiliki jintan hitam (habbatusauda) dan minyak zaitun, caranya sangat mudah. Semua khasiat yang dimiliki kedua bahan herbal tersebut bisa Anda dapatkan hanya dari satu produk herbal unggulan bernama Habbaza Softgel dengan aturan atau cara konsumsi Habbaza Softgel 2 x 2 softgel/hari (dewasa) dan 2 x 1 softgel/hari (anak-anak), aman dikonsumsi sebelum atau sesudah makan.

Informasi Produk Habbaza Softgel

Cara Konsumsi Habbaza Softgel Yang Tepat Bagi Semua Kalangan

Nama ProdukHabbaza Softgel
Isi dan Harga100 Softgel (Rp. 120.000,-/botol)
200 Softgel (Rp. 210.000,-/botol)
Harga tersebut belum termasuk ongkir
KomposisiEkstrak Jintan Hitam dan Minyak Zaitun Murni
Cara Konsumsi Habbaza Yang TepatDewasa :2 x 2 softgel/hari
Anak-anak : 2 x 1 softgel/hari
Aman dikonsumsi sebelum dan sesudah makan
LegalitasBPOM RI (POM TR 173304521) dan sertifikat Halal MUI
DEPKES RI (P – IRT 1093216012911229)
Kode ProdukOWH (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan untuk mempermudah pelayanan dan pengiriman barang)
CatatanHabbaza Softgel sangat baik untuk dijadikan suplemen dan pengobatan keluarga, aman dikonsumsi untuk anak-anak dan dewasa.
Reaksi ObatAdapun reaksi yang dimiliki Habbaza Softgel dalam membantu mengobati penyakit dapat berbeda-beda pada setiap individunya. Hal ini tergantung kembali pada kondisi tubuh dan seberapa parah penyakit yang dideritanya.

Khasiat Habbaza Softgel :

Cara konsumsi Habbaza Softgl yang telah dianjurkan ini, memiliki kemampuan dan khasiat untuk :

membantu memelihara kesehatan tubuh

menjaga dan meningkatkan sistem imun tubuh,

memperbaiki dan meningkatkan bioaktivitas hormon,

sebagai anti histamin,

membantu mengatasi asma, bronkitis, sinusitis, dan gangguan pernapasan lainnya,

membantu mengatasi insomnia, gangguan tidur lainnya dan stres,

menghambat dan mencegah perkembangan sel kanker dan tumor,

mengatasi dan mencegah hipertensi, diabetes, stroke, epilepsi, dll

membantu meningkatkan fungsi otak, kecerdasan, daya ingat, konsentrasi dan kewaspadaan,

memperbaiki dan melancarkan sistem pencernaan dan sebagai anti histamin,

menetralkan racun dan toxin dalam tubuh,

menangkal radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh,

merawat kesehatan dan kecantikan kulit, serta mencegah penuaan dini,

melancarkan produksi ASI pada ibu menyusui,

√nutrisi terbaik bagi lansia yang mudah sakit,

dan masih banyak lagi manfaat dan khasiat yang dimiliki Habbaza Softgel dalam membantu memelihara dan mengobati penyakit.

Nah, jika Anda tertarik ingin memesan atau ingin berkonsultasi mengenai produk Habbaza Softgel ini, caranya sangat mudah. Anda hanya perlu mengirimkan format pesan berikut melalui SMS/WA :

OWH: Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
kirim SMS/WA ke no :
082219505353

Nah, itu dia informasi mengenai cara konsumsi Habbaza Softgel yang paling tepat dan dijamin aman tanpa menimbulkan efek samping yang dapat merugikan kesehatan tubuh. Sekian yang dapat saya sampaikan, semoga informasi yang saya bagikan ini dapat bermanfaat bagi Anda, dan terimakasih atas kunjungan sobat herbal sekalian.