Obat Degenerasi Makula

Obat Degenerasi Makula – Hallo.. Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung di situs kami www.jamuobat.com. Yang selalu memberikan berbagai informasi menarik untuk kesehatan. Nah pada kesempatan kali in kita akan membahas obat degenerasu makula. Tahukah anda apa itu degenerasi makula ? Degenerasi Makula merupakan salah satu penhyekit mata dimana pada daerah makula yaitu daerah pusat retina mengalami disorientasi (kehilangan panduan). Dalam dunia medih penyakit degenerasi makula ini belum ditemui obat alaminya yang dapat menyembuhkan mata secar efektif. Maka dari itu kita akan menjelaskan obat herbal alami yang dapat mengatasi obat degenerasi makula.

Obat Degenerasi Makula

Walatra Sehat Mata – Obat Degenerasi Makula

Walatra sehat mata merupakan salah satu obat herbal alami yang ampuh dalam mengatasi berbagai jenis keluhan pada mata. Walatra sehat mata ini dirancang secara khusus menggunakan teknologi canggih yaitu dengan nano teknologi. Teknologi nano sendiri merupakan teknologi yang mampu membagi kompsosisi produk ke ukuran yang terkecil, sehingga kandungan manfaat yang berada di dalamnya dapat diserap secara maksimal. Teknologi semacam ini sudah digunakan di berbagai negara maju, digunakan sebagai langkah untuk meningkatkan kualitas produksi dan keamanan. Walatra Sehat mata ini sangat baik dikonsumsi sebagai obat degenerasi makula.

Komposisi Walatra Sehat Mata – Obat Degenerasi Makula

Seperti yang sudah dijelaskan bahwa walatra sehat mata ini memiliki berbagai macam komposisi berbahan alami yang kaya akan kandungan di dalamnya. Selain itu Walatra Sehat Mata tidak memiliki sedikit pun campuran bahan kimia, sehingga aman untuk dikonsumsi untuk semua umur tanpa efek samping. Berikut ini beberapa komposisis walatra sehat mata beserta khasiatnya :

Ekstrak Biji Anggur
Untuk memahami mengapa ekstrak biji anggur sangat baik bagi penglihatan dan kesehatan mata secara umum, anda harus mengetahui terlebih dahulu kandungan kimia di dalamnya. Bahan aktif yang terdapat di dalam biji anggur yaitu oligomeric proanthocyanidins atau yang lebih sering disingkat dengan OPC. Pengobatan alami untuk kedua masalah tersebut adalah dengan mengkonsumsi berbagai nutrisi meliputi asam omega 3, vitamin C, vitamin E, seng, tembaga, dan betakaroten. Seperti yang telah dijelaskan di atas, sebagian besar dari nutrisi-nutrisi tersebut terdapat di dalam ekstrak biji anggur.

Ekstrak Bunga Canola
Bunga canola mengandung kadar omega-3 yang lebih tinggi dibanding ekstrak minyak lainnya. Tanaman satu ini juga kaya akan Vitamin A, D, E dan K yang baik untuk memelihara kesehatan tubuh termasuk fungsi mata. Kandungan vitamin A tinggi dalam bunga canola ini mampu mencegah mata minus dan membantu penyembuhan mata katarak secara alami. Manfaat lain dari bunga canola sangat beragam, seperti meningkatkan kesehatan jantung, menurunkan kolesterol, melindungi kulit, memperkuat membran sel, meningkatkan energi, mengurangi resiko kanker, menjaga fungsi otak tetap optimal, dan mencegah diabetes.

Ekstrak Blueberry
Blueberry mengandung kelompok khusus dari antioksidan yang disebut karotenoid, flavonoid, dan senyawa antioksidan lainnya seperti vitamin C, vitamin E, vitamin A, selenium, zinc dan fosfor, yang sangat bermanfaat untuk kesehatan mata. Masalah mata seperti degenerasi makula, hypermetropia, miopi, dan katarak dapat dikurangi dengan buah blueberry. Berkat kehadiran berbagai vitamin A, C, dan E, kandungan flavonoid dan karotenois yang berfungsi memelihara kesehatan mata. Blueberry membantu menghentikan penyebaran degenerasi makula akibat retina yang di alami orang yang berusia diatas 50 tahun.

Ekstrak Ginkgo Biloba
Sebuah studi menemukan fakta bahwa penderita glaukoma yang mengkonsumsi 120 mg ginkgo biloba setiap hari selama 8 minggu mengalami peningkatan dalam penglihatan mereka. Flavoid yang ditemukan di dalamnya dapat membantu menghentikan atau mengurangi beberapa masalah pada retina dan bagian belakang mata. Dengan demikian, ginkgo biloba mampu mengobati degenerasi makula yaitu penyakit mata yang mempengaruhi retina pada usia lanjut.

Ekstrak Bunga Matahari
Bunga yang bernama latin Helianthus annuus Linn ini memiliki manfaat dalam menjaga kesehatan mata. Kandungan kimia yang terdapat di dalamnya antara lain: Quercimeritrin, helianthoside, oleanolic acid, echinocystic acid.

Ekstrak Acay Berry
Penyakit yang paling umum yang mempengaruhi penglihatan kita adalah katarak dan degenerasi makula terkait usia. Asam Lemak Omega atau Asam Lemak Esensial yang ditemukan di Acai berry sangat penting untuk kesehatan mata. Asam lemak esensial didistribusikan ke seluruh selaput. Membran memikat sel untuk menyerap nutrisi, dan mata mempertahankan nutrisi yang dibutuhkan agar tetap sehat dan berfungsi dengan baik.

Ekstrak Wortel
Wortel sudah dikenal semenjak dahulu kala sangat ampuh untuk menjaga kesehatan mata. Kandungan dalam wortel tidak diragukan lagi, banyak nutrisi yang sangat bermanfaat di dalamnya. Kandungan nutrisi yang kaya akan kalori, karbohidrat, lemak, protein, vitamin A, vitamin B1 dan vitamin C. Selain itu juga juga ada mineral seperti kalsium, fosfor, beta karoten, serta zat besi.

Cara Pemesanan Walatra Sehat Mata – Obat Degenerasi Makula

Bagi anda yang ingin segera terbebas dari masalah obat Degenerasi Makula ini, segera pesan Walatra Sehat Mata dari sekarang sebelum lebih membahayakan kesehatan anda. Kami berikan kemudahan untuk mendapatkannya, cukup Anda lakukan pemesanan melalui SMS/WA sesuai format di bawah ini :

Ketik : OQNC: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/tlp

Kirim Ke : 082219505353

Contoh:

OQNC : 2 Botol : Indah Pertiwi : Jln.Siliwangi No.24 Rt/Rw 02/04 Bukit Tinggi Padang Sumatera Barat : 085.222.323.xxx

Layanan Konsumen Profesional Dengan Respon Cepat 24 jam
082219505353 *(SMS/Whatsapp/Tlp)*

(*) Ingat ! Sertakan selalu kode produk “OWSM” dalam setiap pemesanan Obat degenerasi makula, untuk mempercepat proses pemesanan..!! Jika Tidak di sertai dengan kode OWSM maka pesanan tidak akan kami proses.

Untuk mempermudah pemesanan Walatra Sehat Mata – Obat Degenerasi Makula, anda dapat memesan melalui Whatsapp kami :

Obat Degenerasi Makula

Pengertian Degenerasi Makula Dan Penyebabnya

Obat Degenerasi Makula

Makula merupakan daerah kecil yang memiliki bentuk bulat, terletak pada bagian belakang retina dengan jarak sejauh 3,5 mm dari temporal dan 0,5 mm lebih kecil terhadap diskus. Sedangkan yang dimaksud dengan Degenerasi Makula ( Macula Degeneration) merupakan salah satu gangguan pada mata yang dapat memengaruhi kemampuan untuk melihat. Degenerasi makula biasanya terjadi pada orang lanjut usia, dan memiliki dua jenis: degenerasi makula kering dan degenerasi makula basah. Jenis dari degenerasi makula yaitu :

  • Jenis dry (non-neovaskular atau non-eksudatif) mewakili 80 persen kasus degenerasi yang ditandai dengan adanya drusen lunak (penumpukkan zat sisa) pada makula disertai penyusutan retina.
  • Jenis wet (neovaskular atau eksudatif) ditandai dengan terbentuknya pembuluh darah baru yang rapuh pada lapisan koroid, disertai dengan adanya pelepasan bagian luar dari retina (RPE) yang menutrisi sel batang dan kerucut. Bisa juga ditemukan adanya jaringan parut pada retina. Jenis degenerasi ini yang paling progresif karena penglihatan bisa menghilang dalam hitungan jam atau hari. Penanganannya dilakukan menggunakan terapi anti-VEGF (anti-vascular endothelial growth factor). Contohnya yaitu bevacizumab dan aflibercept.

Penyebab Degenerasi Makula

Penyakit ini berhubungan dengan penurunan fungsi (degenerasi) makula yang berkaitan dengan umur, dimana disebabkan oleh kelelahan dan kerusakan yang dialami makula dari waktu ke waktu. Kelelahan dan kerusakan disebabkan oleh deposit kering atau cairan dari pembuluh darah berkumpul di sekitar makula sehingga menutupi penglihatan. Beberapa penelitian menyatakan bahwa beberapa faktor gaya hidup dapat meningkatkan resiko seseorang terkena penyakit ini. Wanita lebih berisiko terkena degenerasi makula dibandingkan pria. Faktor herediter Sebanyak 10–20% penderita degenerasi makula mempunyai riwayat keluarga berupa hilangnya penglihatan sentral.

Faktor Terjadinya Degenerasi Makula

Selain itu terdapat beberapa faktor yang mengakibatkan seseorang mengalami degenerasi makula diantaranya adalah :

  • Ras

Kejadian degenerasi makula lebih sering pada kalangan kulit putih dibandingkan kulit hitam.

  • Merokok

Perempuan yang merokok 25 batang per hari memiliki risiko degenerasi makula yang lebih besar dibandingkan perempuan yang berhenti merokok.

  • Ekspos sinar matahari

Ekspos sinar UVA dan UVB meningkatkan risiko kejadian degenerasi makula.

  • Nutrisi

Terdapat beberapa faktor risiko nutrisi yang berkaitan dengan kejadian degenerasi makula. Diet tinggi karotenoid dapat menurunkan risiko degenerasi makula neovaskuler sampai 43%.

Sekian pembahasan kali ini mengenai obat degenerasi makula. Semoga bermanfaat bagi kita semua dan menjadi solusi berbagai kesembuhan penyakit dan keluhan yang anda derita. Terima kasih 🙂