Khasiat Sisik Naga – Si Hijau Pembasmi Kanker

Khasiat Sisik Naga,. Kembali lagi bersama kami di website resmi http://www.jamuobat.com yang selalu hadir menyajikan berbagai informasi menarik seputar kesehatan. Yang akan kita bahas kali ini yaitu Khasiat Sisik Naga, Mungkin untuk sebagian orang masih awam mendengar apa itu sisik naga. untuk menjawab semua rasa penasaran anda, yuk kita sama sama simak artikel berikut ini :

khasiat sisik naga

Khasiat Sisik Naga – Si Hijau Pembasmi Kanker

Sisik Naga merupakan salah satu tumbuhan yang banyak tumbuh di Indonesia, mempunyai ciri khas yaitu sering tumbuh di tumbuhan lain. Ukuran daun sisik naga sekilas seperti tanaman binahong, memiliki ukuran sangat kecil menyerupai koin yang bertebaran. Hal itu yang membuat banyak orang memberi nama tanaman ini dengan nama sisik naga. Namun di balik namanya sisik naga memiliki kandungan senyawa yang baik untuk menyembuhkan berbagai penyakit khusunya untuk mengobati kanker. Daun sisik naga memiliki kandungan seperti flavonoid, Triterpenoid, tanin, fenol, dan juga minyak atsiri yang telah di buktikan oleh para ahli kesehatan senyawa seperti itu mampu menghambat dan menghancurkan sel kanker dalam tubuh. Selain untuk menyembuhkan penyakit kanker, Daun sisik naga juga terbukti mampu menyembuhkan penyakit lainnya seperti berikut ini:

Khasiat Sisik Naga Untuk Kesehatan

  • Sebagai Anti Kanker

Dalam daftar penyakit membahayakan yang harus di waspadai, kanker menduduki peringkat ke 5 dari sekian banyak nya jenis penyakit yang membahayakan. Bahkan sekitar 25% tingkat kematian di seluruh Dunia di sebabkan oleh kanker. Hal itu menunjukan bahwa kanker memiliki tingkat darurat lebih tinggi di bandingkan dengan AIDS.  Bersaing dengan pengobatan medis yang semakin modern, saat ini dunia pengobatan tradisional mengalami kemajuan yang begitu signifikan. Hal itu di buktikan karena sebenarnya banyak bahan alami berasal dari alam yang memiliki potensi besar untuk menyembuhkan kanker, salah satu nya yang sedang kita bahas kali ini yaitu Sisik Naga. Sisik Naga kini sedang hangat menjadi buah bibir di masyarakat. Karena manfaat dan khasiat nya yang tidak kalah dengan daun sirsak yaitu mampu menyembuhkan kanker secara tuntas. Kandungan seperti flavonoid, tanin dan minyak atsiri yang ada pada sisik naga mampu menghancurkan dan menghambat pertumbuhan sel kanker.

  • Mengobati Radang Gusi Dan Sariawan

Selain mampu menyembuhkan kanker, sisik naga mampu menyembuhkan penyakit pada mulut seperti radang gusi dan sariawan. Hal itu dikarenakan sisik naga mengandung minyak atsiri yang telah di buktikan oleh para ahli mampu membunuh kuman dan bakteri dalam mulut penyebab radang gusi dan sariawan. Selain itu, khasiat sisik naga juga mempu memenuhi vitamin yang di butuhkan mulut sehingga akan mencegah sariawan dan radang gusi kembali

  • Untuk Mengobati Sakit Kuning (Liver)

Penyakit liver merupakan salah satu penyakit gagal hati yang sewaktu waktu dapat mengancam jiwa, biasaya penyakit liver ini lebih dikenal dengan penyakit kuning. Hal itu dikarenakan penderita liver akan di tandai dengan berubahnya warna kulit penderita menjadi berwarna kuning. Namun penyakit liver mampu di sembuhkan dengan obat tradisional yang akan kita bahas kali ini yaitu sisik naga. Sisik naga di buktikan mampu menyembuhkan dan menormalkan kembali fungsi hati yang rusak karena virus.

Cara Pemakaian Sisik Naga

Cara Pemakaian dan konsumsi Sisik Naga sangatlah mudah, sama dengan pemakaian tanaman herbal lainnya.

  • Untuk mengobati penyakit dalam, anda hanya perlu mengambil 30-50 daun sisik naga, kemudian rebus dengan 2 gelas air hingga mendidih, setelah mendidih dinginkan dan konsumsi secara teratur rebusan daun sisik naga untuk memperoleh hasil yang maksimal.
  • Untuk mrngobati penyakit kulit seperti panu dan lainnya, anda hanya perlu merebus 40-60 daun sisik naga kemudian gunakan air rebusan tersebut untuk mandi. Lakukan hal ini secara rutin minomal sekali dalam sehari

Mungkin Itulah Sedikit Informasi yang dapat kami sampaikan mengenai beberapa khasiat sisik naga untuk kesehatan. Semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat untuk anda, Share ke Teman dan kerabat anda untuk mendapatkan informasi ini. Salam Sehat Keluarga Indonesia..!!