Obat Flu Singapura

Obat Flu Singapura – Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung di situs kami www.jamuobat.com. Yang selalu menampilkan berbagai informasi menari seputar kesehatan. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas obat flu singapura. Fu singapura merupakan suatu kondisi yang disebabkan oleh penyakit menular yang berasal dari berbagai jenis virus. Penyakit sejenis ini akan hilang dalam kurun waktu 2 minggu. Walaupun tergolong sebagai penyakit yang ringan, penyakit tersebut dapat mengakibatkan berbagai komplikasi seperti polio, meningitis bahkan ada juga yang sampai pada kematian. Jika anak anda mulai merasakan ruam ruam pada kaki telapak tangan dan juga pantat anda harus berhati hati. Hal yang ditakutkan jika anak anda terkena virus dari penyakit flu singapura. Flu singapuran ini dapat menular karena disebabkan dari adanya infeksi oleh virus. Maka dari itu kami akan merekomendasikan kepada anda mengenai obat herbal ampuh untuk mengatasi flu singapura.

QnC Jelly Gamat – Obat Flu Singapura

Nama Produk : QnC Jelly Gamat
Harga : Rp 155.000/botol

Tahukah anda apa itu QnC Jelly Gamat ? QnC Jelly Gamat merupakan salah satu obat tradisional yang ampuh dalam mengatasi berbagai penyakit baik itu kronis meupun penyakit ringan. QnC Jelly Gamat memiliki kemampuan khusus sebagai obat flu singapura. Hal ini dikarenakan QnC Jelly Gamat dibekali bahan bahan alami yang memiliki berbagai macam khasiat didalamnya. Salah satu bahan utama QnC Jelly Gamat yang paling utama ialah teripang/gamat emas dengan nama latin Golden Stichopus Variegatus. Teripang emas ini sudah dikenal sejak lama dan telah dibuktikan dari beberapa peneliatian yang menyatakan bahwa teripang emas mampu mengobati berbagai penyakit luar maupun dalam.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat – Obat Flu Singapura

Bagi anda yang ingin segera terbebas dari masalah flu singapura , segera pesan QnC dari sekarang sebelum lebih membahayakan. Kami berikan kemudahan untuk mendapatkannya, cukup Anda lakukan pemesanan melalui SMS/WA sesuai format di bawah ini :

Ketik : OQNC: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/tlp

Kirim Ke : 082219505353

Contoh:

OQNC : 2 Botol : Indah Pertiwi : Jln.Siliwangi No.24 Rt/Rw 02/04 Bukit Tinggi Padang Sumatera Barat : 085.222.323.xxx

Layanan Konsumen Profesional Dengan Respon Cepat 24 jam
082219505353 *(SMS/Whatsapp/Tlp)*

(*) Ingat ! Sertakan selalu kode produk “OQNC” dalam setiap pemesanan Obat flu singapura, untuk mempercepat proses pemesanan..!! Jika Tidak di sertai dengan kode OQNC maka pesanan tidak akan kami proses.

Untuk mempermudah pemesanan anda dapat memesan melalui Whatsapp kami :

Penyakit flu singapura ini dapat ditularkan akibat adanya virus yang menginveksi maka dari itu QnC Jelly Gamat – obat flu singapura memiliki kemampuan untuk menghancurkan dan menjaga tubuh dari virus yang menyerang. Flu singapura ini umumnya akan terjadi pada anak anak dan balita. Obat herbal yang kami rekomendasikan ini benar benar aman dikonsumsi untu anak, bayi, ibu hamil dan ibu menyusui. Jadi anda tidak usah khawatir lagi.. Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat sudah memiliki surat izin edar dari BPOM No.POM TR 173301471 dan memiliki sertifikat HALAL dari MUI.

Khasiat Teripang Emas Menurut Para Ahli

  • Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Untiversias Kebangsaan Malaysia. Mereka mengatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang emas ini bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang stichopus chloronotus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi yaitu 3,69%.
  • Dalam sebuah studi berjudul “Marine Drugs” pada bulan Oktober 2011, Alejandro M.S Mayer lulusan dari Midwestern University, Chicago College of Osteopathic Medicine dan Department of Pharmacology mengungkapkan bahwa mengkonsumsi teripang atau ekstrak teripang juga dapat mempercepat penyembuhan luka dan meregenerasi sel kulit yang rusak,, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat. Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka.
  • Walter Kee Mun Yee (ahli nutrisi), di Pulau Langkawi, Malaysia. Teripang tersohor sebagai obat untuk penyakit nyeri sendi akibat asam urat. Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. pada penderita penyakit asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.
  • Prof. Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa ” teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi”.

Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat – Obat Flu Singapura

> Bayi 0-1 tahun : 1-2 sdt / hari
> Bayi 1-5 tahun : 1-2 sdm / hari
> Anak anak : 3×3 sdt / hari
> Dewasa : 3×3/hari – 4 sdm

Khasiat QnC Jelly Gamat – Obat Flu Singapura

  • Mengatasi berbagai masalah Kulit ( Luka Bernanah, Borok, Bisul, Jerawat, Bopeng, Keloid, Bekas Luka Operasi, dll).
  • Sebagai obat flu singapura.
  • Menjaga dan Meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Mengatasi Stroke.
  • Mengatasi Diabetes.
  • Mengatasi Hipertensi atau Tekanan darah Tinggi.
  • Mengatasi Kolesterol Tinggi.
  • Menghentikan pendarahan akibat luka / keguguran/ haid.
  • Mengurangi nyeri haid.
  • Mengatasi Masalah Sistem Pencernaan ( Maag, Asam Lambung, Gerd, infeksi Lambung, Radang Usus, dsb ).
  • Mengatasi Hisprung, Tipes.
  • Mengatasi anemia.
  • Mengatasi Masalah Benjolan ( Benjolan Lipoma, Kelenjar Getah Bening, Gondok, Tiroid,dll).
  • Menyembuhkan penyakit pada ginjal (Gagal ginjal, Ginjal bocor, Ginjal bengkak, Batu ginjal,dll).
  • Mengobati penyakit asma.
  • Mengobati hepatitis atau liver.
  • Mengatasi penyakit jantung.
  • Mengatasi penyakit paru-paru.
  • Meningkatkan fungsi otak.
  • Mengobati penyakit sinusitis.

Obat Flu Singapura – Gejala – Penyebab

Seperti yang tadi sudah dijelaskan bahwa flu singapura ini berasal dari infeksi menular akibat adanya virus, virus tersebut dapat menyebar melalui tangan yang kotor dan pemukaan yang terkontaminasi oleh tinja (fases). Penyakitflu singapura ini dapat ditandai dengan munculnya ruam ruam pada kulit. Tidak hanya itu, penyakit ini juga dapat menular melalui kontak dengan air liur. Penyakit flu singapura ini memang tidak termasuk kedalam penyakit yang membahayakan dan bisa sembuh dalam jangka waktu 2 minggu. Tetapi jika terus dibiarkan dan kondisi bertambah parah akan menyebabkan seseorang mengalami komplikasi serius seperti polio, meningitis dan juga kematian. Secara umum, gejala flu singapura adalah:

  • Demam.
  • Sakit tenggorokan.
  • Tidak nafsu makan.
  • Sakit kepala.
  • Ruam pada telapak tangan, telapak kaki, dan pantat.
  • Rasa sakit mungkin berawal dari mulut (pada lidah, gusi, dan di dalam pipi) beberapa hari setelah terkena demam.
  • Nyeri pada bagian perut.
  • Batuk.

Biasanya penyakit flu singapura ini akan diawali dengan penyakit demam, lalu muncullah sariawan disekitaran mulut, lidah, gusi dan juga pipi. Setelah itu muncullah ruam ruam pada kulit baik itu di telapak tangan, telapak kaki maupun pada area bokong.

Penyebab Munculnya Flu Singapura

Flu Singapura ini diduga dapat tertular akibat adanya virus. Salah satunya yang paling sering adalah virus coxsackievirus A16. Virus tersebut hidup dalam cairan hidung dan tenggorokan, air ludah, tinja, serta cairan pada ruam kulit, dan sangat mudah ditularkan ke orang lain malalui kontak langsung dengan cairan tubuh atau barang yang terkontaminasi oleh cairan tubuh penderita. Penularan terjadi saat melakukan kontak tubuh, batuk atau bersin, menceboki penderita tanpa membersihkan tangan dengan benar, atau menyentuh benda-benda dan permukaan yang terkontaminasi.

Cara Mencegah Flu Singapura

Jika kita sudah mengetahui anak mulai terkena flu singapura ada baiknya jika ibu melakukan mencegahan, agar penderita flu Singapura tidak dengan mudah menularkan virus ke orang lain. Setelah gejala mereda, virus masih dapat bertahan dalam tubuh penderita selama beberapa hari sampai beberapa minggu, dan dapat menyebar melalui ludah atau tinja. Untuk mengurangi risiko penyebaran flu Singapura, ada beberapa cara yang bisa dilakukan, yaitu:

  • Mengajari anak cara menjaga kebersihan anggota tubuhnya sendiri. Hal ini penting dilakukan karena anak-anak di bawah usia 10 tahun rawan tertular flu Singapura.
  • Membersihkan area-area yang dicurigai terkontaminasi virus (misalnya pakaian, seprei, meja, peralatan makan) dengan menggunakan air dan sabun.
  • Membiasakan diri untuk mencuci tangan sampai bersih, khususnya setelah BAB, mengganti popok anak, menyiapkan makanan, atau sebelum makan.
  • Mengajari anak untuk tidak berbagi peralatan makan atau minum.
  • Tidak mencium anak yang sedang menderita flu Singapura agar Anda sendiri tidak tertular.
  • Mengistirahatkan anak di rumah dan tidak menyuruhnya bersekolah sementara waktu hingga kondisinya benar-benar pulih.

Sekian pembahasana kali ini mengenai obat flu singapura. Semoga bermanfaat bagi kita semua dan menjadi solusi berbagai kesembuhan penyakit anda . Terima kasih 🙂