Obat Luka Bakar QnC Jelly Gamat Best Seller

Obat Luka Bakar – Selamat datang kembali di webset resmi kami www.jamuobat.com. Situs resmi yang selalu setia memberikan berbagai informasi tentang kesehatan. Dalam kesempatan kali ini kami akan merekomendasikan bagi anda yang pernah atau sedang mengalami luka bakar untuk menggunakan Obat Luka Bakar QnC Jelly Gamat Best Seller. Kenpa kami sangat merekomendasikan Obat Luka Bakar QnC Jelly Gamat Best Seller ini? Simak Penjelasan dan pembahasanya berikut ini.

Obat Luka Bakar QnC Jelly Gamat Best Seller Terdaftar BPOM RI

  • Nama Produk : QnC Jelly Gamat
  • Harga                 : Rp. 155.00/botol
  • Legalitas           : Terdaftar BPOM (POM TR 173301471) Memiliki Sertifikat Halal MUI

Apabila anda berminat untuk memasan dan membeli produk QnC Jelly Gamat ini anda bisa melakukan pemesanan dengan format pemesanan berikut ini:


OQNC: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke082219505353

Contoh Pemesanan:

OQNC : 5 Botol : Sandy Wijaya : Jln. Tamansari Gobras Kp. Gn. kanyere N0. 29 RT/RW 01/05 Kota Tasikmalaya : 0852214976xxx

Kirim Ke : : 082219505353

Jangan Lupa selalu cantumkan kode produk sperti OQNC dalam setiap pembelian QnC Jelly Gamat.


Kenpa kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagi solusi mengobati luka bakar? Karen QnC Jelly Gamat selain berkhasiat mengobati luka bakr sampai sembuh dengan cepat, QnC Jelly Gamat ini Sangat aman untuk digunakan oleh orang dewasa maupun anak-anak.

Komposisi Obat Luka Bakar QnC Jelly Gamat Best Seller

Selain aman untuk dikonsumsi QnC Jelly Gamat ini juga sudah terdaftar di BPOM (POM TR 173301471) Memiliki Sertifikat Halal MUI. Sehingga anda tidak perlu khawatir dan ragu dengan keamanan serta kelegalan QnC Jelly Gamat ini.

Di Dalam QnC Jelly Gamat terdapat kandungan yang sangat lengkap, terdiri dari kolagen, gamapeptide, dan mukopolisakarida yang sangat berperan aktif dalam proses pengobatan luka bakar. Jadi ketiga senyawa itu berkhasiat untuk mengeringkan luka 3 kali lebih cepat dari biasanya, gamapeptide dan mukopolisakaridanya dapat mencegah terjadinya infeksi atau peradangan pada luka bakar. Selain itu kolagennya dapat meregenerasi sel kulit mati, sehingga tidak meninggalakan bekas.

Selain itu, dari beberapa hasil penelitian yang telah dilakukan menginformasikan bahwa pada ekstrak teripang yang ada dalam QnC Jelly Gamat menjadi bahan utama ini terdapat kandungan antibakteri yang bagus untuk mengatasi berbagai jenis bakteri. Kandungan antibakteri ini sangat diyakini sangat bagus untuk mencegah berkembanganya berbagai jenis bakteri pada kulit yang terkena luka bakar. Dengan teratasinya bakteri tersebut, maka dapat mencegah terjadinya infeksi pada kulit yang terken luka bakar.

Bukan hanya untuk mengobati luka bakar sampai tuntas, QnC Jelly Gamay ini juga bisa memperbaiki sistem metabolisme tubuh dan sistem kekebalan tubuh. Karena CGF nya dapat memperbaiki sel-sel, jaringan, saraf, bahkan organ yang rusak, sehingga bisa pulih dan kembali berfungsi dengan baik. Karena kandungan yang ada di dalam QnC Jelly Gamat ada:

  • Omega 3, 6 dan oemga 9
  • Asam Amino
  • Antiseptik Alami
  • Laktin
  • Saponin
  • Vitamin
  • Protein
  • Mineral
  • Chondroitin
  • Glucosaminoglycans (GAGs)

Beikut Testimoni yang sudah merasakan khasiat dari Obat Luka Bakar QnC Jelly Gamat Best Seller

Maka dari itu, Obat Luka Bakar QnC Jelly Gamat Best Seller bisa menjadi solusi yang baik untuk mengobati luka bakar yang anda alami sampai sembuh total.


Berikut Ulasan Mengenai Luka Bakar Dan Pengobatan Alaminya

Luka bakar adalah kondisi yang disebabkan oleh panas yang mengenai kulit. Kondisi ini juga bisa menyebabkan kerusakan pada kulit. Sperti tersiram air panas, terkena sinar matahari, kena knalpot, setrikaan, gesekan, sampai tersiram air keras, itu beberapa penyebab terjadinya luka bakar.

Luka bakar bisa di bedakan berdasarkan tingkat keparahan dan kerusakan jaringan kulit, luka bakar di bagi menjadi empat bagian yang meliputi:

  • Derajat I : Luka bakar yang hanya mempengaruhi kulit bagian luar dinekal sebagai luka bakar superfisial
  • Derajat II : Luka bakar yang mengakibatkan cedera menembus beberapa lapisan dibawah kulit
  • Derajat III : Luka bakar yang mengenai seluruh lapisan kulit
  • Derajat IV : Melibatkan cedera ke jaringan yang lebih dalam, seperti otot atau tulang.

Luka bakar sebaiknya segara langsung diobati jangan sampai, luka bakar yang anda derita bertambah parah dan menyebabkan komplikasi, sperti:

  • Rusaknya pembuluh darah yang dapat menyebabkan rendahnya volume darah
  • Infeksi
  • Terbatasanya pergerakan tulang dan sendi
  • Mengalami masalah pernapasan
  • Kontraktur (kondisi di mana kulit, otot, maupun urat memendek dan mengencang, akibatnya sendi tidak bisa digerakkan secara normal

Penanganan Dan Pengobatan Alami Luka Bakar

Segeralah tanggani dan obati luka bakar yang anda derita. Sedangkan untuk luka bakar tingkat I atau ringan bisa diobati dengan obat luka bakar alami di bawah ini karena hanya menyebabkan kerusakan minimal pada kulit bagian luar:

Madu

Dengan menggunakan madu dengan kandunganya, antiradang, antibakteri, dan antijamur yang ada di dalamnya diduga bisa menjadi obat luka bakar alami. Dalam sebuah setudi menunjukan jika madu memang berguna untu mengatasi luka bakar ringan, dan membantu penyembuhan luka bakar lebih cepat.

Lidah Buaya

Apabila anda terkena luka bakar anda bisa penanganan pertama dengan menggunakan tanaman lidah buaya. Karena lidah buaya memiliki sifat antiperadangan dan merangsang penyembuhan luka, melembapkan kulit, dan mampu mencegah perkembangan bakteri. Bahkan ada penelitian yang menunjukan jika gel lidah buaya ampuh mengobati luka bakar. Jadi tidak salah jika lidah buaya sering dijadikan obat luka bakar alami.

Air Dinggin

Hal pertama apabila anda terkena luka bakar adalah membasahinya dengan air dingin, yaitu air dingin dengan suhu sejuk dan beuku dari ari es yang mengalir selma 10-20 menit hingga rasa perihnya reda. Bisa juga dengan menaruh handuk yang sudah direndam dalam air dingin selama 5-15 menit. Namun perlu diingat, jangan terlau sering mengompres kulit yang terbakar dengan air dingin karena bisa memperparah iritasi. Gunakan cara ini dalam penanganan pertama.

Selain dengan menggunakan obat luka bakar alami dia atas, anda juga bisa menggunakan obat medis dan obat herbal seperti Obat Luka Bakar QnC Jelly Gamat Best Seller.

Hal Yang Perlu Anda Hindari Dalam Mengobati Luka Bakar

Ada satu hal yang perlu anda ketahui juga. Jangan terlau percaya sama omongan orang tentang mengatakan jika luka bakar bisa sembuh jika dioleskan dengan bahan ini itu. Bisa-bisa luka bakar bukanya sembuh malah tambah parah.

Berikut Pantangan-pantangan untuk luka bakar yang perlu anda perhatikan:

  • Jangan mengoleskan minyak seperti minyak kelapa, minyak zaitun, dan minyak goreng. Karena minyak dapat menahan panas dan membuat kulit terus tersa panas dan terasa terbakar.
  • Jangan megoleskan pasta gigi, karen bisa membuat kulit menjadi iritasi dan meningkatkan infeksi.
  • Jangan mengoleskan mentega atau margarin ke luka bakar karena menimbulkan infeksi.
  • Jangan mengoleskan putih telur, karena bisa menyebabkan infeksi dan reaksi alergi.
  • Jangan memecahkan kulit yang mengelupas dan menggelembung karena bisa menyebakan infeksi.
  • Jangan melepaskan pakaina yang lengket. Jika pakaian menempel pada kulit yang terbakar,jangan coba-coba melepaskanya, cari pertolongan medis segera.
  • Jangan meletakkan es langsung ke atas luka bakar. Karen hal tersebut bisa memperparah kulit yang luka.
  • Hindari paparan sinar matahari langsung. Karena kulit yang terbakar akan sangat peka terhadap sinar matahari.

Luka bakar dengan kategori ringan meman bisa dirawat di rumah dengan obat luka bakar alami. Namun apabila luka bakar tidak kunjung sembuh dalam beberapa minggu yang akhirnya muncul lepuhan besar pada kulit, ada cairan yang keluar dari luka, atau mengalami tanda-tanda infeksi seperti demam, luka bernanah, dan tercium bau tidak sedap pada luka lebih baik segera hubungi dokter supa mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Nah, mungkin itu sedikit pembahasan tentang Obat Luka Bakar QnC Jelly Gamat Best Seller. Semoga dengan adanya artikel ini bisa bermanfaat bagi anda. Terimakasih.