Obat Addison

Obat Addison – Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung di situs kami www.jamuobat.com. Yang selalu menampilkan berbagai informasi menarik seputar kesehatan. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas obat addison. Sebelumnya apa kalian sudah tahu apa itu addison ? Penyakit addison merupakan gangguan yang terjadi ketika kelenjar adrenal tidak berfungsi optimal. Penyakit sejenis ini tergolong kedalam kelainan langka pada kelenjar adrenal. Penyakit addsison dapat menyerang setiap orang, laki-laki dan perempuan. Namun, umumnya penyakit ini banyak diderita oleh anak-anak dan perempuan. Gejala yang ditimbulkan tentunya akan mengganggu kegiatan sehari hari. Maka dari itu kami akan menjelakan obat herbal alami yang ampuh untuk mengatasi penyakit addison. Untuk itu mari kita simak beberapa penjelasan dibawah ini.

obat addison

QnC Jelly Gamat – Obat Addison

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu formulasi terbaru dari ekstrak teripang emas dan diolah menggunakan teknologi canggih. QnC Jelly Gamat berbentuk cairan kental yang menyerupai jelly, sehingga dapat dengan mudah diserap tubuh dan dapat mudah larut jika dicampur dengan bahan tambahan, misalnya dicampur dengan air teh, madu, atau susu sekalipun, uniknya QnC Jelly Gamat tidak akan merubah kandungan rasa pada campuran tersebut. QnC Jelly Gamat telah mengantongi ijin BPOM dengan No. TR173301471 yang berarti komposisi maupun kandungan didalamnya aman bahkan nyaman untuk dikonsumsi jangka pendek maupun panjang, Serta cara pengolahan dan pengemasan produk pun telah memenuhi standar GMP (Good Manufacturing Practice).

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat – Obat Addison

Bagi anda yang ingin segera terbebas dari masalah obat addison, segera pesan QnC dari sekarang sebelum lebih membahayakan. Kami berikan kemudahan untuk mendapatkannya, cukup Anda lakukan pemesanan melalui SMS/WA sesuai format di bawah ini :

Ketik : OQNC: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/tlp

Kirim Ke : 082219505353

Contoh:

OQNC : 2 Botol : Indah Pertiwi : Jln.Siliwangi No.24 Rt/Rw 02/04 Bukit Tinggi Padang Sumatera Barat : 085.222.323.xxx

Layanan Konsumen Profesional Dengan Respon Cepat 24 jam
082219505353 *(SMS/Whatsapp/Tlp)*


Obat flu

(*) Ingat ! Sertakan selalu kode produk “OQNC” dalam setiap pemesanan Obat addison, untuk mempercepat proses pemesanan..!! Jika Tidak di sertai dengan kode OQNC maka pesanan tidak akan kami proses.

Khasiat QnC Jelly Gamat – Obat Addison

Manfaat QnC Jelly Gamat mengatasi Asam Urat, Ayan / Epilepsi, Batu Ginjal, Demam Berdarah, Diabetes Melitus, Hepatitis B, Hepatitis C, Infeksi Saluran Kemih, Jerawat, Kanker Payudara, Kista Ovarium, Maag Kronis, Mempercepat Sembuh Luka Bakar, Mioma Uteri, Penurun Darah Tinggi, Penurun Kolesterol Tinggi, Penyakit Asma, Penyakit Lupus, Penyakit Nyeri Sendi / Osteoartritis, Penyakit Tipes, Penyembuhan Luka Bedah Caesar, Radang Sendi, Radang Sinusitis, Radang Telinga, Sinusitis, Thalasemia, Tumor Lambung, Tumor Rahang, dll.

Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat

  • Bayi 0-5 tahun : 1-2 sdt / hari
  • Anak anak : 2×1 sdm / hari
  • Dewasa : 3×3-4 sdm

Boleh dicampur dengan teh, susu atau madu, Untuk penyakit luar (kulit), Oleskan qnc jelly gamat pada bagian kulit yang luka, biarkan hingga kering. Lalu bilas dengan air bersih, Gunakan secara teratur pagi dan sore menjelang tidur.

*Dapat Dikonsumsi Oleh Semua Usia
*Aman Untuk Ibu Hamil/Menyusui Dan Anak

Obat Addison – Faktor Penyebab Dan Cara Mengatasi

Penyakit Addison adalah kerusakan pada kelenjar adrenal sehingga tidak memproduksi hormon yang memadai untuk tubuh. Hal tersebut menyebabkan produksi hormon steroid yaitu aldosterol dan kortisol berkurang. Penderita biasanya adalah orang-orang yang dalam usia produktif sekitar 30 sampai 35 tahun. Akibatnya, penyakit ini dirasakan sangat menggangu kegiatan sehari-hari penderita. 

Faktor penyebab penyakit addison

Penyait addison ini dapat disebabkan oleh beberapa hal. Penyebab penyakit Addison yang utama adalah kelenjar adrenal tidak bekerja secara efektif. Barisan kelenjar ini terletak tepat di belakang ginjal. Mereka memproduksi hormon untuk menjaga kerja organ-organ dan jaringan dalam tubuh. Penyakit addison dapat disebabkan oleh beberapa penyakit dibawah ini :

  • Penyakit Kanker

Kanker yang menyebabkan penyakit addison ini merupakan jenis kanker stadium tiggi. Penyakit kanker yang dapat mengakibatkan addison ini merupakan jenis kanker yang merambat dan menyerang kelenjar adrenal. Kanker yang menyerang sampai baian korteks dan atau medulla dapat menyebabkan hormone berkurang produksinya. Sebagai akibatnya, berbagai gangguan kesehatan dapat terjadi.

  • Penyakit Autoimun

Penyakit addison yang disebabkan oleh autoimun merupakan suatu gejala yang paling banyak terjadi. Yang menyebabkan seseorang menderita addison adalah Sindrom Autoimun Poliglandular/APS, yang artinya sistem kekebalan tubuh menyerang lapisan bagian luar kelenjar adrenal atau korteks.

  • Krisis Addisonian

Krisis Addinisonian adalah keadaan di mana kadar hormon kortisol dalam tubuh sangat rendah. Hal ini dapat terjadi karena penyakit Addison yang tidak diterapi, sehingga kerusakan pada kelenjar adrenal terus berlanjut. Selain itu, krisis Addisonian dapat juga terjadi karena stress fisik karena sakit, dan infeksi atau cedera pada kelenjar adrenal.Gejala terjadinya krisis addisonian, yaitu tingkat potassium tinggi, hilang kesadaran, tekanan darah rendah, sodium dalam tubuh rendah, nyeri kaki – perut – punggung bagian bawah, diare dan muntah. Krisis Addisonian dapat menyebabkan dehidrasi yang memicu syok, kejang, sampai kematian.

  • Diturunkan secara genetis dari orangtua

Addison dapat terjadi karena diturunkan secara genetis oleh orangtua. Terutama Addison yang disebabkan autoimun. Karena beberapa penyakit kelainan autoimun merupakan penyakit genetis.

Gejala penyakit addison

  • Kelemahan pada otot.
  • Kelelahan.
  • Penurunan nafsu makan.
  • Kehilangan berat badan.
  • Tekanan darah rendah.
  • Gula darah rendah.
  • Keinginan mengasup garam.
  • Kulit gelap.
  • Mudah marah.
  • Depresi.
  • Diare, mual, dan muntah.
  • Sakit di kaki, punggung bawah, dan perut
  • Kehilangan kesadaran
  • Diare dan muntah parah yang menyebabkan dehidrasi.

Pengobatan gejala penyakit addison yang dilakukan biasanya melihat pada penyebabnya, bahkan jika tanpa pengobatan yang benar penyakit ini dapat membahayakan kondisi tubuh. Maka dari itu kami merekomendasikan pada anda obat addison – QnC Jelly Gamat. Yang dibuat dari 100% bahan bahan alami unggulan sehingga tidak akan menimbulkan efek samping apapun.

Sekian pembahasan kali ini mengenai obat addison . Semoga bermanfaat bagi kita semua dan menjadi solusi dari berbagai kesembuhan penyakit anda. Terima kasih 🙂