Obat Anemia

Obat Anemia – Hallo.. Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung di situs kami www.jamuobat.com. Yang selalu menampilkan berbagai informasi menarik sepuar kesehatan. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas obat anemia. Anemia merupakan suatu penyakit yang membahayakan bahkan ada yang dapat merenggut nyawa jika tidak ditangani dengan sebaik baiknya. Penyebab umum dari anemia antara lain, kekurangan zat besi, pendarahan usus, pendarahan, genetik, kekurangan vitamin B12, kekuarangan asam folat, gangangguan sunsum tulang. Maka dari itu kita harus melakukan pencegahan dan pengobatan anemia sebelum penyakit tersebut bertambah parah. Maka dari itu mari kita simak obat herbal alami alasi anemia.

Walatra Spirulina Plantesis G – Obat Anemia

Obat anemia

Nama Produk : Walatra Spirulina Plantesis G
Harga : Rp 200.000

Walatra Spirulina Plantesis G merupakan salah satu obat herbal alami yang ampuh dalam mengatasi berbagai macam penyakit. Cara pengolannya pun menggunakan teknologi canggih masa kini yaitu dengan Nano Technology. Sehingga kandungan didalamnya lebih mudah dan cepat diserap oleh tubuh. Dan tentu khasiat yang dihasilkannya juga jauh lebih tinggi dan efektif dibandingkan produk serupa yang tidak menggunakan teknologi ini. Suplemen kesehatan ini sendiri sangat aman di konsumsi oleh anak, dewasa, lansia bahkan ibu hamil dan menyusui sekalpiun. Selain hanya terbuat dari ekstrak spirulina murni, spulemen alami ini juga telah terdaftar secara resmi di BPOM RI, dengan no reg TR: 173306561. Sehingga kemanan dalam mengonsumsinyapun sangat sudah terjamin tanpa meninimbulkan efek samping. Yang menjadi keunggulan dari walatra spirulina ini yaitu bahan pembuatannya dari 100% spirulina asli tanpa mencampurkan zat kimia berbahaya sehingga tidak akan menimbulkan efek samping. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Walatra Spirulina silahkan KLIK DISINI.

Tahukah anda apa itu spirulina ?

Spirulina merupakan sejenis tanaman yang akhir-akhir ini banyak dijadikan sebagai bahan dasar pembuatan obat herbal hingga kosmetik dibeberapa negara maju. Hal tersebut sering telah banyaknya penelitian yang telah dilakukan terkait tanaman ini, yang berhasil mebuktikan bahwasannya didalamnya terkandung nilai gizi serta nutrisi yang tinggi serta lengkap.

Tanaman yang juga sering disebut sebagai ganggang hijau ini, termasuk ke daslam tumbuhan air bersel tunggal dengan kategori cyanobacteria atau mikroalga, yang memiliki bentuk spiral. Namun hanya ada beberapa jenis spirulina yang digunakan sebagai makanan atau suplemen, seperti salah satunya spirulina platensis. Jenis spirulina ini dikenal menjadi jenis spirulina terbaik lantaran memiliki nilai gizi dan nutrisi yang begitu tinggi dan aman di konsumsi.

Cara Pemesanan Walatra Spirulina Plantesis G – Obat Anemia

Bagi anda yang ingin segera terbebas dari masalah anemia , segera pesan spirulina dari sekarang sebelum lebih membahayakan. Kami berikan kemudahan untuk mendapatkannya, cukup Anda lakukan pemesanan melalui SMS/WA sesuai format di bawah ini :

Ketik : OWS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/tlp

Kirim Ke : 082219505353

Contoh:

OQNC : 2 Botol : Indah Pertiwi : Jln.Siliwangi No.24 Rt/Rw 02/04 Bukit Tinggi Padang Sumatera Barat : 085.222.323.xxx

Layanan Konsumen Profesional Dengan Respon Cepat 24 jam
082219505353 *(SMS/Whatsapp/Tlp)*

(*) Ingat ! Sertakan selalu kode produk “OWS” dalam setiap pemesanan Obat Anemia, untuk mempercepat proses pemesanan..!! Jika Tidak di sertai dengan kode OWS maka pesanan tidak akan kami proses.

Untuk mempermudah pemesanan anda dapat memesan melalui Whatsapp kami :

Obat anemia

Khasiat Walatra Spirulina Plantesis-G – Obat Anemia

  • Meningkatkan imun/kekebalan daya tahan tubuh.
  • Merawat kesehatan tubuh luar dan dalam.
  • Menjaga dan merawat kesehatan jantung, otak, mata, hati, paru-paru, dll.
  • Mengobati berbagai macam penyakit seperti penyakit jantung, hati, ginjal, paru-paru, mata, kanker, tumor, saluran napas, saluran cerna, dll.
  • Mencegah dan mengobati penyakit diabetes tipe 1 dan 2, kolesterol tinggi, hipertensi/darah tinggi, stroke, HIV/AIDS, infeksi, campak, alergi, gondok, peradangan, influenza, herpes, depresi, anemia, stres, dll.
  • Membantu menurunkan berat badan.
  • Meningkatkan fungsi otak, daya ingat.
  • Mencegah penuaan dini.
  • Sebagai obat kulit/skin toner untuk peremajaan kulit agar tetap sehat dan awet muda.
  • Menghilangkan jerawat, komedo, dan flek hitam.
  • Sebagai masker wajah alami.
  • Menyehatkan kuku dan rambut.
  • Mengatasi rambut rontok dan meningkatkan pertumbuhannya.
  • Dan lain sebagainya.

ANEMIA

Obat anemia

Anemia merupakan suatu kondisi kurang darah dimana sel darah merah atau hemoglobin dalam sel merah berada di bawah normal. Hemoglobin adalah protein yang kaya akan zat besi yang dapat memberikan warna merah pada darah. Protein ini akan membantu sel sel darah merah membawa oksigen dari paru paru ke seluruh tubuh. Jika seseorang mengalami anemia maka tubuh nya tidak akan mendapatkan cukup oksigen. Hal tersebut yang mengakibatkan penderita anemia sering merasa lelah dan juga lemah. Seirang penderita anemia ini akan mengalai beberapa gejala diantaranya yaitu :

  • Sesak napas
  • Sakit kepala
  • Terasa lemah da sering merasa lelah
  • Kulit dingin terutama pada bagian kaki
  • Sakit pada bagian dada
  • Terasa sesak dada dan juga nyeri otot jantung
  • Perubahan pola detak jantung yang lebih cepat

Penyebab Penyakit Anemia

  • Penyakit kronis

Penyakit kronis atau infeksi dapat menyebabkan tubuh untuk membuat lebih sedikit sel darah merah. Hal ini dapat mengakibatkan penurunan hemoglobin. Jika anda kekurangan sel darah merah atau anda kehilangan darah yang cukup banyak, maka tubuh akan mudah mengembangkan anemia. Beberapa obat-obatan dan perawatan medis juga membuat tubuh anda berisiko untuk terkena anemia.

  • Kekurangan vitamin

Tubuh membutuhkan vitamin B12 dan folat untuk membuat sel darah merah. Kekurangan asupan kedua vitamin ini bisa menyebabkan anemia. Gangguan autoimun atau masalah pencernaan juga dapat mencegah tubuh dalam menyerap vitamin B12. Makanan hewani dan sereal merupakan sumber yang baik dari vitamin B12. Folat (vitamin B9) bisa ditemukan pada sayuran berdaun hijau, buah-buahan, kacang kering, kacang polong, dan lain sebagainya.

  • Kehilangan darah

Kehilangan terlalu banyak sel darah merah merupakan penyebab umum dari anemia. Menstruasi berat, bisul, luka, atau operasi dapat menyebabkan kehilangan darah yang cukup untuk menyebabkan anemia terkait dengan kekurangan zat besi. Wanita yang memiliki periode menstruasi yang berat harus mendapatkan cobaan atas ancaman anemia setiap tahunnya.

  • Kekurangan zat besi

Kekurangan zat besi sering dikaitkan dengan anemia. Zat besi yang terkandung pada tumbuh-tumbuhan dan suplemen tidak diserap dengan baik layaknya pada daging merah. Gangguan pencernaan seperti sindrom Crohn (Crohn’s disease), penyakit celiac, atau proses bypass lambung dapat menghambat penyerapan zat besi. Ada beberapa makanan yang dapat menghambat penyerapan zat besi ketika makanan-makanan ini dikonsumsi bersamaan dengan makanan yang mengandung zat besi. Makanan-makanan tersebut adalah produk susu, makanan berkalsium, suplemen kalsium, antasida, kopi, dan teh.

Penyakit anemia bisa diobati dengan berbagai jenis pengobatan baik itu pengobatan dari obat berbahan kimia mau pun obat obatan herbal. Pengobatan yang dilakukan ini untuk mencegah serta mengatasi berbagai gejala lain yang tidak diinginkan. Namun, anemia bisa sangat parah, tahan lama, atau bahkan fatal ketika hal itu disebabkan oleh penyakit yang diturunkan atau penyakit kronis atau trauma. Selainitu pola makan yang baik juga dapat membantu serta mengobati seseorang dari penyakit anemia. Salah satunya yaitu pilihlah makanan yang kaya akan vitamin, Untuk membantu menghindari seseorang dari penyakit anemia sebaiknya segera mengkonsumsi vitamuin nutrisi seperti : daging sapi, sayuran berdaungelap, susu kedelei, buah buahan yang mengandung banyak vitamin C, roti, kacang kacangan dan masih banyak lagi.

Sekian pembahasan kali ini mengenai obat anemia. Semoga bermanfaat bagi kita semua dan menjadi solusi dari berbagai kesembuhan penyakit anda. Terimakasih 🙂