Obat Anyang Anyangan Alami QnC Jelly Gamat

Obat Anyang Anyangan – Selamat datang kembali diwebset resmi kami www.jamuobat.com. Situs resmi yang selalu setia memberikan informasi-informasi tentang artikel kesehatan. Mungkin anda pernah mengalami sakit dan terasa terbakar ketika buang air kecil? Bisa jadi itu adalah gejala anyang anyangan. Nah, dalam kesempatan kali ini kami akan merkomendasikan obat herbal alami yaitu Obat anyang anyangan alami QnC Jelly Gamat untuk membantu proses penyembuhan anyang-anyangan sampai ke akar-akarnya sekaligus hilangkan semua gejala yang muncul seperti sering nyeri saat kencing, tubuh mejadi demam, gangguan reproduksi dan keluhan lainya. Untuk mengetahui penjelasanya mengenai Obat Anyang Anyangan Alami QnC Jelly Gamat bisa simak pembahasanya berikut ini.

Obat Anyang Anyangan Alami QnC Jelly Gamat 100% Halal

Obat Anyang Anyangan Alami QnC Jelly Gamat

  • Nama Produk : QnC Jelly Gamat
  • Harga                 : Rp. 155.00/botol
  • Legalitas           : Terdaftar BPOM (POM TR 173301471) Memiliki Sertifikat Halal MUI


OQNC: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim ke :  082219505353

Contoh Pemesanan:

OQNC : 5 Botol : Sandy Wijaya : Jln. Tamansari Gobras Kp. Gn. kanyere N0. 29 RT/RW 01/05 Kota Tasikmalaya : 0852214976xxx

Kirim ke : 082219505353

Jangan Lupa selalu cantumkan kode produk seperti OQNC dalam setiap pembelian QnC Jelly Gamat, supaya mempercepat proses pemesanannya.


Bagi anda yang bingung sedang mencari solusi untuk masalah penyakit anyang anyangan, meskipun sebenarnya anyang anyangan bukanlah penyakit, melainkan gejala yang bisa muncul oleh penyakit tertentu misalkan seperti infeksi saluran kemih (ISK), kehamilan, diabetes, alergi dan penyakit prostat. Jadi mungkin karna itulah, pengobatan yang terbaik harus dialihkan dengan langsung mengatasi sumber penyebabnya. Biasanya obat-obatan yang ada di apotik yang umumnya dipakai hanya untuk menghilangkan gejala saja tidak bisa mengobati penyakit secara menyeluruh. Jadi hal ini harus perlu anda waspadai !!.

Sebab bisanya obat-obatan yang berbahan dasar kimia kurang baik untuk kesehatan, apabila digunakan dengan jangka panjang. Maka dari itu kami merekomendasikan Obat Anyang Anyangan Alami QnC Jelly Gamat hadir sebagai solusi yang tepat untuk mengatasui anyang anyangan secara alami. Karena Obat Anyang Anyangan Alami QnC Jelly Gamat ni bisa mengobati secara menyeluruh hingga ke akar-akarnya.

Berikut Ini Bukti Testimoni Yang Sudah Merasakan Khasiat Dari Obat Anyang Anyangan Alami QnC Jelly Gamat.

Obat Anyang Anyangan Alami QnC Jelly Gamat

Berikut Khasiat Obat Anyang Anyangan Alami QnC Jelly Gamat

Selama anda atau penderita anyang anyangan rutin mengkonsumsi QnC Jelly Gamat minimal dari 1 bulan efektifitas dari porduk ini bisa maksimal mampu untuk memberikan manfaat yang sang menyeluruh untuk kesehatan.

  • Mengobati penyebab anyang anyangan, seperti ISK, diabetes, prostat dll
  • Mengobati anyang anyangan sampai sembuh
  • Meredakan gejala dan memperbaiki kerusakan pada saluran kencing
  • Mengatasi infeksi serta membasmi zat patogen dalam tubuh
  • Mengatasai masalah pada ginjal serta meningkatkan fungsi ginjal
  • Menguatkan sistem imun dalam melindungi tubuh dari serangan penyakit
  • Melancarkan sirkulasi darah, menurunkan kadar gula dan kolesterol serta merontokan racun dalam hati

Fakta Ilmiah Dari Para Ahli Yang Melakukan Penelitian Dan Membuktikan

Kata para ahli , diantaranya Prof.Dr. Hassan Yaakob, Prof. Dr. Ridzwan Hashim, Prof. Zaiton Hasan Dan Dr. Ir. Ahkam Subroto, M. App Sc. Mengatakan bahawa kandungan teripang emas yang menjadi bahan dasar ada dalam QnC Jelly Gamat itu mengandung nutrisi yang sangat menakjubkan untuk kesehatan tubuh, seperti:

  • Memiliki sifat anti-bakteri dan anti-virus untuk mencegah sekaligus mengobati penyakit ISK
  • Mampu melancarkan sirkulasi darah, mengeluarkan racun dari tubuh, meningkatkan daya tahan tubuh, menurunkan tekanan darah, mengurangi kadar gula dan kolesterol dalam darah serta meningkatkan fungsi jantung dan ginjal
  • Mengandung protein tinggi yang mudah dicerna, untuk mengembalikan fungsi pankreas dan membebaskan pasien dari penyakit diabetes
  • Mengandung senyawa PE yang berguna untk menghentikan suplai nutrisi ke sel tumor dan mengobati kanker prostat.

Jadi dengan mengkonsumsi QnC jelly Gamat yang dibuat dengan 100% bahan alami ini, maka anyang anyangan yang diderita oleh anda bisa sembuh dengan cepat dan permanen. Oleh karena itu, jika saat ini anda sedang menderita anyang anyangan bisa memilih produk Obat Anyang Anyangan Alami QnC Jelly Gamat  sebagai solusi terbaik untuk mengatasi penyakit anyang anyangan secara alami.

Berikut Ulasan Singkat Penyakit Anyang Anyangan Penyebab,  Dan Pengobatan Alami

Penyakit anyang anyangan merupakan penyakit yang erat kaitanya dengan infeksi pada saluran kemih. Biasanya penyakit ini bisa terjadi kepada siapa saja, baik itu wanita ataupun laki-laki, tua maupun muda. Ciri-cirinya juga sangat mudah diketahui karena efeknya begitu terasa. Berikut adalah beberapa gejal dari anyang anyangan apabila sedang buag air kecil :

  • Kemaluan terasa panasa dan terbakar
  • Rasa sakit di bagian perut bawah
  • Urine yang keluar hanya sedikit dan warnanya lebih pekat
  • Keinginan untuk kencing kembali namun tidak ada urine yang keluar

Sebenarnya anyang anyangan bisa sembuh dengan sendirinya dengan banyak minum air putih. Tapi dalam beberapa kasus anyang anyangan bisa sampai menimbulkan demam. Jika terus dibiarkan maka bisa menimbulkan infeksi saluran kemih yang bisa lebih parah.

Penyebab Anyang Anyangan

Ada beberapa faktor yang bisa memicu timbulnya penyakit anyang-anyangan. Seperti salah satu penyebab yang paling sering menimbulkannya adalah bakteri yang menginfeksi saluran kemih. Selain itu kurangnya kebersihan pada daerah kemaluan dapat mendorong masuknya bakteri E coli ke dalam saluran kemih, yang mana bakteri tersebut bisa berasal dari daerah anus atau dubur. Biasanya kalu terjadi pada wanita disebabkan karena pendeknya jarak anus dan kemaluan pada wanita, bisanya anyang anyangan pada wanita banyak disebebkan karena bakteri itu. Selain itu saluran kencing wanita juga lebih pendek ketimbang pria, sehingga mempercepat masuknya bakteri tersebut. Dan Kuranganya kebersihan pada celana dalam yang digunakan juga bisa mengakibatkan menyuburkan pertumbuhan bakteri tersebut, baik itu pada wanita ataupun pria.

Berikut Cara Mencegah Terjadinya Anyang Anyangan

Mungkin mencegah lebih baik daripada mengobati. Jadi seblum rasa sakit akibat anyang anyangan dirasakan atau muncul maka sebaiknya kita lebih baik untuk mencegahnya. Berikut ada beberapa cara agar anda bisa terhindar terkena anyang anyangan:

  • Untuk wanita, selalu basuhlah organ intim dari arah depan ke belakang
  • Gunakan selalu pembersih organ intim yang memiliki pH seimbang
  • Selalu jaga kebersihan di sekitar organ intin dan saluran kemih secara optimal
  • Selalu rutinlah meganti celana dalam
  • Jangan terlalu lama menahan jika ingin buar air kecil
  • Ruitnlah minum air putih
  • Buang air kecil ketika bangun tidur untu membersihkan berbagai bakteri dalam tubuh.

Berikut Cara Pengobatan Alami Anyang Anyangan

Untuk pengobatn anyang anyangan tak selamnya harus dilakukan dengan obat-obatan kimia tapi bisa juga diobati dengan cara tradisional/Alami. Berikut beberapa ramuan yang bisa anda coba:

Daun Kumis Kucing

Mungkin anda sering atau pernah lihat tanaman yang satuini? Daun kumis kucing ternyata bisa digunakan sebagai obat untuk anyang anyangan. Berikut adalah cara untuk mengobati anyang anyangan dengan mungunakan daun kumus kucing:

  • Pertama siapkan beberapa daun kumis kucing lalu keringkan
  • Siapkan satu gelas air panas
  • Siapkan juga gula jawa secukupnya
  • Lalu cara membuat ramuanya, rebuslah daun kumis kucing kering kemudian seduh dalam gelas yang berisi air panas, setelah itu tambahkanlah gula jawa secukupnya. lalu aduklah agar semua bahan tercampur dengan sempurna
  • Minumlah ramuan ini sebanyak 2 kali dalam sehari.

Jeruk Nipis

Jeruk nipis memang sangat banyak khasiatnya untuk kesehatan termasuk bisa untuk membantu mengobati anyang anyangan. Jeruk nipis ini digunakan untuk mengatasi nyeri akkibat anyang anyangan. Namun anda juga harus memperhatikan jeruk nipis berbahaya apabila dikonsumsi bagi penderita maag (asam lambung) jadi apabila anda mempunyai riwayat penyakit maag sebaiknya jangan mencoba ramuan ini. Berikut cara mengatasi anyang anyangan menggunakan jeruk nipis:

  • Pertama anda siapkan satu buah jeruk nipis segar, lalu belah menjadi 2 bagian
  • Siapkan setengah sendok teh gula pasir
  • Siapkan juga secangkir air putih
  • Setelah itu peras jeruk nipis dan tampung air perasanya pada wadah
  • Lalu campurkan semua bahan-bahan yang telah disiapkan. Kemudian aduk secara merata agar semua bahan tersebut tercampur dengan sempurna
  • Minumlah air rebusan tersebut sebanyak 2 kali dalam sehari pagi dan sore.

Mungkin itulah beberapa cara mengatasi anyang anyangan secara alami beserta cara pencegahnya. Apabila setelah mengkikuti cara di atas anyang anyangan anda tidak kunjung sembuh, lebih baik anda periksakan kedokter untuk menghindari ha-hal yang tidak di inginkan.

Sampai disini pembahasan artikel tentang Obat Anyang Anyangan Alami QnC Jelly Gamat. Semoga dengan adanya artikel ini bisa bermanfaat bagi anda. Terimakasih. Salam Sehat !!