Obat Asma Herbal 100% Original dan Telah Terdaftar Resmi Di BPOM RI dan MUI

Obat Asma Herbal 100% Original dan Telah Terdaftar Resmi Di BPOM RI dan MUI – Hallo sobat??? Ketemu lagi dengan saya di situs yang menyediakan ragam macam informasi kesehatan yang akurat dan relefan. Di samping itu kami juga menyediakan ragam macam rekomendasi produk herbal unggulan yang kaya khasiat yang sangat baik bagi kesehatan. Semua produk herbal yang kami rekomedasikan telah terdaftar resmi dan telah memiliki legalitas resmi dari BPOM RI, DEPKES RI dan MUI. Sehingga dengan begitu keaslian, khasiat dan keamanan dari produk yang kami rekomendasikan sudah tidak diragukan lagi. Semuanya telah terjamin sepenuhnya. Nah, salah satu produk herbal unggulan yang akan kami rekomendasikan kali ini adalah obat asma herbal dari Habbaza Softgel.

Obat Asma Herbal 100% Original dan Telah Terdaftar Resmi Di BPOM RI dan MUI

Nama Produk : Habbaza Softgel
Isi & Harga :

  • 100 Softgel = Rp.120.000,-/btl
  • 200 Softgel = Rp.210.000,-/btl

Legalitas :

  • BPOM RI (POM TR 153384131)
  • DEPKES RI (P-IRT 1093216012911229)
  • Sertifikat HALAL MUI

Habbaza Softgel merupakan salah satu produk unggulan yang kami andalkan sebagai rekomendasi obat herbal berbagai macam penyakit ringan dan berat. Produk herbal unggulan ini diformulasi secara khusus untuk membantu mengobati berbagai macam penyakit, sekaligus menjaga kesehatan tubuh si pasien. Sehingga dengan kata lain produk herbal ini disamping mengobati penyakit juga menjaga kesehatan tubuh si pasien. Dengan begitu proses pengobatan penyakit pun dapat bekerja dengan optimal dan maksimal.

Kandungan berkhasiat yang dimiliki Habbaza Softgel ini pun di dapat dari perpaduan bahan herbal unggulan yang kaya akan kandungan dan nutrisi yang baik bagi tubuh. Selain itu bahan herbal yang dimilikinya ini telah populer di kalangan masyarakat dunia sebagai ramuan herbal yang memiliki kandungan berkhasiat tinggi bagi kesehatan tubuh. Untuk informasi lengkap dan jelasnya silahkan klik disini!!!

Habbaza Softgel

Habbaza Softgel ini diproduksi secara extracing dengan menggunakan teknologi nano. Dengan pengolahan teknologi nano ini menjadikan Habbaza Softgel sebagai produk herbal yang memiliki partikel berukuran nanometer. Yang mana dengan ukuran ini partikel obat akan dapat mudah untuk diserap dan larut dalam tubuh dengan cepat. Di samping itu proses penyembaran kandungan yang terdapat dalam partikel obat pun mampu menyebar ke seluruh tubuh bahkan sampai ke sela-sela terkecil dalam tubuh dengan mudah dan cepat.

Nah, dengan kemampuan yang dimiliki partikel obat dari Habbaza Softgel ini dapat membantu proses penyembuhan penyakit menjadi lebih cepat dan tepat secara menyeluruh dengan aman tanpa menimbulkan efek samping.

Di samping itu bahan herbal yang menjadi komposisi dari Habbaza Softgel ini juga telah lama dikenal oleh masyarakat dunia sebagai ramuan herbal yang kaya manfaat. Bukan hanya itu, bahan herbal ini pun telah lama digunakan sejak zaman dulu sebagai ramuan obat herbal yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit ringan dan berat secara menyeluruh dengan aman tanpa menimbulkan efek samping. Penasaran dengan bahan herbal yang menjadi komposisi dari Habbaza Softgel??? Nah, namun sebelum melanjutkan pembahasannya, bagi Anda yang ingin memesan atau ingin berkonsultasi terlebih dahulu pada kami secara langsung mengenai Habbaza Softgel ini. Anda bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengirimkan format pesan berikut melalui SMS ataupun WhatsApp :

OWH: Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
kirim SMS/WA ke no :
082219505353

Catatan : Kode OWH wajib dicantumkan saat memesan atau bertanya mengenai produk Habbaza Softgel. Hal ini dilakukan untuk mencegah kekeliruan saat memberikan informasi dan pengiriman barang.

Setelah Anda mengirimkan format pesan tersebut, Anda akan menerima balasan pesan mengenai informasi produk Habbaza Softgel, harga pemesanan, jumlah harga yang harus Anda bayar jika Anda berminat untuk memesannya dan no rekening untuk proses pembayarannya.

Obat Asma Herbal 100% Original Habbaza Softgel

Habbaza Softgel ini merupakan produk herbal unggulan yang telah terdaftar resmi dan memiliki legalitas resmi dari BPOM RI dengan No. Reg. POM TR 153384131 dan DEPKES RI dengan No. Reg. P-IRT 1093216012911229, serta telah bersertifikat HALAL dari MUI. Dengan dimilikinya legalita resmi ini membuktikan bahwa kualitas, khasiat dan keamanan produk sudah tidak diragukan lagi, semuanya telah terjamin sepenuhnya.

Habbaza Softgel ini terbuat dari 100% perpaduan jintan hitam dan minyak zaitun murni berkualitas tinggi. Nah, kedua bahan herbanya ini telah dikenal dunia sebagai bahan herbal yang kaya akan kandungan dan nutrisi yang sangat baik bagi kesehatan tubuh. Penggunaannya sebagai obat herbal dalam membantu menyembuhkan penyakit pun telah populer sejak zaman dulu. Dari sejumlah hasil penelitian mengenai kandungan dan manfaat yang dimiliki kedua bahan herbal ini menunjukan hasil yang positif. Di mana kandungan yang terdapat baik dalam jintan hitam maupun minyak zaitun ini diketahui memiliki kemampuan yang disamping dapat memelihara kesehatan tubuh juga efektif untuk memproses penyembuhan berbagai penyakit.

Di lain hal, jintan hitam juga merupakan salah satu anjuran yang ditekankan oleh Rasulullah saw. kepada umatnya yang ingin mengobati penyakitnya. Beliau mengatakan bahwa jintan hitam merupakan obat segala penyakit kecuali kematian. Sehingga tidak heran mengapa jintan hitam ini sampai saat ini masih populer sebagai obat herbal yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit. Di samping itu hal ini juga membuktikan bahwa khasiat dari jintan hitam ini tidak perlu diragukan lagi. Nah, sedangkan mengenai minyak zaitun sendiri merupakan minyak yang dikenal dunia sebagai minyak yang paling sehat. Mengapa demikian??? Hal ini dikarenakan minyak zaitun lebih dominan memiliki manfaat yang sangat baik bagi kesehatan tubuh, tidak seperti minyak pada umumnya yang lebih dominan dapat menimbulkan sejumlah gangguan kesehatan pada tubuh. Nah, selain itu minyak zaitun juga telah lama digunakan sebagai bahan yang sering digunakan dalam berbagai pengobatan penyakit di sejumlah negara.

Kandungan Habbaza Softgel Untuk Obat Asma

Nah, mengenai khasiat Habbaza Softgel yang dapat membantu mengobati asma ini terdapat pada kandunan dari jintan hitam yang bernama thymoquinone. Kandungan ini merupakan salah satu unsur utama yang dimiliki jintan hitam. Dari sebuah riset penelitian menunjukan bahwa kandungan ini memiliki efek antiasthmatic yang kuat. Di mana efek ini sangat baik untuk membantu membuka saluran asma. Di samping itu kandungan ini juga sangat efektif untuk meredakan gejala asma seperti batuk dan mengi serta membantu meningkatkan fungsi paru-paru pada penderita asma. Selain itu, jintan hitam juga memiliki senyawa yang bernama cristalline nigellone yang diketahui memiliki protein kinase C. Yang mana senyawa ini dikenal dapat menghambat pelepasan histamin. Dengan kandungan ini diketahui dapat membantu mengurangi reaksi alergi pada sebagian besar pasien penderita bronkitis, asma, dan penyakit alergi lainnya dengan aman tanpa menimbulkan efek samping.

Nah, kandugan dari minyak zaitun sendiri memiliki manfaat untuk mengatasi peradangan yang terjadi pada saluran pernapasan. Yang mana hal ini menjadi penyebab terjadinya sesak napas pada penderita asma. Jadi, dapat dikatakan dengan dimilikinya dua bahan herbal ini maka Habbaza Softgel ini akan mampu membantu proses penyembuhan penyakit asma secara menyeluruh dengan cepat, tepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping.

Sehingga dengan kata lain, Habbaza Softgel ini bisa menjadi solusi yang tepat untuk dijadikan sebagai obat asma herbal Anda. Dijamin efektif mampu membantu memproses penyembuhan asma Anda secara alami dan menyeluruh dengan cepat, tepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping.

Sekilas Mengenai Penyakit Asma – Penyebab dan Gejalanya

Asma merupakan salah satu penyakit penyakit saluran pernapasan yang bersifat kronis atau berjangka panjang yang ditandai dengan adanya peradangan dan penyempitan pada saluran pernapasan. Dalam kasus peradangan penyakit asma merupakan peradangan kronis yang umum terjadi pada saluran pernapasan dengan gejala yang bervariasi dan berulang. Selain itu asma juga tergolong penyakit yang dapat menyerang siapa saja, baik tua maupun muda bisa saja mengalaminya.

Seseorang dengan penyakit asma diketahui memiliki saluran pernapasan yang lebih sensitif dibanding dengan kondisi seseorang tanpa asma. Walaupun diketahu bahwa penyebab pasti dari asma ini belum diketahu secara pasti. Namun penyakit ini dapat terjadi akibat beberapa faktor pemicu seperti asap rokok, debu, bulu binatang, udara dingin, infeksi virus, aktifitas fisik, dan paparan zat kimia. Saat paru-paru teriritasi pemicu tersebut, maka otot-otot saluran pernapasan yang dimiliki penderita asma akan menjadi kaku dan menyebabkan saluran tersebut menyempit. Di samping itu kondisi ini pun dapat menyebabkan peningkatan produksi lendir atau dahak yang mana hal ini menyebabkan penderita asma sulit bernapas.

Gejala Asma

Gejala yang paling umum terjadi dari asma ini sendiri di antaranya :

  • sesak napas
  • dada terasa nyeri
  • batuk
  • mengi

Nah, gejala asma ini dapat berbeda-beda tergantung tingkat keparahannya, mulai dari ringan sampai berat. Dari yang diketahui gejala dapat memburuk ketika terjadi pada malam atau dini hari. Kondisi ini seringkali membuat si penderita menjadi sulit tidur, dan kebutuhan akan inhaler menjadi semakin sering. Selain itu, gejala yang memburuk juga dapat terjadi akibat adanya pemicu seperti reaksi alergi atau aktivitas fisik.

Gejala asma yang memburuk secara signifikan diketahui sebagai serangan asma. Serangan asma ini biasanya terjadi dalam kurun waktu 6-24 jam atau beberapa hari. Selain itu, diketahui terdapat beberapa penderita asma yang gejalanya memburuk dengan sangat cepat kurang dari waktu tersebut.

Biasanya gejala asma yang memburuk secara signifikan selain dapat menyebabkan sesak napas, dada terasa nyeri dan mengi juga dapat menimbulkan beberapa gejala lain seperti :

  • sesak di dada, batuk dan mengi semakin parah dan lebih sering.
  • sulit bicara, makan, atau tidur akibat sulit bernapas.
  • bibir dan jari-jari yang terlihat membiru
  • inhaler atau pereda yang tidak ampuh lagi dalam mengatasi gejala,
  • denyut jantung meningkat
  • merasa lelah, pusing atau mengantuk
  • adanya penyrunan arus puncak ekspirasi

Jika Anda mengalami beberapa gejala tersebut segeralah periksakan pada dokter bersangkutan untuk mendapatkan penangan atau obat asma yang tepat agar kondisi Anda cepat membaik.

Penyebab Asma

Dari yang diketahui penyebab asma ini belum dapat diketahui secara pasti. Namun, penyakit asma ini diketahu dapat dipicu oleh beberap hal, di antaranya :

  • alergen (adanya alergi pada bulu hewan, tungau, debu, serbuk bunga, makanan, dan zat-zat tertentu)
  • infeksi saluran napas yang umumnya menyerang saluran napas bagian atas seperti flu dan adanya infeksi paru-paru.
  • pengaruh lingkungan sekitas seperti kondisi interior ruangan yang lembab, berjamur, dan berdebu.
  • Pengaruh cuaca, seperti cuaca dingin, berangin, panas, lembab, dan perubahan suhu secara drastis.
  • emosi yang berlebihan seperti gangguan kecemasan, kesedihan yang berlarut-larut, marah berlebihan, atau tertawa terbahak-bahak.
  • stres
  • obat-obatan seperti obat pereda nyeri anti-inflamai nonsteroid (aspirin, naproxen dan ibu profen) dan obat penghambat beta yang biasanya diberikan pada penderita gangguan jantung atau hipertensi.
  • Makanan atau minuman yang mengandung sulfit atau zat alami yang kadang digunakan sebagai pengawet (selai, udang, makanan olahan, makanan siap saji, bir, wine, dan minuman kemasan sari buah)
    alergi makanan,
  • mengalami GERD atau penyakit refluks gastroesofageal yaitu penyakit yang menyebabkan asam lambng kembali naik ke kerongkongan dan menyebabkan iritasi pada saluran cerna bagian atas.

Berbagai pemicu gejala asma ini sangat penting untuk diketahui oleh penderita asma. Dengan mengetahuinya kemungkinan gejala maupun serangan asma dapat dicegah. Di samping itu untuk membantu mengatasi gejala asma ini, Anda juga bisa langsung mengkonsumsi Habbaza Softgel sebagai cara untuk mengobati gejala asma yang muncul. Selain itu Habbaza Softgel ini juga bisa Anda jadikan sebagai obat asma herbal Anda.

Faktor Risiko Yang Dapat Menyebabkan Seseorang Terkena Asma

Di samping itu, terdapat beberapa faktor yang dapat meningkatkan seseorang mengalami asma. Dari penelitian yang pernah dilakukan mengenai penyakit asma ini, terdapat beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko seseorang menderita penyakit asma, di antaranya :

  • Faktor genetika atau keturunan, jika Anda memiliki salah satu kerabat yang menderita asma kemungkinan penyakit ini juga dapat dialami oleh Anda.
  • Menderita penyakit bronkiolitis atau infeksi paru-paru ketika masih kecil.
  • Lahir dengan berat badan di bawah normal yaitu kurang dari 2 kg.
  • Lahir prematur terutama yang membutuhkan ventilator.
  • Alergi atopik atau kondisi yang berkaitan dengan alergi seperti alergi makanan dan eksim.
  • Terpapar asap rokok saat masih kecil, risiko anak mengalami asma akan lebih meningkat jika si ibu merokok saat hamil.

Nah, beberapa faktor di atas bisa Anda hindari sebisa mungkin, sebagai upaya untuk mencegah terjadinya asam pada Anda.

Membuat Obat Asma Sendiri Dengan Mudah

Nah, dari yang diketahui terdapat beberapa bahan herbal yang dapat Anda jadikan sebagai obat asma herbal. Bahan herbal ini diketahui dapat membantu mengatasi asma dan mengurangi gejala yang terjadi karena asma. Berikut merupakan bahan herbal yang bisa Anda olah untuk dijadikan sebagai obat asma herbal Anda :

Obat Asma Herbal 100% Original dan Telah Terdaftar Resmi Di BPOM RI dan MUI

  • Obat Asma Herbal Dari Bawang Putih

Bawang putih selain dikenal sebagai bahan rempah juga dikenal sebagai ramuan herbal yang berkhasiat untuk membantu mengobati berbagai macam penyakit ringan dan berat. Salah satu khasiatnya ini adalah membantu mengatasi asma. Bawang putih ini diketahui memiliki kandungan yang bersifat sebagai anti-inflamasi atau antiradang yang mana hal ini dapat membantu meringankan gejala asma bronkial. Di samping itu, bawang putih juga memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi bernama allicin. Kandungan ini diketahui dapat membantu menghancurkan radikal bebas dan memperingankan asma bronkial. Selain itu bawang putih juga diketahui dapat mengatasi penyumbatan pada paru-paru yang menjadi tahap awal kambuhnya asma.

Berikut merupakan beberapa cara pengolahan bawang putih untuk dijadikan sebagai obat asma herbal :

  • Rebus 3 siung bawang putih dengan 1/4 cangkir susu dan minum sampai habis
  • Cara lain yaitu dengan menghancurkan 3-4 siung bawang putih dan tambahkan 1 gelas air panas. Diamkan selama 5 menit dan minum sampai habis.

Nah, Anda bisa menggunakan cara pengolahan bawang putih tersebut sebagai solusi alternatif obat asma herbal Anda. Selain bahannya yang mudah didapat, cara pengolahannya pun sederhana.

Obat Asma Herbal 100% Original dan Telah Terdaftar Resmi Di BPOM RI dan MUI

  • Obat Asma Herbal Dari Kopi

Nah, dari yang diketahu kandungan kafein pada kopi memiliki khasiat dalam membantu mengontrol serangan asma. Hal ini dikarenakan kandungan kafein dalam kopi dapat bertindak sebagai bronchodilator. Yang mana hal ini sangat baik untuk dijadikan sebagai alternatif obat asma herbal yang aman tanpa menimbulkan efek samping. Kopi panas diketahui dapat merelaksasikan dan melegakan saluran pernapasan dalam membantu penderita asma bernapas lebih mudah. Dari yang diketahui semakin kuat kopinya semakin bagus hasilnya. Kopi ini bisa menjadi alternatif mudah dan sederhana untuk mendapatkan obat asma herbal yang alami.

Namun untuk terapi ini, Anda diusahakan untuk tidak meminum lebih dari 3 cangkir kopi. Dan jika Anda tidak suka kopi, Anda bisa mengagantinya dengan teh hitam panas. Perlu Anda ketahu dan ingat jangan gunakan kafein sebagai perawatan rutin.

Obat Asma Herbal 100% Original dan Telah Terdaftar Resmi Di BPOM RI dan MUI

  • Obat Asma Herbal Dari Jahe

Manfaat dari jahe ini sudah sangat populer dikalangan masyarakat dunia. Jahe dikenal sebagai salah satu bahan rempah yang memiliki manfaat untuk membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit salah satunya asma. Dari sebuah penelitian membuktikan bahwa kandungan dari jahe dapat membantu mengurangi peradangan yang terjadi pada saluran pernapasan sekaligus menghambat kontraksi pada saluran napas. Di samping itu kandungan jahe juga diketahui dapat membantu merelaksasikan otot, termasuk otot paru-paru.

Berikut merupakan cara penggunaan jahe sebagai obat asma :

  • campurkan 1 sendok teh jahe ke dalam 1/2 gelas air panas, aduk sampai merata dan tunggu sampai campuran tersebut hangat. setelah itu minum ramuan herbal tersebut sampai habis sebelum tidur.
  • cara lainnya, campur sari perasan jahe dengan sari buah delima dan madu lalu minum sebanyak 1 sendok makan 2-3 x sehari
  • ketiga, iris jahe tipis-tipis lalu rebus dengan air selama 5 menit. kemudian angkat dan dinginkan. setelah dingin minum air rebusan tersebut.
  • untuk mendetoksifikasi paru-paru, rebus 1 sendok makan biji fenugreek dengan 1 cangkir air dan tambahkan 1 sendok teh sari jahe dan 1 sendok teh madu. kemudian minum ramuan herbal obat asma ini 2 x sehari pagi dan sore hari.

Anda bisa mencoba beberapa cara tersebut untuk mendapakan manfaat dari jahe sebagai obat asma herbal yang mudah untuk Anda buat sendiri di rumah.

Obat Asma Herbal 100% Original dan Telah Terdaftar Resmi Di BPOM RI dan MUI

  • Obat Asma Herbal Dari Madu

Madu sendiri telah dikenal sebagai bahan herbal yang kaya akan manfaat bagi kesehatan tubuh. Dari yang telah diketahui madu memiliki sejumlah kandungan yang sangat efektif untuk membantu memproses penyembuhan penyakit ringan dan berat. Nah, salah satu manfaat madu ini adalah dapat dijadikan sebagai bahan herbal untuk membuat ramuan herbal obat asma Anda.

Madu mengandung alkohol dan minyak yang sangat baik untuk mengurangi gejala asma. Dengan menghirup aromanya saja diketahu dapat membantu melegakan saluran napas dan mengurangi berbagai gejala asma lainnya. Selain dijadikan sebagai terapi obat asma. Madu juga dapat dikonsumsi untuk dijadikan sebagai alternatif tradisional obat asma yang sedang Anda derita.

Berikut merupakan beberapa cara penggunaan madu sebagai obat asma herbal :

  • campur satu sendok makan madu dengan satu gelas air panas dan minum sebanyak 3 kali sehari.
  • campur satu sendok teh madu dengan satu sendokl teh bubuk kayu manis dan minum sebelum tidur untuk menghilangkan lendir di tenggorokan sehingga Anda dapat tidur lebih nyenyak.

Nah, Anda bisa mencoba kedua cara tersebut dengan mudah untuk mendapatkan obat asma herbal yang aman tanpa menimbulkan efek samping.

Itu dia beberapa obat asma herbal yang dapat saya sampaikan. Jika Anda ingin mengobati asma yang Anda alami secara lebih praktis dan alami, Anda bisa mencoba untuk mengkonsumsi Habbaza Softgel sebagai solusi obat asma yang Anda derita. Sekian yang dapat kami sampaikan, terimakasih telah menyimak ulasan ini sampai akhir. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi Anda, khususnya bagi Anda yang membutuhkan. Dan terimakasih atas kunjungan sobat sekalian…