Obat Aterosklerosis

Obat Aterosklerosis – Hallo teman-teman??? Selamat datang kembali di situs gudangnya informasi kesehatan yang akurat dan relefan untuk kalian semua. Di situs ini kami menyediakan banyak ragam informasi kesehatan mulai dari informasi penyakit, manfaat tanaman sampai rekomendasi obat herbal unggulan yang telah berlegalitas BPOM RI. Nah, salah satu informasi kesehatan yang akan saya ulas kali ini yaitu mengenai obat aterosklerosis. Yup, aterosklerosisi sendiri sering dikaitkan sebagai salah satu penyebab terjadinya penyakit jantung dan stroke, namun sebenarnya secara umum penyakit ini juga diketahui dapat menimbulkan berbagai masalah kesehatan lainnya loh guys. Mengenai informasi jelasnya mengenai apa yang dimaksud aterosklerosis, gejala, penyebab dan obatnya. Yuk, kita sama-sama mengulas informasinya secara mendetail!!!

Obat Aterosklerosis

Aterosklerosis – Gejala – Penyebab – Obat Aterosklerosis

Ateroskerosis dapat didefinisikan sebagai suatu kondisi dimana terjadinya pengendapan lemak atau plak sehingga dapat menyebabkan terjadinya penyumbatan di arteri yang secara bertahap jika tidak segera ditangani akan menyebabkan terjadinya pengerasan arteri. Yang mana kondisi ini diketahui dapat menimbulkan sejumlah gangguan fungsi jantung dan bahkan dapat menimbulkan berbagai jenis penyakit jantung.

walupun seirng dikaitkan dengan penyakit jantung akan tetapi aterosklerosis ini dapat terjadi di bagian arteri manapun, seperti otak, ginjal atau kaki. Sehingga kondisi ini juga diketahui dapat memicu munculnya gangguan kesehatan di bagian yang terserang tersebut.

Nah, dari yang diketahui ateroskleorosis ini tergolong ke dalam penyakit yang memiliki perkembangan yang lambat. Penyakit yang satu ini bisa berawal dari masa kanak-kanak dan berkembang terus secara perlahan. Yang mana gejalanya tersebut biasanya akan muncul ketika usia penderita mencapai 50 atau 60 tahun. Penyakit ini juga diketahui dapat ditasi dan dicegah dengan cara mengubah gaya hidup.

Gejala Aterosklerosis

Karena penyakit ini tergolong penyakit yang memiliki perkembangan yang lambat. Maka kemungkinan pada awal tahapan penyakit ini tidak menimbulkan gejala apapun. Gejala biasanya akan muncul setelah arteri sudah sangat menyempit dan menghambat peredaran darah yang menuju ke jarngan atau organ tubuh. Dan bahkan kondisi ini juga diketahui dapat menyebabkan aliran darah benar-benar terhenti atau gumpalan darah di permukaan plak pecah, yang mana kondisi ini dapat memicu serangan jantung atau stroke.

Gejala yang biasa ditimbulkan juga diketahui dapat berbeda-beda tergantung arteri mana yang terpengaruh. Nah, berikut merupakan beberapa gejala yang biasa terjadi, di antaranya :

  • Aterosklerosis yang terjadi pada tangan dan kaki, biasanya akan menimbulkan nyeri saat berjalan (klaudikasio).
  • Jika aterosklerosis terjadi pada otak, maka gejala yang biasa muncul adalah tangan dan kaki menjadi lemah atau kaki, kesulitan untuk bicara, otot wajah menjadi melemah, dan bahkan menyebabkan kehilangan penglihatan sementara pada salah satu mata.
  • Apabila terjadi pada jantung, biasanya gejala yang akan muncul adalah nyeri dada atau biasa disebut dengan angina.
  • Sedangkan jika aterosklerosis terjadi pada ginjal, gejala yang biasa muncul adalah tekanan darah tinggi dan bahkan dapat menyebabkan terjadinya gagal ginjal.

Penyebab Aterosklerosis

Ateroskelorisi ini diketahui memiliki penyebab yang belum diketahui secara jelas dan pastinya. Namun sejumlah ahli menyakini bahwa plak yang terbentuk diketahui terjadi ketika ada kerusakan pada bagian dalam dinding arteri atau endotelium. Kerusakan ini diketahui terjadi akibat sejumlah kondisi seperti :

  • Kadar kolesterol, trigliserida dan tekanan darah yang tinggi.
  • Peradangan seperti arthritis, infeksi dan lupus.
  • Diabetes atau terjadinya resistensi insulin.
  • Obesitas.
  • Merokok.

Selain itu, riwayat aterosklerosis di dalam keluarga juga diketahui memiliki risiko yang tinggi menyebabkan seseorang terkena aterosklerosis.

Komplikasi Aterosklerosis

Nah, jika kondisi ini dibiarkan dan tidak mendapatkan penanganan atau obat ateroskleroris yang tepat, maka penyakit ini juga diketahui dapat menimbulkan sejumlah komplikasi seperti :

  • Aneurisma atau pelebaran pembuluh darah pada dinding arteri.
  • Serangan iskemin sesaat seperti stroke ringan/TIA dan stroke, ketika arterosklerosis terjadi pada arteri yang berada di dekat otak.
  • Peyakit ginjal kronis, apabila arterosklerosis terjadi pada arteri yang mengarah ke ginjal.
  • Gangrene (jaringan mati), jika aterosklerosis yang dialami terjadi pada tangan dan kaki yang menyebabkan terjadinya gangguan sirkulasi darah.
  • Serangan jantung, gagal jantungm serta angina, jika aterosklerosis yang dialami terjadi pada arteri jantung.

Obat Aterosklerosis

Pengobatan untuk mengatasi penyakit aterosklerosis ini dapat dilakukan dengan 3 cara yaitu dengan perubahan gaya hidup, beberapa obat aterosklerosis, dan prosedur operasi.

»»»Perubahan GayaHidup

Perubahan gaya hidup bisa menjadi langkah awal untuk mencegah dan mengobati penyakit aterosklerosis yang tejadi. Biasa jika sobat telah didiagnosis menderita aterosklerosis dokter biasanya akan menyarankan sobat untuk mengubah gaya hidup sobat seperti rutinlah berolahraga guna untuk meningkatkan kesehtaan jantung dan pembuluh darah. Selain itu, dokter juga akan menyarankan sobat untuk mengurangi kondusmi makanan yang mengandung kadar lemak dan kolesterol tinggi.

»»»Obat-obatan

Tidak hanya itu, kemungkinan dokter juga akan memberikan beberapa resep obat aterosklerosis untuk membantu mencegah aterosklerosis bertambah buruk. Terdapat beberapa obat aterosklerosis yang biasa dokter resepkan, di antaranya yaitu :

  • Obat aterosklerosis yang berfungsi untuk mencegah pembengkuan darah yang dapat menghambat arteri. Obat aterosklerosis yang biasa digunakan untuk mengatasinya yaitu antuplatelet atau antikoagulan seperti aspirin.
  • Selain itu dokter juga akan memberikan obat arterosklerosis yang dapat menurunkan tekanan darah. Biasanya obat aterosklerosis yang diberikan untuk menurunkan tekanan darah tinggi adalah penghambat beta (beta blocker), penghambat kanal kalsium (calcium channel blockers) dan diuretik yang berfungsi untuk meningkaykan laju urine.
  • Obat aterosklerosisi yang dapat menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL) biasanya obat yang diberikan adalah statun dan asam fibrat.
  • Obat penghambat enzim angiostensin (ACE inhibitors), obat ateroskleroris yang satu ini biasanya digunakan untuk membantu meredakan perkembangan aterosklerosis dengan menurunkan tekanan darah dan mencegah penyempitan arteri.
  • Jenis obat-obatan lain yang berfungsi untuk membantu mengendalikan kondisi medis yang menyebabkan terjadinya aterosklerosis seperti obat diabetes.

»»»Operasi

Jika kondisi aterosklerosis yang dialami sudah padah, biasa dokter akan menyarankan sejumlah prosedur operasi. Di antaranya yaitu :

  • Endarterektomi, operasi ini diketahui bertujuan untuk membuang simpanan lemak pada dinding arteri yang menyempit.
  • Arterektomi, yaitu jenis operasi yang dilakukan dengan membuah plak dan arteri.
  • Operasi bypass, yaitu prosedur operasi yang bertujuan untuk mengatasi penyumbatan atau penyempitan arteri.
  • Terapi fibrinolitik, yaitu operasi yang bertujuan untuk mengatasi penyumbatan arteri akibat pembekuan darah.
  • Pemasangan tabung (stent) dan angopplasty, tujuan dari operasi ini yaitu untuk mengatasi penyempitan atau penyumbatan pada arteri dengan memasangkan dua buah kateter dan tabung kecil agar arteri tetap terbuka.

Untuk mengetahui lebih jelasnya mengenai operasi yang akan dijalani, sobat bisa langsung mengkonsultasikannya dengan dokter sobat. Sobat dapat menanyakan langsung mengenai kelebihan dan kekurangan dari masing-masing prosedur operasi yang akan sobat jalani.

Nah, namun untuk membantu sobat yang ingin mencoba altenatif lain dalam mengobati aterosklerosis. Kami merekomendasikan sobat produk herbal unggulan yang telah terbukti efektif, aman dan berlegalitas resmi BPOM RI, produk herbal tersebut adalah QnC Jelly Gamat Emas.

Obat Aterosklerosis

Nama Produk : QnC Jelly Gamat Emas
Harga : Rp.155.000,-/botol (300 ml)
Legalitas :

»»»BPOM RI (POM TR 173301471)«««
»»»DINKES RI (P-IRT 109321601291-1229)«««
»»»dan sertifikat HALAL dari MUI«««

»»»Informasi lengkapnya bisa langsung klik di sini!!!«««

QnC Jelly Gamat Emas merupakan sebuah produk herbal unggulan yang dikenal memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. QnC Jelly Gamat Emas sendiri diformulasi secara khusus dengan memanfaatkan sejumlah bahan herbal berkualitas yang kaya akan kandungan senyawa dan nurtsisi yang sangat tinggi. Di mana senyawa dan nutrisi bahan herbal tersebut juga telah banyak diteliti dan terbukti sangat bermanfaat bagi tubuh. Kandungan tersebut diketahui mampu membantu merawat kesehatan tubuh juga sekaligus membantu mengobati berbagai jenis penyakit yang bersarang di dalam tubuh baik yang bersifat ringan maupun berat.

Bahan herbal yang memiliki kandungan hebat tersebut di antaranya yaitu teripang emas (Golden Stichopus Variegatus), sweetener stevia, essen natural, pengemulsi nabati, dan air RO. Nah, semua bahan herbal tersebut telah dikenal secara luas kaya akan manfaat yang sangat menguntungkan bagi kesehatan tubuh. Salah satu manfaatnya yang bisa gunakan adalah manfaatnya yang berkhasiat sebagai obat aterosklerosis.

QnC Jelly Gamat Emas Sebagai Obat Aterosklerosis Yang Terbukti Efektif dan Aman

Tahukah sobat, bahwa teripang emas yang menjadi bahan utama proses pembuatan QnC Jelly Gamat Emas ini memiliki banyak kandungan yang efektif untuk membantu mengobati aterosklerosis??? Yup, teripang emas dikenal sebagai jenis hewan laut yang kaya akan kandungan yang mampu mengobati berbagai gangguan kesehatan tubuh. Salah satunya membantu mengobati penyakit aterosklerosis secara alami dan menyeluruh dengan cepat dan aman tanpa efek samping.

Aterosklerosis sendiri dikenal sebagai jenis penyakit yang terjadi akibat adanya penumpukan lemak pada dinding arteri yang menyebabkan terjadinya penyumbatan atau pengerasan dinding arteri sehingga mampu menimbulkan terjadinya hambatan aliran darah yang menuju jaringan dan organ tubuh. Nah, jika tidak segera diobati dengan obat aterosklerosis yang tepat, kondisi ini diketahui dapat menimbulkan sejumlah komplikasi kesehatan yang serius. Untuk itu, QnC Jelly Gamat Emas hadir untuk membantu mengatasinya secara menyeluruh dengan aman tanpa efek samping.

Kemampuan QnC Jelly Gamat Emas Sebagai Obat Aterosklerosis

QnC Jelly Gamat Emas ini memiliki kandungan teripang emas dan bahan herbal lainnya yang diketahui sangat efektif untuk membantu sejumlah masalah kesehatan yang menimbulkan terjadinya aterosklerosis. Beberapa kandungan tersebut adalah :

  • Mucopolysacarida, senyawa ini diketahui memiliki peranan sebagai anti-inflamasi yang mampu megatasi sejumlah peradangan seperti arthritis, infeksi dan lupus yang menjadi salah satu faktor pemicu munculnya aterosklerosis. Dengan kata lain kandungan ini mampu mengatasi aterosklerosis yang terjadi akibat penyakit peradangan dan bahkan mampu menurunkan risiko terjadinya aterosklerosis. Yang mana hal ini sangat cocok bagi sobat yang ingin mencegah terjadinya aterosklerosis.
  • Omega 3, sendiri dikenal sebagai asam lemak yang berfungsi untuk membantu menjaga kesehatan jantung dan juga pembuluh darah. Kandungan omega 3 ini diketahui berkhasiat untuk membantu menurunkan kadar kolesterol jahat, trigliserida dan tekanan darah yang tinggi, serta membantu mengurangi kekentalan darah dan mencegah terjadinya penggumpalan darah. Yang mana kemampuannya ini akan sangat bermanfaat untuk membantu proses penyembuhkan aterosklerosis.
  • Cromium / Cr, sedangkan kandungan ini diketahui memiliki efektivitas yang sangat baik untuk membantu meningkatkan kualitas fungsi insulin agar kadar gula darah tetap normal, sehingga akan sangat membantu penderita diabetes dan juga membantu mengatasi aterosklerosis yang terjadi akibat penyakit diabetes.
  • Cell Growth Factor (CGF), senyawa ini diketahui memiliki kemampuan dalam membantu menurunkan kadar kolestero dan trigliserida yang tinggi yang akan bermanfaat bagi proses penyembuhan aterosklerosis.
  • Gamapeptide, sedangkan senyawa ini dikenal sangat baik untuk mengatasi sejumlah penyakit peradangan dan juga sangat efektif untuk membantu melancarkan peredaran darah.

Nah, semua kandungan tersebut dikenal sangat baik untuk membantu mengobati aterosklerosis secara menyeluruh dengan mengatasi berbagai jenis penyebab dari aterosklerosis. Jika penyebabnya sudah dapat di atasi maka, gejala aterosklerosis secara langsung pun dapat terobati. Sehingga dengan kata lain QnC Jelly Gamat Emas ini bisa  menjadi alternatif pilihan obat aterosklerosis tepat, terutama bagi sobat yang ingin mencoba mengobati aterosklerosis secara alami dan menyeluruh dengan aman tanpa efek samping.

Khasiat dan Manfaat QnC Jelly Gamat Emas Secara Keseluruh Selain Sebagai Obat Aterosklerosis

Yup, memang benar kalau QnC Jelly Gamat Emas ini sangat efektif sebagai obat aterosklerosis. Namun selain sangat berkhasiat sebagai obat aterosklerosis, QnC Jelly Gamat Emas juga diketahui sangat berkhasiat sebagai obat herbal penyakit lainnya. Berikut beberapa kemampuan lain dari QnC Jelly Gamat Emas selain sebagai obat aterosklerosis :

  • Memelihara kesehatan tubuh luar dan dalam secara optimal.
  • Mencegah serta mengobati sejumlah penyakit jantung, hati, paru-paru, lambung, ginjal, usus, kanker dan tumor.
  • Mencegah dan juga mampu mengobati penyakit diabetes, kolesterol tinggi, hipertensi, stroke, epilepsi/ayan, meningitis, maag, asam lambung, tukak lambung, gerd, gartitis, asam urat, rematik, arthritis, osteoporosis, osteoarthritis, nyeri sendi, nyeri punggung, cedera tulang, asma, bronkitis, sinusitis, polip hidung, TBC, ISPA, pneumonia, vertigo, migrain, flu, batuk, DBD, tipes, thalasemia, anemia, varises, HIV/AIDS, dsb.
  • Membantu melancarakan peredaran darah yang tersumbat dan membantu menghentikan perdarahan berlebih.
  • Antiseptik alami yang dapat mempercepat penyembuhan luka dan mengatasi berbagai infeksi.
  • Mencegah pendarahan, mengatasi nyeri haid, haid berlebih, haid tidak teratur, melancarkan sirkulasi haid, mengatasi keputihan tidak normal, dan sebagainya.
  • Mencegah dan mengobati sejumlah penyakit kulit seperti jerawat, komedo, bopeng, luka gangren, eksim, herpes, panu, kadas, kurap, bisul, alergi, cacar, dermatitis, dsb.
  • Membantu memelihara kesehatan kulit dan mencegah penuaan dini.
  • Dan sebagainya.

Manfaat dan khasiat dari QnC Jelly Gamat Emas ini tidak perlu sobat ragukan lagi. Karena QnC Jelly Gamat Emas sendiri telah terdaftar secara resmi di BPOM RI dengan legalitasnya No. Reg. POM TR 173301471 dan juga telah bersertifikat HALAL dari MUI. Nah, hal ini menjadi bukti bahwa kualitas dari QnC Jelly Gamat Emas telah terjamin sepenuhnya. Khasiat dan keamannya sudah tidak diragukan lagi, dijamin efektif dan aman.

Nah, bagi sobat yang berminat ingin memesan atau sekedar ingin bertanya mengenai QnC Jelly Gamat Emas, sobat bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengirimkan format pesan berikut ini melalui SMS atau pesan WhatsApp :

OQNC : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
kirim SMS/WA ke no :
082219505353

Catatan : Kode OQNC wajib dicantumkan saat memesan atau bertanya mengenai produk QnC Jelly Gamat Emas. Hal ini dilakukan untuk membantu mencegah kekeliruan saat memberikan informasi dan pengiriman barang.

Jika sobat telah mengirimkan format pesan tersebut lengkap dengan kode “OQNC” ke nomor kontak yang telah tersedia. Admin kami akan membalas pesan sobat dengan memberikan rincian lengkap mengenai produk herbal QnC Jelly Gamat Emas. Nah, jika sobat berminat untuk memesannya dan sepakat dengan yang telah dijelaskan oleh admin kami. Kemungkinan admin kami akan meneruskannya dengan memberikan informasi mengenai rincian jumlah harga yang harus sobat bayar berserta no rekening sebagai perantara pembayarannya.

Nah, teman-teman itulah dia informasi mengenai obat aterosklerosis yang dapat kami sampaikan pada ulasan kali ini. Terimakasih telah menyimak ulasan mengenai obat aterosklerosis yang telah kami sampaikan, semoga ulasannya dapat bermanfaat bagi tema-teman sekalian. Cukup sekian dari saya, terimakasih telah berkunjung ke situs sederhana kami ini dan sampai ketemu lagi di ulasan berukutnya ya guys!!! 🙂 ^^