Obat Batu Empedu

Obat Batu Empedu – Selamat datang di situs resmi kami Jamuobat.com. Dalam kesempatan kali ini kami akan sedikit membahas tentang Obat batu empedu. Mungkin anda sudah mengtahui apa itu batu empedu? Apabila belum mengetahuinya, mari simak pembahasanya berikut ini.

Namun sebelum lanjut ke pembahasan, apabila anda yang sedang mencari solusi untuk mengatasi batu empedu, kini anda tidak usah khawatir lagi, kini telah hadir produk obat batu empedu tanpa oprasi 100% alami dan aman. Produk ini sangat direkomendasikan untuk anda penderita batu empedu. Mungkin kenapa kami sangat merekomendasikan obat herbal ini? mari simak penjelasan singkatnya berikut ini.

Obat Batu Empedu Tanpa Oprasi 100% Alami Dan Tanpa Efek Samping

obat batu empedu

  • Nama Produk : QnC Jelly Gamat
  • Harga                 : Rp. 155.00/botol
  • Legalitas           : Terdaftar BPOM (POM TR 173301471) Memiliki Sertifikat Halal MUI

Apabila anda berminat untuk memasan dan membeli produk Obat Batu Empedu QnC Jelly Gamat anda bisa melakukan pemesanan dengan melakukan Klik Gambar Wa di Bawah atau mengunakan format pemesanan berikut ini:



OQNC: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim ke :  082219505353

Contoh Pemesanan:

OQNC : 5 Botol : Rikky Tirta : Jln. Tamansari Gobras Kp. Gn. kanyere N0. 29 RT/RW 01/05 Kota Tasikmalaya : 0852214976xxx

Kirim ke : 082219505353

Jangan Lupa selalu cantumkan kode produk seperti OQNC dalam setiap pembelian QnC Jelly Gamat, supaya mempercepat proses pemesanannya.



Jelly Gamat QnC adalah produk kesehatan berbahan utamakan teripang emas yang telah mendapatkan izin edar resmi dari BPOM dengan no registrasi TR 173301471. Serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Selain teripang emas, produk herbal ini juga di kombinasikan dengan bahan alami pilihan lainnya seperti Air RO, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural dan ekstrak buah dan sayur yang semakin menambah kekayaan khasiatnya di dalamnya.

Kandungan QnC Jelly Gamat

Kandungan aktif lainnya pada QnC Jelly Gamat berupa Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Omega-3, 6, dan 9, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino, Lektin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin), Gamapeptide (tidak dimiliki spesies teripang lainnya). Kandungan-kandungan inilah yang menjaga tubuh dari berbagai penyakit.

Kandungan Gamapeptide yang terdapat QnC Jelly Gamat berfungsi untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan cantik, menstabilkan emosi serta memelihara sirkulasi darah. Selain itu  gamapeptide yang terkandung di dalam Obat batu empedu QnC jelly gamat ini memiliki anti-inflamasi untuk mengobati infeksi dan peradangan yang terdapat. Begitupun untuk mengobati peradangan pada kandung empedu akibat adanya batu empedu. Selain itu, gamapeptide ini juga memiliki anti-analgesik alamiah untuk mengurangi dan menghilangkan rasa sakit. Dari secara sinergis, semua kandungan dalam Obat batu empedu QnC Jelly Gamat ini dapat mendorong pengeluaran batu empedu secara alami. Batu empedu tersebut keluar bersama dengan urine. Selain itu, kandungan dalam QnC Jelly Gamat ini dapat meregenerasi atau memperbaiki sel-sel dan jaringan di dalam tubuh yang telah rusak. Sehingga bisa pulih kembali. Dengan begitu, penyakit batu empedu yang anda deita dapat terobati dan teratasi hingga ke akarnya.

Berikut Khasiat dan Manfaat QnC Jelly Gamat

  • Menjaga dan Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Mengatasi Stroke
  • Mengatasi Diabetes
  • Mengatasi Hipertensi atau Tekanan darah Tinggi
  • Mengatasi Kolesterol Tinggi
  • Mengatasi Berbagai masalah Kulit ( Luka Bernanah,
  • Borok, Bisul, Jerawat, Bopeng, Keloid, Bekas Luka Operasi, dsb )
  • Mengatasi Masalah Sistem Pencernaan ( Maag, Asam LAmbung, Gerd, infeksi Lambung, Radang Usus, dsb
  • Mengatasi Masalah Pada Sendi dan Tulang ( Mempercepat pemulihan Patah Tulang, Nyeri Sendi, Osteoarthritis, dsb )

Berikut Aturan Minum

  • Untuk pencegahan : 1 sendok makan sehari sebelum tidur.
  • Pengobatan ringan: 1 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Pengobatan sedang: 2 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Pengobatan berat : 3 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.

Bisa diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam.
*penderita Batu Empedu/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat sebelum makan
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, konsumsilah Jelly Gamat QnC secara rutin dengan menghabiskan 4-6 botol dalam waktu 1 bulan agar tidak mengalami gangguan Batu empedu yang berkepanjangan di bulan-bulan yang akan datang.

Berikut Ulasan Singkat Mengenai Batu Empedu, Penyebab, Gejala Dan Cara Mengatasinya

obat batu empedu

Batu Empedu adalah bahan batuan kecil berasal dari kolesterol dan terbentuk di saluran empedu manusia. Batu empedu ini akan menyumbat dibagian ujung empedu sehingga akan memicu rasa sakit mendadak yang cukup hebat. Nyerinya pun tidak bertahan selama hitungan jam. Dari ukuran baru empedu sendiri sangat bermacam-macam. Ada yang sekcil butiran pasir dan ada yang sebesar bola pingpong. Jumlahy batu yan terbentuk didalam kantong empedu juga sangat bervariasi.

Berikut Penyebab Terjadinya Batu Empedu

Batu empedu bisa terbentuk akibat pengerasan kolesterol yang tertimbun dalam cairan empedu. Hal ini terjadi karena adanya ketidakseimbangan antara kolestrol dan senyawa kimia dalam cairan tersebut. Selain itu ada beberapa faktor lain yang dapat meningkatkan risiko terkena batu empedu, seperti :

  • Faktor Usia. Risiko penyakit batu empedu akan bertambah seiring usia. Penyakit ini umumnya dialami orang yang berusia di atas 40 tahun.
  • Jenis Kelamin. Risiko wanita untuk terkena penyakit batu empedu dua kali lebih tinggi dibandingkan risiko pria.
  • Pengaruh Berat Badan. Risiko Anda akan meningkat jika mengalami kelebihan berat badan atau obesitas.
  • Dampak Melahirkan. Wanita yang pernah melahirkan memiliki risiko lebih tinggi. Penyebabnya mungkin karena meningkatnya kadar kolesterol akibat perubahan hormon selama masa kehamilan.

Menurut Handrawan Nadesul seorang konsultan kesehatan menjelaskan bahwa penyakit batu empedu bisa menyebabkan kematian pada penderitanya. Hal itu bisa terjadi karena jika batu menyumbat saluran empedu, maka penderitanya bisa terkena penyakit kuning. Bukan hanya itu, apabila bautnya sudah membesar atau melibihi ukuran kandungan empedu, maka kandung empedu bisa pecah. Sehingga cairan empedunya bisa menjalar ke seluruh organ di perut. Hal itu bis berbahaya dan bisa menimbulkan kematian.

Namun menurut Dr. Hermansyur Kartowosastro, SpB-KBD Direktur Eksekutif Pondok Indah Healthcare Grup. “Pria memiliki risiko terkena batu empedu sama besar dengan wanita. Karena salah satu penyebabnya adalah karena gaya hidup dan pola makan yang kurang sehat”. Selain iut, obesitas dan kolesterol merupakan penyebab paling sering dituding timbulnya penyakit batu empedu. 

Berikut Gejala Batu Empedu

Batu empedu dapat menyebabkan masalah yang lebih serius Apabila sampai menghalangi aliran empedu dalam waktu yang lama atau pindah ke organ lain, seperti pankreas atau usus kecil). Jika hal ini terjadi, maka akan menimbulkan gejala-gejala lainya, seperti berikut ini:

  • Diare
  • Kebingungan
  • Kulit gatal
  • Menggigil
  • Sakit perut lebih hebat
  • Tidak nafsu makan
  • Demam dengan suhu tinggi 38 ° C (100.4 ° F) atau lebih
  • Kulit dan mata menjadi kuning (jaundice)

Berikut Cara Mencegah Batu Empedu

Mengubah hidup sehat itu penting, seperti mengubah pola makan dan menurunkan berat badan bagi anda yang mengalami obesitas atau ke gemukan, Dengan itu dapat mencegah terbentuknya batu empedu. Karena itu, kita sebaiknya menerapkan pola makan yang sehat dan seimbang seta menghindari konsumsi makanan yang mengandung lemak dan kolesterol tinggi,seperti:

  • Mengkonsumsi minuman kerjas dapat mempertinggi risiko. Jadi sebaiknya jangan berlebihan dalam meminum minuman beraokohol
  • Jangan terlalu sering makan makanan bersantan seperti rendang, kolak serta makanan berminyak seperti gorengan
  • Makanan yang terbuat dari kacang-kacangan seperti sambal kacang
  • Kue dan cemilan keripik

Ada 2 metode pengobatan untuk membuang batu empedu, yang ke 1 yakni dengan cara pembedan (oprasi) dan megonsumsi obat penghancur batu empedu. Untuk pilihan ke 2 anda yang takut/ tidak mau melakukan pengobatan dengan cara pertama, kami berikan rekomendasi untuk pengobatan dengan mengkonsusmi Obat batu empedu QnC Jelly Gamat yang pastinya 100% alami, efektif aman tanpa menimnulkan efek samping.

Nah’ mungkin itu pembahasan mengenai obat batu empedu, serta pembhasan lainya. Semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu dan bermanfaat bagi anda untuk selalu menjaga kesehatan tubuhnya. Terimakasih.