Obat Batu Kandung Kemih

Obat Batu Kandung Kemih – Batu kandung kemih ialah kondisi tumbuhnya batu pada saluran dimana tempat keluarnya urin. Batu tersebut dapat terbentuk tepat pada ginjal, ureter, kandung kemih maupun uretra. Pada kesempatan kali ini, admin jamuobat akan membahas mengenai Batu kandung kemih – Tanda Gejala Dan Penyebabnya. Untuk itu, jangan lewatkan informasi menariknya berikut ini :

obat batu kandung kemih

Obat Batu Kandung Kemih – Tanda Gejala Dan Penyebabnya

Batu kandung kemih yang memiliki nama latin sebagai bladder calculi ini terbentuk dalam ginjal atau dalam kandung kemih dari endapan mineral. Semua orang beresiko mengalami penyakit batu kandung kemih ini, Namun resiko terkena batu kandung kemih ini akan meningkat pada laki-laki yang berusia di atas 50 tahun terutama pada mereka yang mengalami pembesaran prostat. Saluran Urin para penderita batu kandung kemih ini biasa nya akan tersumbat yang dapat mengakibatkan penderita nya mengalami rasa sakit saat berkemih, kesulitan berkemih bahkan hingga tidak berkemih sama sekali.

Jika batu yang ada pada kandung kemih berukuran kecil, batu tersebut akan keluar dengan sendirinya bersamaan dengan keluarnya urine. Namun jika batu tersebut telah tumbuh menjadi besar, Hal tersebut butuh penanganan dan pengobatan yang khusus untuk mencegah penyakit lain yang tidak di inginkan seperti :

  • Disfungsi kandung kemih yang kronis,. Maksudnya ialah jika batu kandung kemih tidak di tangani secara serius maka akan menimbulkan rasa nyeri pada saat buang air kecil, sering nya melakukan buang air kecil, atau bahkan tersumbatnya saluran urin hingga penderita tidak dapat buang air kecil
  • Infeksi saluran Kemih,. jika terus menerus dibiarkan tanpa penanganan batu kandung kemih ini dapat menjadi pemicu utama munculnya infeksi saluran kemih pada penderita

Tanda Gejala Batu Kandung Kemih

Batu kandung kemih dapat di rasakan oleh setiap penderita nya pada saat batu tersebut menyumbat saluran urin atau melukai dinding kemih. Apabila penderita hanya memiliki bantu kandung kemih yang berukuran kecil, biasanya tidak akan menimbulkan gejala sama sekali karena batu tersebut dapat keluar dengan sendirinya bersamaan dengan keluarnya urin. Tanda gejala umum dari batu kandung kemih ialah :

  • Rasa Nyeri dan panas di rasakan penderita pada saat ingin buang air kecil
  • Adanya darah bercampur bersama keluarnya urine
  • Urine penderita batu kandung kemih akan terlihat memiliki warna yang lebih pekat dan gelap
  • Penderita akan mengalami kesulitan dalam buang air kecil
  • Memiliki rasa slalu ingin buang air
  • Buang air kecil yang selalu tersendat atau tidak lancar
  • Merasakan Nyeri Pada Perut bagian Bawah
  • Jika penderita batu kandung kemih ini laki-laki, maka akan merasakan sakit atau tidak nyaman pada penis

Penyebab Batu Kandung kemih

Mineral sisa urin yang terkandung dalam sisa urin pada kandung kemih menjadi salah satu penyebab utama terjadinya batu kandung kemih. Mineral tersebut secara lama akan mengendap dan membentuk kristal yang mengeras menjadi batu. Setelah mineral tersebut mengeras dan menjadi batu, maka tanda gejala batu kandung kemih dapat terasa oleh para penderita. Selain mineral yang terbentuk menjadi kristal seperti batu, ada beberapa kondisi lain yang dapat menjadi pemicu terbentuknya batu kandung kemih. Yaitu :

  • Peradangan. Terapi radiasi yang di lakukan untuk mengobati infkesi kandung kemih dapat menyebabkan peradangan pada kandung kemih, Hingga akhirnya peradangan seperti ini dapat menjadi salah satu penyebab terbentuknya batu kandung kemih.
  • pembesaran prostat. Hanya akan terjadi pada penderita berjenis kelamin pria yang berdominan pada usia di atas 50 tahun. Pada saat tubuh penderita mengalami pembesaran prostat, maka akan menekan saluran kemih hingga menghalangi aliran normal urin dari kandung kemih
  • Diet . Tujuan utama diet ialah untuk mendapatkan tubuh dan berat badan yang ideal, Namun tahukah anda bahwa diet ini juga dapat menjadi salah satu penyebab terjadinya batu kandung kemih. Hal itu dikarenakan pada saat diet, tubuh akan mengalami tinggi lemak, gula dan garam serta asupan Vitamin A dan B yang rendah sehingga kondisi ini dapat menjadi salah satu mengendapnya mineral dalam kandung kemih yang akan menjadikan mineral tersebut berbentuk kristal dan mengeras mirip seperti batu.
  • Rusaknya Syaraf Kandung Kemih .¬†Kandung kemih memiliki bagian syaraf yang berfungsi sebagai pengontrol, maka pada saat syaraf kandung kemih tersebut rusak maka urin dalam kandung kemih tidak bisa di buang sepenuhnya keluar tubuh. Kondisi syaraf kandung kemih yang rusak inilah sering kali di sebut dengan neurogenic bladder

Pengobatan Batu Kandung kemih

JIka batu kandung kemih masih berukuran kecil, maka biasanya dokter hanya akan menyarankan penderita untuk lebih banyak mengkonsumsi air putih setidaknya 1-1,5 liter perhari yang bertujuan agar batu kandung kemih tersebut ikut terbawa keluar oleh urine. Namun jika batu kandung kemih yang di derita pasien berukuran cukup besar, dokter memiliki beberapa tindakan medis yang dapat dilakukan untuk mengeluarkan batu kandung kemih tersebut. Metode pengobatannya ialah :

  • Cystolitholapaxy. Motede cara dokter untuk menghancurkan batu dalam kandung kemih hingga menjadi kepingan sangat kecil menggunakan laser, gelombang suara ultrasonic atau dengan menggunakan alat mekanik khusus. Meskipun banyak dipilih karena efektif nya, namun metode pengobatan ini memiliki resiko infeksi dan cedera pada kandung kemih setelah di lakukannya prosedur pengobatan ini.
  • Pembedahan. Cara kedua untuk mengobati batu kandung kemih ialah pembedahan, Pembedahan dilakukan sebagai cara terakhir yang dilakukan tim medis jika melihat batu kandung kemih tersebut berukuran terlalu besar yang tidak bisa di keluarkan dengan cara Cystolitholapaxy.

Obat batu kandung kemih – Namun jika saat ii anda sedang mencari pengobatan alternatif untuk mengobati batu kandung kemih, disini kami memiliki rekomendasi terbaik obat batu kandung kemih yang dapat menghancurkan batu dalam kandung kemih dengan tepat, cepat tanpa efek samping. Obat batu kandung kemih yang kami maksud ialah QnC Jelly gamat. Berikut penjelasannya :

obat batu kandung kemih

Obat batu Kandung Kemih – QnC Jelly Gamat
POM TR NO 173301471 & HALAL MUI

Rekomendasi kita kali ini untuk obat batu kandung kemih ialah QnC Jelly gamat, Apa itu QnC Jelly Gamat? QnC Jelly Gamat ialah produk herbal yang dibuat dari 100% bahan herbal berkualitas seperti teripang emas. Namun, selain teripang emas qnC jelly gamat juga menambahkan bahan herbal lainnya yakni seperti sweetener stevia, pengemulsi nabati, air Ro serta ekstrak Buah Dan Sayur. Sehingga menghasilkan qnC Jelly gamat yang memiliki banyak kandungan aktif yang baik untuk kesehatan tubuh seperti :

Tiap 5 ml mengandung, extract golden stichoupus hermani 2,5 ml, meldepuratum 2,5 ml, kolagen, mukopolisakarida, saponin, omega 3,6 dan 9, lektin, asam amino, antiseptik alamiah, glucosaminoglycans (GAGs), mineral, dan cell growth factor. Yang berperan serta sebagai antivirus, antibakteri, antikanker, antitumor. Lalu mengapa Harus Qnc Jelly gamat untuk obat batu kandung kemih?

Karena QnC Jelly gamat Dibuat dari teripang emas spesies terbaik (Golden Stichopus Variegatus) yang di ambil secara langsung di perairan Indonesia, tanpa proses pengeraman sehingga kualitas teripang emas tersebut masih terjaga,. Diolah menggunakan sistem natural extraching serta nano tekhnology yang berperan aktif sebagai pengubah zat menjadi partikel sangat kecil sehingga lebih memudahkan kandungan serta nutrisi dari QnC Jelly gamat di serap oleh tubuh. Sehingga dapat secara alami dan tepat menghancurkan mineral batu yang ada dalam kandung kemih. Namun selain untuk dijadikan sebagai Obat batu kandung kemih, khasiat dan kandungan dari qnC Jelly gamat ini mampu menyembuhkan berbagai penyakit lainnya seperti :

(*) Efektif Mengobati Berbagai Penykit Kronis seperti : Kanker, tumor, benjolan, kelenjar getah bening, darah tinggi, kolesterol tinggi, trigliserida tinggi, jantung, kita, TBC, gonore/raja singa, kencing bernanah, kencing berdarah, stroke, diabtes, sinusitis, polip hidung dll
(*) Efektif Menyembuhkan Berbagai Penyakit Non Kronis seperti : Maag, lambung, asam lambung, vertigo, Gomdomgan, ambeyen, wasir, hemoroid, insomnia,
(*) Efektif Mengobati Berbagai Masalah persendian seperti : Nyeri kaki, rematik, varieses, Nyeri punggung, nyeri pinggang, nyeri tangan sebelah, patah tulang, tulang terkilir, kaki terkilir dll.
(*) Efektif Menyembuhkan Berbagai Penyakit Kulit Seperti : Eksim basah, eksim kering, luka bakar, luka diabetes, vitiligo/kulit belang. luka ganggren, luka bernanah, cacar air, alergi, luka pasca operasi, jerawat batu, flek hitam dll.

Nah itulah sedikit informasi mengenai obat batu kandung kemih QnC Jelly gamat. Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai kandungan, khasiat dan manfaat dari qnC Jelly gamat. Klik disini

untuk anda yang ingin langsung merasakan khasiat nyata dari QnC jelly gamat untuk menyembuhkan batu kandung kemih, caranya sangatlah mudah,. hanya dengan mengirimkan format lengkap pemesanan beserta kode produk seperti contoh di bawah ini :

Ketik : OQNC: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/tlp

Kirim Ke : 082219505353

Contoh:

OQNC : 2 Botol : Indah Pertiwi : Jln.Siliwangi No.24 Rt/Rw 02/04 Bukit Tinggi Padang Sumatera Barat : 085.222.323.xxx

Layanan Konsumen Profesional Dengan Respon Cepat 24 jam
082219505353 *(SMS/Whatsapp/Tlp)*

(*) INgat..!! Cantumkan selalu kode produk “OQNC” Untuk setiap pemesanan obat batu kandung kemih. Tanpa kode produk “OQNC” Pemesanan tidak akan kami proses..!!

Jika anda ingin memesan obat batu kandung kemih ini secara instan tanpa harus mengirimkan format pemesanan seperti contoh di atas. Kini kami memiliki fitur chat terbaru melalui whatsapp langsung bersama admin kami. Caranya sangat mudah, hanya dengan meng klik tombol whatsapp di bawah ini :

Nah itulah sedikit informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Obat batu kandung kemih – tanda gejala dan penyebabnya. Semoga apa yang kami sampaikan dan kami rekomendasikan dapat bermanfaat untuk perantara kesembuhan anda. Terima kasih..!!

Obat batu Kandung Kemih