Obat Cacing Kremi

Obat Cacing Kremi – Selamat datang dan terimakasih telah berkunjung di situs kami www.jamuobat.com. Yang selalu menampilkan berbagai informasi menarik seputar kesehatan. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas obat cacing kremi. Tahukah anda apa yang dimaksud dengan cacing kremi ? Caing kremi merupakan suatu parasit kecil yang dapat hidup pada usus besar dan juga rektum. Gejala yang akan dirasakan pada penderita cacing kremi yaitu rasa gatal pada anus atau pantat. Selain itu gejala lain yang akan dirasakan diantaranya iritasi dan juga gatal pada area vagina. Maka dari itu kami akan menjelaskan tentang obat herbal alami yang ampuh dalam mengatasi cacing kremi. Mari kita simak beberapa penjelasan dibawah ini.

Obat cacing kremi

QnC Jelly Gamat – Obat Cacing Kremi

Tahukah anda apa itu QnC Jelly Gamat ? QnC Jelly Gamat merupakan salah obat olahan herbal dari 100% ekstrak teripang emas asli. Sehingga  dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit ringan maupun kronis. QnC Jelly Gamat ini juga ampuh dalam memberantas berbagai jenis virus, bakteri parasit dan lain lain. Yang akan mengancam keselamatan tubuh. Maka dari itu QnC Jelly Gamat sangat direkomendasikan kepada anda sebagai obat cacing kremi. Komposisi utama dari pembuatan QnC Jelly Gamat yaitu Teripang Emas dalam bahasa latin ( Golden Stichopus Variegatus ). Dalam teripang emas ini terdapat beberapa kandungan yang dibutuhkan oleh tubuh diantaranya adalah :

  • Kolagen 80.0%

Perlu kita ketahui kolagen merupakan salah satu unsur yang sangat bermanfaat untuk tubuh karena kolagen ini menjadi bahan dasar atau pembangun bagian tubuh sepertu kulit, tulang dan dan sel sel dalam tubuh. Kandungan kolagen yang cukup bermanfaat untuk menyehatkan kulit, membantu kulit tampak lebih cerah dan muda serta dapat membantu menyembuhkan luka, maag dan menjadi nutrisi penting untuk paru paru dan tulang serta sendi

  • Protein 86,6%

Yang merupakan kandungan yang sangat penting dan baik untuk sistem pencernaan serta lambung selain itu juga mengkonsumsi protein juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh ibu hamil karena protein ini mujarab sekali untuk memperkuat sel hati dimana menjadi pusat produksi antibodi dan protein sangat bagus untuk sistem pernafasan ibu hamil .

  • Omega 3 dan Omega 6

Tidak salah lagi jika teripang emas ini mengandung kandungan omega 3 dan 6 yang sangat khas di temukan pada makanan laut, mengkonsumsi omega 3 dan 6 dapat membantu anda dalam meningktakan pembakaran energi, Menjaga sistem implus syaraf, memelihara tekanan darah, Menurunkan Kolester, trigliseridan dan kekentalan darah sehingga resiko serangan jantung pun menurun

  • GlukosaminoGlykan, Glucosamine dan Condroitin

bermanfaat untuk meringkatkan radang sendi, meningkatkan kadar insulin dan dengan omega 3 dan 6 dapat mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah. Dan manfaat dari Glucosamine dan Chondroitin dapat menjadi pelicint persendian menjaga sendi tetap lentur dan dapat membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang sehingga dapat mencegaj osteoporosis dan osteoarthritis .

  • Saponin

Saponin dapat bertindak sebagai antioksidan yang baik,anti mikroba, Anti kanker dan dapat merangsang permbentukan sumsum tulang dan memproduksi darah sehingga dapat mencegah anemia selain itu juga kanudngan saponin dapat meningkatkan metabolisme dan mengatasi masalah impotensi

  • Mineral (magnesium, kalsium, potassium, fosfor, kromium, sodium, dan zat besi)

Kandungan mineral ini akan sangat bermanfaat untuk ibu hamil yang mengalami darah rendah hal ini karena kandungan mineral pada teripang dapat mencegah anemia, menghasilkan sel darah merah, mebantu toleransi gula darah dan dapat mengaktifkan keseimbangan enzim, hormon dan sistem kelenjar .

  • Mukopolisakarida

Kandungan mukopolisakarida dapat membantu dalam melancarkan sirkulasi darah sehingga dapat memelihara kesehatan sistem jantung dan kandungan ini dapat membantu mengatasi peradangan, menurunkan darah tinggi dan dapat mengatasi wasir dan menghilangkan rasa sakit .

  • Asam Amino

Kandungan asam amino pada teripang lebih tinggi jika di badingkan dengan ikan laut, telur dan ayam, di dalam teripang terkandungan lebih dari 18 macam asam amino dan 9 diantaranya merupakan asam amino essensial. mengkkonsumsi asam amino dapat bermanfaat untuk membentuk sel baru, memperbaik jaringan, membentuk antibodi dan dapat menyeimbangkan enzim dan hormon.

  • Vitamin B1(Thiamin),B2 (Riboflavin),dan B3 (Niasin)

ketiga jenis vitamin ini dapat bermandaa untuk mebantu fungsi sel syaraf. menjadi nutrisi penting bagi otak ,memetabolisme energi, membangun jaringan dna dapat menyehatkan pendernaan dan sistem syaraf.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat – Obat Cacing Kremi

Bagi anda yang ingin segera terbebas dari masalah obat cacing kremi, segera pesan QnC dari sekarang sebelum lebih membahayakan. Kami berikan kemudahan untuk mendapatkannya, cukup Anda lakukan pemesanan melalui SMS/WA sesuai format di bawah ini :

Ketik : OQNC: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/tlp

Kirim Ke : 082219505353

Contoh:

OQNC : 2 Botol : Indah Pertiwi : Jln.Siliwangi No.24 Rt/Rw 02/04 Bukit Tinggi Padang Sumatera Barat : 085.222.323.xxx

Layanan Konsumen Profesional Dengan Respon Cepat 24 jam
082219505353
(SMS/Whatsapp/Tlp)

QnC Jelly Gamat berbentuk cairan kental yang menyerupai jelly, sehingga dapat dengan mudah diserap tubuh dan dapat mudah larut jika dicampur dengan bahan tambahan, misalnya dicampur dengan air teh, madu, atau susu sekalipun, uniknya QnC Jelly Gamat tidak akan merubah kandungan rasa pada campuran tersebut. QnC Jelly Gamat telah mengantongi ijin BPPOM dengan No. TR173301471 yang berarti komposisi maupun kandungan didalamnya aman bahkan nyaman untuk dikonsumsi jangka pendek maupun panjang, Serta cara pengolahan dan pengemasan produk pun telah memenuhi standar GMP (Good Manufacturing Practice).

Obat cacing kremi

(*) Ingat ! Sertakan selalu kode produk “OQNC” dalam setiap pemesanan Obat cacing kremi, untuk mempercepat proses pemesanan..!! Jika Tidak di sertai dengan kode OQNC maka pesanan tidak akan kami proses.

Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat – Obat Cacing Kremi

  • Bayi 0-5 tahun : 1-2 sdt / hari
  • Anak anak : 2×1 sdm / hari
  • Dewasa : 3×3-4 sdm (Boleh dicampur dengan teh, susu atau madu)
  • Untuk penyakit luar (kulit)

Oleskan qnc jelly gamat pada bagian kulit yang luka, biarkan hingga kering. Lalu bilas dengan air bersih
Gunakan secara teratur pagi dan sore menjelang tidur

*Dapat Dikonsumsi Oleh Semua Usia
*Aman Untuk Ibu Hamil/Menyusui Dan Anak

Obat Cacing Kremi – Pengertian Dan Gejalanya

Obat cacing kremi

Seperti yang tadi sudah kita jelaskan bahwa cacing kremi ini merupakan salah satu parasit yang dapat hidup pada usus besar dan juga rektum anda. Cacing kremi merupakan penyakit yang sangat sering terjadi baik itu pada perempuan maupun laki laki. Terdapat beberapa tanda tanda jika dalam tubuh seseorang terdapat cacing kremi yaitu rasa gatal pada area pantat atau anus. Cacing kremi (Enterobius vermicularis) betina memiliki panjang sekitar 8-13 millimeter, sementara yang jantan lebih pendek yaitu sekitar 2-5 millimeter. Cacing kremi dewasa berkembang biak dengan cara bertelur. Biasanya, ketika terinfeksi maka Anda akan merasa sangat gatal pada bagian anus. Namun, penyebaran belum selesai sampai di sana. Saat Anda merasa gatal dan kemudian menggaruk bagian anus, maka dengan mudah telur tersebut akan berpindah ke tangan. Beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko seseorang terkena infeksi cacing kremi meliputi:

  • Tinggal di lingkungan yang padat dan kumuh.
  • Terdapat anggota keluarga yang terinfeksi cacing kremi.
  • Kebiasaan menghisap jari, biasanya pada anak-anak.
  • Tidak menjaga kebersihan tubuh dan lingkungan.
  • Tinggal di tempat dengan fasilitas berbagi, misalnya asrama.

 Selain itu infeksi cacing kremi disebabkan oleh transmisi atau perpindahan telur cacing melalui rute fekal-oral atau melalui kotoran maupun lewat mulut. Perpindahan bisa tegrjadi baik secara langsung maupun tidak langsung. Misalnya melalui tangan yang terkontaminasi, obyek seperti baju yang kotor, mainan, seprai, dan sebagainya.Meskipun telah diobati, sering terjadi infeksi ulang karena telur yang masih hidup terus dibuang ke dalam tinja selama seminggu setelah pengobatan. Pakaian, seprei dan mainan anak sebaiknya sering dicuci untuk memusnahkan telur cacing yang tersisa.

Langkah-langkah umum yang dapat dilakukan untuk mengendalikan infeksi cacing kremi adalah:

  • Mencuci tangan sebelum makan dan setelah buang air besar
  • Memotong kuku dan menjaga kebersihan kuku
  • Mencuci seprei minimal 2 kali/minggu
  • Mencuci jamban setiap hari
  • Menghindari penggarukan daerah anus karena bisa mencemari jari-jari tangan dan setiap benda yang dipegang/disentuhnya
  • Menjauhkan tangan dan jari tangan dari hidung dan mulut.

Sekian pembahasan kali ini mengenai obat cacing kremi. Semoga bermanfaat bagi kita semua dan menjadi solusi berbagai kesembuhan penyakit anda. Terimakasih 🙂