Obat Episkleritis

Obat Episkleritis – Selamat datang dan selamat berkunjung di situs kami www.jamuobat.com . Yang selalu menampilkan berbagai informasi menarik seputar kesehatan. Nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas obat episkleritis. Episklaritis merupakan suatu peradangan pada episklera, yakni lapisan transparan yang melapisi bagian putih dari mata yang disebut sebagai sklera. Peradangan tersebut akan membuat mata berwarna kemerahan dari teriritasi. Untuk mengatasi hal tersebut kami akan menjelaskan obat herbal alami yang ampuh dalam mengatasi episkleritis. Mari kita simak beberapa penjelasan dibawah ini.

Obat Episkleritis
Nama Produk : Walatra Sehat Mata
Harga : Rp 425.000,.

Walatra Sehat Mata – Obat Episkleritis

Obat Walatra Sehat mata softgel ini satu satunya Obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami yang mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit mata dengan secara alami dan juga aman tanpa efeksamping. Walatra sehat mata ini produksinya sendiri telah melalui proses pengolahan yang sesuai dengan standarisasi internasional GMP (Good Manufacturing Praciec) dengan menggunakan teknologi yang canggih dan modern. Seperti yang sudah di kataka di atas bahwa Obat Walatra Sehat Mata Sofghel ini terbuat dari bahan-bahan alami seperti Ekstrak green tea, biji anggur extract, saripati jeruk bergamot, bunga matahari, wortel, seledri, ginkgo biloba, acaiberry, bunga canola, blueberry, goji berry, alpukat dan di produksi dengan menggunakan teknologi modern dalam bidang farmasi yaitu NANO TEKNOLOGI.

Cara Pemesanan Walatra Sehat Mata – Obat Episkleritis

Bagi anda yang ingin segera terbebas dari masalah Episkleritis , segera pesan Walatra Sehat Mata dari sekarang sebelum lebih membahayakan. Kami berikan kemudahan untuk mendapatkannya, cukup Anda lakukan pemesanan melalui SMS/WA sesuai format di bawah ini :

Ketik : OWSM: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/tlp

Kirim Ke : 082219505353

Contoh:

OWSM : 2 Botol : Indah Pertiwi : Jln.Siliwangi No.24 Rt/Rw 02/04 Bukit Tinggi Padang Sumatera Barat : 085.222.323.xxx

Layanan Konsumen Profesional Dengan Respon Cepat 24 jam
082219505353 *(SMS/Whatsapp/Tlp)*

(*) Ingat ! Sertakan selalu kode produk “OWSM” dalam setiap pemesanan Obat Episkleritis, untuk mempercepat proses pemesanan..!! Jika Tidak di sertai dengan kode OWSM maka pesanan tidak akan kami proses.

Untuk mempermudah pemesanan Walatra Sehat Mata – Obat Episkleritis. Anda dapat memesan melalui Whatsapp kami :

Obat episkleritis

Komposisi Walatra Sehat Mata – Obat Episkleritis

  • Ekstrak Biji Anggur

Bahan aktif yang terkandung dalam ekstrak biji anggur yaitu oligmeric proanthocyanidins atau biasa disingkat dengan nama OPC. Kandungan lainnya dalam biji anggur adalah vitamin E, asam linoleat, dan flavonoid. Ekstrak biji anggur bisa dimanfaatkan untuk mengatasi beberapa komplikasi diabetes, seperti rabun senja dan degenerasi makula.

  • Ekstrak Teh Hijau (Green Tea)

Teh hijau ini memiliki sejumlah manfaat yang baik bagi kesehatan diantaranya untuk menurunkan kolesterol, mencegah diabetes, memelihara kesehatan mata, kulit dan juga rambut. Selain itu ekstrak green tea mampu melawan penyakit jantung dan juga kanker.

  • Ekstrak Jeruk Bergamot

Jeruk bergamot mengandung vitamin C serta sangat tinggi vitamin A yang berperan sebagai antioksidan. Selain itu, jeruk bergamot juga dapat membantu mendetoksifikasi tubuh dengan meningkatkan fungsi ginjal.

  • Ekstrak Bunga Matahari

Bunga yang bernama latin Helianthus annuus Linn ini memiliki manfaat dalam menjaga kesehatan mata. Kandungan kimia yang terdapat di dalamnya antara lain: Quercimeritrin, helianthoside, oleanolic acid, echinocystic acid.Yang membuat bunga matahari dipercaya sebagai obat mata adalah karena mengandung selenium zinc dan vitamin E. Kedua kandungan tersebut dapat mencegah katarak dan kelainan mata lainnya akibat faktor penuaan. Bunga matahari juga mengandung vitamin B2 yang berfungsi untuk mengurangi mata yang terlalu sensitif terhadap cahaya atau biasa disebut photopobia.

  • Ekstrak Bunga Canola

Manfaat lain dari bunga canola sangat beragam, seperti meningkatkan kesehatan jantung, menurunkan kolesterol, melindungi kulit, memperkuat membran sel, meningkatkan energi, mengurangi resiko kanker, menjaga fungsi otak tetap optimal, dan mencegah diabetes.

  • Ekstrak Gingko Biloba

Manfaat lain ginkgo biloba yang paling menonjol selain kemampuannya untuk nutrisi otak adalah manfaatnya terhadap penglihatan. Ekstrak dari daun ginkgo biloba efektif membantu menstimulasi sistem jaringan saraf pada mata, menjaga kesehatan jaringan pada mata dengan memperbaiki setiap kerusakan sel yang terjadi.

  • Ekstrak Blueberry

Blueberry mengandung kelompok khusus dari antioksidan yang disebut karotenoid, flavonoid, dan senyawa antioksidan lainnya seperti vitamin C, vitamin E, vitamin A, selenium, zinc dan fosfor, yang sangat bermanfaat untuk kesehatan mata.

  • Ekstrak Acai berry

Penyakit yang paling umum yang mempengaruhi penglihatan kita adalah katarak dan degenerasi makula terkait usia. Asam Lemak Omega atau Asam Lemak Esensial yang ditemukan di Acai berry sangat penting untuk kesehatan mata. Asam lemak esensial didistribusikan ke seluruh selaput. Membran memikat sel untuk menyerap nutrisi, dan mata mempertahankan nutrisi yang dibutuhkan agar tetap sehat dan berfungsi dengan baik.

  • Ekstrak Wortel

Wortel sudah dikenal semenjak dahulu kala sangat ampuh untuk menjaga kesehatan mata. Kandungan dalam wortel tidak diragukan lagi, banyak nutrisi yang sangat bermanfaat di dalamnya. Kandungan nutrisi yang kaya akan kalori, karbohidrat, lemak, protein, vitamin A, vitamin B1 dan vitamin C. Selain itu juga juga ada mineral seperti kalsium, fosfor, beta karoten, serta zat besi.

  • Ekstrak Taurine

Taurine merupakan asam amino no-esensial yang dihasilkan oleh tubuh melalui sintesis dua asam amino lainnya, yakni metionin dan sistein. Taurine berperan dalam mengobati beberapa penyakit, termasuk gagal jantung kongestif, hipertensi, diabetes dan kerusakan retina.

Bahan alami tersebut tentunya memiliki khasiatnya masing-masing sehingga manfaat yang didapatkan pun akan lebih banyak, selina itu bahan tersebut diproduksi menggunakan teknologi masa kini yaitu NANO TEKNOLOGI sehingga bahan alami tersebut dapat diserap oleh tubuh dengan cepat dan proses penyembuhan akan semakin cepat.

Obat Episkleritis – Pengertian Dan Gejalanya

Obat episkleritis

Episkleritis adalah peradangan yang terjadi di antara jaringan sklera dan konjuntiva pada mata. Sklera merupakan bagian putih dari bola mata, sedangkan konjungtiva merupakan lapisan yang menutupinya. Peradangan tersebut membuat mata mengalami iritasi, berwarna merah, dan terasa sedikit tidak nyaman. Kendati demikian, episkleritis umumnya tergolong masalah kesehatan ringan dan tidak menimbulkan akibat yang serius.

Penyebab Episkleritis

Episkleritis terjadi saat terdapat peradangan pada jaringan di antara sklera dan konjuntiva. Episkleritis bermula dari pembuluh darah kecil lalu menjalar hingga ke permukaan mata.Sejauh ini, belum diketahui pemicu atau penyebab episkleritis (idiopatik). Namun, banyak penderita kondisi ini yang juga menderita penyakit peradangan lainnya, contohnya adalah lupus, rheumatoid arthritis, dan penyakit crohn.

Gejala Episkleritis

Gejala episkleritis biasanya muncul dalam waktu cepat yang diawali dengan mata merah. Kondisi ini dapat terjadi pada satu mata atau keduanya. Terdapat 2 jenis episkleritis, yaitu episkleritis sederhana dan nodular. Episkleritis sederhana adalah jenis yang paling banyak terjadi, dengan gejala berupa mata terlihat merah pada satu bagian atau terkadang di seluruh mata, dan menyebabkan sedikit tidak nyaman. Sedangkan pada episkleritis nodular, terdapat benjolan yang meradang di sekeliling pembuluh darah yang tersebar. Biasanya episkleritis nodular terjadi pada satu mata dan mengakibatkan penderita merasa lebih tidak nyaman dibanding penderita episkleritis sederhana.

Tidak hanya mata merah tetapi ada beberapa gejala lain dari episkleritis adalah :

  • Mata terasa lunak dan berair.
  • Mata terasa panas dan seperti berpasir.
  • Mata lebih sensitif terhadap cahaya terang.
  • Terkadang bagian putih mata terlihat berwarna biru atau ungu.

Sekian pembahasan kali ini mengenai obat episkleritis. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Dan menjadi solusi dari berbagai kesembuhan penyakit yang anda derita. Terimakasih 🙂