Obat Flu Burung

Obat Flu Burung – Tahukah Anda apa itu Flu Burung?  Ya seperti namanya. Flu Burung merupakan jenis penyakit yang ditularkan hewan unggas terhadap tubuh manusia. Nah, untuk pecinta unggas. Wajib banget nih tahu apa itu Flu burung – Tanda gejala serta penyebabnya.  Untuk memenuhi kebutuhan informasi pengetahuan tersebut, pada perjumpaan kita kali ini. admin jamuobat akan memberikan Informasi seputar Flu burung serta obat flu burung. Yuk langsung saja kita simak ulasannya berikut ini :

obat flu burung

Flu Burung – Tanda Gejala Dan Penyebabnya

Obat flu burung – Flu Burung merupakan salah satu jenis penyakit dalam golongan influenza yang di sebabkan oleh unggas atau burung kepada manusia. Dalam perkembangannya, flu burung dibagi menjadi dua yaitu H5N1 dan H7N9. Sampai saat ini, wabah virus flu burung tersebut telah mewabah di Asia, Afrika, timur tengah dan belahan bumi di Eropa.
Kasus kematian akibat wabah flu burung ini masih tergolong kasus kematian yang sangat tinggi, hal itu di benarkan oleh catatan organisasi kesehatan dunia (WHO) mereka mengatakan bahwa sepanjang tahun 2012 saja angka kematian akibat flu burung mencapai 8 orang kasus dari 10 orang kasus flu burung. Jumlah itu dianggap paling tinggi di bandingkan dengan negara negara tetangga lain seperti Bangladesh, Kamboja, China, Mesir dan Vietnam. Sejak munculnya kasus flu burung, Di Indonesia ada sebanyak 159 kasus kematian diantara 191 kasus flu burung.

Tanda Gejala Virus Flu Burung

Masa penyebaran virus flu burung dari mulai masuk ke tubuh manusia hingga menimbulkan gejala hanya akan memerlukan waktu singkat sekitar 3-5 hari. Jika seseorang terjangkit virus flu burung, biasanya tubuh tersebut akan mengalami demam, sakit pada kepala, pegal, pilek, batuk serta sesak pada pernapasan. Namun sebelum gejala tersebut timbul, berikut beberapa gejala awal yang dapat timbul terlebih dahulu pada penderita flu burung seperti :

  • Sering mengalami muntah
  • Sakit pada perut yang tidak biasa
  • Diare
  • Gusi Berdarah
  • Mimisan/keluarnya darah dari hidung
  • Nyeri/sesak pada dada

Mengingat besarnya angka kematian akibat flu burung, alangkah baiknya jika anda pecinta unggas menemukan gejala seperti tadi yang telah kita bahas, Untuk segara melakukan pemeriksaan agar di tangani lebih lanjut sebelum terjadinya komplikasi yang akan membahayakan nyawa. Komplikasi tersebut seperti infeksi paru-paru dan gagal multi organ ( misalnya gangguan fungsi jantung dan fungsi ginjal)

Penyebab Virus Flu Burung

Virus Flu Burung sebenarnya virus influenza yang menyerang unggas, baik unggas liar maupun unggas peternakan seperti ayam, bebek, angsa dan burung. Virus flu burung pertama kali menyerang manusia yaitu pada tahun 1997 dengan jenis Virus H5N1. sedangkan jenis lainnya yang menginfeksi manusia ialah jenis virus H7N9 pertama kali menyerang manusia pada tahun 2013. Flu burung dapat menyebar dan menular melalui kontak langsung dengan si unggas yang sakit atau hanya sekedar lingkungan yang terkontaminasi seperti :

  • Menyentuh unggas yang terinfeksi virus flu secara langsung baik yang masih hidup ataupun yang telah mati
  • Adanya kontak langsung dengan cairan tubuh unggas yang sakit. Misalnya ludah
  • Kontak langsung dengan debu yang di hasilkan dari unggas yang sakit
  • Mengkonsumsi daging atau telur unggas yang terinfeksi virus dengan tidak memasak nya hingga benar benar matang

Selain itu, kita bisa saja tertular virus flu burung dengan hanya mengunjungi pasar burung yang tingkat kebersihan nya sangat buruk.
Menurut Data WHO pada tahun 2017 sekitar 860 orang di seluruh dunia terjangkit virus flu burung jenis H5N1 dan berujung kematian sekitar 454 orang. Sedangkan Di Indonesia sendiri, kasus flu burung terjadi dan menyebar luas pada manusia sekitar tahun 2005. Sampai dengan tahun oktober 2017 ada sedikitnya 200 laporan virus flu burung di Indonesia dengan kematian sekitar 168 kasus.

Komplikasi flu burung

Jika menemukan gejala flu burung, maka harus segera dilakukannya pengobatan untuk mencegah berbagai komplikasi berbahaya seperti :

  • Pneumonia
  • Sindrom gagal nafas yang akut
  • Gagal Multiorgan seperti jantung dan ginjal

Pengobatan dan Obat Flu Burung

Tidak banyak yang dapat kita lakukan untuk mengatasi  virus flu burung, selain dengan cepat tanggap kita mengobati nya sebelum virus tersebut menyebar luar hingga menjadikan komplikasi. Kini, kami memiliki rekomendasi terbaik Obat Herbal Yang mampu mencegah, mengatasi bahkan mengobati Virus flu burung secara tepat dan cepat. Dengan cara membunuh virus dan bakteri penyebab flu burung pada tubuh manusia. Berikut Penjelasannya :

Obat Flu Burung

Obat Flu Burung – QnC Jelly Gamat
POM TR NO 173301471 Dan HALAL MUI

Kami sangat merekomendasikan QnC Jelly gamat sebagai Obat Flu burung terbaik Di Indonesia. hal itu dikarenakan QnC Jelly gamat ini bisa menyembuhkan flu burung dengan tepat tanpa efek samping dan ketergantungan apapun meskipun di konsumsi dalam jangka waktu yang lama. QnC Jelly gamat herbal alami asli Indonesia yang dibuat dari bahan herbal berkualitas pilihan seperti teripang emas, sweetener stevia, pengemulsi nabati, Air Ro, serta ekstrak buah dan sayur.Semua bahan komposisi tersebut diolah menggunakan sistem canggih masa kini, yakni dengan sistem nano tekhnology.

Menurut riset yang dilakukan oleh Departemen pertanian Amerika Serikat (USDA) dalam teripang emas yang terkandung dalam komposisi qnc jelly gamat ini memiliki sedikitnya 50 kandungan senyawa baik seperti : Protein 86,8 %, 80% kolagen, mucopolysacarida, condroitin sulfat, glukosamin, mineral, bio active element, gamapeptide, cell growth factor, saponin, omega 3,6,dan 9 serta asam amino dll.

Semua kandungan tersebut bekerja sebagai antitumor, antikanker, antiinflamasi, antivirus, anti bakteri, sumber nutrisi, protein dan vitamin yang sangat di butuhkan oleh tubuh. Nah antivirus yang terkandung dalam qnC jelly gamat ini, mampu dengan efektif membunuh virus penyebab Flu burung dalam tubuh. Sehingga virus flu burung tersebut tidak menyebar dengan luas ke organ tubuh lainnya.

Untuk itu, selain dapat di jadikan sebagai obat flu burung, QnC jelly gamat ini pun memiliki khasiat lainnya yang tidak kalah penting untuk kesehatan seperti :

(*) Efektif Mengobati Berbagai Penykit Kronis seperti : Kanker, tumor, benjolan, kelenjar getah bening, darah tinggi, kolesterol tinggi, trigliserida tinggi, jantung, kita, TBC, gonore/raja singa, kencing bernanah, kencing berdarah, stroke, diabtes, sinusitis, polip hidung dll
(*) Efektif Menyembuhkan Berbagai Penyakit Non Kronis seperti : Maag, lambung, asam lambung, vertigo, Gomdomgan, ambeyen, wasir, hemoroid, insomnia,
(*) Efektif Mengobati Berbagai Masalah persendian seperti : Nyeri kaki, rematik, varieses, Nyeri punggung, nyeri pinggang, nyeri tangan sebelah, patah tulang, tulang terkilir, kaki terkilir dll.
(*) Efektif Menyembuhkan Berbagai Penyakit Kulit Seperti : Eksim basah, eksim kering, luka bakar, luka diabetes, vitiligo/kulit belang. luka ganggren, luka bernanah, cacar air, alergi, luka pasca operasi, jerawat batu, flek hitam dll

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai obat Flu burung tanda gejala dan penyebabnya, selain untuk menjadi obat Flu burung. QnC Jelly gamat juga memiliki khasiat lainnya untuk kesehatan dan menyembuhkan. Klik disini untuk mengetahui informasi mengenai khasiat lain dari qnC Jelly gamat sekaligus pemesanannya.

Namun, bagi anda yang berminat ingin membeli secara langsung obat fibromyalgia ini, langsung saja klik tombol  Whatsapp di bawah ini. Untuk langsung terhubung pada admin kami.

Obat Flu Burung