Obat Gangguan Pendengaran

Obat Gangguan Pendengaran – Selamat datang dan terimakasih telah berkunjung di website kami www.jamuobat.com. Yang selalu menampilkan berbagai informasi terhangat seputar kesehatan. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas obat gangguan pendengaran.  Gangguan pendengan merupakan suatu kondisi hilangnya pendengaran seseorangsecara bertahap atau bisa saja muncul dengan tiba tiba.Di Indonesia sendiri, Komnas PGPKT atau Komite Nasional Penanggulangan Gangguan Pendengaran dan Ketulian telah dibentuk pada tahun 2007 untuk merespon program WHO tersebut, dengan target penderita gangguan pendengaran akan tersisa 10% pada tahun 2030.  Untuk meminimalisir resiko banyaknya penderita yang mengalami gangguan pendengaran harus dilakukan pencegahan sedini mungkin.

Obat Gangguan Pendengaran – QnC Jelly Gamat

obat gangguan pendengaran

Nama Produk : QnC Jelly Gamat
Harga : Rp 155.000/botol

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu obat herbal terbaik memiliki kualitas yang sangat tinggi. QnC Jelly Gamat ini memang jauh lebih diunggulkan, baik dari segi kualitas bahan baku, komposisi, maupun proses pembuatan yang berstandar GMP sehingga kualitas produk tetap terjaga. Produk herbal ini sangat terjamin keamanan konsumsinya karena sudah terdaftar di BPOM TR 173301471, DEPKES dan juga sudah memiliki sertifikat HALAL dari MUI. Perlu Anda ketahui, Qnc Jelly Gamat Hanya menggunakan teripang emas dari kualitas unggul yang diproses tanpa melalui tahap pengeringan terlebih dahulu. Teripang yang masih segar langsung diproses sehingga kesegarandan kualitas ekstrak teripang tetap terjaga sampai ke tangan konsumen. Selain itu terdapat keistimewaan lainnya saat anda memilih QnC Jelly Gamat untuk pengobatan yaitu bahan utamanya dari Ekstrak teripang emas asli. Teripang emas ini merupakan hewan laut yang berada di dasar laut serta memiliki berbagai jrnis kandungan yang baik bagi tubuh.

Komposisi Pembuatan QnC Jelly Gamat :

  • Teripang Emas
  • Air RO
  • Sweetener Stevia
  • Ekstrak Buah dan Sayur
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural

Kandungan dan Manfaat Jelly Gamat QnC yang berguna bagi tubuh :

  • Protein sebagai komponen untuk pertumbuhan sel-sel baru, memperbaiki jaringan yang rusak, memproduksi antibodi dan enzim, serta terdapat 18 asam amino dengan 9 asam emino esensial.
  • Colagen adalah bahan perekat tulang, penjaga elastisitas kulit, pembuluh darah dan merangsang regenerasi sel baik, dan juga menghambat penuaan dini serta membantu pertumbuhan jaringan otot, kulit & tulang.
  • Mucopolysaccharic atau Glycosaminoglycan berguna sebagai pengencer darah, penenang saraf, dan penghilang rasa sakit, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor, mengurangi trigliserida dan kolesterol jahat.
  • Glukosamin & Kondroitin Sulfat berguna merangsang pertumbuhan tulang rawan dan pembentukan cairan persendian atau sinovial sehingga meningkatkan pergerakan tulang dan sendi, menjaga keenceran darah, memperbaiki jaringan tulang rawan yang rusak, mengatasi masalah arthritis & gangguan persendian.
  • Holothurin yang berkerja seperti anti septik alamiah & anti Kanker. Bahan anti virus, anti peradangan.
  • Omega 3, 6 dan 9 berguna untuk menurunkan kolestrol jahat (LDL), menyehakan jantung & pembuluh darah, mengurangi kekentalan darah, menutrisi otak dan jantung, meningkatkan kemampuan daya ingat dan mencegah kepikunan.
  • Gamapeptide berguna mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel-sel, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.
  • Kromium berguna meningkatkan kinerja pankreas, menstabilkan gula darah penderita diabetes.
  • Elemen Bioaktif membantu regenerasi sel-sel baru dan mempercepat penyembuhan luka.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat – Obat Gangguan Pendengaran

Bagi anda yang ingin segera terbebas dari masalah gangguan pendengaran ini, segera pesan QnC dari sekarang sebelum lebih membahayakan. Kami berikan kemudahan untuk mendapatkannya, cukup Anda lakukan pemesanan melalui SMS/WA sesuai format di bawah ini :

Ketik : OQNC: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/tlp

Kirim Ke : 082219505353

Contoh:

OQNC : 2 Botol : Indah Pertiwi : Jln.Siliwangi No.24 Rt/Rw 02/04 Bukit Tinggi Padang Sumatera Barat : 085.222.323.xxx

Layanan Konsumen Profesional Dengan Respon Cepat 24 jam
082219505353 *(SMS/Whatsapp/Tlp)*

(*) Ingat ! Sertakan selalu kode produk “OQNC” dalam setiap pemesanan Obat gangguan pendengaran, untuk mempercepat proses pemesanan..!! Jika Tidak di sertai dengan kode OQNC maka pesanan tidak akan kami proses.

Untuk mempermudah pemesanan anda dapat memesan melalui Whatsapp kami :

Obat gangguan pendengaranObat Gangguan Pendengaran – Gejala, Penyebab

Gangguan pendengaran merupakan salah satu kondisi gangguan pada kesehatan pada umumnya disebabkan oleh faktor usia atau pun terlalu sering terpapar suara yang keras/nyaring. Gangguan pendengaran ini dapat disebabkan oleh beberapa faktor. Ada beberapa hal yang dapat memicu terjadinya gangguan pendengaran diantaranya adalah faktor usia.

Kebanyakan dari seseorang jika semakin bertambahnya usia maka pendengaran pun akan mulai berkurang. Selain itu jika seseorang mendengarkan suara keras baik itu secara tiba tiba seperti ledakan bom, gunung meletuspesawat jatuh, dll. Atau suara yang tidak terlalu keras tetapi dapat merusak pendengaran anda. Obat-obatan. Beberapa obat tercatat dapat menimbulkan gangguan baik sementara atau permanen, di antaranya aspirin, antibiotik streptomycin, dan obat-obat kemoterapi, misalnya cisplatin dan cyclophosphamide. Selain itu bisa juga disebabkan oleh Infeksi atau kotoran. Kondisi ini dapat menyumbat rongga telinga. Gangguan pendengaran ini dapat terjadi secara tiba tiba, dan juga ada yang muncul secara bertahap. Maka dari itu gangguan pendengaran memiliki berbagai jenis diantaranya adalah :

  • Gangguan Pendengaran Sensorineural

Gangguan pendengaran ini dapat terjadi akibat hilangnya atau rusaknya sel syaraf (sel rambut) dalam rumah siput biasanya akan bersifat permanen. Gangguan pendengaran sensorineural bisa juga disebut sebagai “tuli saraf”, dapat ringan, menengah, berat atau parah. Gangguan pendengaran ringan hingga berat sering dapat diatasi dengan alat bantu dengar atau implan telinga tengah. Sedangkan implan rumah siput seringkali merupakan solusi atas gangguan pendengaran berat atau parah.

  • Gangguan Pendengaran Konduktif

Gangguan pendengaran konduktif ini dapat disebabkan oleh penyumbatan yang menyebabkan suara tidak dapat melewati telinga luar ke telinga bagian dalam. Dalam beberapa kejadian, gangguan pendengaran konduktif bersifat sementara. Gangguan pendengaran konduktif juga dapat diatasi dengan alat bantu dengar atau implan telinga tengah.

  • Gangguan Pendengaran Campuran

Gangguan pendengaran campuran merupakan gabungan dari gangguan pendengaran sensorineural dan konduktif. Gangguan ini disebabkan oleh masalah baik pada telinga dalam maupun telinga luar atau telinga tengah. Opsi penanganan mencakup pengobatan, bedah, alat bantu dengar atau implan pendengaran telinga tengah .

Sekian pembahasan kali ini mengenai obat gangguan pendengaran. Semoga bermanfaat bagi kita semua dan menjadi solusi berbagai kesembuhan penyakit anda. Terimakasih 🙂