Obat Glaukoma 100% Alami

Obat Glaukoma – Selamat datang di situs resmi kami. Tidak pernah bosan kami akan selalu memebrikan berbagai informasi dan pembahsan tentang masalah kesehatan. Dalam kesempatan kali ini kami akan sedikit membahas dan memberikan informasi tentang Obat Glaukoma 100% Alami. Namun sebelumnya apa sudah mengetahui Apa itu Glaukoma? Apabila anda belum mengetahuinya, mari simak pembahasanya berikut ini.

Sebelum lanjut ke pembahsan apabila anda sedang emncari solusi untuk membantu mengatasi keluhan glaukoma, kini kami merkomendasikan produk obat herbal sehat mata.

Obat Glaukoma 100% Alami

Apabila anda berminat untuk memasan dan membeli produk Obat Glaukoma 100% Alami Dana Aman (Obat Alami Sehat Mata) anda bisa Klilk Gambar WA diatas atau melakukan pemesanan via WA/SMS dengan format pemesanan berikut ini:



OWSM: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke082219505353

Contoh Pemesanan:

OWSM : 5 Botol : Susi susanti  : Jln. Tamansari Gobras N0. 29 RT/RW 01/05 Kota Tasikmalaya : 0852214976xxx

Kirim Ke : : 082219505353

Jangan Lupa selalu cantumkan kode produk sperti OWSM dalam setiap pembelian Walatra Sehat Mata.



Kenapa kami merkomendasikan obat herbal sehat mata? Berikut sedikit ulasanya.

Obat Glaukoma 100% Alami Dan Aman (Obat Alami Sehat Mata)

Obat alami sehat mata ini adalah obat perpaduan herbal lengkap yang dibuat secara khusus oleh para ahli kesehatan untuk membantu mengatasi berbagai gangguan dan penyakit pada mata, termasuk gejala glaukoma. Obat glaukoma 100% alami ini ialah produk herbal kesehatan mata yang tepat sekali jika dijadikan sebagai obat mata glaukoma, karena obat ini mengandung sejumlah vitamin dan nutrisi seperti:

  • Vitamin A
  • Vitamin E
  • Vitamin C
  • Lutein
  • Zeaxanthin
  • Ginkgobiloba
  • Taurine
  • Anthocyanin

Yang khasiatnya diyakini memiliki khasiat baik untuk proses pengobatan panykit mata glaukoma. Selain itu pruduk herbal ini diporduksi dengan menggunakan Teknologi Nano. Teknologi Nano yang menjadi keunggulan dari obat glaukoma 100% alami ini berguna untuk membantu kelarutan, stabilitas, dan kemampuan penyerapan lebih cepat, sehingga efek khasiat dari produk kesehatan mata ini mampu lebih cepat diserap tubuh dengan kata lain obat herbal ini akan lebih optimal dibandingkan dengan produk obat lainya.

Selain itu masih ada keunggulan lainnya dari Obat glaukoma 100% alami yaitu, memliki komposisi bahan herbal alami yang lebih komplit seperti:

  • Ekstrak Greentea  10%
  • Ekstrak biji anggur 20%
  • Ekstrak jeruk bergamot 5 %
  • Ekstrak bunga canola 5 %
  • Ekstrakbunga matahari 2,5 %
  • Ekstrak ginkgo biloba 2,5 %
  • Ekstrak blueberry  40%
  • Ekstrak wortel 10%
  • Ekstrak taurine 5 %
  • Ekstrak acayberry  5%
  • vitamin A 5 dan vitamun E 20 % .

Berikut Khasiat Dan Keguanaan Obat Glaukoma 100% Alami

  • Mencegah penyakit glaukoma mata pada orang tua, katark dan presbyopia
  • Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, mata bengkak, mata minus, mata berair, rabun jauh dan penyakit mata lainya
  • Melindungi lensa mata dan mencegah penurunan daya penglihatan
  • Memenuhi nutrisi mata
  • Mengurangi mata lelah, sakit dan kering
  • Mampu memperbaiki sirkulasi di bagian mata dan menjaga kesehatn kapiler mata

Selain itu obat herbal sehat mata ini cocok untuk semua kalangan, anak muda, orang dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakn komputer, dll.

Mungkin itulah sedikit informasi dan penjelasan seputar Obat Glaukoma 100% Alami Dana Aman (Obat Alami Sehat Mata). Apabila pengen megetahui obat ini lebih lanjut anda bisa Klik Disini.

Berikut Ulasan Singkat Mengenai Glaukoma, Penyebab, Gejala Dan Mengatasinya

Glaukoma adalah kerusakan saraf mata yang menyebabkan gangguan penglihatan dan kebutaan. Biasanya kondisi ini disebabkan oleh tingginya tekanan bola mata. Saraf mata adalah sekumpulan serat saraf yang menghubungkan retina ke otak. Saat saraf mata rusak, sinyal yang menyampaikan apa yang anda lihat ke otak terganggu. Secara perlahan, hal ini menyebabkan hilangnya penglihatan atau kebutaan.

Apa Saja Tanda Dan Gejala Glaukoma ?

  • Glaukoma sudut terbuka

Tanda ini awalnya tidak timbul gejala. Namun , anda mungkin melihat blind spot yang berupa area kecil pada penglihatan tepi atau pusat anda. Keluhan yang muncul dapat berupa seperti penglihatan mengerucut ke depan seperti terowongan atau melihat titik kehitaman yang melayang mengikuti gerakan bola mata.

  • Galukoa kongenital (bawaan lahir)

Kondisi tekanan pada bola mata ini terjadi pada bayi baru lahir. Anda dapat mengetahuinya dalam setahun pertama kehidupan. Kontrol ke dokter spesialis anak secara teratur.

Glaukoma sekunder : Disebabkan oleh penyakit lain. Gejala dan tandanya mirip dengan glaukoma lainya.

Berikut Obat Glaukoma 100% Alami Dan Penyebabnya

Penyebab utama glaukoma yaitu tingginya tekanan bola mata yang selanjutnya menyebabkan kerusakn saraf mata. Tekanan bola mata yang meningkat dapat disebabkat oleh menumpuknya cairan yang terdapat di dalam mata. Untuk normalnya, cairan mengalir melalui saluran pada mata yang disebut dengan trabecular meshwork. Cairan ini yang menumpuk disebabkan oleh produksi yang berlebihan atau jika cairan tdak dapat dialirkan keluar dengan lancar.

Untuk penyebab glaukoma tergantung dari jenisnya. Berikut adalah beberapa peyebab berdasarkan jenisnya:

  • Glaukoma sudut tertutup

Pada kondisi ini, penyumbatan terjadi akibat sudut drainase yang tertutup atau iris menonjol dan menyumbat drainase cairan. Bisanya kondisi tekanan pada mata jenis ini terjdai perlahan tapi bisa mendadak pula.

  • Glaukoma sudut terbuka

Hal ini merupakan kondisi gangguan mata yang paling sering terjadi. Pada jenis ini, sudur drainase yang dibentuk oleh kornea dan iris dalam keadaan terbuka. Penyebab glaukoma tipe ini adalh penyumbatan parsial di trabecular meshwork. Hal ini menyebabkan penumpukan cairan dan meningkatkan tekanan bola mata. Biasanya kondisi tekanan pada mata ini bisa terjadi secara perlahan.

  • Glaukoma sekunder

Tekanan pada bola mata jenis ini disebabkan karena kondisi kesehatan lain atau akibat obat-obatan. Kondisi tersebut dapat berupa diabetes yang tidak terkontrol atau tekanan darah tinggi. Beberpa obat yang dapat menyebabkan glaukoma yaitu obat golongan kartikosteroid.

  • Glaukoma tekanan normal

Untuk penyebabnya bukan tekanan bola mata, namun belum diketahui secara pasti. Kerusakan saraf mata biasanya disebabkan aliran darah yang buruk atau hipersensitivitas. Aliran darah yang buruk dapat diakibatkan adanya penumpukan lemak, yang disebut juga aterosklerosis.

  • Glaukoma kongenital

Tekanan pada bola mata jenis ini disebabkan adanya kelainan pada saat bayi baru lahir.

Kecacatan tersebut dapat mengganggu drainase dan membuat saraf mata lebih sensitif.

Faktor yang meningkatkan risiko glaukoma

Ada banyak faktor risiko yang bisa mempengaruhi mata anda mengalami kondisi ini, yaitu:

  • Memiliki riwayat keluarga dengan penyakit ini (orang tua atau saudara kandung)
  • Usia lebih dari 60 tahun
  • Menggunakan obat-obatan tertentu dalam jangka waktu yang lama, misalnya obat tetes mata kortikosteroid
  • Memiliki penyakit lain seperti diabetes, penyakit jantung, hipertensi, dan penyakit sel sabit.

Orang dengan diabetes juga beresiko terkena

Orang diabetes 40 % lebih beresiko kena glaukoma dibandingkan orang tanpa diabetes. Semakin lama anda mengidap diabetes, kondisi ini makin lebih sering terjadi. Risiko juga meningkat ketika anda bertambah tua. Selain itu, jika anda memiliki retinopati diabetes, anda juga memiliki risiko yang lebih tinggi terhadap kondisi tekanan pada bola mata. Pada retinopati diabetes, pembuluh darah yang abnormal tumbuh dan menghalangi drainase alami mata. Penderita diabetes juga lebih mungkin mengidap glaukoma jenis tertentu, yang disebut neovascular glaukoma. Dalam bentuk pembuluh darah  baru, glaukoma yang tumbuh di iris, bagian berwarna dari mata, pembuluh darah ini menghalangi aliran normal cairan dari mata, sehingga meningkatkan tekanan mata.

Orang dengan berisiko mengalami kebutaan

Biasanya hipertensi akan merusak pembuluh darah di retina, bagian belakang pada mata yang berfungsi sebagai penangkap atau reseptor cahaya penglihatan anda. Kerusakan mata ini dapat berlanjut menjadi kebutaan apabila hipertensi anda tidak dikontrol. Makin tinggi tekanan darah anda dan makin lama anda mengalami kondisi tersebut, maka lebih besar kemungkinan untuk mengalami kerusakan yang berat pada mata. Kerena ketika tekanan darah tinggi, dinding pembuluh darah pada retina akan menebal, yang menyebabkan pembuluh darah menyempit dan aliran darah ke retina berkurang. Sering berjalannya waktu, kerusakan pembuluh darah retina akibat hipertensi ini akan merusak saraf penglihatan, sehingga menimbulkan masalah penglihatan anda, bahkan sampai menimbulkan kebutaan.

Berikut Obat Glaukoma 100% Alami

1. Karbohidrat Komplex

Cara mengobati glaukoma bisa dengan cara mengkonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat komplex, karena zat tersebut mampu menurunkan atau menstabilkan kadar insulin pada tubuh penyebab meningkatnya tekanan darah yang dapat berdampak buruk pada kesehatan retina. Makanan yang dimaksud adalah Gandum utuh, Oats, Beras merah dll.

2. Sayuran Mengandung Lutein Dan Zeaxanthin

Zat lutein dan zeaxanthin adalah antioksidan yang kuat dan aktf dalam melindungi kekuatan saraf mata dan kesehatan bola mata ari sernagan partikel berbahya yang bercamput dengan radikal bebas. Cara mengobati glaukoma sendiri dengan menyantap sayuran yagn mengandung zat lutein dan zeaxanthin setiap hari. Sayuran yang berlimpah mengandung zat ini adalah bayam, brokoli, daun pepaya.

3. Kulit Manggis 

Kulit manggis kaya akan zat bermanfaat bagi kesehatan otot dan saraf tubuh termasuk saraf mata. Karena kandungan istimewa yang dimilikinya salah satunya adalah senyawa Xanthone yang sangat tinggi dan mampu memperbaiki sel sel rusak yang ada pada retina mata. Selain itu dapat mengatasi penyumbatan darah pada sisi  bola mata akibat trauma kepala yang biasanya beresiko menyebabkan munculnya glaukoma. Untuk cara mengobati glaukoma dengan cara merebus kulit manggis lalu meminumnya secara teratur.

4. Masker Ketimu Tambah Teh basi

Meletakan potongan menitmun pada kelopak mata aty megompres teh celup basi (bekas kemarin) dikedua kelopak mata mampu menenangkan saraf saraf optik dan menjernihkan bola mata mampu mengurangi efek tekanan pada bola mata akibat serangan radikal bebas. Cara mengobati glaukoma tersebut dapat berlaku bagi orang yang tidak mengalami glaukoma yang bisa dilakukan sebagai pencegah agar tidak mengalami serangan glaukoma. Karena mentimun dan teh basi merupakan bahan herbal yang masuk kategori obat tradisional glaukoma alami yang mudah di dapatkan dan diaplikasikan sendiri dirumah.

5. Konsumsi Gula Jagung

Untuk penderita diabetes atau gejala diabetes sebaiknya mengkonsumsi gula jagung agar kadar gula dalam darah tidak mengalami peningkatan. Gula yang berlebihan dalam darah dapat menghadang laju jalan darah yang akan menyebar kearah jaringan mata. Jaringan mata yang mendapatkan jumlah darah yang memadai dapat menyebabkan gangguan penglihatan.

6. Mengurangi Pasokan Garam

Garam dapat menyumbat aliran darah dan meningkatkan tekanan darah. Dengan tekanan darah yang terus menerus meningkat mampu menyumbat kelancaran pnyebaran darah secara merata kesaluran cairan mata dan bagian retina mata sehingga mata bisa berpotensi mengalami gangguan penglihatan tiba-tiba. Untuk cara mengobati glaukoma adalah kurangi asupan garam atau setidaknya menghindari garam dalam kadar yang berlebihan.

7. Menjauhi Lemak Jenuh

Makanan yang dimasak menggunakan minyak jelantah atau minyak yang sudah dipakai berulang kali untuk menggoreng bahan makanan lain terbukti memiliki kandungan lemak jenuh dan radikal bebas tertinggi yang jika dikonsumsi terus menerus dapat mengiritasi pembuluh darah termasuk yang menuju organ mata. Akibat penyumbatan yang terjadi akibat penumpukan lemak jenuh dalam arteri mampu menghambat laju jalan darah menuju mata sehingga mata akan mengalami kekeringan, erosi (menyusut) dan memicu kerusakan pada organ optik penglihatan.

8. Mengkonsumsi suplemen khusua

Suplemen omega 3 yang mengandung DHA alami dapat dijadikan sebagai cara mengobati glaukoma yang paling mudah didapat sehari hari melalui makanan. Untuk suplemen Omega 3 mampu meningkatkan kesehatan dan fungsi retina serta mampu memblokit aktifitas degenerasi makula yang bisa memicu penurunan kualitas penglihatan. Omega 3 paling banyak terdapat pada jenis ikan, Minyak ikan dll,

9. Buah-buahan

Untuk buah-buahan yang baik untuk kesehatan jaringan mata adalah dari keluarga berry misalnya blueberry, blackberry, canberry dll. Buah ini bisa mencegah munculnya degenerasi makula sehingga kapiler yang mengatur dan menyebarkan nutrisi ke jaringan mata dan sarf-saraf mata dalam kondisi yang lebih baik. Buah buahan adalah cara mengoabti glaukoma paling diminati banyak orang karena selain berhubungan dengan cita rasa yang emak buah-buahan juga bsa menjadi makanan pengganti nasi untuk dimakan pada malam hari.

9. Menghindari Kafein

Kafein yang berlebihan didalam tubuh mampu menyumbat aliran darah dan arteri sekitar jaringan mata sehingga dapat memblokir masuknya darah yang berisi oksigen menuju kapiler yang membawa nutrisi kejaringan mata. Akibatnya mata akan mengalami kerusakan yang menyebabkan kebutaan.

10. Rutin Olahraga

Olahraga dalam membakar energi dan menghilangkan lemak trans atau jenuh yang ada didalam tubuh. Untuk pembakaran lemak dalam tubuh menyehatkan saraf-saraf dan melemaskan otot mata dari kelemahan akibat aktifitas sehari hari. Cara mengobati glaukoma yaitu dengan teratur melakukan gerakan ketika melakukan olahrga. Karena olahrga dapat meningkatkan kelancaran daerah menuju mata dan seluruh jaringanya lebih berlimpah. Kebiasaan berolahrga sejak muda bisa secara teratur dapat mencegah pada waktu lansia menderita glaukoma.

Namun, anda juga harus merekomendasikan terdahulu ke dokter mata supaya mendaptkan jenis Obat Glaukoma 100% Alami yang dinilai paling aman. Karena selain melalu pengobatan alami, pengobatan bisa melalui laser optik atau menggunakan obat tetes mata khusus yang tujuannya untuk mengurangi tekanan intraokular pada mata agar kerusakan jaringan yang telah terjadi tiak semakin melebar. Selain itu cara mengobati glaukoma tersebut sebelumnya akan disesuaikan terlebih dahulu dengan jenis glaukoma yang dialami psien.

Mungkin itu pembahasan tentang Obat Glaukoma 100% Alami. Semoga dengan adanya informasi ini bisa bermanfaat untuk anda. Terimakasih. Salam sehat..