Obat Gonore (Kencing Nanah) – Tanda Gejala Dan Penyebabnya

Obat Gonore kencing nanah,. Hay hay, sobat setia jamuobat..!! Bertemu kembali bersama saya adminnya jamuobat. dimana lagi kalo bukan di www.jamuobat.com. Situs web yang senantiasa hadir menyajikan informasi menarik seputar dunia kesehatan. Di situs web yang menjadi kesayangan anda saat ini, tidak hanya menyediakan informasi menarik seputar kesehatan, namun kini kami berperan sebagai satu-satunya situs web yang menjual berbagai macam obat herbal  terpercaya dan berkualitas. Tentu saja, obat herbal yang kami rekomendasikan disini telah memiliki legalitas yang resmi. Nah seperti biasanya nih, kali ini admin akan memberikan informasi seputar obat gonore kencing nanah. apa itu gonore kencing nanah? Apa Obat Gonore kencing nanah?  Nah untuk menjawab semua pertanyaan tersebut, yuk langsung saja kita simak ulasan lengkap nya berikut ini :

obat gonore kencing nanah

Obat Gonore Kencing Nanah – QnC Jelly Gamat

POM TR NO 173301471 Dan HALAL MUI

Obat Gonore kencing nanah QnC Jelly gamat merupakan produk kesehatan masa kini yang di formulasikan khusus untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan. Dikemas dalam botol pelastik yang tertutup rapat sehingga mampu menjaga kehigienisan isi dari QnC Jelly Gamat itu sendiri. Dibuat dari 100% bahan herbal berkualitas tanpa campuran bahan kimia, sehingga QnC Jelly gamat mengobati secara optimal tanpa efek samping seperti :

  • Teripang emas (golden Stichoupus Variegatus)
  • Sweetener stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Ekstrak Buah Dan Sayur

Semua bahan herbal berkualitas tersebut diolah menggunakan  2 sistem canggih masa kini, yakni menggunakan sistem natural extraching serta sistem nano tekhnology yang berperan aktif sebagai pengubah zat menjadi partikel-partikel sangat kecil yang mampu lebih cepat di serap oleh tubuh. Semua bahan herbal tersebut, di padu padankan menjadi satu sehingga menghasilkan QnC Jelly gamat berkualitas yang memiliki kandungan senyawa aktif seperti :

  • asam amino
  • chondroitin
  • glucosamine
  • glikosida keratin
  • mukopolisakarida
  • omega 3, 6 dan 9
  • antiseptik alamiah
  • gamapeptide
  • asam lemak essential
  • cell growth factor (CGF)
  • DHA
  • glucosaminoglycans (GAGs)
  • Protein 86.8%
  • Kolagen 80.0%

Dari semua kandungan yang ada pada QnC Jelly gamat, anti septik alamiah inilah yang paling berperan untuk menyembuhkan gonore kencing nanah. Dalam artian, antiseptik alamiah ini mampu lebih efektif melawan virus dan bakteri gonococcus (bakteripenyebab gonore) sehingga dengan demikian, gonore dapat berangsur angsur pulih secara normal seperti sediakala.

Selain itu, berkat kandungan cell growth factor (CGF) yang bermanfaat sebagai zat yang meregenerasi sel dan jaringan dalam tubuh yang telah rusak seperti sedia kala. Sehingga dengan bantuan kedua zat tersebut, gonore akan pulih secara tuntas seperti sedia kala.

Hal itu yang membuat kami menjadikan Teripang emas sebagai bahan baku utama pembuatan Obat gonore kencing nanah QnC Jelly gamat. Ternyata, melalui kandungan senyawa aktif yang terkandung dalam qnc Jelly gamat membuat Qnc Jelly gamat tidak hanya mampu menyembuhkan gonore saja, namun berbagai masalah kesehatan lainnya seperti :

  • Mengatasi berbagai penyakit kronis seperti : kanker, tumor, jantung, paru-paru, darah tinggi, kolesterol tinggi, stroke, ginjal, liver, kelenjar getah bening, TBC, gonore/raja singa. spilis, kencing berdarah, diabetes dll
  • Mengatasi berbagai penyakit non kronis seperti : maag, lambung, asam lambung, demam, flu, batuk, batuk berdahak, batuk tidak berdahan. polip hidung, sinusitis, amandel, nyeri kaki, nyeri pinggang, nyeri punggung, varieses dll
  • Mengatasi berbagai masalah kesehatan kulit seperti : eksim basah, eksim kering, luka bakar, luka pasca operasi, luka melepuh, jerawat, flek hitam, keloid dll.

Detail Obat gonore kencing nanah – QnC Jelly gamat

obat gonore kencing nanah

Testimoni Kesaksian Nyata Konsumen kami yang telah membuktikan.

obat gonore kencing nanah

obat gonore kencing nanah

Cara Pemesanan QnC Jelly gamat

Dari awal hingga saat ini, kita telah membahas mengenai obat gonore kencing nanah qnc jelly gamat. Nah untuk sebagian dari kita pasti tertarik kan dengan khasiat nyata dari qnC Jelly gamat? Lalu bagaimana cara pemesanan nya?

cara pemesanan untuk QnC Jelly gamat sangatlah mudah, hanya dengan mengirimkan format pemesanan lengkap dengan kode produk seperti contoh di bawah ini :

Ketik : OQNC: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/tlp

Kirim Ke : 082219505353

Contoh:

OQNC : 2 Botol : Indah Pertiwi : Jln.Siliwangi No.24 Rt/Rw 02/04 Bukit Tinggi Padang Sumatera Barat : 085.222.323.xxx

Layanan Konsumen Profesional Dengan Respon Cepat 24 jam
082219505353 *(SMS/Whatsapp/Tlp)*

(*) Ingat..!! Sertakan selalu kode produk “OQNC” dalam setiap pemesanan obat gonore kencing nanah – QnC Jelly gamat untuk mempercepat proses pemesanan. Tanpa kode produk, pemesanan tidak akan di lakukan.

Jika anda tidak ingin ribet untuk melakukan pemesanan dengan cara tadi, kini kami menyediakan layanan chat secara langsung dengan admin. Cara nya cukup gampang, hanya meng klik tombol whatsapp di bawah ini anda akan langsung di arahkan dengan whatsapp admin tanpa menyimpan nomor terlebih dahulu.

Sedikit Ulasan Mengenai Gonore – Kencing Bernanah

obat gonore kencing nanah

gonore adalah salah satu penyakit kelamin yang dapat dengan mudah menular kepada siapa saja, Hal ini biasa nya tertular ketika kita melakukan kontak hubungan seksual kepada si penderita ataupun hanya dengan melakukan kontak terhadap cairan tubuh mereka.
Tidak jarang bahkan mungkin setiap penderita gonore tidak akan menyadari bahwa mereka memiliki penyakit ini, karena pada umunya gonore jarang bahkan tidak menunjukan gejala apapun. Penyakit seperti ini, paling sering terjadi pada orang yang aktif secara seksual, melakukan seks secara berganti-ganti pasangan dan tanpa kondom.
Gonore ini sendiri dapat di kategorikan sebagai salah satu penyakit akibat infeksi bakteri, yang di sebabkan oleh bakteri neisseria gonorrhoeae. Bakteri yang dapat berkembang biak menginfeksi daerah hangat dan lembap.

Tanda Gejala Yang sering Muncul Pada Penderita Gonore

Meski jarang dan di kategorikan sebagai gejala yang tidak pernah timbul, namun gonore memiliki tanda gejala yang cukup spesifik untuk dikenali dan berbeda-beda secara individual antara laki-laki dan perempuan. Seperti berikut ini :

  • Tanda Gejala Gonore Pada Laki-laki

Sebagian besar dan mungkin setiap laki-laki yang mengalami gonore tidak akan menyadari terhadap tanda gejala yang dapat mereka waspadai, karena memang gonore itu sendiri tidak menimbulkan gejala pada penderita laki laki. Namun ada saja beberapa gejala yang paling umum di kenali adalah terdapatnya rasa panas atau terbakar ketika buang air kecil yang akan di ikuti dengan gejala lain seperti :

*.Buang air kecil lebih sering dari pada biasanya
*.Saat buang air kecil, keluar nanah dari penis (tetesan Cairan) berwarna putih, kuning, krem ataupun ke hijau hijauan.
*.Bengkak yang di sertai nyeri pada testis
*.Di tandai dengan sakit tenggorokan yang terjadi secara terus menerus

Pada kasus biasanya, gonore akan menyebabkan beberapa kerusakan pada tubuh khususnya urethra dan testi yang di tandai dengan rasa nyeri turun hingga ke rektum.

  • Tanda Gejala Gonore Pada Perempuan

Sama halnya seperti gonore pada pria, gonore pada laki-laki tidak dapat di identifikasi secara jelas. Hal itu di karenakan gejala yang muncul ada kemiripan dengan infeksi lain yang ada di vagina, tidak terbentuk secara jelas seperti infeksi jamu vagina pada umumnya. Hal itu yang membuat para perempuan salah menebak infeksi yang di idapnya. Namun berikut beberapa gejala yang dapat timbul pada perempuan :

*. Keluarnya cairan dari vagina yang berupa cairan menyerupai krim berwarna kehijauan
*. Terdapat sensai panas dan nyeri ketika buang air kecil
*. Sering nya buang air kecil di bandingkan biasanya
*. Adanya bercak darah dari vagina saat tidak menstruasi
*. Nyeri yang begitu sangat saat berhubungan intim
*. Nyeri pada perut bagian bawah atau panggul
*. Adanya bengkak di vulva
*. Adanya rasa panas di tenggorokan, sesaat setelah melakukan oral seks
*. Demam dan panas tinggi.

Nah itulah sedikit informasi yang dapat admin sampaikan mengenai obat gonore kencing nanah,.! SEperti yang telah kita saksikan tadi, bahwa penyebab gonore kencing nanah yakni hubungan seks aktif yang kerap kali berganti pasangan ketika berhubungan intim.

Semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat untuk menambah wawasan mengenai kesehatan yang anda alami. Salam Sehat..!!