Obat Hematuria

Obat Hematuria – Tahukah anda apa itu Hematuria? hematuria merupakan salah satu tanda gejala gangguan kesehatan yang paling menimbulkan ke khawatiran. Pasalnya, para penderita hematuria akan mengalami gejala bercak darah atau bahkan mungkin pada saat buang air kecil darah yang keluar. Maka dari itu, Disini di jamuobat kami peduli kesehatan. Saat ini kami akan memberikan sedikit informasi mengenai hematuria, tanda gejala hingga pengobatannya. Yuk langsung saja kita simak ulasannya berikut ini :

Hematuria

Apa Itu Hematuria?

hematuria merupakan salah satu tanda gejala gangguan kesehatan yang paling Hematuria merupakan istilah kedokteran untuk pasien yang mengalami darah dalam urine. Urine pada tubuh yang normal dan sehat tidaka akan mengandung darah sedikitpun, namun urin pada penderita hematuria akan berubah warna menjadi kemerahan atau kecoklatan layaknya seperti darah. Meskipun penderita mengalami urine yang bercampur dengan darah, namun Kondisi seperti ini jarang menjadi pertanda adanya gangguan kesehatan yang serius dan membahayakan nyawa. Meskipun tidak berbahaya, namun jika sudah terdapat darah dalam urin, maka tubuh penderita tersebut harus segera melakukan pemeriksaan untuk mendapat penanganan yang lebih serius. Tujuan dilakukan nya pemeriksaan untuk mengetahui dari mana dan apa penyebab darah dalam urin tersebut.

Tanda Gejala Hematuria

Tanda gejala hematuria terlihat jelas melalui perubahan warna urine yang menjadi kemarahan serta kecoklatan. Warna merah tersebut menandakan bahwa dalam urine mengandung sel darah merah. Biasanya, penderita hematuria tidak akan merasakan sakit. akan tetapi jika tubuh sedang mengeluarkan urine, lalu muncul darah yang menggumpal keluar. Maka kondisi ini akan berubah menjadi sangat menyakitkan. Pada beberapa kasus hematuria tidak akan menimbulkan gejala sama sekali, namun ada beberapa gejala yang sering dikeluhkan oleh beberapa penderita hematuria seperti ; sakit perut bagian bawah, volume buang air kecil yang meningkat, bahkan hingga kesulitannya dalam buang air kecil.

Penyebab hematuria

Untuk mengetahui secara pasti apa penyebab hematuria yang dialami, maka perlu dilakukan test kedokteran untuk memastikan penyebabnya. Namun berikut ada beberapa penyebab umum munculnya darah dalam urin seperti berikut ini :

  • Infeksi saluran kemih – Kondisi hematuria akibat infeksi saluran kemih dapat terjadi akibat adanya bakteri yang masuk ke dalam tubuh melalui uretra yang berkembang biak dengan baik dalam kandung kemih. Gejala hematuria akibat infeksi saluran kemih dapat d tandai dengan keinginan buang air kecil yang meningkat. Urine beraroma kuat dan menyengat serta adanya sensasi terbakar dan panas pada saat melakukan buang air kecil.
  • Infeksi ginjal – gejala hematuria yang di sebabkan oleh ginjal dapat di tandai dengan adanya demam yang di sertai dengan sakit pada sisi punggung bagian bawah
  • Pembengkakan kelenjar prostat – Hematuria yang di sebabkan oleh pembengkakan kelenjar prostat dapat terjadi hanya pada pria dewasa yang di tandai dengan sulitnya buang air kecil atau mungkin sering nya buang air kecil
  • Obat-obatan – Obat-oabatan juga dapat mempengaruhi penyebab terjadinya hematuria, seperti mengkonsumsi obat-oabatan anti kanker jenis cyclophosphamide dan penicillin.
  • Olahraga berlebihan – hematuria akibat olahraga yang berlebihan memang jarang terjadi, namun salah satunya ialah karea trauma kandung kemih yang mengalami dehidrasi akibat aktivitas fisik yang berlebihan.

Pengobatan Dan Obat Hematuria

tidak ada pengobatan khusus yang dilakukan untuk mengatasi hematuria, jika hematuria masih tergolong ringan. Dolter hanya akan menyarankan untuk penderita hematuria ringan ini mengkonsumsi obat antibiotik untuk mengatasi gejala nya. Jika di lihat dari penyebab nya yang berhubungan dengan masalah kesehatan serius seperti ginjal, infeksi saluran kemih dll. Maka untuk mengatasi hematuria kita perlu menyembuhkan penyebab nya terlebih dahulu. Jika kini anda mencari obat hematuria yang tepat dan aman tanpa efek samping, Disini kami memiliki rekomendasi terbaik produk herbal yang cocok di jadikan sebagai Obat hematuria. Produk herbal yang kami maksud ialah QnC jelly gamat. Mengapa harus QnC jelly gamat? Berikut penjelasannya :

Obat Hematuria – QnC jelly Gamat
POM TR NO 173301471 & HALAL MUI

Tahukah kamu mengapa kami merekomendasikan QnC Jelly gamat sebagai obat hematuria?  Karena produk yang kami rekomendasikan saat ini memiliki komposisi yang berkualitas seperti teripang emas. Di samping itu, selain teripang emas. QnC jelly gamat juga menggunakan bahan herbal lainnya yang tidak kalah bermanfaat seperti sweetener stevia, pengemulsi nabati, air RO serta ekstrak buah dan sayur. Melalui perpaduan nya itu membuat QnC jelly gamat memiliki kandungan yang baik untuk menyembuhkan hematuria seperti :

  • Gamapeptide
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • Cell growth Factor
  • Lektin
  • Glucosamine dan ChondroitinGlucasaminoglycans (GAGs)
  • Asam Amino
  • Antiseptik Alamiah
  • Asam Lemak Essensial
  • Omega-3, 6 dan 9Cell Growth FactorDHA & EPA
  • MineralVitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin)
  • Glikosida Keratin

Karena kandungan nya itulah yang menjadi satu-satunya alasan mengapa kami merekomendasikan QnC jelly gamat sebagai Obat hematuria. Selain dapat dijadikan sebagai Obat Hematuria, QnC jelly gamat juga dapat menyembuhkan berbagai penyakt lainnya. Untuk mengetahui informasi selengkapnya mengenai QnC jelly gamat.
klik disini  

Jika kini anda berminat, ingin segera membuktikan khasiat nyata dari QnC jelly gamat sebagai obat hematuria, Caranya sangat mudah . hanya dengan mengirimkan format pemesanan lengkap beserta kode produk seperti contoh berikut ini :



Ketik : OQNC: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/tlp

Kirim Ke : 082219505353

Contoh:

OQNC : 2 Botol : Indah Pertiwi : Jln.Siliwangi No.24 Rt/Rw 02/04 Bukit Tinggi Padang Sumatera Barat : 085.222.323.xxx

Layanan Konsumen Profesional Dengan Respon Cepat 24 jam
082219505353 *(SMS/Whatsapp/Tlp)*

(*) INgat..!! Cantumkan selalu kode produk “OQNC” Untuk setiap pemesanan obat hematuria. Tanpa kode produk “OQNC” Pemesanan tidak akan kami proses..!!

Jika anda ingin memesan obat hematuria tanpa mengirimkan  format pemesanan seperti contoh tadi, kini kami menyediakan layanan chat langsung bersama admin kami melalui whatsapp. Dengan cara sangat mudah, Yakni hanya dengan meng klik tombol whatsapp yang telah kami sediakan di bawah ini :



Nah itulah sedikit informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Obat hematuria – tanda gejala dan penyebabnya. Semoga apa yang kami sampaikan dan kami rekomendasikan dapat bermanfaat sebagai perantara kesembuhan anda. terima kasih, salam sehat..!!