Obat Henoch-Schonlein Purpura

Obat Henoch-Schonlein Purpura Dan Kenali Penyebab, Gejala Serta Cara Pengobatanya – Salam sehat dan selamat datang kembali di situs resmi www.jamuobat.com situs resmi yang selalu setia memberikan berbagai informasi-informasi tentang permasalahan kesehatan yang mungkin pernah kita alami dan belum pernah kita ketahui. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang obat henoch-schonlein pupura dan kenali penyebab, gejala serta cara pengobatanya. Sebelumnya apa anda sudah tau apa itu Henoch-Schonlein Purpura? Untuk penjelasanya simak pembahasan selanjutnya.

Obat Henoch-Schonlein Purpura

Henoch-Schonlein Purpura adalah suatu penyakit peradangan pembuluh darah pada kulit, sendi, usus dan ginjal yang dapat menimbulkan ruam berwarna merah atau ungu pada kulit. Ruam tersebut biasanya terdapat pada tungkai bawah atau bokong, dan jumlahnya biasanya hanya segelintir atau banyak. Henoch-Schonlein purpura paling banyak terjadi pada anak-anak di antar usia 2 dan 11 tahun, walau juga dapat terjadi pada pasien dengan usia berapapun. Kondisi ini dapat ditangani dengan mengurangi faktor-faktor risiko.

Obat Henoch-Schonlein Purpura Dan Apa Penyebabnya?

Penyebab Henoch-Schonlein Purpura belum diketahi secara pasti. Namun Henoch-Schhonlein Purpura terjadi pada saat pembuluh darah mengalami peradangan (vaskulitis) sehingga menimbulkan perdarahan di dalam kulit yang tampak seperti ruam atau ungu, serta di usus dan ginjal. Biasanya kondisi ini diduga disebabkan oleh adanya gangguan pada sistem kekebalan tubuh yang dipicu oleh infeksi sebelumnya. Pada sebagian besar penderitanya, terjadi setelah mereka mengalami onfeksi virus atau bakteri pada tenggorokan dan paru-paru. Selain itu gangguan sistem kekebalan tubuh pada kasus HSP diduga dapat dipicu juga oleh makanan, obat-obatan, cuaca dingin, atau gigitan serangga. HSP paling sering terjadi pada ank laki-laki usia 2.6 tahun.

Pada Henoch-Schonlein purpura, beberapa pembuluh darah kecil meradang, yang dapat menyebabkan perdarahan pada kulit, sendi, perut, dan ginjal. Penyebab berkembang peradangan belum diketahuhi secara jelas, namun dapat menjadi akibat dari respon sistem imun yang di mana sistem imun tubuh menyerang sel dan organ tubuh. Hampir 30% – 50% terjadi setelah infeksi pernafasan atas, spserti pilek, sejak 10 hari. Pemicu dapat meliputi cacar air, radang tenggorokan, campak dan hepatitis. Namun ada pemicu lainnya dapat meliputi obat-obatan tertentu, makanan, gigitan serangga atau paparan terhadap udara dingin.

Obat Henoch-Schonlein Purpura Dan Apa Saja Gejalanya?

Gejala utama yang menandai penyakit HSP adalah munculnya ruam merah atau ungu pada kulit. Ruam tersebut biasanya terdapat pada bokong, tungkai, atau sekitar siku. Terkadang, ruang busa muncul pada area tubuh bagian atas serta wajah. Selain ruam, HSP juga bisa menimbulkan gejala lain seperti:

  • Nyeri dan bengkak pada sendi (artritis)

Orang dengan HSP sering kali menderita peradangan sendi disertai rasa sakit dan pembengkakan, terutama pada lutut dan pergelangan kaki.

  • Gejala gastrointestinal

Sakit perut, mual, muntah, atau terdapat daerah pada feses dapat terjadi sebelum ruam muncul.

  • Gangguan pada ginjal

Sedikit darah dan protein dapat ditemukan pada urin karena ginjal terpengaruh.

  • Ruam (pupura)

Bercak simetris berwarna merah keunguan, biasanya terletak pada punggung, pantat, kaki dan tangan, serta pada atas pada anak-anak kecil atau pergelangan kaki dan kaki bwah pada anak yang lebih beasar. Kondisi ini adalah tanda-tanda klasik dan unversal dari Henoch-Schonlein purpura.

Gejala lain yang cukup berat bisa berupa darah pada urine atau tinja, juga muntah dan diare. Gejala infeksi seperti demam, nyeri kepala, nyeri otot juga dapat timbul sebelum ruam muncul karena HSP berhubungan dengan infeksi sebelumnya.

Obat Henoch-Schonlein Purpura Dan Bagaimana Cara Pengobatanya?

Sebelum melakukan pengobatan sebaiknya anda periksakan dulu kedokter supaya mendapatkan diagnosis lebih awal. Biasanya awal pemeriksaan Henoch-Schonlein Purpura umumnya bisa langsung dikenali oleh dokter dengan hanya melihat kondisi kulit pasien. Namun, guna memastikanya, pemeriksaan penunjang biasanya akan dilakukan. Pemeriksaan meliputi:

  • Pemeriksaan tekanan darah
  • Pemeriksaan kadar protein di dalam urine
  • Pemeriksaan darah untuk melihat fungsi ginjal dan tanda-tanda infeksi
  • Pemindaian USG pada perut dan ginjal untuk melihat kemungkinan lain penyebab nyeri perut, atau adanya komplikasi sperti obstruksi usus
  • Biopsi ginjal dan kulit. Dokter akan mengambil sebagaian jaringan kulit atau ginjal untuk diperiksa di bawah mikroskop.

Setelah melakukan diagnosis bisanya akan diberikan pengobatan. Jika HSP telah menyebabkan komplikasi atau sudah parah, perawatan di rumah sakit biasanya akan disarankan oleh dokter.

Obat Henoch Schonlein Purpura QnC Jelly Gamat

Biasanya untuk pengobatan HSP ini akan diberikan obat pereda nyeri seperti paracetamol dan ibuprofen, obat anti inflamasi atau peradangan, dan penggunaan kortikosteroid yang kuat, seperti prednisone, yang mengatasi gejala pencernaan atu penyakit ginjal tetapi penggunaan obat-obatan ini masih dibiliang kontroversi, karena memiliki efek samping dan manfaatnya belum jelas. Oleh karena itu kami akan merekomendasikan untuk mengatasi penyakit HSP dengan obat herbal yang pastinya sudah aman dan tanpa ada efek sampingnya, yaitu obat Obat Henoch Schonlein Purpura QnC Jelly Gamat.

  • Nama Produk : QnC Jelly Gamat
  • Harga                 : Rp. 155.00/botol
  • Legalitas           : Terdaftar BPOM (POM TR 173301471) Memiliki Sertifikat Halal MUI

Apabila anda berminat untuk memesan produk Obat Henoch-Schonlein Purpura QnC Jelly Gamat Bisa Klik Gambar dibawah ini:


UntukObat Henoch-Schonlein Purpura atau mengatasi penyakit Henoch Schonlein Pupura (HSP) secara alami tanpa ada efek sampingnya. Karena didalam Qnc Jelly Gamat mengandung Gamapeptide yang dapat mencegah terjadinya inflamasi atau peradangan pada tubuh, mengatasi luka secara 3x lebih cepat dari biasanya dan dapat pula digunakan sebagai obat untuk mengurangi rasa sakit.

Selain itu terdapat juga kandungan fikosianin yang sangat berperan aktif sebagai antioksidan yang bersifat renoprotector atau pelindung ginjal. Saponin dapat digunakan untuk meningkatkan sistem imun yang lemah pada tubuh yang menjadi penyebab terjadinya HSP.

Protein yang  tinggi juga dapat digunakan untuk mengatasi dan membantu sistem pernafasan yang menurut penelitian HSP bisa timbul saat seseorang tersebut sedang mengalami ISPA. Kandungan itu semua ada di QnC Jelly Gamat. Bahan utama QnC Jelly Gamat adalah Teripang dengan jenis “Golden Stichopus Variegatus” yang sudah diteliti oleh para ahli siberbagai belahan dunia bahwasannya teripang tersebut dapat mengatasi dan menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk didalamnya penyakit HSP. Kandungan yang ada di dalam teripang emas bukan hanya itu saja, masih banyak lagi kandungan lainnya diantaranya:

  • Protein 86,6 %
  • Glucosaminoglycans
  • Kolagen 80,0%
  • Vitamin A
  • Vitamin B1, B2, B3
  • Mukopolisarida
  • Saponin
  • Cell Growth Factor
  • Mineral
  • Asam Amino
  • Chondroitine
  • GaGs
  • Omega 8,6,9
  • Antiseptik Alamiah

Selain itu komposisi yang berada dalam QnC Jelly Gamat bukan hanya teripang saja, tetapi ada kandunganlainya seperti:

  1. 100% Ekstrak Teripang Emas
  2. Sweetener Stevia
  3. Air RO
  4. Pengemulsi Nabati
  5. Essen Natural
  6. Ekstrak Buah dan Sayur

Cara Konsumsi :

  1. Untuk orang dewasa bisa mengkonsumsi 3 kali 2 sendok makan setiap kalinya.
  2. Untuk ank-anak dan balita cukup konsumsi 3 kali 1 sendok makan setiap hari.
  3. Di oles ke bagian yang luka 5x sehari. Secara teratur

Apabila anda berminat untuk memasan dan membeli produk Obat Henoch-Schonlein Purpura  anda bisa melakukan pemesanan dengan format pemesanan berikut ini:


OQNC: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim ke :  082219505353

Contoh Pemesanan:

OQNC : 5 Botol : Sandy Wijaya : Jln. Tamansari Gobras Kp. Gn. kanyere N0. 29 RT/RW 01/05 Kota Tasikmalaya : 0852214976xxx

Kirim ke : 082219505353

Jangan Lupa selalu cantumkan kode produk seperti OQNC dalam setiap pembelianObat Henoch-Schonlein Purpura QnC Jelly Gamat, supaya mempercepat proses pemesanannya.