Obat Hepatitis A QnC Jelly Gamat

Obat Hepatitis– Selamat datang kembali di situs resmi kami jamuobat.com. Situs resmi yang selalu setia memberikan berbagai informasi-informasi kesehatan. Dalam kesempatan kali ini kami akan sedikit membahas tentang Obat Hepatitis A QnC Jelly gamat, dan penyebab terkena penyakit Hepatitis A serta bagaimana penangananya? Untuk mengetahui pembahasanya mari kita simak ulasanya berkut ini.

Obat Hepatitis A QnC Jelly Gamat 100% Tanpa Efek Samping

Obat Hepatitis A QnC Jelly Gamat

  • Nama Produk : QnC Jelly Gamat
  • Harga                 : Rp. 155.00/botol
  • Legalitas           : Terdaftar BPOM (POM TR 173301471) Memiliki Sertifikat Halal MUI

Apabila anda berminat untuk memasan dan membeli produk Obat Hepatitis A QnC Jelly Gamat anda bisa melakukan pemesanan dengan format pemesanan berikut ini:


OQNC: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim ke :  082219505353

Contoh Pemesanan:

OQNC : 5 Botol : Rikky Tirta : Jln. Tamansari Gobras Kp. Gn. kanyere N0. 29 RT/RW 01/05 Kota Tasikmalaya : 0852214976xxx

Kirim ke : 082219505353

Jangan Lupa selalu cantumkan kode produk seperti OQNC dalam setiap pembelian QnC Jelly Gamat, supaya mempercepat proses pemesanannya.


Bagi anda yang sedang bingung mencari solusi untuk mengobati Hepatitis A, kini anda tidak usah bingung dan khawatir lagi, kini ada obat herbal QnC Jelly Gamat yang pastinya rekomend untuk membantu proses pengobatan Hepatitis A. Mungkin Sebelumnya anda bertanya kenapa kami merekomendasikan obat QnC Jelly Gamat untuk membantu pengobatan Hepatitis A? Berikut ini kami akan jelasakan terlebih dahulu tentang khasiat Obat alami QnC Jelly Gamat untuk pengobatan Hepatitis A.

Obat Hepatitis A QnC Jelly Gamat bisa menjadi solusi terbaik untuk mengobati penyakit Hepatitis A yang anda derita sampai tuntas yang pastinya tanpa menimbulkan efek samping. Selain itu kandungan yang ada di dalam Obat Hepatitis A QnC Jelly Gamat ini sangat lengkap khasiatanya dan sudah teruji juga secara kelinis.  Selain itu Obat sinusitis QnC Jelly Gamat 100% Aman dikonsumsi oleh bayi/balita, Anak-anak, Dewasa, Lansia, Ibu hamil dan Ibu menyusui. Bukan hanya itu saja, obat sinusitis QnC Jelly Gamat ini sudah terbukti aman karena sudah terdaftar di BPOM dan mempunyai sertifikasi Halal MUI.

Obat Hepatitis A QnC Jelly Gamat memiliki kandungan antiseptik alami yang memiliki Therapeutic effect  untuk membunuh VHA penyebab hepatitis A dan Gamapeptide yang memiliki anti-inflamsi untuk mengobati infeksi dan peradangan yang terjadi pada organ hati akibat infeksi virus hepatitis tersebut merupakan salah satu kandungan yang terdapat dalam Obat Hepatitis A QnC Jelly Gamat. Selain itu ada kandungan lainnya, yakni protein yang cukup tinggi dapat memperbaiki sistem kekebalan tubuh, sehingga dalam proses pengobatan dapat berlangsung lebih cepat. Bukan hanya itu, kandungan Kolagen, mukopolisakarida, GAGs, asam amino, mineral, serta omega 3,6 dan omega 9 nya bersinergi dengan CGF (Cell Growth Factor) yang dimiliki oleh bahan utaman QnC Jelly Gamat yaitu Teripang Emas yang gunanya untuk meregenerasi atau memperbaiki kerusakan sel-sel dan jaringan di dalam tubuh termasuk pada oragan hati.

Dengan keunggulan mengkonsumsi Obat Hepatitis A QnC Jelly Gamat secara rutin tidak hanya memberikan manfaat untuk pengobatan untuk penyakit Hepatitis A saja, tapi juga bermanfaat untuk memperbaiki kondisi kesehatan anda secara keseluruhan. Untuk mengetahui lebih lengkap Khasiat Dari QnC Jelly Gamat anda bisa Klik Disni.

Berikut Penyebab Dan Gejala Penyakit Hepatitis A

Hepatitis A adalah penyakit hati yang disebabkan oleh virus VHA yang dapat menular melalui makanan atau minuman yang sudah terkontaminasi. Salah satunya terkontaminasi Tinja. Karena tinja bisa menjadi salah satu media penular peyakit heptitis A. Jadi karena itu anda harus benar-benar menjaga kebersihan.

Salah satu langkah untuk selalu menjaga kebersihan yang mngkin kita selalu abaikan ialah dengan selalu mencuci tangan. Namun lebih baik anda mencuci tangan harus menggunakan sabun saat hendak dan setelah melakukan sesuatu. Terutama dalam menyangkut masalah mengambil makanan. Meskipun penyakit hepatitis A ini tidak seberat penyakit hepatitis jenis lainya, apabila tidak mendapatkan pengobatan dengan tepat, hepatitis A dapat memicu terjadinya gagal hati yang dapat mempengeharuhi kualitas hidup bagi penderitanya.

Apa Saja Penyebab Hepatitis A?

Hepatitis A ini bisa ditularkan ketika seseorang mengkonsumsi, air atau makanan yang telah terkontaminasi feses dan orang lain yang terinfeksi virus HAV. Berikut ini ada beberapa penularan hepatitis A :

  • Meminum air yang terkontaminasi atau dari sumber yang tidak bersih
  • Melakukan kontak dekat dengan orang yang terinfeksi meskipun orang tersebut tidak menunjukkan tanda-tanda atau gejala
  • Mengkonsumsi makanan yang disiapkan oleh seseorang yang terinfeksi virus ini yang tidak mencuci tangannya secara menyeluruh setelah dari toilet
  • Berhubungan seks tanpa menggunakan pengaman seperti kondom dengan seseorang yang terinfeksi virus hepatitis A

Apakah semua orang beresiko tinggi terinfeksi hepatitis A?

Semua orang bisa terkena hepatitis. Tapi ada beberapa faktor yang bisa meningkatkan risiko anda terkena hepatitis A, ialah:

  • Pria yang melakukan hubungan seks dengan pria lainnya (Homoseksual)
  • Traveling ke negara dengan tingkat hepatitis A yang tinggi
  • Positiv HIV
  • Menggunakan gangguan pembekuan darah (hemofilia)
  • Tinggal dengan seseorang yang menderia hepatitis A
  • Menggunakan narkoba suntik
  • Pasangan seksual seseorang yang menderia infeksi HAV akut

Berikut Tanda-Tanda Dan Gejala Hepatitis A

  • Mual dan muntah
  • Nyeri atau ketidak nyamanan perut, terutama di area hati di sisi kanan dibawah rusuk bawah
  • Kelelahan
  • Hilang nafsu makan
  • Urin gelap seperti teh
  • Demam ringan
  • Menguningya kulit dan mata (jaundice)

Apabila anda menderita hepatitis A ringan, kondisi ini bisa berlangsung beberapa minggu, dan jika anda menderita hepatitis A berat, kondisi ini berlangsung selama beberapa bulan. Kebanyakan orang yang terinfeksi virus HAV tidak mengalami gejala.

Jika anda mencurigai tanda-tanda atau gejala hepatitis A di atas segerlah periksakan ke dokter. Apabila anda telah terpapar virus hepatitis, menerima vaksin hepatitis A atau terapi immunoglobulin dalam dua minggu sejak terpapar bisa melindungi diri anda dari infeksi.

Bagaimana Pengobatan Hepatitis?

Untuk pengobatan tidak ada pengobatan khusus untuk hepatitis A. Karena tubuh akan membersihkan dirinya sendri dari virus HAV. Dari kebanyakan kasus, hati bisa sembh sendirinya dalam enam bulan tanpa kerusakn permanen. Pengobatan HAV bisanya terfokus untuk mengurangi tanda-tanda dan gejalanya saja. Berikut anda harus tau cara pengobatanya dirumah:

  • Mengatasi mual. Karena mual bisa membuat anda sulit makan. Selain itu cibalah untuk membagi makanan ke dalam beberapa porsi kecil untk dihabiskan dalam sehari dibandingkan dengan makan banyak dalam satu waktu. Lalu konsumsi makanan berkalori tinggi untuk mendapatkan cukup energi. Seperti minnu jus buah dan susu daripada hanya air puith saja.
  • Banyak beristirahat. virus HAV sering membuat  pengidapnya merasa letih, tidak enak badan, dan kurang bertenaga
  • Mengistirahatkan hati. Hati yang terinfeksi HAV mungkin kesultasikan pada dokter sebelum menggunakan obat-obatan, termasuk obat bebas.

Anda juga bisa mengendalikan penularan hepatitis A dengan cara:

  • Cuci tangan setelah dari toilet. Gosok tangan dengan sabun selam 20 detik dan bilas secara menyeluruh
  • Hindari berhubungan seksual. Hal ini dikarenakan banyak jenis aktivitas seksual yang bisa menularkan infeksi ke pasangan anda, jadi hindari semua aktivitas seksual jika anda menderia hepatitis. Semua bentuk pengaman, seperti kondom, tidak memberikan perlindungan yang memadai

Penyakit hepatitis bisa dicegeh dengan mengunakan vaksin. Karena vaksin adalah perlindungan terbaik. Apabila anda memgalami kontak dengan penderita hepatitis A, anda bisa mendapatkan obat ksusus yang disebut immungoglobulin dalam 2 minggu. Namun vaksin ini dianjurkan untuk hal berikut:

  • Pria yang berhubungan seks dengan prialainya
  • Traveler yang berpergian ke wilayah di dunia dengan tingakt infeksi hepatitis A yang tinggi
  • Petugan laboratorium, dokter, atau perawat yang mungkin mengalami kontak dengan hepatitis A
  • Semua anak usia 1 tahun atau lebih yang belum menerima vaksin HAV di usia 1 tahun
  • Siapapun yang menderita penyakit hati jangka panjang
  • Siapapun yang meneriam pengobatan dengan konsentrat faktor pembekuan
  • Pengguna narkoba

Nah. mungkin itu informasi tentang Obat Hepatitis A QnC Jelly Gamat. Semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu dan bermanfaat untuk anda. Ingat selalu lah hidup sehat, karena kesehatan itu adalah aset yang berharga untuk masa depan.