Obat Hepatitis B

Obat Hepatitis B – Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung di website kami www.jamuobat.com. Yang selalu menampilkan berbagai informasi akurat terupdate seputar kesehatan. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas obat hepatitis b. Tahukah anda apa yang dimaksud dengan Hepaptitis B ? Hepatitis B merupakan salah satu penyakit hati yang menular disebabkan oleh virus hepatitis B (HBV). Penyakit Hepatitis B ini bukan penyakit biasa, dan bisa saja menyebabkan kematian. Nah untuk itu kami akan menjelaskan terlebih dahulu obat herbal ampuh untuk menggatasi Hepatitis B.

Obat hepatitis b

Obat Hepatiti B – QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu formulasi terbaru dari ekstrak teripang emas dan diolah menggunakan teknologi canggih. QnC Jelly Gamat berbentuk cairan kental yang menyerupai jelly, sehingga dapat dengan mudah diserap tubuh dan dapat mudah larut jika dicampur dengan bahan tambahan, misalnya dicampur dengan air teh, madu, atau susu sekalipun, uniknya QnC Jelly Gamat tidak akan merubah kandungan rasa pada campuran tersebut. QnC Jelly Gamat telah mengantongi ijin BPPOM dengan No. TR173301471 yang berarti komposisi maupun kandungan didalamnya aman bahkan nyaman untuk dikonsumsi jangka pendek maupun panjang, Serta cara pengolahan dan pengemasan produk pun telah memenuhi standar GMP (Good Manufacturing Practice).

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat – Obat Hepatitis B

Bagi anda yang ingin segera terbebas dari masalah obat hepatitis B, segera pesan QnC dari sekarang sebelum lebih membahayakan. Kami berikan kemudahan untuk mendapatkannya, cukup Anda lakukan pemesanan melalui SMS/WA sesuai format di bawah ini :

Ketik : OQNC: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/tlp

Kirim Ke : 082219505353

Contoh:

OQNC : 2 Botol : Indah Pertiwi : Jln.Siliwangi No.24 Rt/Rw 02/04 Bukit Tinggi Padang Sumatera Barat : 085.222.323.xxx

Layanan Konsumen Profesional Dengan Respon Cepat 24 jam
082219505353 *(SMS/Whatsapp/Tlp)*

Obat hepatitis b

(*) Ingat ! Sertakan selalu kode produk “OQNC” dalam setiap pemesanan Obat hepatitis B, untuk mempercepat proses pemesanan..!! Jika Tidak di sertai dengan kode OQNC maka pesanan tidak akan kami proses.

Khasiat QnC Jelly Gamat – Obat Hepatitis B

Manfaat QnC Jelly Gamat mengatasi Asam Urat, Ayan / Epilepsi, Batu Ginjal, Demam Berdarah, Diabetes Melitus, Hepatitis B, Hepatitis C, Infeksi Saluran Kemih, Jerawat, Kanker Payudara, Kista Ovarium, Maag Kronis, Mempercepat Sembuh Luka Bakar, Mioma Uteri, Penurun Darah Tinggi, Penurun Kolesterol Tinggi, Penyakit Asma, Penyakit Lupus, Penyakit Nyeri Sendi / Osteoartritis, Penyakit Tipes, Penyembuhan Luka Bedah Caesar, Radang Sendi, Radang Sinusitis, Radang Telinga, Sinusitis, Thalasemia, Tumor Lambung, Tumor Rahang, dll.

Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat

  • Bayi 0-5 tahun : 1-2 sdt / hari
  • Anak anak : 2×1 sdm / hari
  • Dewasa : 3×3-4 sdm

Boleh dicampur dengan teh, susu atau madu, Untuk penyakit luar (kulit), Oleskan qnc jelly gamat pada bagian kulit yang luka, biarkan hingga kering. Lalu bilas dengan air bersih, Gunakan secara teratur pagi dan sore menjelang tidur.

*Dapat Dikonsumsi Oleh Semua Usia
*Aman Untuk Ibu Hamil/Menyusui Dan Anak

Obat Hepatitis B – Pengertian Dan Gejala

Penyakit Hepatitis B merupakan salah satu penyakit radang hati bersifat menular, Penyakit sejenis ini disebabkan oleh virus hepatitis B (HBV). Sangatlah penting untuk mengetahui jika kita mengalami hepatitis ataupun tidak. Pada umumnya, penyakit hepatitis B bisa sembuh. Orang dewasa yang terinfeksi kebanyakan dapat melawan virus hingga infeksi sembuh. Jika seorang penderita penyakit ini berusaha untuk memenuhi kebutuhan gizi sehari-harinya, maka penyakit ini bisa dilawan oleh kekebalan tubuh yang semakin membaik. Hepatitis ini terdiri dari 2 macam. Yaitu Hepatitis B akut dan Hepatitis B kronis, Berikut penjelasannya :

  • Hepatitis B Kronis

Penyakit hepatitis jenis ini merupakan infeksi HBV yang biasanya berlangsung selama 6 bulan. Setelah infeksi menjadi kronis , infeksi tersebut memiliki kemungkinan untuk tidak akan pernah hilang sepenuhnya.

  • Hepatitis B Akut

Penyakit Hepatitis jenis kedua ini mengacu pada infeksi baru, Individu yang terkena menyadari gejala sekitar 1 sampai 4 bulan setelah terpapar virus. Dar kebanyakan orang yang menderita hepatitis b akut gejala nya akan sembuh dari infeksi selama beberapa minggu atau beberapa bulan. Namun terdapat beberapa orang yang dapat berubah penyait hepatitis b akut menjadi lebih parah, bahkan sampai mengancam jiwa yang disebut hepatitis fulminan.

Faktor Risiko Secara Umum

Banyak orang yang tidak menyadari bahwa dirinya sudah terinfeksi. Berikut adalah beberapa hal yang bisa meningkatkan risiko terkena hepatitis B pada diri Anda:

  • Menjalani transfusi darah di klinik atau rumah sakit yang tidak memeriksa darah untuk hepatitis B. Semua darah yang akan digunakan dalam transfusi harus dites untuk berbagai penyakit, termasuk hepatitis B.
  • Menjalani pengobatan atau perawatan gigi di klinik atau rumah sakit dengan peralatan yang tidak steril.
  • Menindik atau menato tubuh di tempat yang peralatannya tidak steril.
  • Berbagi sikat gigi, alat cukur, dan handuk yang sudah terkontaminasi dengan darah yang terinfeksi.
  • Menggunakan obat-obatan terlarang dan berbagi jarum suntik.
  • Berhubungan seks dengan pengguna obat-obatan terlarang yang memakai dan berbagi jarum suntik.
  • Memiliki luka terbuka dan terjadi kontak dengan darah yang terinfeksi.
  • Bekerja dan berurusan dengan darah. Paramedis dan staf laboratorium memiliki risiko lebih tinggi terhadap ketidaksengajaan tertusuk jarum suntik bekas.

Sekian pembahasan kali ini mengenai obat hepatitis B. Semoga bermanfaat bagi kita semua dan menjadi solusi berbagai kesembuhan penyakit anda. Terimakasih 🙂