Obat Hepatitis Dengan Herbal Berlegalitas BPOM RI dan Ramuan Herbal Rumahan

Obat Hepatitis Dengan Herbal Berlegalitas BPOM RI dan Ramuan Herbal Alami – Hallo sobat??? Ketemu lagi nih kita di situs yang menyediakan ragam informasi seputar kesehatan yang akurat dan relefan bagi sobat herbal semua. Nah, pada kesempatan kali ini kami ingin membahas mengenai penyakit hepatitis yang merupakan satu dari sekian banyak ancaman kesehatan dunia. Namun, sebelum membahasnya, bagi Anda ada yang sedang mencari obat hepatitis herbal yang dapat mengobati hepatitis secara alami dan menyeluruh dengan cepat, tepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping. Kami rekomendasikan Anda sebuah produk herbal unggulan bernama Walatra Gamat G-Sea Original.

Obat Hepatitis Dengan Herbal Berlegalitas BPOM RI dan Ramuan Herbal Rumahan

Nama Produk : Walatra Gamat G-Sea Original
Isi : 350 ml/btl
Harga :Rp.185.000,-/btl = harga promo Rp.145.000,-/btl (belum termasuk ongkir)
Legalitas :

  • BPOM RI (POM TR 173601991)
  • Sertifikat HALAL dari MUI

Walatra Gamat G-Sea Original merupakan salah satu produk unggulan yang kami andalkan untuk direkomendasikan sebagai obat herbal berbagai macam penyakit. Hal ini dikarenakan Walatra Gamat G-Sea Original ini merupakan 100% produk herbal tanpa ada tambahan bahan kimia sedikitpun. Selain itu bahan herbal yang digunakannya pun sudah sangat populer akan kandungan dan nutrisinya yang sangat baik bagi kesehatan tubuh. Kandunganna ini memiliki kemampuan yang dapat merawat kesehatan tubuh luar dalam secara optimal dan mampu membantu mengobati penyakit secara alami dan menyeluruh dengan aman tanpa menimbulkan efek samping.

Nah, penasaran apa saja bahan herbal yang terdapat dalam produk herbal Walatra Gamat G-Sea Original??? Tenang tidak usah khawatir, karena pembahasan saya mengenai produk herbal ini belum selesai. Namun, sebelum melanjutkannya, bagi Anda yang berminat untuk memesan atau ingin berkonsultasi langsung pada kami mengenai Walatra Gamat G-Sea Original ini. Anda bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengirimkan format pesan berikut melalui SMS atau WA :

OGS: Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
kirim SMS/WA ke no :
082219505353

Catatan : Kode OGS wajib dicantumkan saat memesan atau bertanya mengenai produk Walatra Gamat G-Sea Original. Hal ini dilakukan untuk mencegah kekeliruan saat memberikan informasi dan pengiriman barang.

Nah, mengenai legalitas dari produk herbal ini, anda tidak perlu khawatir lagi. Karena produk herbal Walatra Gamat G-Sea Original ini telah terdaftar resmi dan telah memiliki legalitas resmi dari BPOM RI dengan No. Reg. POM TR 173601991 dan telah bersertifikat HALAL MUI. Dengan adanya legalitas ini membuktikan bahwa khasiat dan keamanan produk herbal Walatra G-Sea Original ini sudah tidak diragukan lagi dan telah terjamin sepenuhnya. Jadi, bagi Anda yang masih khawatir dengan legalitas yang dimiliki Walatra Gamat G-Sea Original ini sekarang sudah tidak perlu khawatir lagi. Untuk legalitasnya ini Anda bisa langsung melihatnya pada kemasan produk atau masih kurang yakin Anda bisa langsung cari di internet.

Walatra Gamat G-Sea Original 100% Produk Herbal Murni

Walatra Gamat G-Sea Original ini diformulasi secara khusus  untuk membantu memelihara kesehatan tubuh dan mengobati berbagai macam penyakit ringan dan berat secara alami dan menyeluruh dengan cepat, tepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping. Terbuat dari 100% perpaduan bahan herbal murni berkualitas tinggi. Bahan herbal tersebut di antaranya teripang/gamat emas, temulawak dan madu murni. Nah, mengenai bahan herbalnya sendiri, ketiga bahan herbal ini ternyata telah sangat populer di kalangan masyarakan dunia sebagai bahan herbal yang kaya akan kandungan dan nutrisi yang sangat baik bagi kesehatan tubuh.

Semua bahan herbal tersebut di satu padukan dalam satu produk herbal Walatra Gamat G-Sea Original untuk mendapatkan khasiat kandungan yang lebih komplek lagi untuk membantu mengobati penyakit. Nah, disamping itu, proses produksi Walatra Gamat G-Sea Original ini pun telah menggunakan teknologi nano yang merupakan teknologi canggih abad ini.

Dengan sistem racikan secara extracing menggunakan teknologi nano ini dapat membuat partikel obat yang dihasilkannya menjadi lebih mudah diserap, larut dan menyebar ke seluruh tubuh dengan cepat. Sehingga dengan begitu khasiat dari kandungan yang dimiliki bahan herbalnya ini akan dapat memproses penyembuhan penyakit dengan cepat dan tepat. Nah, ini bisa menjadi satu keunggulan kembali yang dimiliki Walatra Gamat G-Sea Original.

Jadi, bagi Anda yang berminat memesan produk herbal Walatra Gamat G-Sea Original ini, namun masih ragu. Udah gak usah ragu lagi, dijamin berkhasiat, 100% herbal dan aman dikonsumsi. Buruan pesan sekarang juga informasi lengkap dan jelasnya klik disini!!!

Obat Hepatitis Dengan Herbal Walatra Gamat G-Sea Original

Nah, salah satu khasiat yang telah teruji secara klinis mengenai kandungan yang terdapat di dalam Walatra Gamat G-Sea Original ini yaitu berkhaisat untuk membantu mengobati hepatitis secara alami dan menyeluruh dengan cepat, tepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping. Sehingga, dapat dikatakan Walatra Gamat G-Sea Original ini sangat cocok untuk rekomendasi obat hepatitis yang tepat untuk Anda. Mengapa harus Walatra Gamat G-Sea Original???? Karena bahan herbal yang dimiliki Walatra Gamat G-Sea Original ini memiliki sejumlah khasiat yang sangat baik untuk dijadikan sebagai obat hepatitis herbal.

Salah satu kandungan yang sangat berkhasiat untuk mengobati hepatitis ini dikenal dengan sebutan anti-virus dan anti-inflamasi. Nah, kedua kandungan dari Walatra Gamat G-Sea Original ini telah teruji secara klinis memiliki kemampuan yang dapat membunuh berbagai jenis virus dan membantu mengatasi berbagai peradangan yang disebabkan oleh penyakit. Salah satunya adalah membunuh berbagai jenis virus penyebab hepatitis dan mengobati peradangan yang terjadi karena hepatitis. Nah, di samping mengobati penyakit hepatitis, kandungan dari Walatra Gamat G-Sea Original juga berkhasiat dalam memelihara kesehatan dan meningkatkan sistem imun tubuh. Sehingga dengan begitu, cara kerja obat dari Walatra Gamat G-Sea Original ini mampu berperan aktif dalam mengobati penyakit sekaligus merawat kesehatan tubuh. Hal ini sangat baik untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit.

Khasiat Walatra Gamat G-Sea Original

Nah, selain dapat dijadikan sebagai solusi obat hepatitis, Walatra Gamat G-Sea Original ini juga dapat dijadikan sebagai pengobatan herbal penyakit lainnya seperti :

  • mencegah dan mengobati berbagai penyakit jantung, hati, paru-paru, ginjal, lambung, usus, sendi, tulang, otak, kanker, tumor, dll,
  • melancarkan peredaran darah,
  • mencegah dan mengobati maag, asam lambung, tukak lambung, kolesterol tinggi, diabetes, hipertensi, stroke, epilepsi/ayan, meningitis, asma, bronkitis, sinusitis, flek paru, asam urat, rematik, osteoarthritis, osteoporosis, tipes, DBD, demam, flu, batuk, HIV/AIDS, dll,
  • mencegah dan mengobati penyakit kulit seperti jerawat, komedo, bopeng, panu, kadas, kurap, eksim, dll,
  • mengatasi nyeri haid, haid berlebih, haid tidak teratur, melancarkan sirkulasinya, keputihan tidak normal, dll,
  • dan masih banyak lagi manfaat dan khasiat dari Walatra Gamat G-Sea Original ini.

Kemampuan kandungan yang terdapat dalam Walatar Gamat G-Sea Original ini telah teruji dan terbukti sangat efektif untuk dijadikan sebagai obat hepatitis herbal dan obat berbagai penyakit di atas. Jadi, bagi Anda yang ingin menjadikan Walatra Gamat G-Sea Original ini sebagai alternatif obat hepatitis atau obat penyakit lainnya, Anda tidak perlu ragu lagi, dijamin berkhasiat dan efektif.

Obat Hepatitis Dengan Herbal Berlegalitas BPOM RI dan Ramuan Herbal Rumahan

Mengenal Hepatitis – Penyebab – Gejala – Ramuan Obat Hepatitis

Hepatitis merupakan suatu peradangan yang terjadi pada organ hati. Pada kasus yang paling umum penyakit hepatitis ini dapat terjadi karena infeksi virus. Namun, selain itu, hepatitis juga dapat terjadi karena kebiasan mengkonsumsi alkohol yang berlebihan, adanya zat racun, penggunaan obat-obatan tertentu dan gangguan autoimun.

Dari yang diketahui, kebanyakan kasus orang yang terinfeksi penyakit hepatitis tidak tahu secara pasti mengapa ia bisa terinfeksi penyakit ini. Di samping itu, tidak semua penderita penyakit hepatitis menimbulkan gejala, sehingga hal ini menyebabkan si penderita tidak menyadari sejak dini bahwa ia terinfeksi penyakit hepatitis. Biasanya mereka akan menyadarinya ketika penyakit ini telah jauh berkembang. Sebagian kasus lagi mereka akan mengatahuinya ketika ia melakukan pemeriksaan medis secara rutin.

Selain itu hepatitis yang terjadi juga dapat bersifat akut maupun kronis. Hepatitis yang berlangsung kurang dari 6 bulan merupakan jenis hepatitis akut dan sebaliknya hepatitis yang berlangsung lebih dari 6 bulan merupakan hepatitis kronis.

Nah, dari yang diketahui, hepatitis ini dapat memberikan beragam manivestasi dan perjalanan penyakit. Mulai dari tidak bergejala, bergejala dan sembuh sendiri, bahkan dapat menjadi kronis dan yang paling berbahaya lagi dapat berkembang menjadi gagal hati. Dan jika telah berkembang menjadi hepatitis kronis, kemungkinan besar dapat menyebabkan sirosis hati dan kanker hati (hepatocellular carcinoma) dalam kurun waktu tahunan. Nah, untuk pengobatannya sendiri dapat dilakukan dengan pemberian obat hepatitis yang tepat dan sesuai dengan jenis hepatitis yang dialami.

Penyebab Hepatitis

Terdapat 5 jenis hepatitis yang dapat dibedakan bedasarkan infeksi virus yang menjadi penyebabnya. Di antaranya adalah :

  • Hepatisti A
    Jenis hepatitis ini terjadi karena disebabkan akibat infeksi virus jenis A (HAV) yang dapat menyebar melalui vecal oral. Penyebaran ini terjadi akibat dari buruknya tingkat kebersihan. Virus ini dapat ditularkan melalui makanan dan minuman yang telah terkontaminasi virus A.
  • Hepatitis B
    Nah, untuk jenis hepatitis ini disebabkan karena infeksi virus B (HBV) yang ditularkan melalui darah, seperti pendonoran darah dari orang yang terinfeksi ke orang yang sehat, atau melalui penggunaan jarum suntik secara bersama, seperti jarum suntik pada tato, dan obat-obatan terlarang. Nah, dari beberapa kasus lain hepatitis ini juga dapat ditularkan dari ibu pada anak yang dikandungnya atau anak yang sedang disusuinya.
  • Hepatitis C
    Hepatitis C ini tejadi karena disebabkan akibat terinfeksi virus C (HCV). Untuk jenis hepatitis ini sama halnya dengan jenis hepatitis B, yakni dapat ditularkan melalui tranfusi darah, penggunaan jarum suntik secara bersamaan dengan orang yang terkena virus C, dan dapat ditularkan karena berhubungan seksual tanpa kondom.
  • Hepatitis D
    Untuk jenis hepatitis yang satu ini terjadi karena disebabkan akibat dari infeksi virus D (HDV). Namun dari yang diketahui, virus jenis ini hanya dapat menginfeksi orang yang terkena hepatitis B atau C. Sehingga dapat dikatakan bahwa virus jenis ini hanya dapat memperparah penyakit hepatitis jenis B dan C. Jadi, jika Anda mengidap hepatitis B atau C maka hepatitis D berisiko tinggi dapat tertular pada Anda.
  • Hepatitis E
    Penyebab dari hepatitis E ini adalah jenis virus E (HEV) yang dapat berkembang di lingkungan dengan sanitasi yang buruk.

Nah, selain dapat disebabkan karena jenis virus di atas, hepatitis juga dapat terjadi karena infeksi virus lainnya seperti, mononukleosis infeksiosa, demam kuning, dan infeksi sitomegalovirus. Selain virus penyebab lain dari hepatitis ini adalah alkohol dan obat-obatan.

Gejala Hepatitis

Dari yang diketahui, tidak semua penderita hepatitis memiliki gejala. Selain itu, gejala pada tahapan awal pun hampir mirip dengan penyakit lainnya. Sehingga, dari kasus penyakit ini terkadang mereka yang terinfeksi tidak langsung mengetahuinya. Selain itu, dari beberapa kasus lainnya si penderita hepatitis bisa mengalami beberapa gejala, namun gajala yang muncul pun dapat bersifat ringan dan berat bagi sebagian penderita hepatitis. Berikut merupakan beberapa gejala yang umum terjadi pada penderita hepatitis, di antaranya :

  • demam,
  • kelelahan,
  • mual dan muntah,
  • hilang nafsu makan,
  • nyeri perut atau lambung,
  • nyeri sendi dan otot,
  • warna kulit dan bagian putih mata menguning, (jaundice, tanda dari penyakit hati)
  • warna urine menjadi gelap,
  • feses berwarna pucat,
  • berat badan menurun,

Nah, untuk jenis hepatiti B dan C, kemungkinan si penderita tidak akan mengalami gejala di atas sampai kerusakan yang dihasilkan virus sudah mempengaruhi fungsi hati. Sehingga, jenis hepatitis ini sering sekali terlambat untuk didiagnosis.

Di samping itu dari yang diketahui, sebelum virus yang menginfeksi menimbulkan gejala, biasanya terlebih dahulu virus ini akan melewati masa inkubasi. Waktu untuk inkubasi setiap virus dapat berbeda-beda, di antaranya untuk jenis virus :

  • HAV membutukhan masa inkubasi sekitar 15-45 hari
  • HBV sekitar 45-160 hari,
  • HCV sekitar 2 minggu sampai 6 bulan.

Setelah berinkubasi virus ini akan mulai beraktivitas di dalam tubuh dan mulau merusak bagian yang sehat. Nah, jika penyakit hepatitis ini tidak segera ditangani dengan pemberian obat yang tepat, penyakit ini akan berisiko tinggi untuk terus berkembang menjadi penyakit yang lebih serius lagi, seperti sirosis hati, gagal hati, dan bahkan kanker hati. Nah, penyakit serius ini termasuk ke dalam kategori penyakit yang dapat mengancam jiwa, jika tidak segera mendapatkan penangan yang tepat.

Untuk itu lakukanlah pemeriksaan lanjutan, jika Anda mengalami sejumlah gejala yang bersangkutan dengan hepatitis. Hal ini dilakukan guna untuk mendapatkan penangan dan pemberikan obat hepatitis yang tepat jika Anda memang terinfeksi virus hepatitis.

Sekilas Mengenai Informasi Hepatitis di Indonesia

Hepatitis adalah salah satu ancaman kesehatan dunia yang banyak berkembang di sejumlah negara. Salah satunya, di Indonesia sendiri pada tahun 2014 diperkirakan 10 dari 100 orang di Indonesia mengindap hepatitis B atau C. Yang artinya, dapat diperkirakan ada 28 juta orang Indonesia yang terinfeksi hepatitis B dan C. 14 juta di antaranya memiliki potensi untuk mengembangkannya hingga stadium kronis, dan 14 juta lainnya akan berisiko tinggi berlanjut ke kanker hati. Hal ini menjadikan Indonesia sebagai negara yang menempati peringkat ke dua se-ASEAN dengan jumlah kasus hepatitis B tertinggi.

Nah, agar dapat terhindar dari infeksi virus hepatitis, Anda bisa melakukan beberapa langkah berikut ini :

  • Menjaga kebersihan sumber air agar tidak terkontaminasi virus hepatitis,
  • Cucilah bahan makanan yang akan dikonsumsi dengan bersih, terutama untuk jenis makanan seperti kerang, tiram, daging, sayuran dan buah-buahan.
  • Hindari pemakaian bersama, seperti berbagi pakai sikat gigi, jarum suntik, dan pisau cukur dengan orang lain.
  • Jauhi kebiasaan mengkonsumsi alkohol secara berlebihan.
  • Tidak menyentuh tumpahan darah tanpa sarung tangan pelindung.
  • Melakukan hubungan seksual yang aman, seperti menggunakan kondom dan tidak berganti-ganti pasangan.

Nah, selain dapat dicegah dengan cara di atas. Untuk jenis hepatitis A dan B dapat dicegah secara efektif dengan melakukan vaksinasi. Sedangkan untuk vaksinasi jenis hepatitis C, D dan E diketahui sampai saat ini masih dalam tahap pengembangan. Namun, di beberapa negara, vaksin untuk hepatitis C diketahui sudah tersedia dan dapat digunakan.

Ramuan Herbal Obat Hepatitis

Nah, bagi Anda yang ingin mengobati hepatitis secara alami dengan mudah, Anda bisa menggunakan beberapa ramuan herbal rumahan ini sebagai obat hepatitis yang Anda alami. Berikut merupakan bahan herbal yang bisa Anda gunakan untuk obat hepatitis :

Obat Hepatitis Dengan Herbal Berlegalitas BPOM RI dan Ramuan Herbal Rumahan

  • Obat Hepatitis Dari Temulawak

Temulawak merupakan salah satu jenis tanaman rimpang yang telah sangat populer di kalangan masyarakan dunia karena kemampuan kandungannya yang sangat berkhasiat bagi kesehatan tubuh. Nah, salah satu manfaat dari kandungan yang dimiliki temulawak ini yaitu berkhasiat untuk membantu mengobati penyakit hepatitis. Kandungan yang sangat populer dari temulawak ini adalah kurkumin, yang mana kandungan ini diketahui memiliki kemampuan yang dapat membantu memperbaiki organ hati yang telah rusak karena hepatitis. Di samping itu kandungannya ini juga sangat dikenal dapat membantu menambah nafsu makan, sehingga sangat baik untuk membantu penderita hepatitis yang kehilangan nafsu makan.

Untuk memanfaatkan temulawak sebagai ramuan rumahan obat hepatitis ini sangatlah mudah. Berikut merupakan langkah-langkah yang bisa Anda lakukan :

  • siapkan 2 ruas jari rimpang temulawak segar yang telah dicuci bersih dan dibilas dengan air hangat, serta siapkan 1 sendok makan madu murni,
  • kemudian parut rimpang temulawak tersebut sampai halus,
  • setelah itu tambahkan ½ cangkir air hangat ke dalam parutan rimpang temulawak segar
  • kemudian peras dan saring airnya,
  • lalu tambahkan satu sendok makan madu.
  • setelah tercampur rata minumlah ramuan herbal rumahan obat hepatitis ini.

Untuk hasil yang maksimal konsumsilah ramuan herbal rumahan ini sebagai obat hepatitis yang Anda derita sebanyak 2x sehari.

Obat Hepatitis Dengan Herbal Berlegalitas BPOM RI dan Ramuan Herbal Rumahan

  • Obat Hepatitis Dari Kunyit

Selain temulawak bahan rempah yang satu ini juga dapat dijadikan sebagai obat hepatitis lho guys. Sama halnya dengan temulawak, kunyit juga memiliki kandungan bernama kurkumin yang mana kandungan ini sudah sangat populer memiliki kemampuan dalam membantu mengobati berbagai macam penyakit, salah satunya adalah hepatitis. Nah, dari sejumlah penelitian kandungan kurkumin yang terdapat dalam kunyit ini diketahui memiliki kemampuan untuk mempebaiki sel hati yang rusak dan mengembalikan fungsi organ hati.

Nah, Anda dapat menggunakan kunyit ini sebagai obat hepatitis dengan cara yang sangat mudah. Berikut merupakan langkah-langkah yang bisa Anda lakukan untuk membuat ramuan herbal obat hepatitis :

  • siapkan satu rimpang kunyit berukuran satu ruas jari yang telah dicuci bersih dan dibilas dengan air matang, serta siapkan satu sendok makan madu,
  • kemudian parut rimpang kunyit tersebut,
  • setelah selesai tambahkan sedikit air, lalu peras dan saring campuran tersebut,
  • kemudian tambahkan satu sendok makan madu pada perasan air tersebut
  • setelah itu minumlah ramuan herbal tersebut.

Agar hasil yang didapatkan maksimal, Anda bisa mengkonsumsi ramuan herbal rumahan ini sebanyak 3 x sehari secara rutin.

Obat Hepatitis Dengan Herbal Berlegalitas BPOM RI dan Ramuan Herbal Rumahan

  • Obat Hepatitis Dari Rambut Jagung

Siapa sangka bahan yang sering dibuang saat ingin memakan jagungnya ini, ternyata memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan. Salah satunya untuk membantu mengobati hepatitis.

Nah, untuk memanfaatkan kandungan yang dimiliki rambut jagung ini yaitu dengan :

  • menyiapkan 30 gram rambut jagung, dan air secukupnya
  • kemudian bersihkan rambut jagu, dan hati-hati jangan sampai membuatnya hancur,
  • setelah itu rebus rambut jagung tersebut dengan air secukupunya, tunggu hingga mendidih,
  • kemudian saring dan minumlah air rebusannya.

Untuk mendapakan hasil yang maksimal dalam pengobatan hepatitis. Konsumsilah ramuan herbal rumahan obat hepatitis ini setiap hari secara teratur.

Itu dia beberapa ramuah herbal yang bisa Anda gunakan untuk dijadikan sebagai ramuan herbal rumahan obat hepatitis alami. Atau jika Anda tidak ingin repot mengolahnya, Anda bisa langsung mengkonsumsi Walatra Gamat G-Sea Original sebagai solusinya.

Nah, sekian yang dapat kami sampaikan mengenai obat hepatitis herbal, terimakasih telah menyimaknya sampai selesai. Semoga informasi yang kami bagikan ini dapat bermanfaat bagi Anda dan terimakasih juga atas kunjungan sobat di situs kami ini…