Obat Hiperemesis Gravidarum

Obat Hiperemesis Gravidarum – Selamat datang kembali di di situs resmi kami Jamuobat.com. Dalam kesempatan kali ini kami akan sedikit membahas dan memeberikan informasi kesehatan tentang Obat Hiperemesis Gravidarum. Apa itu Obat Hiperemesis Gravidarum? Untuk anda yang belum begitu mengetahuinya mari simak penjelasan dan pembahasanya berikut ini.

Sebelum lanjut ke pembahasan bagi anda yang sedang mencari solusi untuk masalah Hiperemesis Gravidarum, disini kami akan memberikan solusinya dengan memperkenalkan dan merekomendasikan obat yang cocok dan efektif untuk mengatasi Hiperemesis Gravidarum. Yaitu dengan melakukan pengobatan dengan Obat Hiperemesis Gravidarum Alami QnC Jelly Gamat. Kenapa kami merekomendasikan obat herbal yang satu ini? simak ulasan singkatnya berikut ini.

Obat Hiperemesis Gravidarum Alami QnC Jelly Gamat

Obat Hiperemesis Gravidarum

Nama Produk : QnC Jelly Gamat
Harga                 : Rp. 155.00/botol
Legalitas           : Terdaftar BPOM (POM TR 173301471) Memiliki Sertifikat Halal MUI

Obat Hiperemesis Gravidarum Alami QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang bisa mengatasi Hiperemesis Gravidarum secara alami dan aman tanpa ada efek samping bagi yang mengkonsumsinya, selain itu Obat Hiperemesis Gravidarum Alami QnC Jelly baik dikonsumsi oleh semua kalangan, mau itu anak-anak, orang dewasa, Lansia, Ibu hamil maupun itu Ibu menyusui. 

Apabila anda berminat untuk memasan dan membeli produk Obat Penyakit Beri-Beri QnC Jelly Gamat anda bisa melakukan pemesanan dengan melakukan Klik Gambar Wa di Bawah atau mengunakan format pemesanan berikut ini:

Contoh Format Pemesanan

OQNC: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp
Kirim ke :  082219505353
Contoh Pemesanan:
OQNC : 5 Botol : Rikky Tirta : Jln. Tamansari Gobras Kp. Gn. kanyere N0. 29 RT/RW 01/05 Kota Tasikmalaya : 0852214976xxx
Kirim ke : 082219505353
Jangan Lupa selalu cantumkan kode produk seperti OQNC dalam setiap pembelian QnC Jelly Gamat supaya mempercepat proses pemesanannya.


Obat Hiperemesis Gravidarum Alami QnC Jelly Gamat ini merupakan suatu produk yang bertekstur seperti jelly atau madu alami yang sangat kental. Selain iut produk ini terbuat dari bahan utama Teripang Emas dengan jenis Golden Stichopus Variegatus. Teripang ini sudah diteliti oleh para ahli diberbagai belahan dunia dan sudah terbukti didalamnya memiliki khasiat banyak untuk kesehatan tubuh. Bukan hanya itu didalam teripang emas ini terdapat kandungan yang tidak dimiliki oleh teripang dengan jenis lainnya yaitu Mengandung Gamapeptide. Kandungan itu dipercaya dapat mengobati berbagai penyakit secara 3x lebih cepat mengatsi luka baik itu luka luar maupun luka dalam secara cepat. Selain iut bisa mengurangi gejala yang ditimbulkan dari berbagai macam penyakit termasuk penyakit Hiperemesis Gravidarum.

Berikut Kandungan Yang Terdapat Pada 
Obat Hiperemesis Gravidarum Alami QnC Jelly Gamat

  • Terdapat kandungan Vitamin, seperti:

Vitamin A. Berfungsi untuk meningkatkan kesehatan janin

Vitamin B1. Mengatasi gangguan pencernaan pada bumil, serta membantu mengurangi efek mual dan muntah

Vitamin B2. Untuk membantu tumbuh kembang janin serta menghindari terjadinya keguguran

Vitamin B3. Membantu perkembangan otak janin

  • Terdapat juga kandungan lain seperti: 

Kolagen 80.0%, Protein 86.6%, Glucosaminoglycans, Mukopolisakatida, Vitamin A, Gamapeptide, Saponin, Cell Growth Factor, Mineral, Asam amino, Omega 3, 6, 9, Chondroitine.

  • Kandungan mineral seperti kalsium, zinc, zat besi, dan magnesium yang dapat digunakan untuk memperlancar metabolisme, memelihara kesehatan jantung, pengatue oksigen didalam tubuh, menjga kestabilan darah, mencegah bayi lahir prematur, mencegah kelainan bawaan, serta membantu dalam pembentukan energi.
  • Terdapat kandungan Protein yang dapat digunakan untuk pembentukan imun atau antibodi bagi ibu hamil beserta janin yang dikandungnya, untuk menjaga kesehatan tulang dan janin, membantu dalam pembentukan darah, pembentukan cairan ketuban dan sel-sel pada janin agar sempurna

Berikut Komposisi QnC Jelly Gamat

Ekstrak Teripang atau Gamat Emas

Sweetener stevia

AIR RO

Essen Natural

Pengemulsi Nabati

Ekstrak Buah dan Sayur

Komposisi ini bersatu padu sehingga berperan penting dalam pembentukan tekstur, rasa, serta untuk menghilangkan bau amis dari teripang sehingga tidak menimbulkan mual saat dikonsumsi. Untuk mengetahui lebih lanjut khsiat lainya dari QnC Jellly Gamat anda bisa Klik Disini.

Berikut Ulasan Singkat Mengenai Penyebab, Gejala Dari Hiperemesis Gravidarum

Hiperemesis gravidarum (HG) yaitu kondisi morning sickness yang ekstream di masa kehamilan yang menyebabkan mual dan muntah yang parah. Biasanya kondisi ini menyebabkan dehidrasi, gangguan metbolisme (tingkat zat kimia yang disebut elektrolit dan keton yang tidak normal), dan penurunan berat badan yang cepat. Biasanya masa ini berlangsung selama 14 minggu. Apabila jangka waktunya melibihi dari jangka normal, orang yang mengalami kondisi ini harus mendapatkan perawatan di rumah sakit, karena kalau terlalu lama dibiarkan akan mengakibatkan komplikasi hiperemesis gravidarum dapat menjadi serius dan terkait dengan ginjal, sistem saraf, dan kerusakan hati.

Hiperemesis gravidarum ini jarang terjadi, oleh karena itu msekpiun 70% sampai 80% dari ibu hamil mengalami morning sickness, hanya sekitar 1% sampai 2% yang akan mengalami hiperemesis gravidarium.


Penyebab Hiperemesis Gravidarum

Apa penyebab terjadinya hiperemesis gravidarum? Dari kebanyakan wanita mengalami mual atau muntah (morning sickness), terutama selam 3 bulan pertama kehamilan. Penyebab mual dan muntah selama kehamilan diyakini karena tingkat hormon yang disebut human chorionic gonadotropin (HCG) dalam darah meningkat pesat. Akhrnya HCG dilepaskan oleh plasenta. Dari beberapa anita yang mengalami mual dan muntah ekstream selama kehamilan, biasanya dapat terjadi pada semua kehamilan, akan tetapi kemungkinannya lebih besar jika anda sedang hamil bayi kembar atau anda hamil anggur.

Berikut Gejala Hiperemesis Gravidarum

  • Sakit Kepala
  • Pusing
  • Jantung berdebar
  • Sangat sensitif terhadap aroma
  • Sulit menelan makanan atau minuman
  • Mengeluarkan ari liur secara berlebihan
  • Mual muntah parah secara berkepanjangan

Apabila tidak cepat ditangani atau diabaikan, gejal hiperemesis gravidarum bisa menyebabkan kompliksi seperti:

  • Konstipasi
  • Berat badan menurun
  • Dehidrasi
  • Berat badan bayi rendah
  • Deep Vein Thrombosis (DVT) atau penggumpalan darah di dalam pembuluh Vena 
  • Hipotensi atau tekanan darah rendah
  • ketosis atau peningkatan kadar  asam keton yang bersifat toksik di dalam darah dan urina

Bukan hanya berdampak pada fisik, gejala ini juga dapat mengarah pada masalah lainya seperti:

  • Masalah psikologis, seperti sters, bingung, cemas, bahkan ptus asa 
  • Menurunya kualitas hidup penderita akibat ativitas shari-hari yang terganggu.

Berikut Penanganan Yang Bisa Mengurangi Gejala Hiperemesis Gravidarum

  1. Mengkonsumsi makanan yang tinggi karbohidrat serta protein
  2. Hindari makanan yang berlemak dan pedas
  3. Makan dengan porsi yang sedikit tapi sering
  4. Konsumsi asupan cairan yang cukup
  5. Olahraga yang teratur
  6. Menggunakan pakaian yang longgar
  7. Menghindar dari aroma bau yang menyengat, dari suara bising
  8. Istirahat yang cukup serta hindari rasa stress dengan relaksasi

Mungkin itu pembahasan menganai obat Hiperemesis Gravidarum dan mengenai penjelasan Hiperemesis, penyebab dan gejalnya. Semoga dengan adanya artikel ini bisa bermanfaat dan membantu anda dalam mengatasi Hiperemesis Gravidarum. Terimakasih.