Obat Hipertensi Alami

Obat Hipertensi Alami – Selamat datang kembali disitus resmi kami Jamuobat.com.  Dalam kesempatan kali ini kami akan membahas dan memberikan informasi tentang Obat hipertensi alami dan penyebab, gejala serta cara pengobatan dan pencegahanya. Mungkin dari kita pernah tau apa itu hipertensi? Biasanya penyakit hipertensi ini banyak dialami oleh masyarkat umum. Berikut pembahasanya lebih lanjut.

Obat Hipertensi Alami QnC Jelly Gamat 100% Tanpa Efek Samping

Obat Hipertensi

Nama Produk : QnC Jelly Gamat
Harga                 : Rp. 155.00/botol
Legalitas : Terdaftar BPOM (POM TR 173301471) Memiliki Sertifikat Halal MUI


Obat Hipertensi Alami QnC Jelly Gamat 100% Tanpa Efek Samping ini merupakan obat herbal yang sangat aman dan cocok untuk dikonsumsi oleh siapapun. Artinya, QnC jelly gamat ini boleh dikonsumsi oleh semua usia tanpa terkecuali, termasuk bayi. Dan, dalam kondisi apapun, termasuk saat hamil atau menyusui.

Komposisi Obat Hipertensi Alami QnC Jelly Gamat 100% Tanapa Efek Samping ini berasal dari bahan-bahan alami yang kandungan dan khasiatnya sudah melalui serangkaian pengujian oleh para ahli yang dilakukan selama bertahun-tahun. Bahkan, teripang emas yang menjadi bahan utamanya sudah dimanfaatkan sebagai tonik dan pengobatan tradisional sejak ratusan tahun lalu oleh Masyarakat Jepang dan Cina.

Berikut Komposisi Obat Hipertensi Alami QnC Jelly Gamat 100% Tanpa Efek Samping

100% Teripang emas

Air RO

Essen natural

Sweetener stevia

Pengemulsi nabati

Ekstrak buah & sayur.

Berikut Kandungan Yang Terdapat Pada Obat Hipertensi Alami QnC Jelly Gamat 100% Tanpa Efek Samping

  • Kolagen
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Mineral
  • Gamapeptide
  • Asam amino
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Vitamin
  • Mukopolisakarida
  • Lektin
  • Protein
  • Antiseptik alami
  • Chondroitin
  • Saponin
  • dan lainnya.

Selain kandungan di atas yang berkhasiat untuk melancarkan aliran darah, menurunkan kolesterol, membersihkan arteri dari plak, sebagai antiinflamasi untuk mengobati infeksi dan peradangan, serta sebagai antianalgesik untuk menghilangkan nyeri, di dalam teripang emas yang menjadi bahan utama QnC jelly gamat ini juga terdapat CGF.

CGF (Cell Growth Factor) berkhasiat untuk meregenerasi atau memperbaiki sel-sel, jaringan, dan organ tubuh yang mengalami kerusakan, sehingga bisa pulih dan kembali berfungsi dengan baik.

Oleh karena itu, QnC jelly gamat tidak hanya berkhasiat untuk mengobati penyakit hipertensi yang Anda derita sampai tuntas saja. Tapi, juga berkhasiat untuk mengobati penyakit lainnya. 

Jadi karena itu, Obat Hipertensi Alami QnC Jelly Gamat 100% Tanpa Efek Samping ini sangat cocok untuk mengobati penyakit hipertensi yang anda derita sampai tuntas secara alami tanpa menimbulkan efek samping. Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai khasiat dan manfaat dari QnC jelly gamat ini anda bisa Klik Disini.

Selain itu Perlu Anda ketahui, produk Obat Hipertensi QnC Jelly Gamat 100% Alami kami rekomendasikan ini mempunyai Keunggul dari obat herbal lain yaitu, Memiliki Sertifikasi datri DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229 dan juga telah terdaftar di BPOM, dengan NO POM TR 173301471. Jadi Anda tidak perlu khawatir mengenai legalitas dari produk herbal ini. Dan juga telah mendapatkan Legalitas HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI)sehingga sangat Aman untuk Anda dikonsumsi.

Jadi tunggu apalagi? Bagi anda yang ingin mendapatkan khasiat dari QnC Jelly Gamat, Ayoo!! pesan QnC Jelly Gamat ini sekarang juga dengan melakukan format pemesanan di bwah ini atau anda juga bisa melakukan pemesanan dengan langsung mengklik Gambar WhatsApp:

Contoh Format Pemesanan

OQNC: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp
Kirim ke :  082219505353
Contoh Pemesanan:
OQNC : 5 Botol : Rikky Tirta : Jln. Tamansari Gobras Kp. Gn. kanyere N0. 29 RT/RW 01/05 Kota Tasikmalaya : 0852214976xxx
Kirim ke : 082219505353
Jangan Lupa selalu cantumkan kode produk seperti OQNC dalam setiap pembelian QnC Jelly Gamat supaya mempercepat proses pemesanannya.

Berikut Ulasan Singkat Mengenai Hipertensi

obat hipertensi

Hipertensi adalah dimana keadaan tekanan darah seseorang melibihi batas normal. Batas normal tekanan darah orang dewas 120/80 mmHg. Faktanya penyakit hipertensi tidak di alami oleh orang-orang yang lanjut usia saja tetapi banyak orang yang masih berusia muda sudah mengalami penyakit hipertensi.

Obat Hipertensi Dan Apa Penyebab Serta Gejalanya?

Penyebab hipertensi adalah sebuah penyakit yang sudah di alami lebih dulu oleh seseorang, anda harus berhati-hati terhadap tekanan darah tinggi karena bisa menyebabkan seseorang mengalami serangan jantung tiba-tiba dan stroke. Penyakit hipertensi bisa diatsi dengan banyak cara tergantung dari anda yang pengen mengobatinya, anda bisa mengunankan obat-obatan herbal, atau obat hipertensi sekunder, atau dengan mengkonsumsi beberapa makanan seperti buah dan sayur.

Pada umumnya, kebanykan kasus hipertensi atau tekanan darh tinggi tidak diketahui penyebab pastinya. Penyebab yang berkaitan dengan hormon yang berubah akibat beberapa penyakit tertentu. Misalnya beberapa penyakit di bawah ini:

  • Hiperkortisolisme (sindrom Cushing)

Kondisi ini juga bisa merangsang kelenjar adrenal untuk memperduksi hormon kortisol berlebihan. Hal ini bisa terjadi jika seseorang menderita tumor pada kelenjar adrenal, baik yang ganas maupun yang jinak. Yang akibatnya, tekanan darah bisa meningkat.

  • Hiperaldosteronusme (Sindrom Conn)

Kondisi ini juga bisa menyebabkan kelenjar adrenal memicu peroduksi hormon aldosteron sehingga bisa menghambat keluarnya garam dari tubuh. Jika kadar garam di tubuh meningkat, maka hipertensi bisa terjadi.

  • Hiperparatiroidsme

Kondisi ini bisa meningkatkan produksi dari hormon paratiroid. Hormon paratiroid bisa meningkatkan kadar kalsium. Sebagian besar dari penderita hiperparatiroidisme mengalami hipertensi, walau penyebabnya belum jelas.

  • Pheochromocytoma

Pheochromocytoma merupakan penyakit tumor yang berada pada kelenjar adrenal. Kondisi ini bisa memicu produksi hormon adrenalin atau hormon epinefrin dan juga hormon nonadrenalin atau hormon nonepinefrin berlebihan. Kondisi ini bisa menyebabkan peningkatan tekanan darah.

  • Penyakit Ginjal

Memang ada hubungan gagal ginjal dan hipertensi yang perlu kita ketahui, yaitu jika organ ginjal mengalami gangguan yang ditandai dengan aliran darah menuju ginjal yang terganggu, maka ginjal akan mengeluarkan hormon renin. Hormon renin inilah yang bisa memicu tekanan darah tingi sekunder.

Selain itu, ada juga beberapa pemicu lain yang dapat menyebabkan hipertensi sekunder terjadi, di antaranya:

  • Hipertensi renovaskular

Hipertensi yang terjadi kaena penyempitan pada kedua arteri uang membawa pasokan darah ke ginjal.

  • Penyakit glomerular

Pemnbengkakan atau kerusakan pada penyaring kecil bernama glomeruli yang berfungsi menyaring zat buangan, termsuk garam, dari dalam tubuh.

  • Kehamilan

Tekanan pada arteri yang umumnya terjadi saat hamil dan dapat mengakibatkan preeklampsia.

  • Obat-obatan

Efek samping dekongestan, obat hipertensi sekunder, obat pereda sakit, pil kontrasepsi, obat antidepresi, obat antiinflamasi nonstreoid (NSAIDS), metamfetamina dan beberapa obat herbal dengan kandungan tertentu dapat meningkatkan tekanan darah dalam tubuh. Tindakan seperti transplantasi oraganpun bisa menjadi salah atu pemicu tingginya tekanan darah.

  • Gangguan Tidur (sleep apnea)

Kerusakan pada dinding pembuluh darah diakrenakan pasokan oksigen yang minim saat tidur.

  • Obesitas

Kondisi ini akan meningkatkan aliran darah dalam tubuh, memicu tekanan yang lebih pada dinding arteri.

Obat Hipertensi Sekunder Dan Bagaimana Gejala Hipertensi ?

Seseorang yang menderita hipertensi ini bisa mengalami gejala tekanan darah tinggi. Biar lebih jelasnya, berikut ini ada beberapa penjelasan mengenai gejal dari kondisi ini.

  • Hipertensi resisten. Tekanan darah tinggi (tekanan darah sistolik di atas 140 mm Hg dan diastolik di atas 90 mm Hg) yang tidak bisa diatasi dengan kombinasi 1 atau 2 obat hipertensi.
  • Tekanan darah yang sangat tinggi. Penderita penyakit ini juga biasa mengalami tekanan darah yang sangat tinggi, yaitu di atas 180/120 mmHg. Tekanan darah tinggi tersebut bisa terjadi pada seseorang walau tidak da riwayat hipertensi di dalam keluarga.
  • Muncul juga gejala penyakit lain yang berkaitan dengan penyebab dari tekanan darah tinggi sekunder tersebut.
  • Serangan hipertensi yang bisa sangat mendadak, bahkan di usia muda sebelum usia 30 tahun atau di usia lanjut  di atas 55 tahun.

Bagaimana Cara Pencegahan Hipertensi?

Pencegahan terhadap hipertensi sekunder perlu dilakukan dengan cara menghindari penyebabnya dan bisa dengan menggunakan obat hipertensi sekunder. Bisanya penyebab penyakit ini bisa dicegah dengan menurunkan risikonya, yaitu dengan melakukan pola hidup sehat, seperti:

  • Menghindari makan siap saji seperti makanan kaleng, mie atau makanan beku
  • Mengatur pola makan
  • Tidak mengkonsumsi minuman beralkohol
  • Menghindari strees berlebihan
  • Menghindari merokok
  • Mengkonsusmi kacang-kacangan, susu rendah lemak, dan makanan sehat
  • Mengurangi asupan asam garam
  • Mengendalikan berat badan
  • Melakukan aktivitas fisik secara rutin

Demikianlah beberapa penjelasan mengenai obat hipertensi alami dan penyebab, gejala serta pencegahanya. Lebih baik mencegah daripada mengobati, jadi sebaiknya kita bisa mencegah penyakit ini dengan selalu lakukan pola hidup sehat. Apa bila ada gejala penyakit tertentu untuk menghindari komplikasi segera periksaakan ke dokter. Jangan lupa bantu kami share artikel ini ke teman atau orang-orang terdekat kita, supaya orang-orang terdekat kita selalu mandapatakan informasi-informasi kesehatan yang nantinya bisa membantu menjaga kesehatanya. Semoga artikel ini bermanfaat. Terimakasih.