Obat Hipertensi Yang Terbukti Efektif dan Aman Tanpa Efek Samping

Obat Hipertensi Yang Terbukti Efektif dan Aman Tanpa Efek Samping – Haii guys??? Ketemu lagi nih dengan saya adminnya jamuobat.com, situs yang selalu memberikan informasi seputar kesehatan, manfaat tanaman dan rekomendasi obat herbal unggulan yang telah berlegalitas BPOM RI. Nah, dikesempatan kali ini, saya akan memberikan kabar baik bagi sobat yang sedang mencari alternatif pengobatan herbal untuk membantu mengobati hipertensi secara alami dan menyeluruh sampai ke akarnya dengan aman tanpa efek samping. Yup, disempatan saya kali ini saya akan memberikan sebuah ulasan mengenai penyakit hipertensi dan obat hipertensi herbal yang terbukti efektif menyembuhkan hipertensi secara menyeluruh dan yang pastinya akan aman tanpa efek samping. Obat hipertensi yang akan saya rekomendasikan kali ini yaitu produk herbal QnC Jelly Gamat Emas.

Obat Hipertensi Yang Terbukti Efektif dan Aman Tanpa Efek Samping

Nama Produk : QnC Jelly Gamat Emas
Harga : Rp.155.000,-/botol (300 ml)
Legalitas :

  • BPOM RI (POM TR 173301471),
  • DINKES RI (P-IRT 109321601291-1229)
  • dan sertifikat HALAL dari MUI

Qnc Jelly Gamat Emas sendiri telah menjadi produk herbal unggulan yang telah populer di kalangan masyarakat sebagai obat herbal yang kaya akan manfaat. Salah satu kemampuannya ini yaitu membantu mengobati hipertensi secara alami dan menyeluruh dengan aman tanpa efek samping yang akan merugikan kesehatan tubuh.

Yup, hipertensi sendiri dikenal sebagai salah satu penyakit yang berbahaya jika tidak segera mendapatkan penanganan dan obat hipertensi yang tepat dan sesuai. Untuk itu, kami merekomendasikan sobat produk herbal QnC Jelly Gamat Emas untuk membantu mengobati penyakit hipertensi yang dialami. Mengapa QnC Jelly Gamat Emas??? Karena QnC Jelly Gamat Emas ini merupakan produk herbal unggulan yang diformulasi secara khusus untuk membantu merawat kesehatan tubuh sekaligus membantu mengobati sejumlah penyakit yang bersarang di dalam tubuh, termasuk penyakit hipertensi.

Kandungan senyawa dan nutrisi yang terkandung di dalam QnC Jelly Gamat Emas tersebut diketahui dapat membantu menurunkan tekanan darah tinggi secara alami dan menyeluruh dengan cepat, tepatan dan pastinya dengan aman tanpa efek samping. Di samping mengobati penyakit hipertensi yang menjadi permasalah kesehatan tubuh sobat. Kandungan dari QnC Jelly Gamat Emas juga akan membantu melindungi tubuh dari serangan penyakit lainnya dan membantu untuk memenuhi asupan nutrisi tubuh dengan baik. Sehingga dengan kata lain QnC Jelly Gamat Emas ini akan dapat membantu mengobati hipertensi yang sobat alami secara menyeluruh.

Nah, sebalum membahas lebih detailnya lagi mengenai kemampuan QnC Jelly Gamat Emas dalam mengobati hipetersi. Bagi sobat yang berminat untuk memesan atau bertanya-tanya mengenai QnC Jelly Gamat Emas. sobat bisa langsung menghubungi kami melalui SMS atau pesan Whatsapp dengan cara mengirimkan format pesan berikut ini ke kontak yang telah tersedia :

OQNC : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
kirim SMS/WA ke no :
082219505353

Catatan : Kode OQNC wajib dicantumkan saat memesan atau bertanya mengenai produk QnC Jelly Gamat Emas. Hal ini dilakukan untuk membantu mencegah kekeliruan saat memberikan informasi dan pengiriman barang.

Jika sobat telah mengirimkan format pesan tersebut lengkap dengan kode “OQNC” ke nomor kontak yang telah tersedia. Admin kami akan membalas pesan sobat dengan memberikan rincian lengkap mengenai produk herbal QnC Jelly Gamat Emas. Nah, jika sobat berminat untuk memesannya dan sepakat dengan yang telah dijelaskan oleh admin kami. Kemungkinan admin kami akan meneruskannya dengan memberikan informasi mengenai rincian jumlah harga yang harus sobat bayar berserta no rekening sebagai perantara pembayarannya.

QnC Jelly Gamat Emas – Obat Hipertensi Herbal Yang Terbukti Efektif dan Aman Tanpa Efek Samping

Nah, telah disebutkan di atas bahwa salah satu khasiat dari QnC Jelly Gamat Emas ini adalah membantu mengobati hipertensi secara alami dan menyeluruh dengan cepat, tepat dan aman tanpa efek samping. Yup, hal ini dikarenakan QnC Jelly Gamat Emas merupakan produk herbal yang kaya akan kandungan senyawa aktif dan nutrisi baik untuk tubuh. Sehingga tidak heran jika QnC Jelly Gamat Emas ini memiliki banyak manfaat yang menguntungkan bagi tubuh.

Kandungan senyawa aktif dan nutrisi yang dimiliki QnC Jelly Gamat Emas diketahui didapat dari sejumlah bahan herbal yang menjadi komposisinya. Bahan herbal tersebut di antaranya yaitu teripang emas, sweetener stevia, essen natural, pengemulsi nabati dan air RO. Nah, teripang emas yang menjadi bahan utamanya dan bahan herbal lainnya yang menjadi pelengkap nutrisi dari QnC Jelly Gamat Emas dikenal sebagai bahan herbal yang kaya akan manfaat. Dari sejumlah penelitian yang pernah dilakukan menyebutkan bahwa bahan herbal tersebut memiliki sejumlah kandungan senyawa aktif yang sangat berkhasiat untuk membantu mengobati sejumlah penyakit baik ringan ataupun berat secara alami dan menyeluruh dengan cepat, tepat dan tentunya sangat aman bagi tubuh.

Kemampuan Kandungan Teripang Emas Sebagai Bahan Utama Dari QnC Jelly Gamat Emas

Nah, kemampuan dari bahan herbal tersebut yang telah terbukti sangat efektif adalah kemampuannya yang dapat membantu menurunkan tekanan darah tinggi dengan cepat dan amam tanpa efek samping. Yup, teripang emas yang menjadi bahan herbalnya ini telah dikenal oleh sejumlah masyarakat dunia sebagai hewan laut yang memiliki kandungan berkhasiat untuk tubuh. Kandungan senyawa aktif yang terkandung dalam teripang emas ini dikenal sangat efektif untuk membantu menurunkan tekanan darah tinggi sekaligus juga berkhasiat untuk membantu menjaga dan melindungi jantung dari serangan penyakit. Selain itu, kandungan dari teripang emas juga diketahui mampu mengobati hipertensi mulai dari penyebab dari hipertensi tersebut terjadi hingga gejala yang ditimbulkannya. Sehingga dengan kata lain, pengobatan hipertensi dengan menggunakan obat hipertensi QnC Jelly Gamat Emas ini sangat kompleks mampu menyembuhkan hipertensi sampai ke akarnya hingga menyeluruh.

Jadi, bagi sobat yang masih ragu lagi dengan kemampuan QnC Jelly Gamat Emas dalam membantu mengobati hipertensi, kini sobat tidak perlu ragu lagi. Dijamin efektif dan aman tanpa efek samping yang merugikan kesehatan tubuh. Selain itu, produk herbal unggulan ini juga telah terdaftar dan memiliki legalitas resmi dari BPOM RI dengan No. Reg. POM TR 173301471 dan juga telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI. Yang mana dengan legalitas resmi yang dimilikinya ini juga membuktikan bahwa khasiat dan keamanan dari QnC Jelly Gamat Emas ini sudah tidak diragukan lagi. Kualitasnya pun semuanya telah terjamin sepenuhnya, sehingga sobat tidak perlu khawatir lagi dengan keamanan, kualitas ataupun khasiatnya. Dijamin berkhasiat dan efektif menyembuhkan penyakit hipertensi dengan cepat dan aman tanpa efek samping.

Kemampuan Lain Dari QnC Jelly Gamat Emas Selain Sebagai Obat Hipertensi

Di samping dapat menjadi obat hipertensi unggulan yang terbukti efektif dan aman tanpa efek samping. Ternyata QnC Jelly Gamat Emas juga bisa sobat jadikan sebagai suplemen kesehatan ataupun obat penyakit lainnya. Karena kandungan yang dimiliki QnC Jelly Gamat Emas ini dikenal memiliki khasiat yang sangat banyak di antaranya yaitu :

  • Merawat kesehatan tubuh luar dalam secara optimal.
  • Mencegah dan mengobati sejumlah penyakit jantung, hati, paru-paru, lambung, ginjal, usus, kanker dan tumor.
  • Mencegah dan mengobati penyakit diabetes, kolesterol dan trigleserida tinggi, hipertensi, stroke, epilepsi/ayan, meningitis, maag, asam lambung, tukak lambung, gerd, gartitis, asam urat, rematik, arthritis, osteoporosis, osteoarthritis, nyeri sendi, nyeri punggung, cedera tulang, asma, bronkitis, sinusitis, polip hidung, TBC, ISPA, pneumonia, vertigo, migrain, flu, batuk, DBD, tipes, thalasemia, anemia, varises, HIV/AIDS, dsb.
  • Melancarakan peredaran darah dan membantu menghentikan perdarahan berlebih.
  • Antiseptik alami yang dapat mempercepat penyembuhan luka.
  • Mencegah pendarahan, mengatasi nyeri haid, haid berlebih, haid tidak teratur, melancarkan sirkulasi haid, mengatasi keputihan tidak normal, dsb.
  • Mencegah dan mengobati sejumlah penyakit kulit seperti jerawat, komedo, bopeng, luka gangren, eksim, herpes, panu, kadas, kurap, bisul, alergi, cacar, dermatitis, dsb.
  • Memelihara kesehatan kulit dan mencegah penuaan dini.
  • Dsb.

Nah, kemampuan lainnya dari QnC Jelly Gamat Emas di atas juga telah banyak diteliti dan dibuktikan, baik oleh sejumlah riset penelitian atau testimoni langsung dari konsumen QnC Jelly Gamat Emas. Berikut merupakan kesaksian konsumen yang telah merasakan khasiat langsung QnC Jelly Gamat Emas dalam mengobati hipertensi yang ia alami :

Obat Hipertensi Yang Terbukti Efektif dan Aman Tanpa Efek Samping

Nah, itulah kesaksian dari Bpk. Saiman yang telah sembuh dari penyakit hipertensi dan kolesterol yang ia alami. Bagi sobat yang ingin sembuh dari penyakit hipertensi atau kolesterol yang sama seperti konsumen kami ini. Sobat bisa langsung mencoba untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat Emas. Untuk informasi lengkapnya bisa langsung klik disini ya guys!!!

Obat Hipertensi Yang Terbukti Efektif dan Aman Tanpa Efek Samping

Mengenai Hipertensi – Gejala – Penyebab – Obat Hipertensi

Hipertensi merupakan suatu kondisi gangguan tekanan darah terhadap dinding arteri. Yang mana pada kondisi ini tekanan darah terhadap dinding arteri mengalami peningkatan yang sangat signifikan atau sangatlah tinggi. Pada kondisi ini pun sejumlah gejala gangguan kesehatan lainnya bisa muncul. Jika hipertensi yang dialami terus terjadi dan sangat tinggi, diketahui dapat berbahaya. Di mana pada kondisi tersebut jantung akan dipaksa untuk memompa darah lebih keras lagi ke seluruh tubuh. Jika kondisi ini tidak segera ditangani, maka hal ini dapat menyebabkan munculnya berbagai jenis gangguan kesehatan lainnya seperti stroke, gagal ginjal dan gagal jantung.

Cara Mengukur Tinggi atau Rendahnya Tekanan Darah

Untuk mengetahui tekanan darah tinggi atau rendah diketahui dapat dilakukan dengan memperhatikan tekanan darah sistolik dan tekanan darah diastolik, ketika melakukan pemeriksaan darah. Tekanan darah sistolik sendiri dikenal sebagai tekanan saat jantung memompa darah ke seluruh tubuh. Sedangkan tekanan darah diatolik dikenal sebagai tekanan saat otot jantung relaksasi atau berisitirahat, sebelum kembali memompa darah. Ketika pencatatannya, tekanan darah sistolik ditulis terlebih dahulu sebelum tekanan darah diastolik. Tekanan darah sistolik diketahui memiliki angka yang lebih tinggi dibanding dengan tekanan darah diastolik. Dari sebuah sumber menyebutkan bahwa perkumpulan dokter jantung di Amerika Serikat, AHA pada tahun 2017, telah mengklasifikasikan tekanan darah sebagai berikut :

  • Seseorang dikatakan memiliki tekanan darah normla jika berada pada kisaran di bawah 120/80 mmHg.
  • Sedangkan seseorang akan dikatakan tekanan darahnya meningkat jika memiliki kisaran tekanan darah sistoliknya 120-129 dan tekanan darah diastoliknya <80 mmHg.
  • Lain halnya, seseorang akan dikatakan mengalami hipertensi tingkat 1 jika ia memiliki tekanan darah yang berada pada kisaran 130/80 mmHg hingga 139/89 mmHg.
  • Sedangkan ia akan dikatakan mengalami hipertensi tinggkat 2, jika ia memiliki tekanan darah antara 140/90 mmHg atau lebih.

Penyakit yang dapat memicu terjadinya penyakit jantung ini, juga diketahui sebagai penyakit yang sangat umum terjadi di kalangan masyarakat dunia. Selain itu, hipertensi juga dikenal sebagai pembunuh diam-diam, dikarenakan hipertensi diketahui sebagai penyakit yang tidak menyebabkan gejala jangka panjang. Walaupun demikian penyakit ini juga diketahui mungkin saja dapat menyebabkan komplikasi yang mengancam nyawa layaknya penyakit jantung.

Gejala Hipertensi

Dari yang diketahui hipertensi juga dikenal sebagai penyakit yang berbahaya karena dapat terjadi tanpa menimbulkan gejala. Hal ini juga menjadi penyebab penyakit hipertensi ini telah untuk dideteksi sejak dini. Sehingga dapat diketahui ketika sudah muncul komplikasi. Walaupun demikian, gejala hipetensi bisa muncul jika tekanan darah sudah sangat tinggi. Berikut merupakan sejumlah gejala yang bisa muncul saat tekanan darah tinggi menyerang :

  • Sakit kepala parah
  • Pusing
  • Masalah dalam penglihatan
  • Mual
  • Telinga berdenging
  • Kebingungan
  • Nyeri dada
  • Sesak napas
  • Lemas
  • Aritmia
  • Adanya darah dalam urine

Kemungkinan masih ada gejala lain yang dapat muncul menyertai sejumlah gejala di atas. Untuk informasi lengkapnya, sobat bisa mengkonsultasikannya pada dokter bersangkutan. Hal ini juga bertujuan untuk membantu sobat dalam mendapatkan penanganan dan obat hipertensi yang tepat dan sesua dengan kondisi yang sobat alami.

Penyebab Hipertensi

Mengenai penyebab dari hipertensi ini diketahui dapat dibedakan berdasarkan jenis hipertensi yang dialami. Terdapat dua jenis hipertensi yang dapat sobat kenali yaitu hipertensi primer dan hipertensi sekunder.

Hipertensi primer sendiri diketahui sebagai kondisi tekanan darah tinggi yang tidak diketahui penyebab pastinya. Sedangkan hipertensi sekunder diketahui sebagai kondisi tekanan darah tinggi yang umumnya terjadi akibat sejumlah kondisi yang memicunya diantaranya :

  • Penyakit ginjal
  • Kehamilan
  • Tumor kelenjar adrenal
  • Kelainan bawaan pada pembuluh darah
  • Penyakit kelenjar tiroid
  • Kecanduan alkohol
  • Penyalahgunaan NAPZA
  • Akibat mengkonsumsi obat-obatan tertentu seperti obat penurun panas, pereda rasa sakit, pil KB dan obat batuk pilek
  • Gangguan pernapasan yang terjadi saat tidur atau dikenal dengan nama sleep apnea

Dari yang diketahui sejumlah kasus penyakit hipeternsi, sebagian besar penderitanya diketahui menderita hipertensi primer yang tidak diketahui penyebabnya. Nah, selain itu dari yang diketahui terdapat sejumlah faktor yang dapat meningkatkan risiko seseorang mengalami hipertensi baik hipertensi primer ataupun hipertensi sekunder. Beberapa faktor tersebut di antaranya :

  • Usia

    Dari yang diketahui dengan seiring bertambahnya usia, maka risiko seseorang terserang hipertensi semakin besar. Pada pria, hipertensi diketahui lebih umum terjadi pada usia 45 tahun, sedangkan pada wanita biasanya sering terjadi di atas usia 65 tahun.

  • Keturunan

    Selain karena usia yang semakin bertambah, hipertensi juga diketahui dapat berisiko besar terjadi pada mereka yang memiliki riwayat keluarga dengan hipertensi sebelumnya.

  • Obesitas

    Bukan hal yang asing lagi mengenai obesitas ini. Yup, hampir sebagian besar penyakit dapat terjadi akibat obesitas. Meningkatnya beran bada mengakibatkan nutrisi dan oksigen yang dialirkan ke dalam sel melalui pembuluh darah juga dapat meningkat. Yang mana kondisi ini diketahui dapat mengakibatkan peningkatan tekanan di dalam pembuluh darah dan jantung. Sehingga tidak heran jika obesitas bisa menjadi awal terjadinya sejumlah penyakit yang terjadi pada tubuh.

  • Terlalu banyak mengkonsumsi garam dan terlalu sedikit mengkonsumsi makanan yang mengandung kalium

    Nah, jika seseorang terlalu banyak mengkonsumsi makanan dengan kadar garam yang sangat tinggi, maka hal ini dapat menyebabkan tingginya kadar natrium dalam darah, sehingga cairan tertahan dan meningkatkan tekanan dalam pembuluh darah.

  • Kurang beraktivitas fisi dan olaraga

    Bukan hanya dapat menyebabkn kekakuan pada tubuh, kurang beraktivitas fisik dan berolahraga juga diketahui dapat menyebabkan sejumlah gangguan kesehatan pada tubuh. Salah satunya yaitu dapat berpotensi besar menyebabkan hipertensi. Nah, pada kondisi tersebut diketahui dapat mengakibatkan meningkatnya denyut jantung, sehingga jantung harus bekerja lebih keras lagi dalam memompa darah. Selain itu, kurang beraktivitas atau berolahraga juga diketahui dapat menyebabkan tubuh mengalami peningkatan berat badan berlebih yang mana ha ini sendiri merupakan salah satu faktor terbesar yang dapat mengakibatkan hipertensi.

  • Merokok

    Merokos sendiri telah diketahui sebagai salah satu aktivitas yang dapat menyebabkan sejumlah penyakit pada tubuh. Rokok sendiri diketahui mengandung sejumlah zat kimia yang dapat membuat pembuluh darah menyempit yang dapat berdampak pada meningkatnya tekanan dalam pembuluh darah dan jantung. Nah, jadi tidak heran jika seorang perokok berisiko besar mengalami hipertensi.

Obat Hipertensi

Untuk membantu mengobati penyakit hipertensi sendiri diketahui dapat dilakukan dengan cara menjalani gaya hidup yang sehat dan mengkonsumsi obat hipertensi yang tepat menjadi alternatif yang efektif untuk mengatasinya. Nah, mengenai nilau tekanan darah dan risiko pasien terserang komplikasi, seperti penyakit serangan jantung dan stroke, diketahui akan ditentukan oleh pengobatan yang dijalani. Secara umum terdapat dua prinsip dari pengobatan hipertensi, yaitu :

  • Perubahan Gaya Hidup

Mengubah gaya hidup ke arah yang lebih sehat menjadi prioritas utama untuk membantu mengobati penyakit hipertensi. Terdapat bebeapa gaya hidup sehat yang dapat dijalani untuk membantu mengatasi hipertensi yang dialami, di antaranya :

  • Melakukan pola diet DASH (dietary approaches to stop hypertension), yaitu gaya hidup yang mempengaruhi pola makan sehari-hari. Yang perlu sobat lakukan yaitu melakukan pola makan dengan lebih banyak mengkonsumsi buah, sayuran, susu rendah lamka, gandung dan kacang-kacangan, dibandingkan daging merah dan makanan yang mengandung lemak jenuh serta kolesterol tinggi.
  • Kurangi konsumsi garam hingga kurang dari satu sendok teh perhari
  • Perbanyak aktivitas fisik dan rutin berolahraga
  • Menurunkan berat badan berlebih
  • Berhenti merokok
  • Hindari dan kurangi konsumsi minuman beralkohol
  • Kurangi mengkonsumsi minuman yang tinggi kafein, seperti kopi, teh dan cola
  • Lakunkanlah terapu relaksasi, misalnya yoga atau meditasi untuk mengendalikan stres.

Cara-cara diatas bisa sobat lakukan dengan atau tanpa dibarengi dengan konsumsi obat hipertensi yaitu obat antihipertensi. Meski demikian, penerapan gaya hidup sehat lebih awal bisa membuat penderita terhindar dari konsumsi obat hipertensi.

  • Penggunaan obat hipetensi

Dari sejumlah kasus hipertensi yang ada, beberapa di antaranya , penderita hipertensi diketahui harus mengkonsumsi obat hipertensi seumur hidup. Namun, dari yang diketahui dokter juga dapat menurunkan dosis atau menghentikan pengobatan jika tekanan darah penderita sudah terkendali dengan mengubah gaya hidup. Penting bagi pasien untuk mengkonsumsi obat hipertensi dalam dosis yang sudah ditentukan dan memberitahu dokter jika ada efek samping yang muncul. Beberapa obat hipertensi yang dapat diguakan untuk membantu menangani hipertensi antara lain :

  • Obat hipertensi yang berupa diuretik,

    Dari yang diketahui jenis obat ini dapat bekerja untuk membantu membuang kelebihan garam dan cairan di tubuh melalui urine. Di antara jenis obat hipertensi diuretik ini adalah hydrochlorothiazide.

  • Antagonis kalsium,

    Obat hipertensi ini diketahui dapat membantu menurunkan tekanan darah dengan melebarkan pembuluh darah. Beberapa jenis obat hipertensi yang tergolong ke dalam antagonis kalsium yang dapat digunakan adalah amlodipine dan nifedipine.

  • Beta blocker,

    Sedangkan obat hipertensi yang satu diketahui berfungsi untuk membantu menurunkan tekanan darah denagn melebarkan pembuluh darah dan memperlambat detak jantung. Beberapa jenis obat hipertensi yang tergolong beta bloker adalah atenolol dan bisoprolol.

  • ACE inhibitor,

    Nah, untuk obat hipertensi yang satu ini diketahui berguna untuk menurunkan tekanan darah dengan cara membuat dinding pembuluh darah lebih rileks. Contoh obat hipertensi yang termasuk ke dalam golongan ini adalah captopril dan ramipril.

  • Angiostensin-2 receptor blocker (ARB),

    Untuk obat hipertensi ini diketahui memiliki fungsi yang hampir sama dengan ACE inhibitor yaitu membuat dinding pembuluh darah menjadi rileks, sehingga kedua obat tersebut tidak boleh diberikan secara bersamaan. Conton obat hipertensi yang tergolong ke dalam ARB adalah losartan dan valsartan.

  • Penghambat renin,

    Jenis obat ini diketahui berfungsi untuk menghambat kerja renin, yaitu enzim yang dihasilkan ginjal dan berfungsi menaian tekanan darah. Contoh dari obat penghambat renin ini adalah aliskiren.

Nah, itu dia sejumlah pengobatan yang dapat sobat cobat untuk mengatasi hipertensi yang sobat alami. Sekian yang dapat saya sampaikan, semoga ulasan ini dapat bermanfaat bagi sobat sekalian, terutama bagi sobat yang membutuhkan. Terimakasih telah berkunjung dan menyimak ulasan yang kami sampaikan ini. Salam sehat herbal untuk sobat herbalku… Sampai jumpa di informasi kesehatan berikut ya guys 🙂 ^^