Obat Infeksi Virus Zika

Obat infeksi Virus Zika Hallo guys??? Jumpa lagi di situs yang menyajikan ragam informasi kesehatan yang akurat dan terlengkap untuk sobat. Mulai dari informasi mengenai penyakit hingga rekomendasi obat herbal unggulan yang telah terbukti berlegalitas BPOM RI. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah informasi mengenai obat infeksi virus zika.

Yup, mungkin sebagian di antara kalian ada yang sudah tahu apa itu virus zika. Tepat, virus zika ini dikenal sebagi jenis virus yang cukup berbahaya. Nah, untuk membantu mengatasinya kami rekomendasikan sobat sebuah produk herbal bernama QnC Jelly Gamat Emas

Obat Infeksi Virus Zika
Nama Produk : QnC Jelly Gamat Emas
Harga : Rp.155.000,-/botol (300 ml)
Legalitas :
»»»BPOM RI (POM TR 173301471)«««
»»»Sertifikat HALAL dari MUI«««

QnC Jelly Gamat Emas Produk Herbal Berlegalitas Kaya Akan Manfaat 

QnC Jelly Gamat Emas merupakan produk herbal unggulan yang telah berlegalitasn BPOM RI (POM TR 173301471) dan bersertifikat HALAL dari MUI. Yang mana hal ini menjadi bukti bahwa kualitas dari QnC Jelly Gamat Emas sebagai produk atau obat herbal telah terjamin sepenuhnya. Di mana khasiat dan keamanannya sudah tidak diragukan lagi. 

QnC Jelly Gamat Emas juga telah dikenal sebagai produk herbal yang berstandar modernisasi, di mana produk herbal satu ini diolah secara higienis menggunakan teknologi canggih modern. Sehingga dapat membuat kualitas, kehigienisan serta kealamiannya tetap terjaga dan terjamin hingga ke tangan konsumen. 

Produk herbal yang satu ini dibuat secara khusus dengan memadukan sejumlah bahan herbal unggulan yang di antaranya yaitu teripang emas, sweetener stevia, essen natural, pengemulsi nabati dan air RO. Semua pepaduan kandungan dari bahan herbal tersebut diketahui memiliki banyak manfaat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Nah, salah satu manfaatnya ini adalah dapat membantu mengobati infeksi virus zika.

Penasaran dengan kemampuannya??? Ok, namun sebelum menyimak informasi lengkapnya mengenai kemampuan QnC Jelly Gamat Emas yang satu ini. Bagi sobat yang ingin memesan atau bertanya mengenai QnC Jelly Gamat Emas. Sobat bisa langsung menghubungi kami melalui SMS atau WA dengan cara menyertakan format pesan berikut ini :

OQNC : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
kirim SMS/WA ke no :
082219505353

Catatan : Oh ya guys, sertakan selalu ya kode “OQNC” nya saat ingin memesan atau bertanya mengenai QnC Jelly Gamat Emas. Hal ini dilakukan untuk membantu kami agar tidak keliru dalam memberikan informai atau mengirimkan barang yang sobat maksud. Terimakasih 🙂 ^^

Jika sobat telah mengirimkan format pesan tersebut lengkap dengan kode “OQNC” ke nomor kontak yang telah tersedia. Admin kami akan membalas pesan sobat dengan memberikan rincian lengkap mengenai produk herbal QnC Jelly Gamat Emas. Nah, jika sobat berminat untuk memesannya dan sepakat dengan yang telah dijelaskan oleh admin kami. Kemungkinan admin kami akan meneruskannya dengan memberikan informasi mengenai rincian jumlah harga yang harus sobat bayar berserta no rekening sebagai perantara pembayarannya.

Obat Infeksi Virus Zika Herbal – QnC Jelly Gamat Emas

Yup, telah diketahui sebelumnya bahwa QnC Jelly Gamat Emas ini diperkaya akan kandungan yang sangat bermanfaat yang diperoleh dari bahan herbal yang terkandung di dalamnya. Nah, perpaduan kandungan dari bahan herbal yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat Emas ini diketahui menghasilkan efek anti-virus yang sangat kuat. Di mana hal ini akan sangat membantu untuk mengatasi virus zika. 

Efek anti-virusnya ini diketahui berperan untuk melawan dan membasmi sejumlah virus yang masuk ke dalam tubuh termasuk virus zika secara menyeluruh dengan aman tanpa efek samping. Dan bahkan kandungan dari QnC Jelly Gamat Emas juga diketahui akan mampu mengobati berbagai jenis gejala yang muncul akibat efek dari infeksi virus zika terhadap tubuh. Yang mana dengan kata lain kemampuan QnC Jelly Gamat Emas ini sangat komplek sehingga dapat dikatakan bahwa QnC Jelly Gamat Emas ini bisa menjadi alterntif obat infeksi virus zika yang tepat.

Khasiat QnC Jelly Gamat Emas

Nah, di samping efektif sebagai obat infeksi virus zika QnC Jelly Gamat Emas juga dapat dijadikan sebagai alternatif pengobatan penyakit lainnya. Berikut ini merupakan beberapa manfaat lain dari QnC Jelly Gamat Emas selain sebagai obat infeksi virus zika, di antaranya :

  • Merawat kesehatan tubuh luar dan dalam dengan optimal.
  • Melancarkan peredaran darah dan menjaga sirkulasinya tetap normal.
  • Sebagai anti-kanker, anti-tumor, antibiotik, anti-jamur, anti-virus, dan anti-inflamasi.
  • Mencegah dan mengobati berbagai jenis penyakit jantung, paru-paru, hati, ginjal, lambung, usus, limpa, hernia, otak, saraf, sendi, tulang, dll.
  • Mengobati berbagai jenis penyakit kulit seperti dermatitis, eksim, bisul, panu, kadas, kurap, jerawat, komedo, bopeng, keloid, dan sebagainya.
  • Mencegah dan mengobati diabetes, kolesterol, trigliserida, hipertensi, stroke, epilepsi, meningitis, asam urat, rematik, osteoporosis, HIV/AIDS, asma, bronkitis, sinusitis, rhinitis, TBC, pnemonia, dan lain sebagainya.
  • Mencegah penuaan dini.
  • Mengatasi nyeri hair, haid berlebih, haid tidak teratur dan melancarkannya, keputihan dan lain sebagainya.
  • Mempecerpat penyembuhan luka dan menghentikan pendarahannya.
  • Dan masih banyak lagi.

Manfaat dari QnC Jelly Gamat Emas ini tidak perlu sobat ragukan lagi, dijamin efektif dan aman dan bermanfaat dalam menyembuhkan penyakit.

*Informasi lengkapnya bisa klik di sini!!!*

Obat Infeksi Virus Zika
Obat Infeksi Virus Zika

Sekilas Tentang Virus Zika

Virus zika dikenal sebagai salah satu jenis virus yang berbahaya. Di mana virus ini diketahui dapat menyebabkan terjadinya demam yang bahkan dapat berujung kematian, karena dari yang diketahui belum ada vaksin atau obat infeksi virus zika khusus yang efektif untuk mencegah dan mengobati infeksi virus zika. Virus zika diketahui dapat disebarkan oleh nyamuk Aedes Aegyphti yaitu jenis nyamuk yang juga menularakn demam berdarah dan chikugunya.

Gejala Infeksi Virus Zika

Dari kebanyakan kasus infeksi virus zika ini tidak menimbulkan sejumlah gejala tertentu. Di mana hal ini seringkali menyebabkan si penderita tidak mengetahui bahwa dirinya telah teinfeksi virus zika. Menurut Kementerian Kesehatan, 5 orang yang terinfeksi virus zika satu di antaranya dapat mengalami sakit atau demam zika. Namun jika pun ada gejala yang muncul, biasanya akan bersifat ringan dan baru muncul 3-12 hari setelah tergigit. Gejala yang umum terjadi adalah :

  • Demam
  • Tubuh terasa lemah dan lelah.
  • Sakit kepala.
  • Nyeri otot
  • Ruam.
  • Nyeri sendi.
  • Konjungtivitis atau peradangan kelopak mata.
  • Gatal yang hampir terasa di semua bagian tubuh.

Dari yang diketahui gejala ini dapat berlangsung beberapa hari. Walaupun infeksi virus zika ini sangat jarang terjadi, kondisi ini diketahui menjadi salah satu kasus berat yang membutuhkan penanganan lebih lanjut di rumah sakit dan bahkan kondisi ini dapat menyebabkan kematian.

Penyebab Virus Zika

Untuk infeksi virus zika sendiri terjadi akibat gigitan nyamuk Aedes Aegyphti yang telah membawa virus zika dari manusia yang telah terinfeksi virus tersebut. Virus zika ini tergolong ke dalam kelompok virus flavivirus yang masih berasal dari keluarga yang sama dengan virus penyebab demam berdarah.

Selain melalui gigitan nyamuk, virus zika juga diketahui dapat ditularkan dari ibu ke janin yang dikandungnya. Kasus infeksi virus zika saat kehamilan sering dikaitkan dengan risiko keguguran dan mikrosefali atau kelainan yang membuat otak tidak berkembang secara sempuran dan yang berpotensi fatal. Bukan hanya itu saja, virus zika juga dapat ditularkan melalui transfusi darah dan hubungan seksual, namun kasus ini jarang terjadi.

Pengobatan Virus Zika

Dari yang diketahui sampai saat ini tidak ada pengobatan atau obat infeksi virus zika yang spesifik untuk mengatasi infeksi virus zika. Kondisi ini diketahui karena pada kasus awal yang terjadi, penyakit ini dianggap tidak tergolong berat dan hanya sedikit kasus yang dilaporkan. Pengobatan dan obat infeksi virus zika yang diberikan diketahui hanya fokus sebagai upaya untuk mengurangi gejala yang dialami pasien. Penanganan yang dapat dilakukan denagn beberapa hal berikut ini yaitu :

  • Beristirahat yang cukup.
  • Perbanyak mengkonsumsi air untuk mencegah dehidrasi.
  • Mengkonsumsi obat infeksi virus zika seperti paracetamol untuk membantu meredakan demam dan sakit kepala yang muncul.

Selain itu, dari yang diketahui sampai saat ini juga belum ada vaksin yang dapat mencegah terjadinya infeksi virus zika. Satu-satunya langkah awal untuk mencegah infeksi virus zika adalah dengan menghindari gigitan nyamuk.

Nah, sobat itulah dia informasi kesehatan mengenai obat infeksi virus zika yang dapat disampaikan untuk ulasan kali ini. Dan bagi sobat yang ingin mengobati virus zika secara efektif dan menyeluruh dengan aman tanpa efek samping, QnC Jelly Gamat Emas bisa menjadi pilihan alternatif yang tepat untuk sobat coba.

Ok, sekian dari saya, terimakasih atas kunjungannya dan semoga ulasan mengenai obat infeksi virus zika ini dapat bermanfaat bagi sobat sekalian. 🙂 ^^