Obat Inkontinensia Tinja

Obat Inkontinensia Tinja Hallo guys??? Jumpa lagi kita di situs yang menyediakan ragam informasi kesehatan terakurat dan terlengkap, mulai dari informasi penyakit, manfaat tanaman hingga rekomendasi obat herbal unggulan yang telah berlegalitas BPOM RI. Adapun informasi kesehatan yang akan saya bagikan untuk ulasan kali ini adalah mengenai obat inkotinensia tinja. Nah, apa sobat tahu apa itu inkontinensia tinja??? Ok, untuk lebih jelasnya yuk, langsung saja kita simak informasi lengkapnya!!!

Obat Inkontinensia Tinja
Obat Inkontinensia Tinja

Inkontinensia Tinja – Gejala – Penyebab – Obat Inkontinensia Tinja

Inkontinensia tinja merupakan suatu kondisi di mana seseorang tidak mampu mengendalikan buang air besar, yang mana hal ini menyebabkan tinja keluar secara tiba-tiba dari dubur. Dari yang diketahui kondisi ini diketahui dipengaruhi oleh usus bagian akhir (rektum), anus (dubur) dan sistem sarah yang tidak berfungsi dengan normal. Selain itu, kondisi ini juga diketahui kebanyakan di alami oleh lansia di atas 65 tahun dan wanita yang menjalani persalinan normal.

Penyebab Inkontinensia Tinja

Untuk penyebabnya sendiri, inkontinensia tinja ini diketahui dapat terjadi karena beberapa hal seperti :

  • Konstipasi kronis.
  • Diare.
  • Kerusakan sfingter anus.
  • Kerusakan saraf yang mengendalikan sfingter anus.
  • Tindakan pembedahan.
  • Terbatasnya ruang pada rektum untuk menampung kotoran.
  • Rectocele yaitu kondisi di mana rektum menonjol ke luar hingga area vagina pada wanita.
  • Rectal prilapse atau kondisi ketika rektum turun hingga ke anus.
  • Penggunaan obat pencahar dalam jangka panjang.
  • Kondisi medis lainnya seperti stroke, demensia, dan penyakit alzheimer.

Gejala Inkontinensia Tinja

Dari yang diketahui gejala dari inkontinensia tinja ini dapat berbeda-beda terngantung jenis inkontinensia tinja yang dialami oleh pasien. Inkontinensia tinja mendesak (urge incontinence) biasa akan ditandai saat si penderita merasakan dorongan secara tiba-tiba untuk buang air besar dan sulit dikendalikan. Sedangkan, untuk inkontinensia tinja pasif diketahui ditandai dengan kotoran yang keluar tanpa disadari atau tanpa dorongan untuk buang air. Terkadang, kotoran juga keluar ketika penderita buang air besar.

Namun elianitu, terapat beberapa gejala lainyang mungkin menyertai seperti :

  • Perut kembung.
  • Nyeri atau kram perut.
  • Konstipasi.
  • Diare.
  • Anus terasa gatal atau mengalami iritasi.
  • Inkontinensia urine.

Nah, jika terjadi perdarahan atau muncul berak darah, sebaiknya segera temui dokter. Kemungkinan kondisi ini menunjukan gejala peradangan di dalam usus besar dan rektum seperti kolitis ulseratif, penyakit crohn, atau tumor rektum.

Pengobatan Inkontinensia Tinja

Pengobatan inkontinensia tinja ini dapat diatasi berdasarkan penyebab yang mendasarinya. Terdpaat bebrapa pengobatan yang biasa dilakukan di antaranya :

  • Jika inkontinensia tinja terjadi akibat diare dan konstipasi, kemungkinan dokter akan menyarankan pasien untuk mengubah pola makan seperti memperbanyak mengkonsumsi makanan yang kaya serat 20-30 gr/hari guna membuat tinja agar lebih padat dan mudah dikendalikan. Di samping itu, pasien juga disarankan untuk memperbanyak konsumsi cairan.
  • Terapi obat, terdapat beberapa obat inkontinensia tinja yang biasa dibeikan untuk mengatasi masalah ini seperti :

Obat inkontinensia tinja yang berupa antidiare seperti loperamide.
Laksatif atau pencahar dengan kandungan laktosa, jenis obat inkontinensia tinja ini diketahui berfungsi untuk mengatasi inkontinensia tinja yang terjadi akibat konstipasi kronik.
Obat inkontinensia tinja berupa suplemen serat untuk mengatasi masalah kontipasi yang terjadi.

Jika penanganan di atas tidak berhasil mengatasi inkontinensia tinja yang terjadi, kemungkinan dokter akan memberikan jenis obat inkontinensia tinja yang dimasukan melalui dubur. Di samping itu, mungkin dokter juga dapat melakukan beberapa hal lain seperti :

  • Terapi fisik

    Terapi ini bertujuan untuk mengembalikan kekuatan otot rektum, sehingga dapat meningkatkan kendali sfingter anus dan sensasi untuk buang air besar.
  • Latihan usus atau saluran cerna

    Latihan ini dilakukan untuk meningkatkan kendali atas otot rektum dan anus dengan melakukan aktivitas yang dilakukan secara rutin seperti, buanga air besar secara teratur sesuai dengan jadwal yang ditentukan. Selain itu, juga dengan menstimulus otot sfingter anus dengan jari yang telah diberi pelumas dan menggunakan obat supositoria (obat inkontinensia tinja yang dimasukan melalui rektum atau vagina) untuk merangsang pergerakan usus.
  • Operasi

    Jika penggunaan obat inkontinensia tinja dan terapi fisik tidak efektif, maka jalan terakhir yang mungkin disarankan dokter adalah operasi. Prosedur operasi ini umumnya dilakukan berdasarkan kondisi pasien secara keseluruhan dan penyebab dari inkontinensia tinja yang dialami.

Nah, untuk membantu sobat yang ingin mengatasi inkontinensia tinja secara praktis, efektif dan aman tanpa efek samping. Kami rekomendasikan sobat sebuah produk herbal unggulan bernama QnC Jelly Gamat Emas. Apa itu QnC Jelly Gama Emas??? Yuk, langsung aja di simak informasi lengkapnya!!!

Obat Inkontinensia Tinja
Nama Produk : QnC Jelly Gamat Emas
Harga : Rp.155.000,-/botol (300 ml)
Legalitas :
»»»BPOM RI (POM TR 173301471)«««
»»»Sertifikat HALAL dari MUI«««

Obat Inkontinensia Tinja Herbal – QnC Jelly Gamat Emas Terbukti Efektif dan Aman

QnC Jelly Gamat Emas merupakan produk herbal berlegalitas BPOM RI (POM TR 173301471) dan bersertifikat HALAL dari MUI yang diformulasi secara khusus untuk membantu merawat kesehatan tubuh serta membantu mengobati berbagai jenis penyakit ringan dan berat secara alami dan menyeluruh dengan aman tanpa efek samping.  Produk herbal yang satu ini juga dikenal sebagai produk herbal berstandar modernisasi, di mana proses produksinya ini dilakukan secara higienis dengan menggunakan teknologi canggih modern. Sehingga dengan begitu kehigienisan dan kealamian dari produk herbal QnC Jelly Gamat Emas ini akan dapat terjaga dan terjamin hingga ke tangan konsumen. 

Produk herbal ini terbuat dari perpaduan bahan herbal unggulan yang di antaranya yaitu teripang emas, sweetener stevia, essen natural, pengemulsi nabati dan air RO. Semua kandungan ini dikenal kaya akan kandungan yang telah terbukti memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Nah, salah satu khasiat yang dimiliki QnC Jelly Gamat Emas ini yaitu membantu mengatasi masalah inkontinensia tinja secara menyeluruh dengan aman tanpa efek samping. Di mana kandungan yang terkandung di dalamnya akan mampu membantu mengatasi berbagai kondisi yang menjadi penyebab inkontinensia tinja.

Yup, kandungannya dikenal sangat efektif dalam membantu mengatasi konstipasi, diare, stroke, dimensia bahkan alzheimer. Selian itu, kandungan QnC Jelly Gamat Emas juga dikenal sangat efektif untuk membantu memperbaiki kerusakan yang terjadi pada sfinger anus, rectocele, dan rectal prilapse serta membantu mengeluarkan zat berbahaya dalam tubuh. Yang mana hal ini akan sangat membantu bagi penderita inkontinensia tinja. Di samping itu, kandungan QnC Jelly Gamat Emas juga akan membantu mengatasi berbagai gejala yang ditimbulkan akibat inkontinensia tinja secara menyeluruh dengan aman tanpa efek samping.

Nah, dengan kata lain, manfaat QnC Jelly Gamat Emas ini sangatlah kompleks dan bisa menjadi alternatif obat inkontinensia tinja yang tepat dan sesuai dengan kondisi apapun.

Khasiat QnC Jelly Gamat Emas

Yup, karena QnC Jelly Gamat Emas ini diperkaya oleh kandungan dari bahan herbal berkualitas baik. Maka di samping berkhasiat sebagai obat inkontinensia tinja, QnC Jelly Gamat Emas juga dapat menjadi alternatif pengobatan herbal lainnya. Berikut merupakan beberapa manfaat lain yang dimiliki QnC Jelly Gamat Emas selain sebagai obat inkontinensia tinja :

  • Merawat kesehatan tubuh luar dan dalam dengan optimal.
  • Meningkatkan sistem imun tubuh.
  • Melancarkan peredaran darah dan menjaga sirkulasinya tetap normal.
  • Mencegah dan mengobati berbagai jenis penyakit jantung, paru-paru, hati, ginjal, lambung, usus, limpa, hernia, otak, saraf, sendi, tulang, dll.
  • Mengobati berbagai jenis penyakit kulit seperti dermatitis, eksim, bisul, panu, kadas, kurap, jerawat, komedo, bopeng, keloid, dan sebagainya.
  • Mencegah dan mengobati diabetes, kolesterol, trigliserida, hipertensi, stroke, epilepsi, meningitis, asam urat, rematik, osteoporosis, HIV/AIDS, asma, bronkitis, sinusitis, rhinitis, TBC, pnemonia, dan lain sebagainya.
  • Mencegah penuaan dini.
  • Mengatasi nyeri hair, haid berlebih, haid tidak teratur dan melancarkannya, keputihan dan lain sebagainya.
  • Mempecerpat penyembuhan luka dan menghentikan pendarahannya.
  • Antiseptik dan antibiotik alami yang efekti untuk mengatasi sejumlah infeksi.
  • Dan masih banyak lagi.

*Informasi lengkapnya bisa klik di sini!!!

Cara Memesan QnC Jelly Gamat Emas

Untuk membantu mempermudah sobat yang tertarik dan beminat untuk memesan atau bertanya mengenai QnC Jelly Gamat Emas. Kami menyediakan layanan konsumen yang dapat sobat hubungi langsung. Yup, sobat bisa langsung mengubungi kami melalui SMS atau WA dengan mengirimkan format pesan berikut ini :

OQNC : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
kirim SMS/WA ke no :
082219505353

Catatan : Oh ya guys, sertakan selalu ya kode “OQNC” nya saat ingin memesan atau bertanya mengenai QnC Jelly Gamat Emas. Hal ini dilakukan untuk membantu kami agar tidak keliru dalam memberikan informai atau mengirimkan barang yang sobat maksud. Terimakasih 🙂 ^^

Jika sobat telah mengirimkan format pesan tersebut lengkap dengan kode “OQNC” ke nomor kontak yang telah tersedia. Admin kami akan membalas pesan sobat dengan memberikan rincian lengkap mengenai produk herbal QnC Jelly Gamat Emas. Nah, jika sobat berminat untuk memesannya dan sepakat dengan yang telah dijelaskan oleh admin kami. Kemungkinan admin kami akan meneruskannya dengan memberikan informasi mengenai rincian jumlah harga yang harus sobat bayar berserta no rekening sebagai perantara pembayarannya.

Nah, guys itulah dia informasi mengenai obat inkontinensia tinja yang dapat saya bagikan untuk ulasan kali ini. Sekian dari saya, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi sobat sekalian dan terimakasih banyak atas kunjungannya. 🙂 ^^