Obat Kanker Esofagus

Obat Kanker Esofagus – Selamat datang dan terimakasih telah berkunjung di situs kami www.jamuobat.com . Yang selalu memberikan berbagai informasi menarik seputar kesehatan. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas obat kanker esofagus. Kanker Esofagus merupakan suatu penyakit yang dapat terjadi akibat pertumbuhan abnormal jaringan epitel pada kerongkongan (esofagus). Esofagus memiliki fungsi untuk membantu menggerakan makanan yang telah kita telan ke belakang tenggorokan ke perut untuk dicerna. Kanker asofagus dapat terjadi dimana saja di sepanjang kerongkongan. Kanker esofagus dapat terjadi dimana saja disepanjang kerongkongan. Lebih banyak pria dibandingkan wanita terkena kanker kerongkongan. Kanker esofagus adalah penyebab paling umum keenam dari kematian akibat kanker di seluruh dunia. Maka dari itu kami akan menjelaskan tentang obat herbal alami yang ampuh untuk mengatasi kanker esofagus. Mari kita simak beberapa penjelasan dibawah ini .

Obat Kanker Esofagus

Walatra Zedoril 7 – Obat Kanker Esofagus

Walatra Zedoril 7 merupakan salah satu obat herbal alami yang ampuh dalam mengatasi kanker esofagus. Walatra zedoril 7 ini diformulasikan secara khusus untuk mengatasi berbagai penyakit kanker, tumor dan kista tanpa melakukan operasi. Walatra zedoril 7 ini terbuat dari 100% obat herbal alami yang dirancang secara khusus dan juga menggunakan teknologi modern. Teknologi yang digunakan untuk pembuatan walatra zedoril 7 ini yaitu nonno teknologi. Walatra zedoril 7 Obat Tradisional Kanker Esofagus terbat dari 100% bahan alami berkhasiat tanpa mencampurkan sedikitpun bahan kimia. Bahan alami yang terdapat dalam walatra zedoril 7 yaitu ekstrak kulit manggis, daun sirsak dan daun sirih merah. Zat serta nutrisi yang terkandung dalam bahan-bahan alami tersebut sudah terjamin fungsi khasiatnya. Selain itu, bahan-bahan alami yang terkandung dalam Walatra Zedoril 7 sudah sejak lama dipercaya dan sering kali dimanfaatkan sebagai bahan dasar produk herbal atau obat yang berkaitan dengan penyakit kanker.

  • Buah Manggis

Buah manggis terbukti sangat ampuh dalam mengatasi penyakit kanker, sebab kandungan xanthone yang terdapat didalamnya, namun kandungan yang paling tinggi terdapat dalam kulit manggis. Xanthone memiliki kemampuan untuk mengatasi kanker karena terdapat antioksidan yang berfungsi sebagai antiknaker, antitumor, anti leukimia, ani jamur, anti bakteri, dan dapat menghancurkan sel-sel kanker lainnya.

Pada sebuah laboratorium yang bernama ORAC (Oxygen Radical Absorbance Capacity) telah dilakukan tes pada buah manggis dan ternyata hasilnya menunjukan bahwa, pada setiap 100gr buah manggis memiliki kemampuan dalam menyerap radikal bebas 20–30 kali lebih dahsyat dibandingkan dengan 100gr pada buah dan sayuran lain. Hal ini membuktikan bahwa kandungan yang dimiliki buah manggis sudah tidak perlu diragukan lagi manfaatnya dalam mengatasi masalah kanker.

  • Daun Sirih Merah

Daun sirih merupakan salah satu tanaman yang kaya akan khasiat, beberapa orang zaman dulu menggunakan daun sirih sebagai obat untuk mengatasi berbagai penyakit seperti keputihan pada wanita. Dalam daun sirih merah terdapat berbagai macam kandungan alam seperti kandungan senyawa fotokomia berupa tanin, saponin, flavonoid, dan alkaloid. Semua kandungan alami tersebut tenyata memiliki ptensi besar dalam melawan kanker.

  • Daun Sirsak

Selain pada buahnya daun sirsak juga diketahui memiliki khasiat yang sama seperti buah sirsak. Sudah banyak penelitian yang menyatakan bahwa daun sirsak memiliki sifat antikanker, seperti pada penelitian yang diterbitkan dalam America Journal Of Cancer Prevention, mengatakan bahwa kandungan zat annonaceous acetogenins yang terdapat dalam daun sirsak dapat menghambat perkembangan sel kanker.Sirsak merupakan buah yang tinggi akan serat dan vitamin C, namun kandungan kalorinya rendah. Sirsak kaya akan antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas, dan diyakini bahwa manfaat sirsak salah satunya dapat menurunkan risiko terkena penyakit kanker, diabtes dan melawan infeksi.

Cara Pemesanan Herbal Zedoril 7 – Obat Kanker Esofagus


OWZ: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke :

082219505353

Contoh Pemesanan:

OWZ : 5 Botol : Sandy Wijaya : Jln. Tamansari Gobras Kp. Gn. kanyere N0. 29 RT/RW 01/05 Kota Tasikmalaya : 0852214976xxx

Kirim Ke : : 082219505353

Jangan Lupa selalu cantumkan kode produk sperti OWZ dalam setiap pembelian Walatra Zedoril 7 – Obat Kanker Esofagus.


Untuk mempermudah pemesanan Walatra Zedoril 7 – Obat kanker esofagus. Anda dapat memesan melalui Whatsapp kami :

Obat kanker esofagus

Khasiat dan manfaat walatra zedoril 7

Berikut adalah berbagai khasiat yang di tawarkan produk herbal kanker walatra zedoril untuk kesehatan anda:

  • Membantu menghambat dan menekan pertumbuhan sel kanker
  • Membantu menghancurkan inti sel kanker
  • Membantu menghentikan aktifitas sel kanker yang membahayakan tubuh
  • Membantu mengurangi efek samping kemoterapi
  • Membantu meningkatkan proliferasi sel
  • Membantu meningkatkan jumlah aktifitas detoksifikasi senyawa karsinogenik dengan cara menginduk GST (Glutation S Tranferase)
  • Bekerja sebagai immodulator
  • Makrofag
  • Berfungsi sebagai antioksidan dengan cara menekan terbentuknya peroksida dalam proses oksidasi lipid.
  • Menangkap radikal hidroksil dan anion superoksida yang merupakan inisiator terjadinya peroksidasi lipid.
  • Berfungsi sebagai anti radang.
  • Membantu menyehatkan tubuh secara menyeluruh.

Dan masih banyak lagi khasiat lainnya yang terkandung dalam Walatra Zedoril 7 ini. Untuk keamanan dan kualitas produk anda tidak uah ragu lagi. Hal ini dikarenakan Walatra zedoril 7 telah memiliki surat izin edar dari BPOM dengan NO POM TR 173304521 dan juga telah memiliki sertifikat HALAL dari MUI. Maka dari itu segera lah atasi berbagai masalah anda disini. Insyaalloh tidak ada penyakit yang tidak bisa disembuhkan jika kita berusaha.

Kanker Esofagus – Pengertian Dan Gejalanya

Obat Kanker Esofagus

Kanker esofagus merupakan salah satu jenis kanker yang menyebabkan seseorang sulit menelan dan juga cairan kedalam lambung. Hal ini disebabkan oleh pertumbuhan abnormal yang terjadi pada jaringan epitel pada kerongkongan ( esofagus ). Esofagus ini memiliki fungsi untuk membantu menggerakan makanan yang telah kita telan ke belakang tenggorokan ke perut untuk dicerna. Maka dari itu makanan menjadi sangat susah untuk dicerna. erdapat dua jenis kanker esofagus, yaitu kanker sel skuamosa (squamous cell carcinoma) dan adenokarsinoma. Kanker sel skuamosa terjadi pada sel berbentuk pipih yang membentuk bagian permukaan esofagus, sedangkan adenokarsinoma terjadi pada sel yang menghasilkan mukus untuk melumasi makanan yang melewati esofagus.

Gejala Kanker Esofagus

Gejala kanker esofagus dapat diamati sebagai berikut:

  • Gangguan pencernaan.
  • Batuk dan suara parau.
  • Muntah atau muntah darah pada kondisi yang lebih parah.
  • Sulit menelan (disfagia). Gejala ini merupakan gejala pertama yang disebabkan oleh tumor pada esofagus. Tumor yang muncul menyebabkan penyempitan ruang esofagus sehingga makanan sulit ditelan. Pada kondisi yang sudah parah, penderita dapat mengalami kesulitan minum.
  • Penurunan berat badan tanpa melakukan diet dan kehilangan nafsu makan.
  • Nyeri dada yang terasa seperti tertekan atau terbakar.

Penyebab Kanker Esofagus

  • Minum alkohol. Kebiasaan ini dapat menyebabkan iritasi dan inflamasi pada jaringan epitel esofagus. Iritasi dan inflamasi pada jaringan epitel dapat meningkatkan risiko terjadinya kanker esofagus.
  • Makanan atau minuman panas. Sering mengonsumsi makanan atau minuman panas dapat menyebabkan inflamasi dan iritasi pada esofagus, sehingga meningkatkan risiko kanker esofagus.
  • Terapi radiasi. Seseorang yang sedang menjalani terapi radiasi pada bagian dada atau abdomen bagian atas berisiko terkena kanker esofagus.
  • Refluks empedu.
  • Merokok. Kandungan toksin dan senyawa berbahaya pada rokok dapat menyebabkan iritasi pada jaringan epitel esofagus. Semakin lama kebiasaan merokok dijalani oleh seseorang, semakin tinggi risiko kanker esofagus pada orang tersebut.
  • Obesitas. Risiko kanker esofagus pada orang yang mengalami obesitas lebih besar dibanding orang normal dikarenakan penderita obesitas memiliki risiko terkena penyakit refluks gastro esofagus (GERD) dan esofagus Barrett lebih tinggi. Baik GERD maupun esofagus Barrett dapat meningkatkan risiko kanker esofagus.
  • Diet. Kurang memakan buah-buahan dan sayuran dapat meningkatkan risiko mengalami kanker esofagus.

Sekian pembahasan kali ini mengenai obat kanker esofagus. Semoga bermanfaat bagi kita semua dan menjadi solusi berbagai kesembuhan penyakit dan keluhan yang anda derita. Terimakasih 🙂