Obat Kanker Mata Melanoma

Obat Kanker Mata Melanoma – Hallo salam sehat.. Selamat berkunjung di situs kami www.jamuobat.com. Yang selalu menampilkan berbagai informasi menarik seputar kesehatan. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas obat kanker mata melanoma. Banyak yang mengira bahwa kanker melanoma hanya terjadi pada kulit saja, tapi pada kenyataannya kanker melanoma juga dapat terjadi pada bagian mata. Menurut hasil studi oleh Jovanovic, kanker melanoma mata melanoma menempati peringkat kedua setelah melanoma kulit.  Untuk mencegah dan mengobati kanker mata melanoma harus menggunakan obat terpercaya yang aman dan benar benar terbukti. Berikut ini mari kita simak obat kanker mata melanoma ampuh berkhasiat.

obat kanker mata melanoma

Nama : Walatra Sehat Mata
Harga : Rp 425.000
Isi : 100 softgel/ 800 mg

Obat Kanker Mata Melanoma – Walatra Sehat Mata

Walatra Sehat Mata merupakan salah satu obat herbal formulasi terbaru yang dibuat dari 100% bahan bahan alami. Keampuhan yang dimiliki Walatra Sehat Mata Softgel dalam mengurangi bahkan mengobati sampai tuntas kanker mata melanoma didapat dari bahan dasar pembuatannya yakni : Green Tea, Biji Anggur, Jeruk Bergamot, Bunga Canola, Blueberry, Wortel dan bahan alami lainnya. Semua bahan-bahan tersebut diolah menggunakan teknologi nano yang berfungsi dalam mengubah bahan dasar pembuatan Walatra Sehat Mata Softgel menjadi berukuran nano. Sehingga lebih mudah diserap dan larut didalam tubuh. Tidak hanya itu obat kanker mata melamnoma ini telah memiliki legalitas Halal dari MUI serta telah memiliki sertifikat ijin edar dari BPOM RI. No reg: POM TR 183312011.

Komposisi Walatra Sehat Mata

Ekstrak greentea 10 %, ekstrak biji anggur 20 %, ekstrak jeruk bergamot 5 %, ekstrak bunga canola 5 %, ekstrak bunga mutahari 2.5 %, ekstrak ginkgo biloba 2.5 %, ekstrak blueberry 40 %, esktrak wortel 10 %, ekstrak taurine 5 %, ekstrak acayberry 5 %, vitamin A 5 % dan vitamin E 20 %.

Cara Pemesanan Walatra Sehat Mata – Obat Kanker Mata Melanoma

Bagi anda yang ingin segera terbebas dari masalah obat kanker melanoma ini, segera pesan Walatra Sehat Mata dari sekarang sebelum lebih membahayakan kesehatan anda. Kami berikan kemudahan untuk mendapatkannya, cukup Anda lakukan pemesanan melalui SMS/WA sesuai format di bawah ini :

Ketik : OQNC: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/tlp

Kirim Ke : 082219505353

Contoh:

OQNC : 2 Botol : Indah Pertiwi : Jln.Siliwangi No.24 Rt/Rw 02/04 Bukit Tinggi Padang Sumatera Barat : 085.222.323.xxx

Layanan Konsumen Profesional Dengan Respon Cepat 24 jam
082219505353 *(SMS/Whatsapp/Tlp)*

(*) Ingat ! Sertakan selalu kode produk “OWSM” dalam setiap pemesanan Obat kanker mata melanoma, untuk mempercepat proses pemesanan..!! Jika Tidak di sertai dengan kode OWSM maka pesanan tidak akan kami proses.

Untuk mempermudah pemesanan anda dapat memesan melalui Whatsapp kami :

Obat kanker mata melanoma

Khasiat Lengkap Walatra Sehat Mata Softgel

  • Memperbaiki sirkulasi di mata.
  • Membantu melindungi jaringan mata.
  • Menurunkan risiko degenerasi makula.
  • Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata.
  • Memenuhi vitamin yang dibutuhkan mata.
  • Mendukung pembuluh darah sehat di mata.
  • Membantu meningkatkan ketajaman penglihatan.
  • Membantu memperbaiki jaringan retina yang rusak.
  • Mengurangi peradangan dan membantu sel-sel retina.
  • Mencegah dan mampu mengobati mata minus, mata rabun, silinder, rabun jauh, rabun dekat, ablasio retina, retinopati diabetik, retinitis pigmentosa, presbyopia, syaraf retina mata lepas, syaraf retina mata putus, syaraf retina mata robek, kebutaan, penglihatan ganda, penglihatan berbayang, mata berlemak, mata berkabut, floaters, pteregium, infeksi pada mata dan penyakit mata lainnya.

Kanker Mata Melanoma – Pengertian – Gejala

Melanoma pada mata umumnya tumbuh di jaringan uvea mata, yang meliputi jaringan iris mata, badan siliaris dan jaringan koroid. Seringkali kanker mata melanoma terjadi pada bagian mata yang tampak ketika bercermin. Tidak hanya itu kanker ini jarang menimbulkan gejala-gejala spesifik pada stadium awal. Kedua hal tersebut bisa menyebabkan kanker mata melanoma sulit terdeteksi pada stadium awal dan biasanya ditemukan tanpa sengaja pada saat pemeriksaan mata rutin. Akan tetapi pada saat jaringan kanker membesar, akan menyebabkan perubahan bentuk pada pupil, penglihatan mata kabur dan penurunan kemampuan penglihatan. Kanker mata melanoma ini dapat diobati jika masih stadium awal. Kanker mata melanoma yang masih kecil biasanya tidak akan mengganggu penglihatan. Gejala kanker melanoma ini biasanya tidak muncul secara signifikan, Tetapi jika anda ingin mengetahui gejala yang biasa muncul pada penderita kanker mata melanoma diantaranya :

  • Rasa seperti ada kilatan cahaya
  • Perubahan bentuk pupil
  • Muncul bintik hitam pada iris mata
  • Berasa ada bintik bintik hitam serta garis yang menghalangi pandangan
  • Pandangan terlihat kabur
  • Kehilangan kemampuan penglihatan
  • Benjolan pada kelopak/bola mata membesar

Penyakit dari kanker melanoma ini memang belum diketahui secara pasti, beberapa ilmuan masih mempelajari perubahan DNA pada sel sel mata yang menjadi penjyebab dari kanker mata melanoma. Beberapa hal yang dapat memicu terjadinya kanker ini diantaranya adalah :

Berkulit putih,Paparan sinar matahari dan ultraviolet, termasuk seringnya menggunakan lampu ultraviolet (sunbed) untuk menggelapkan kulit (tanning). Namun hal ini belum dapat dibuktikan secara pasti.

Faktor usia, Risiko kanker mata akan meningkat seiring bertambahnya usia.

Warna mata, Orang yang memiliki warna mata terang (misanya biru, hijau, atau abu-abu) memiliki risiko kanker mata yang lebih tinggi.

Kelainan kulit turunan, Kulit yang memiliki kecenderungan membentuk tahi lalat yang abnormal di berbagai area kulit tubuh (dysplastic nevus syndrome), umumnya berisiko berkembang menjadi melanoma di mata dan kulit.

Nevus of Ota, Nevus of Ota atau oculodermal melanocytosis adalah kondisi dimana orang memiliki bercak kecoklatan pada bagian tengah mata (uvea) atau bagian antara bagian putih bola mata dan saraf mata. Orang yang memiliki Nevus of Ota dapat berisiko mengalami kanker mata melanoma.

Kanker mata melanoma dapat dikategorikan sebagai kanker stadium lanjut jika sudah menyebar ke jaringan lainnya pada mata, atau kanker yang terjadi merupakan rekurensi (kekambuhan) dari kanker mata sebelumnya yang pernah terjadi. Penyebaran kanker mata melanoma umumnya terjadi pada jaringan di luar bola mata (ekstensi ekstraokular), seperti saraf optik. Rekurensi kanker mata juga dapat terjadi tidak hanya di mata, namun juga dapat terjadi di bagian tubuh lain seperti hati. Kanker melanoma ternyata dapat menyerang berbagai jenis bagian dari mata seperti:

  • Kelopak mata atas maupun bawah
  • Konjungtiva (selaput bening mata)
  • Iris (pemberi warna bola mata)
  • Badan siliaris (pembentuk cairan bola mata)
  • Koroid (lapisan tengah dari bola mata)

Sekian pembahasan kali ini mengenai obat kanker mata melanoma. Semoga bermanfaat bagi kita semua dan menjadi solusi berbagai kesembuhan penyakit anda. Terima kasih 🙂