Obat Kanker Serviks

Obat Kanker Serviks – Selamat datang kembali di situs resmi kami Jamuobat.com. Dalam kesempatan kali ini kami akan sedikit membahas dan memberikan informasi tentang Obat kanker serviks. Apa anda sudah mengetahui apa itu kanker serviks? Untuk mengetahuinya, anda bisa simak pembahsanya berikut ini.

Obat Kanker Serviks Alami Zedroil 7 Tanpa Oprasi

Namun seblum lanjut ke pembahasan, apabila anda sedang bingung mencari solusi untuk mencari pengobatan untuk kanker serviks, kini anda tidak usah khwatir dan bingung lagi, kini sudah hadir obat herbal khusus kanker dan bisa membantu anda untuk mengobati kanker serviks dengan menggunakan produk obat kanker serviks alami Zedroil 7. Kenpa kami merekomendasikan produk ini? Simak penjelasan singkatnya berikut ini.

obat kanker serviks

Apabila anda berminat untuk memasan dan membeli produk Obat Kanker Serviks Zedroil 7 anda bisa melakukan pemesanan dengan melakukan Klik Gambar Wa di Bawah atau mengunakan format pemesanan berikut ini:



OWZ: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke082219505353

Contoh Pemesanan:

OWZ : 5 Botol : Sandy Wijaya : Jln. Tamansari Gobras Kp. Gn. kanyere N0. 29 RT/RW 01/05 Kota Tasikmalaya : 0852214976xxx

Kirim Ke : : 082219505353

Jangan Lupa selalu cantumkan kode produk sperti OWZ dalam setiap pembelian Obat Kanker Serviks Zedroil 7.



Zedroil 7 yaitu obat herbal almi yang diracik dari perpaduan bahan alami seperti, daun sirsak, kulit manggis dan daun sirih. Dimana ketiga bahan alami tersebut memiliki manfaat dan khasiat yang dapat menghambat perkembangan sel kanker. Dari ketiga bahan tersebut kemudian diolah dengan menggunakan Nano Technology, dimana dengan teknologi ini bahan alami pada zedroil 7 akan dibuat menjadi partikel terkceil (nano) sehingga menghasilkan jutaan kandungan alami yang mampu mampu masuk ke seluruh lapisan sel tubuh dan lebih cepat meresap ke dalam tubuh.

Berikut Khasiat Dan Manfaat Dari Zedroil 7

Dengan perpaduan bahan herbal yang sempurna, membuat Zedoril-7 menjadi produk herbal yang banyak khasiatnya, seperti :

  • memelihara kesehatan tubuh,
  • mencegah berbagai pertumbuhan sel kanker dan tumor,
  • membantu membunuh sel kanker inti,
  • mengurangi efek kemoterapi yang sedang atau yang sudah dijalani,
  • mencegah dan menghambat aktivitas sel kanker,
  • meningkatkan detosifikasi,
  • berperan sebagai immodulator,
  • sebagai antioksidan tinggi,
  • menjaga dan meningkatkan proliferasi sel,
  • berperan sebagai anti radang,
  • menangkap radikal hidroksil dan anion superoksida yang merupakan inisiator terjadinya peroksidasi lipid, makrofag.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut dan lebih kumplit tentang khasiat dari Zedroil 7 anda bisa Klik Disini.

Ulasan Singkat Kanker Serviks Penyebab, Gejala Dan Cara Mencegah

Obat kanker serviks

Kanker serviks ialah salah satu jenis kanker yang muncul pada leher rahim wanita, dimana sel di leher rahim menjadi tidak normal dan berkembang terus dengan tidak terkendali. Kanker ini adalah salah satu jenis kanker yang paling banyak terjadi pada wanita diseluruh dunia. Kanker serviks sangat umum ditemui di seluruh dunia. Dari catatan Badan Kesehatan Dunia atau WHO, kanker serviks merupakan jenis kanker nomor empat yang paling sering menyerang wanita. WHO juga mengamati bahwa angka kejadian kanker laeher rahim lebih besar di negara=negara berkembang daripada ni negara-negara maju. Di Indonesia sendiri, Kementrian Kesehatan bahkan mencatat bahwa kanker serviks menempati peringkat kedua untuk jenis kanker paling banyak ditemui setelah kanker payudar. Dari setiap tahunya, ada sekitar 40.000 kasus baru kanker serviks yang terdeteksi pada perempuan Indonesia. Kondisi itu dapat terjadi pada pasien dengan usia berapapun, namun, semakin bertambah usia, risiko seseorang mengalami kanker leher rahim semakin besar.

Berikut Tanda Dan Gejala Kanker Serviks

Gejala kanker serviks bisa ditandai dengan ciri-ciri seperti berikut:

  • Cairan vagina yang tidak normal, seperti berbau menyengat atau disertai darah
  • Berat badan menurun
  • Kehilangan nafsu makan
  • Badan lemas dan mudah lelah
  • Nyeri pada panggul (diperut bagian bawah)
  • Siklus menstruasi jadi tidak teratur
  • Nyeri saat berhubungan seks
  • Salah satu kaki membengkak
  • Pendarahan yang tidak wajar dari vagina. Seperti perdarahan padahal anda tidak sedang haid, menstruasi yang lebih panjanf, perdarahan setelah atau saat berhubungan seks, setelah menopuse, setelah buang air besar, atau setelah pemeriksaan panggul

Masih ada beberapa kondisi lainya, seperti infeksi, yang dapat menyebabkan berbagai ciri-ciri kanker serviks. Tapi apapun penyebabnya, anda tetap harus selalu berkonsultasi dengan dokter supaya dapat penanganan yang lebih tepat.

Penyebab Kanker Serviks

Dari hampir semua kasus kanker serviks disebabkan oleh human papillomavirus atau disingkat HPV. LEbih dari seratus jenis HPV, tapi sejauh ini hanya ada kira-kira 13 jenis virus yang bisa jadi penyebab kanker serviks. Virus ini sering ditularkan melalui hubungan seksual. Beberapa jenis HVP tidak menyebabkan gejal sama sekali. Tapi, sebagian jenis bisa menyebabkan kutit pada kelamin, dan beberapa bisa jadi penyebab kanker serviks.

HVP ini dapat dengan mudah ditemukan melalui tes pap smear. Inilah mengapa tes pap smear sangat penting untuk mencegah kanker serviks. Karena Tes pap smear mampu mendeteksi perbedaan pada sel serviks sebelum berubah menjadi kanker.

Faktor-faktor Risiko Terkenan Kanker Serviks

Untuk sejauh ini Kanker serviks memang belum diketahui penyebab pastinya. Tetapi, ada beberapa faktor risiko yang bisa meningkatkan peluang anda kena kanker serviks. Berikut berbagai faktor risiko penyebab kanker serviks.

  • Penggunaan alat kontrasepsi minum (pil KB) jangka panjang.

Dari sejumlah penelitian telah menunjukan bahwa minum kotrasepsi oral (pil KB0 dalam waktu yang lama, yaitu lebih dari sekitar lima tahun, dapat meningkatkan risiko kanker serviks. Apabila anda sudah lama minum pil KB untuk mencegah kehamilan, segera pertimbangkan kembali untuk memilij kontrasepsi lain dan selalulah bicarakan dengan dokter.

  • Hamil atau melahirkan di usia sangat muda

Sangat muda berarti masih berusa dibawah 17 tahun saat kehamilan hingga melahirkan pertama kalinya. Wanita yang berusia lebih muda 17 tahun saat hamil pertama (tidak keguguran) dua kali lebih rentan terkena kanker serviks.

  • Faktor keturunan

Apabila dalam keluarga anda, misalkan nenek, ibu, atau sepupu wanita yang pernah kena kanker serviks, anda pun jadi dua hingga kali lebih rentan mengalami kanker serviks dibandingkan orang yang tidak punya faktor keturuan kanker. Masalahnya, mutasi gen yang terjadi penyebab kanker serviks bisa diturunka ke generasi selanjutnya.

  • Faktor usia

Dari faktor usia, perempuan dibawah usia 15 tahun memiliki risiko paling rendah terhadapat kanker ini. Sedangkar risiko semakin meningkat pada wanita berusia di atas 40 tahun.

  • Infeksi human papilloma virus

Melakukan hubunfan seksual dengan banyak pasangan dapat meningkatkan risiko terkena HPV 16 dan 18. Begitu juga dengan perilaku seksual berisiko seperti seks tanpa kondom atau berbagai mainan (sex toys) yang sama. Selain itu, wanita yang tidak pernah mendapatkan vaksin (imunisasi) HPV tentu lebih rentan terinfeksi HPV yang bisa jadi penyebab kanker serviks.

  • Faktor Merokok

Karena rokok mengandung tembakau banyak zat kimia yang tidak baik untuk tubuh. Wanita yang merokok memiliki risiko hingga dua kali lebih besar diabndingkan wanita yang tidak merokok dalam terkena kanker serviks.

Berikut Pemicu Kanker Serviks Melalui Makanan

  • Makanan yang di panggang terlalu matang

Makanan yang dibakar atau dipanggang tentunya akan menyisakan gosong pada makanan. Gosong pada makanan ini dapat memproduksi bahan kimia karsinogenik yang dapat memicu kanker

  • Daging merah

Daging merah banyak mengandung lemak jenuh. Hal itu sering dikaitkan dengan risiko kanker payudara pasca menopause.

  • Gula

Gula merupakan pemanis alami akan tetapi haru s hati-hati juga saat mengkonsumsinya karena makanan manis dapat meningkatkan kadar glukosa darah yang berfungsi untuk mengatus metabolisme karbohidrat, lemak dan protein, faktor risiko yang dapat mengemabangkan kanker payudara

  • Kue dan Biskuit

Kue dan biskuit banyank mengandung (lemak tersembunyi) dan lemak trans (lemak terhidrogenasi) yang meningkatkan kolesterol total dan menurunkan kolesterol baik (HDL). Jadi berhati-hatilah saat mengkonsumsi makanan tersebut agar terhindar dari resiko terkena kanker.

  • Daging olahan

Daging olahan merupakan daging yang di olah dengan beberapa bahan dan tidak hanya terdiri dari daging, ada beberapa pengawet yang digunakan dalam produksi daging olahan (bacon, ham dan hot dog, berisiko menjadi karsinogenik).

  • Alkohol

Menurut dari studi American Cancer Society, kebiasan mengkonsumsi alkohol dapat meningkatkan resiko untuk terken kanker. Jadi bagi para wanita disarankan agar wanita hindari untuk meminum minuman berakohol,

Bagaimana Cara Mencegah Kanker Serviks?

Cara mencegahnya adalah dengan perubahan gaya hidup yang dapat membantu anda mencegah kanker serviks terjadi, seperti:

  • Tes pap smear adalah cara terbaik untuk menemukan perubahan sel serviks atau HPV pada serviks. Penting untuk melakukan follow up dengan dokter setelah hasil tes pap smear yang abnormal agar anda dapat menapatkan perawatan dengan tepat waktu
  • Berbica dengan keluaraga, teman-teman atau konselor supaya dapat memabntu. Anda juga dapat menanyakan ke dokter mengenai komunitas penyintas (survivor) dan pengidap kanker serviks
  • Hindari terinfeksi HPV dengan melakukan hubungan seks yang aman, dengan menggunakan kondom dan tidak berganti-ganti pasangan seksual
  • Untuk mencegah kanker berkembang ke tahap stadium yang lebih serius, anda perlu menjalani gaya hidup sehat. Seperti rajin berolahrga sesuai dengan kemampuan dan saran dokter, istirhat yang cukup, mengelola stres, berhenti merokok dan minum alkohol, serta mengurangi paparan zar berbahaya misalnya dari polusi, peptisida, dan makanan kemasan.

Nah’ mungkin itu pembahasan dan informasi mengenai Obat kanker serviks, dan apa saja penyebab, gejala serta cara mengatasinya. Semoga dengan adanya artikel ini bisa bermanfaat bagi anda. Terimakasih.