Obat Kanker Usus Besar

Obat kanker usus besar – Kanker usus besar menjadi salah satu jenis kanker yang tidak bisa di sepelekan. Hal tersebut dikarenakan dalam usus besar yang menjadi salah satu organ penting pencernaan, terdapat kanker yang berkembang secara cepat. Untuk itu, saat ini kami akan membahas mengenai Obat Kanker usus besar, Tanda gejala dan penyebabnya. Dimana lagi kalau bukan di www.jamuobat.com situs web kesayangan kita semua. tidak akan berlama-lama, yuk langsung saja kita simak ulasan lengkapnya berikut ini :

obat kanker usus besar

Obat Kanker Usus Besar – Tanda Gejala Dan Penyebabnya

Kanker usus besar sering pula di sebut dengan kanker kolon. Kanker jenis ini merupakan jenis kanker yang mengganggu sistem pencernaan manusia, Pada sebagian kasus besar kanker usus di awali dengan adanya gumpalan gumpalan sel berukuran kecil yang disebut dengan polip adenoma. Yang kemudian dengan seiring berjalan nya waktu, sel polip adenoma tesebut menyebar secara tidak normal dan tidak terkendali. Kanker jenis ini dapat di derita siapa saja dan pada usia berapa saja, namun 90% kasus yang tejadi merupakan orang-orang lansia diatas 60 tahun yang memiliki masalah terhadap pencernaan.

Gejala Kanker Usus

Sama seperti jenis kanker lainnya, kanker usus inipun memiliki gejala-gejala yang dapat dikenal, gejala-gejala yang dapat di rasakan penderita kanker usus besar meliputi :

  • Keluarnya darah pada saat buang air besar atau bahkan pendarahan di anus
  • Berubahnya bentuk kotoran, baik menjadi keras ataupun bertambah cair (diare)
  • Menurunnya berat badan secara drastis padahal tidak sedang diet
  • Tubuh merasa sering lelah
  • Sering merasa nyeri dan keram pada bagian perut
  • Perut terasa kembung
  • Buang air besar akan semakin sering atau diare
  • Konstipasi
  • Kehilangan nafsu makan

Gejala tersebut tidak semua orang akan merasakan nya, misalnya penderita sering buang air besar di sertai dengan darah, satu peserta lainnya sering buang air besar namun tidak di sertai darah. Namun mereka memiliki gejala yang sama, yakni sakit pada bagian perut.

Penyebab Kanker Usus Besar

Sama seperti berbagai jenis kanker lainnya, kanker usus besar  belum diketahui secara pasti apa penyebabnya. Namun ada saja beberapa faktor yang dapat meningkatkan resiko seseorang terkena kanker usus besar seperti berikut ini :

  • Terlalu berlebihan dalam mengkonsumsi daging merah
  • Kurangnya asupan serat dalam tubuh
  • Seringnya mengkonsumsi minuman beralkohol
  • Merokok
  • Obesitas atau berat badan yang melebihi batas normal
  • Seseorang yang berusia di atas 50 tahun
  • Menderita gangguan pencernaan, salah satunya adalah kolitis ulseratif atau radang kronis usus besar
  • Memiliki riwayat diabetes
  • Kurangnya berolahraga
  • Faktor keturunan

Pencegahan Kanker usus besar

Semua hal yang berhubungan dengan masalah kesehatan dapat kita cegah dengan menghindari berbagai hal  yang dapat menjadi penyebabnya. sama seperti  kanker usus besar, kita dapat menghindari  penyakit kanker usus besar dengan menerapkan pola hidup sehat seperti berikut ini :

  • Rutin Berolahraga,Berolahraga, dapat menjadikan tubuh menjadi bugar dan sehat. Berolah raga ini sendiri menjadi salah satu penerapan pola hidup sehat untuk mencegah terjadinya kanker usus besar. Ahli kesehatan sangatlah menyarankan berolahraga selama dua setengah jam dalam waktu satu minggu.
  • Mengkonsumsi makanan sehat
    pola hidup sehat yang kedua ialah makanan sehat, untuk menghindari penyakit usus besar, ternyata dalam memiliki pola makan juga sangat lah penting. Konsumsilah makanan yang kaya akan serat dengan contoh : buah buahan, kacang ataupun berbagai jenis sereal. Memperbanyak mengkonsumsi ikan dan kurangi konsumsi daging
  • Menjaga berat badan agar tidak berlebihan
  • Berhenti Merokok
  • Mengurangi dan menghindari minuman beralkohol.

Peluang Hidup Penderita Kanker Usus Besar

Peluang hidup kanker usus besar sangatlah minim, hal itu dibuktikan oleh ahli kesehatan yang telah melakukan survey terhadap penderita usus besar. Peluang sembuh penderita kanker usus besar sangatlah minim, di perkirakan sekitar 80% penderita kanker usus besar masih memiliki peluang hidu setidaknya satu tahun setelah di diagnosis. 40% diantaranya masih memiliki peluang hidup lebih lama setidaknya 10 tahun kedepan.

Maka dari itu, jika anda memiliki beberapa gejala yang bisa menjadi salah satu ciri-ciri kanker usus besar, segera lakukan pemeriksaan pada petugas kesehatan untuk di  lakukannya pengobatan tingkat lanjut sebelum keparahan terjadi. Namun jika saat ini anda terlanjut memiliki riwayat kanker usus besar dan  takut dengan operasi? saat ini anda tidak perlu khawatir, disini kami memiliki rekomendasi obat herbal yang dapat dengan efektif membunuh inti sel kanker penyebab kanker usus besar. Penasaran dengan obat herbal yang dimaksud? yuk langsung saja kita simak sedikit ulasannya berikut ini :

obat kanker usus besar

Obat Kanker Usus Besar – Walatra Zedoril

BPOM RI POM TR NO 173304521 Dan HALAL MUI

Ini dia, obat kanker usus besar yang kami maksud. Yakni walatra Zedoril, produk kesehatan asli  Indonesia yang di formulasikan khusus untuk mengatasi dan menyembuhkan berbagai penyakit tumor dan kanker dengan efektif. Walatra Zedoril produk kesehatan yang telah memiliki legalitas resmi tercatat di BPOM RI dan HALAL MUI sehingga kemanan dalam mengkonsumsi nya sangatlah terpercaya. Dibuat dari bahan herbal berkualitas pilihan yang telah terbukti mampu membunuh inti sel kanker dalam tubuh seperti :

  • Kulit manggis
  • Daun Sirsak
  • Daun Sirih Merah

Ketiga bahan tersebut telah dikenal sejak lama memiliki kandungan senyawa aktif yang baik untuk kesehatan seperti antioksidan, antispetik alamiah, antikanker, antitumor, antiperadangan, antiinflamasi serta senyawa annenaceous acetogenis yang hanya di dapatkan dalam daun sirsak,annenaceous acetogenis itu sendiri bekerja extra dalam tubuh untuk membunuh sel kanker serta memicu apoptosis atau yang lebih di kenal dengan mekanisme bunuh diri sel. alpha mangostin, beta-mangostin, 3-isomangostin, mangostanol, gertanin, garcinone A,B,C,D dan E serta maclurin yang hanya di temukan pada kulit manggis.

Melalui perpaduan ketiga bahan herbal berkualitas tersebut menjadikan Walatra Zedoril memiliki khasiat efektif lainnya selain sebagai obat kanker usus besar. Juga dapat mengatasi masalah kesehatan lainnya seperti ;

*Mampu menghambat dan menghancurkan penyebaran sel kangker ganas
*Meregenerasi sel yang telah rusak karena kangker
*Memperbaiki struktur DNA yang terganggu
*Mampu mengurangi efek samping kemoterapi
*Meningkatkan sistem kekebalan tubuh terhadapat virus dan bakteri
*Dapat men-Detoksifikasi senyawa karsinogenik dengan cara menginduksi GST (Glutation S Transferase)
*Menekan terbentuknya peroksida dalam proses oksidasi lipid
*Anti Radang
*Anti Kanker
*Melawan radikal bebas didalam tubuh
*Mengandung Makrofag yang mampu membersihkan tubuh dari partikel mikroskopis yang tidak diinginkan seperti bakteri dan sel-sel mati

Nah itulah beberapa informasi mengenai Obat Kanker usus besar, klik disini untuk mengetahui cara pemesanan dan khasiat lainnya dari walatra zedoril

Namun, jika anda tertarik dan ingin langsung melakukan pemesanan. Klik tombol whatsapp di bawah ini untuk kemudian akan kami arahkan menuju chat langsung bersama admin..!!

Nah itulah sedikit ulasan mengenai obat kanker usus besar – tanda gejala dan penyebabnya, semoga apa yang admin sampaikan kali ini dapat bermanfaat dan menjadi alternatif terbaik untuk menyembuhkan kanker usus yang anda alami. Kurang dan lebihnya dari artikel kami, kami mohon maaf yang se besar-besarnya..!! Salam Sehat

Obat Kanker Usus Besar