Obat Katarak Herbal 100% Original Dan Berlegalitas BPOM RI dan MUI

Obat Katarak Herbal 100% Original Dan Berlegalitas BPOM RI dan MUI – Hai sobat setia kami??? Selamat datang dan jumpa kembali dengan kami di situs yang menyediakan ragam macam informasi seputar kesehatan yang akurat dan relefan. Nah, di samping memberikan informasi, kami juga memberikan berbagai rekomendasi obat herbal unggulan yang kaya akan khasiat. Produk yang kami rekomendasikan pun sudah terdaftar resmi dan telah memiliki legalitas izin edarnya resmi dari BPOM RI, DEPKES RI dan MUI. Dengan dimilikinya legalitas dari pemerintahan, membuktikan bahwa khasiat produk yang kami rekomendasikan sudah tidak diragukan lagi manfaatnya. Selain itu juga membuktikan bahwa keamanan produk telah terjamin sepenuhnya. Nah, salah satu produk obat herbal yang akan saya rekomendasikan kali ini adalah obat katarak dari Walatra Sehat Mata Softgel.

Obat Katarak Herbal 100% Original Dan Berlegalitas BPOM RI dan MUI

Nama Produk : Walatra Sehat Mata Softgel
Harga : Rp.425.000,-/botol (100 softgel)
Legalitas :

  • BPOM RI (POM TR 183312011),
  • dan sertifikat HALAL dari MUI

Walatra Sehat Mata Softgel

Walatra Sehat Mata Softgel merupakan produk unggulan yang diformulasi secara khusus dari perpaduan bahan herbal murni tanpa tambahan bahan kimia sedikitpun. Keunggulan dari produk herbal ini yaitu memiliki sejumlah kandungan berkhasiat yang sangat baik untuk kesehatan mata. Di samping itu kandungan yang terdapat dalam Walatra Sehat Mata Softgel juga berkhasiat untuk membantu mengobati berbagai macam gangguan kesehatan mata. Di produksi secara extracing dengan menggunakan teknologi nano, yang mana merupakan teknologi tercanggih saat ini.

Nah, dengan penggunaan teknologi nano, semua bahan herbal yang menjadi kompisisi Walatra Sehat Mata Softgel, dapat diubah menjadi partikel obat berukuran nanometer. Dengan ukuran ini, partikel obat akan dapat diserap, larut dan menyebar ke seluruh tubuh, bahkan sampai ke sela-sela terkecil dalam tubuh dengan mudah dan cepat. Nah, dengan kemampuannya ini maka, kandungan yang terkandung dalam obat dapat langsung bereaksi pada tubuh untuk langsung mengobati penyakit. Sehingga dengan kata lain, proses pengobatan pun akan dapat berjalan dengan cepat dan tepat secara menyeluruh.

Kemampuan kandungan dari bahan herbal yang menjadi komposisi Walatra Sehat Mata ini telah banyak dibuktikan dari berbagai penelitian yang dilakukan oleh para ilmuan ahli dibidangnya. Selain itu bahan herbal yang dimiliki Walatra Sehat Mata juga telah lama dikenal sebagai bahan herbal yang sangat berkhasiat bagi kesehatan tubuh terutama bagi kesehatan mata. Penasaran bahan herbal apa saja yang terkandung di dalam Walatra Sehat Mata Softgel??? Ok, tidak usah penasaran, karena kami akan mengulas secara detailnya. Namun, sebelum melanjutkan pembahasannya, bagi Anda yang berminat untuk memesan atau ingin bertanya langsung pada kami mengenai Walatra Sehat Mata Softgel. Anda bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengirimkan format pesan berikut melalui SMS atau Whatsapp :

OWSM : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
kirim SMS/WA ke no :
082219505353

Catatan : Kode OWSM wajib dicantumkan saat memesan atau bertanya mengenai produk Walatra Sehat Mata Softgel. Hal ini dilakukan untuk mencegah kekeliruan saat memberikan informasi dan pengiriman barang.

Setelah Anda mengirimkan format pesan tersebut Anda akan menerima balasan pesan mengenai informasi produk Walatra Sehat Mata Softgel, harga pemesanan, jumlah harga yang harus Anda bayar jika Anda berniat untuk memesannya dan no rekening untuk proses pembayarannya.

Obat Katarak Herbal 100% Original Walatra Sehat Mata Softgel

Nah, salah satu manfaat yang dari Walatra Sehat Mata Softge ini adalah dapat dijadikan sebagai altenatif herba obat katarak mata. Hal ini tak luput dari sejumlah kandungan yang dimiliki bahan herbal yang menjadi komposisi Walatra Sehat Mata Softgel sendiri. Produk herbal dari Walatra ini terbuat dari 100% perpaduan ekstrak green tea, biji anggur, blueberry, jeruk bergamot, bunga matahari, wortel, seledri, ginkgo biloba, acaiberry, bunga canola, gojiberry, dan alpukat.

Semua bahan herbal ini telah terbukti memiliki sejumlah kandunga yang sangat berkhasiat bagi kesehatan tubuh terutama mata. Kandungan dan nutrisi yang dimiliki dari semua bahan herbal tersebut memiliki kemampuan yang dapat membantu memelihara kesehatan mata secara optimal. Di samping itu, juga berkhasiat untuk membantu memproses penyembuhan berbagai masalah kesehatan khususnya berbagai gangguan kesehatan mata secara efektif dan menyeluruh dengan aman tanpa menimbulkan efek samping yang dapat merugikan kesehatan tubuh.

Walatra Sehat Mata Softgel ini kaya akan kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Di mana kandungan antioksidan diketahui berkhasiat untuk melindungi mata dari seranga penyakit dan menjaganya agar tetap sehat. Selain itu, Walatra Sehat Mata juga memiliki sejumlah nutrisi seperti beta karoten, vitamin A dan C, yang mana kombinasi nutrisi ini sangat baik untuk proses penyembuhan katarak. Nutrisi tersebut secara alami dapat membantu mengikis menjadi lebih tipis yang secara perlahan dapat mengilangkannya. Nah, bukan hanya itu Walatra Sehat Mata juga memiliki kandungan katekin dan poligenol yang diketahui dapat mambatu menghilangkan kabut pada mata yang menandakan katarak. Selain itu, Walatra Sehat Mata juga memiliki kandungan vitamin E yang sangat baik untuk proses penyembuhan katarak pada stadium awal.

Nah, dengan dimilikinya sejumlah kandungan tersebut telah membuktikan bahwa Walatra Sehat Mata ini sangat efektif untuk dijadikan sebagai alternatif herbal obat katarak Anda. Karena bahan yang digunakannya ini 100% murni bahan herbal, maka proses pengobatannya pun dijamin aman tanpa menimbulkan efek samping.

Legalitas Resmi Walatra Sehat Mata Softgel

Nah, mengenai keresmian izin edar dari produk herbal Walatra Sehat Mata Softgel ini, Anda tidak perlu khawatir lagi. Hal ini dikarenakan produk Walatra Sehat Mata Softgel ini telah terdaftar resmi dan telah memiliki legalitas izin edar resmi dari BPOM RI dengan No. Reg. 183312011 dan telah bersertifikat HALAL dari MUI. Nah, dengan legalitas resmi yang diberikan oleh badan pemerintahan, membuktikan bahwa Walatra Sehat Mata Softgel ini layak untuk dijadikan sebagai solusi kesehatan mata. Di samping itu dengan adanya legalitas ini pun membuktikan bahwa khasiat dari produk sudah tidak diragukan lagi manfaatnya bagi tubuh. Serta yang menjadi nilai tambahnya adalah keamanannya pun telah terjamin sepenuhnya, sehingga sangat aman untuk dikonsumsi. Nah, jadi bagi Anda yang ingin menjadikan Walatra Sehat Mata Softgel ini sebagai obat katarak atau gangguan kesehatan mata lainnya, tidak perlu ragu ataupun khawatir lagi dengan khasiatnya, dijamin efektif dan aman.

Khasiat Walatra Sehat Mata Softgel

Nah, karena Walatra Sehat Mata Softgel ini kaya akan kandungan dan nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan mata. Maka, selain dapat dijadikan sebagai obat katarak, juga dapat bermanfaat untuk :

  • Memelihara kesehatan mata secara optimal.
  • Membantu memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata.
  • Melindungi lensa mata dan memperbaiki jaringan atau sel mata yang rusak.
  • Melancarkan sirkulasi mata.
  • Mempertajam penglihatan dan mencegah kebutaan.
  • Mencegah dan mengatasi penurunan daya penglihatan, glaukoma, katarak, dan presbyopia.
  • Mencegah dan mengatasi berbagai penyakit mata seperti iritasi mata, mata kering, mata merah, mata konjungtivitis, mata gatal, mata bengkak, mata minus/rabun jauh/miopia, rabun dekat, rabun senja, mata silinder/berbayang, mata juling, mata malas, ablasio retina dll.
  • Dan masih banyak lagi manfaat dan khasiat yang dimiliki Walatra Sehat Mata Softgel ini sebagai obat herbal.

Nah, kegunaan dan kemampuan kandungan yang dimiliki Walatra Sehat Mata dalam membantu mengatasi berbagai gangguan kesehatan mata di atas, telah banyak dibuktikan dari hasil riset maupun testimoni dari konsumen Walatra Sehat Mata yang telah merasakan khasiatnya secara langsung. Sehingga efektifitas dan keamannya dapat terjamin sepenuhnya. Jadi, bagi Anda yang ingin mencoba atau memesan atau bagi Anda yang ingin berkonsultasi terlebih dahulu pada kami Anda bisa langsung menghubungi kami melalui kontak SMS atau Whatsapp yang telah kami berikan sebelumnya. Untuk informasi lengkap dan jelasnya Anda bisa langsung klik disini!!!

Obat Katarak Herbal 100% Original Dan Berlegalitas BPOM RI dan MUI

Sedikit Ulasan Mengenai Katarak – Gejala – Penyebab – Obat Katarak

Katarak merupakan salah satu jenis gangguan kesehatan pada mata yang umum dan kebanyakan di alami oleh lansia. Kondisi gangguan kesehatan mata ini ditandai dengan mengeruhnya lensa mata, yang mana kondisi ini dapat menyebabkan penglihatan menjadi kabur. Gangguan kesehatan mata ini dapat terjadi pada satu atau kedua mata secara sekaligus.

Lensa mata sendiri merupakan salah satu bagian mata yang terletak di belakang pupil mata yang berfungsi untuk memfokuskan cahaya ke retina agar objek dapat terlihat jelas. Namun, dari yang diketahui dengan seiringnya waktu dan bertambahnya usia, protein pada lensa akan menggumpal yang perlahan-lahan dapat membuat lensa menjadi keruh dan berkabut. Nah, kondisi seperti ini lah yang menyebabkan penderita katarak mengalami penglihatan yang kabur dan tidak jelas.

Di Indonesia sendiri katarak merupakan penyebab utama kebutaan. Dari hasil pengamatan diketahui pada tahun 2014-2016 di 15 provinsi, terdapat 70-80% kasus kebutaan dan gangguan penglihatan lainnya disebabkan akibat katarak.

Nah, untuk menekan angka kebutaan yang disebabkan akibat katarak. Maka solusi yang tepat adalah dengan melakukan pencegahan sejak dini atau pemberian obat katarak yang tepat bagi mereka yang mengalami katarak. Obat katarak yang umum disarankan adalah dengan melakukan jalur operasi medis. Namun, jika Anda ingin mencoba mengobati katarak secara alami. Anda dapat menjadikan Walatra Sehat Mata Softgel sebagai solusi untuk dijadikan obat katarak herbal Anda. Atau Anda juga bisa berkonsultasi terlebih dahulu pada dokter Anda mengenai obat katarak yang akan Anda konsumsi.

Gejala Katarak

Nah, dari yang diketahui, pada umumnya katarak akan berkembang secara perlahan dan awalnya tidak menimbulkan gangguan penglihatan. Hal ini terjadi karena lensa mata yang mengalami katarak hanya sebagian kecil. Namun, seiring waktu, lama kelamaan katarak akan meluas atau membesar dan menimbulkan berbagai gejala. Beberapa gejala yang umum terjadi akibat katarak, di antaranya :

  • Pandangan menjadi kabur/samar dan berkabut
  • Sulit melihat dengan jelas pada malam hari
  • Objek terlihat ganda
  • Mata semakin sensitif terhadap cahaya yang menyilaukan
  • Melihat lingkaran cahaya di sekiling sumber cahaya
  • Warna terlihat pudar atau tidak cerah

Pada umumnya katarak diketahui tidak menimbulkan rasa sakit di mata. Namun, si penderita diketahui bisa merasakan nyeri pada mata, terutama jika katarak yang dialami sudah parah atau si penderita memiliki gangguan mata lainnya. Nah, jika Anda mengalami beberapa gejala tersebut, dan ingin mengatasinya secara alami. Anda bisa langsungn mengkonsumsi Walatra Sehat Mata Softgek sebagai solusi alternati herbal obat katarak Anda. Atau Anda bisa mengkonsultasikannya terlebih dahulu pada dokter bersangkutan, guna mendapatkan arahan mengenai obat katarak yang akan Anda konsumsi.

Penyebab Katarak

Penyebab dari katarak ini masih diketahui karena proses mengeruhnya lensa mata yang menjadi timbulnya kabut di mata. Nah, dari yang diketahui proses mengeruhnya lensa mata ini sering dikaitkan karena proses penuaan. Namun, kondisi ini pun belum diketahui secara pastinya. Walaupun demikian, katarak juga dapat terjadi karena beberapa faktor seperti :

  • mata yang terlalu sering terpapar sinar matahari.
  • pernah menjalani operasi.
  • trauma seperti pernal mengalami kecelakaan yang menyebabkan cedera pada mata.
  • memiliki keluarga dengan riwayat katarak.
  • pola makan yang tidak sehat dan kekurangan.
  • penyakit tertentu seperti diabetes, kerusakan retina yang diturunkan (retinitis pigmentosa), atau radang pada lapisan tengah mata (uveitis).
  • akibat obat-obatan tertentu seperti penggunaan obat kortikosteroid dalam jangka panjang.
  • terlalu sering mengkonsumsi minuman beralkohol dalam jumlah yang banyak.
  • merokok.

Nah, untuk mencegah katarak, ada baiknya mulai sekarang hindari berbagai faktor yang dapat menyebabkan katarak. Jika, tanda katarak sudah muncul atau Anda telah terkena katarak, Anda disarankan untuk memilih obat katarak yang tepat dan sesuai. Atau untuk memastikan lebih tepatnya Anda bisa langsung mengkonsultasikannya pada dokter bersangkutan. Guna mendapatkan penanganan dan obat katarak yang tepat dan sesuai.

Katarak yang muncul dapat terjadi pada satu mata atau bahkan keduanya secara bersamaan. Dan bahkan katarak juga dapat terjadi hanya sebagian atau penuh seluruhnya sehingga menutup penglihatan mata, dapat bersifat stasioner (tetap) atau progresif (berkembang), keras atau lembut.

Obat Katarak

Nah, untuk mengatasi katarak, kebanyakan obat katarak yang dijalani adalah dengan prosedur operasi katarak. Namun untuk melakukan prosedur operasi ini kemungkinan dokter akan mempertimbangkan apakan prosedur ini dapat mengganggu aktivitas sehari-hari atau tidak seperti menyetir atau membaca.

Dalam prosedur operasi katarak, lensa yang keruh akan diangkat dan diganti dengan lensa buatan. Lensa ini terbuat dari plastik atau silikon dan dapat digunakan untuk seumur hidup. Nah, jika di mana kondisi lensa buatan ini tidak bisa dipasang, kemungkinan pasien harus menggunakan kacamata atau lensa kontak pasca operasi katarak untuk memperbaiki penglihatan.

Untuk prosedur operasi katarak ini biasanya dilakukan dengan bius lokal agar mata menjadi mati rasa, dan biasanya untuk operasi ini tidak memerlukan rawat inap. Nah, untuk jika katarak terjadi di kedua mata, operasi akan dilakukan secara terpisah sampai pasien sembuh dari operasi pertama, yaitu sekitar 6-12 minggu. Rasa nyaman kemungkinan akan dirasakan sampai beberapa hari pasca operasi.

Komplikasi

Nah, walaupun diketahui bahwa operasi katarak merupakan operasi yang aman untuk dilakukan. Namun, risiko terjadinya komplikasi mungkin saja terjadi seperti pendarahan dan infeksi pasca operasi katarak, walaupun hal ini juga diketahui jarang terjadi. Nah, selain itu beberapa komplikasi lain setelah menjalani operasi adalah ablasi retina yang merupakan suatu kondisi lepasnya retina dari posisinya. Untuk kasus ini diketahui dapat menyebabkan hilangnya penglihatan sebagian atau secara keseluruhan. Nah, untuk memastikannya Anda bisa langsung menghubungi dokter, jika gejala ablasi retian muncul. Beberapa gejala yang muncul akibat ablasi retina diantaranya yaitu munculnya bintik hitam yang tampak melayang pada penglihatan (floaters) pasca operasi katarak.

Atau bagi Anda yang ingin mencoba pengobatan alternatif herbal untuk mengobati katarak yang sedang Anda alami. Anda bisa langsung mencoba untuk mengkonsumsi obat katarak Walatra Sehat Mata Softgel yang diketahui memiliki sejumlah kandungan dan nutrisi yang baik bagi kesehatan mata. Nah, disamping itu kandungan yang terkandung di dalam Walatra Sehat Mata Softgel juga memiliki kemampuan untuk memperbaiki lensa mata yang keruh akibat penggumpalan protein pada mata.

Nah, itu dia sekilas informasi mengenai katarak dan obat katarak yang kami rekomendasikan untuk Anda yang ingin mengobati katarak secara alami dan menyeluruh dengan aman tanpa efek samping. Sekian yang dapat saya sampaikan, terimakasih telah menyimaknya sampai akhir. Semoga informasi mengenai obat katarak ini dapat bermanfaat bagi Anda terutama bagi Anda yang membutuhkan. Dan terimakasih banyak atas kunjungan sobat sekalian…