Obat Kejang

Obat Kejang – Selamat datang dan selamat berkunjung di situs kami www.jamuobat.com. Yang selalu menampilkan berbagai informasi menarik seputar kesehatan. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas obat kejang. Banyak yang mengira bahwa kejang itu sama dengan epilepsi. Tetapi kejang dan epilepsi itu berbeda, orang yang mengalami kejang belum tentu ia mengalami epilepsi. Epilepsi yang dikenal dengan sebutan ayan merupakan suatu kondisi kejang kejang yang berulang secara spontan. Pada umumnya, epilepsi ditandai dengan kejang tanpa faktor pencetus atau akibat penyakit otak akut. Sedangkan yang dimaksud kejang merupakan aktivitas yang tidak terkontrol yang disebabkan oleh gangguan sementara dalam mengirimkan pesan otak. Sehingga tubuh akan bergerak secara tidak terkendali. Nah sebelum kita membahas lebih luas mengenai penyakit kejang kami akan merekomendasikan anda pada obat kejang. Mari kita simak beberapa penjelasan dibawah ini.

Nama Produk : Walatra Brain Nutrition
Harga : Rp. 175.000 /Botol

Obat Kejang – Jamu Brain Nutrition

Jamu Brain Nutrition merupakan suplemen herbal terbaik sebagai obat kejang. Obat herbal ini diformulasikan secara khusus untuk menutrisi serta menjaga kesehatan otak dan membantu melancarkan sirkulasi darah. Jamu Brain Nutrition ini juga memiliki kemampuan untuk mengatasi gangguan syaraf. Brain Nutrition ini juga diproduksi dari 100% bahan-bahan herbal alami berkualitas tinggi yang berkhasiat untuk memperlancar aliran darah ke otak dan juga membantu merevitalisasi atau meregenerasi sel-sel otak sehingga otak kita akan lebih berenergi. Karena dibuat dari bahan-bahan herbal alami serta diproduksi dengan menggunakan teknoliogsi canggih dan modern seperti NANO TEKNOLOGI maka sangat mudah diserap oleh tubuh sehingga aman tanpa efek samping dan juga tidak akan membuat kecanduan seperti halnya obat-obatan yang terbuat dari bahan kimia.

Cara Pemesanan Jamu Brain Nutrition – Obat Kejang

Bagi anda yang ingin segera terbebas dari masalah Obat kejang , segera pesan Jamu Brain Nutrition dari sekarang sebelum lebih membahayakan. Kami berikan kemudahan untuk mendapatkannya, cukup Anda lakukan pemesanan melalui SMS/WA sesuai format di bawah ini :

Ketik : OWBN: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/tlp

Kirim Ke : 082219505353

Contoh:

OWBN : 2 Botol : Indah Pertiwi : Jln.Siliwangi No.24 Rt/Rw 02/04 Bukit Tinggi Padang Sumatera Barat : 085.222.323.xxx

Layanan Konsumen Profesional Dengan Respon Cepat 24 jam
082219505353 *(SMS/Whatsapp/Tlp)*

(*) Ingat ! Sertakan selalu kode produk “OWBN” dalam setiap pemesanan Obat kejang, untuk mempercepat proses pemesanan..!! Jika Tidak di sertai dengan kode OWBN maka pesanan tidak akan kami proses.

Untuk mempermudah pemesanan anda dapat memesan melalui Whatsapp kami :

Obat kejangKomposisi Jamu Brain Nutrition

Pegagan, sebagai bahan untuk membuat produk Jamu Brain Nutrition merupakan tanaman herbal yang dipercaya memiliki khasiat luar biasa untuk otak. Karena ternyata, dalam tanaman yang memiliki nama latin Centella Asiatica ini terdapat nutrisi dan senyawa-senyawa yang baik untuk kesehatan dan juga pengobatan.Kandungan-kandungan terebutlah yang diyakini para ahli bermanfaat untuk kesehatan. Para ahli juga berpendapat bahwa pegagan ini dapat membantu menyembuhkan berbagai masalah yang terjadi pada otak manusia dan mampu menjaga kesehatan tubuh.

Khasiat Jamu Brain Nutrition

  • Menambah daya ingat.
  • Meningkatkan kecerdasan dan kesehatan otak.
  • Memenuhi nutrisi yang di perlukan oleh otak.
  • Mengurangi penyakit pikun dan lupa.
  • Membantu menjaga kesehatan otak secara menyeluruh.
  • Memperlancar peredaran darah di otak.
  • Mengatasi stress dan deperesi.
  • Mengatasi peradangan pada otak.
  • Membantu mengatasi penyumbatan darah di otak atau penggumpalan darah di otak.
  • Memperbaiki keruksakan-keruksakan sel saraf di otak.
  • Sebagai tonik otak dan penambah energi tubuh.
  • Cocok untuk penderita sakit kepala biasa, vertigo bahkan migren, stroke, darah kental (pengencer darah yang menggumpal), parkinson, tremor, demensia, alzheimer, dan masih banyak lagi lainnya.

Disclaimer : Manfaat yang di dapat dari konsumsi Walatra Brain Nutrition bisa berbeda-beda pada setiap orang, tergantung pada kondisi tubuh, usia, dan banyaknya produk yang dikonsumsi. Dosis dan aturan pakai sudah tercantum dalam kemasan, mohon baca terlebih dahulu sebelum mengkonsumsinya.

Pengertian Kejang – Gejala Dan Penyebabnya

Kejang merupakan suatu gangguan pada otak sehingga mengirimkan sinyal sinyal tah terkendali. Jika sinyal dari otak mengalami gangguan otot otot tubuh akan berkontraksi dan begerak tanpa terkendali. Dan pada saat itulah tubuh akan mengalami kejang kejang. Kejang dapat terjadi akibat letupan listrik pada otak sehingga terjadinya gangguan pada gerakan, keadaan, kesadaran juga prilaku yang tidak wajar tanpa disadari. Kejang merupakan suatu kejadian yang umum dan dapat terjadi pada siapapun baik itu anak kecil maupun dewasa. Hal tersebut akan menimbulkan berbagai tanda tanda atau gejala yang akan muncul seperti :

  • Perubahan gerak bola mata
  • Mengeluarkan air liur yang berbusa
  • Kegilangan kesadaran
  • Gemetaran pada seluruh bagian tubuh
  • Jatuh secara tiba tiba
  • Mendadak marah atau panik
  • Bingiung ketika sadar dan tidak ingat apa yang terjadi
  • Kejang otot yang disertai gerakan-gerakan ritmis pada lengan dan kaki.

Pada lain sisi, terdapat sebagian penderita yang hanya mengalami tangan gemetar dan tanpa kehilangan kesadaran. Bahkan terkadang ada yang kehilangan kesadaran dan terlihat seperti bengong untuk sesaat, tapi tanpa mengalami gemetaran. Seseorang yang menderita kejang durasi nya tidak sama dari tiap orang. Ada yang mengalami selama beberapa menit adapun yang memiliki durasi pendek sekitar beberapa detik. Itulah kenapa kondisi kejang-kejang kadang sulit terdeteksi. Kejang pada umumnya terbagi menjadi 2 yaitu :

Kejang Fokal
Kejang fokal diawali dengan hanya bagian otak tertentu yang mengalami gangguan aktivitas listrik. Penyebab paling sering dari kejang berulang adalah epilepsi. Epilepsi dapat mulai terjadi saat anak maupun dewasa.

Kejang Umum
Jenis kejang ini ditandai dengan seluruh bagian otak mengalami gangguan aktivitas listrik dari awal hingga akhir kejang.

Terdapat beberapa penyebab dari terjadinya penyakit kejang pada setiap orang diantaranya yaitu :

  • Pengaruh kondisi kesehatan tertentu, seperti epilepsi, demam (terutama pada anak-anak), gula darah yang rendah, meningitis, eklamsia, atau stroke.
  • Pola hidup yang buruk, contohnya terlalu banyak mengonsumsi minuman keras atau obat-obatan terlarang. Gejala putus obat atau alkohol dapat memicu kejang.
  • Efek samping obat-obatan, misalnya tramadol atau baclofen.
  • Racun akibat gigitan hewan, misalnya ular.
  • Cidera kepala, contohnya akibat kecelakaan.

Penanganan penyakit kejang

Selama dan setelah kejang , usahakan agar orang dalam posisi miring supaya cairan dari mulut mengalir keluar. Jika orang tersebut jatuh, imobilisasikan kepala dan leher. Waspadai muntah dan posisikan orang miring untuk mencegah terhirupnya muntahan ke paru-paru. Setelah kejang berhenti, biarkan orang tersebut beristirahat. Kejang sering menyebabkan kebingungan dan mengantuk selama beberapa menit sampai berjam-jam. Dan alangkah baiknya jika disertai dengan mengkonsumsi Jamu Brain Nutrition agar kondisi anda benar benar pulih dan tidak akan terjadi lagi gejala kejang.

Sekian pembahasan kali ini mengenai Obat Kejang. Semoga bermanfaat bagi kita semua dan menjadi solusi berbagai kesembuhan penyakit yang anda alami. Terimakasih 🙂