Obat Kelenjar Tiroid

Obat kelenjar tiroid herbal terdaftar BPOMwww.jamuobat.com -, Terimakasih telah berkunjung di website penjual obat herbal online terpercaya. Kami menerima pemesanan untuk semua kota di Indonesia, dengan pelayanan terbaik “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN“. Adapun pada halaman ini kami akan berbagi mengenai khasiat salah satu produk kami yang baik untuk obat kelenjar tiroid. Nama obat tradisional yang kami jual dan terbukti efektif dalam mengatasi berbagai permasalahan kelenjar tiroid ialah QnC Jelly Gamat. Dibawah akan dibahas tuntas mengenai Kelenjar Tiroid dari gejala sampai penyebab, sebelumnya mari kita simak dulu mengenai obat kelenjar tiroid qnc jelly gamat.

Obat Kelenjar Tiroid Alami QnC Jelly Gamat Terbukti Ampuh Dan Langsung Sembuh Tanpa Operasi

obat kelenjar tiroid

QnC Jelly gamat adalah obat kelenjar tiroid yang tepat untuk dijadikan sebagai solusi paling ampuh dalam menyembuhkan masalah kelenjar tiroid membengkak dan masalah tiroid lainnya hingga tuntas tanpa efek samping. Obat herbal kelenjar tiroid ini terbuat dari 100% bahan alami terbaik lagi berkualitas tinggi. Diantaranya terdiri dari ekstrak teripang emas murni, Air RO, sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural serta ekstrak buah dan sayur tanpa tambahan bahan kimia sedikitpun

Kesemua bahan tersebut diekstrak kemudian diolah dengan teknologi tinggi Natural extracing, sehingga obat kelenjar tiroid alami ini hanya mengandung senyawa bermanfaat dan berguna untuk pengobatan. Adapun dari sekian banyak komposisinya, Teripang emas disebut-sebut memiliki segudang kandungan yang sangat istimewa untuk pengobatan gangguan kelenjar tiroid.Berbagai kandungan alami dalam komposisi utama obat kelenjar tiroid QnC Jelly Gamat menurut ahli

Teripang emas yang merupakan komposisi utama dari QnC Jelly Gamat ini adalah hewan laut yang bergerak lambat dan sering kali bersembunyi dibalik karang. Dan berbeda dengan jenis teripang lainnya, teripang yang memiliki nama latin golden strichupus variegatus hermani ini disebut-sebut memiliki predikat “teripang paling istimewa” lantaran didalamnya tekandung berbagai senyawa alami yang baik untuk kesehatan maupun pengobatan, termasuk salah satunya masalah kelenjar tiroid di leher ini.

Bahkan tak sedikit dari pada peneliti yang telah berhasil membuktikannya. Dan berikut merupakan kandungan yang terdapat didalam teripang emas:

  • Kolagen
  • Protein
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Chondroitin sulfat
  • Antiseptik alami
  • Mineral
  • Saponin
  • Gamapeptida
  • Cell groeth factor
  • Klsium tinggi
  • 18 macam asam amino
  • Taurin
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Beragam jenis vitamin
  • Dan berbagai zat lainnya

Nah semua kebaikan kandungan teripang emas ini kini bisa Anda dapatkan dalam satu produk bernama QnC Jelly Gamat. Bahkan tak hanya menjadi obat herbal alami untuk kelenjar tiroid, herbal yang satu ini juga efektif dalam menumpas berbagai permasalahan lainnya, seperti kista, darah beku, darah tinggi, syaraf kejepit hingga tumor dan kanker.

Adapun menurut sebuah studi baru menunjukkan bahwasannya ekstrak teripang emas yang menjadi bahan utama obat tradisional kelenjar tiroid ini mampu membunuh hingga 95% dari sel-sel kanker atau kista, 90% dari sel-sel melanoma, 95% dari sel-sel kanker hati dan 88% darii sel-sel kanker paru-paru secara in vitro. Ekstrak ini juga mampu merangsang kekebalan tubuh untuk melawan kanker maupun kista juga menghambat proses kunci yang diperlukan untuk metastatis.

Selain itu, para peneliti juga menjelaskan bahwasannya teripang yang menjadi bahan utama obat infeksi kelenjar tiroid ini mengandung senyawa Frondoside A atau triteropenoid, yang merupakan senyawa organik yang ditemukan dalam minyak essesial dan oleoresin tanaman. Selain mampu menginduksi kematian sel terprogram, senyawa ini juga mampu mengaktifkan sel-sel pembunuh alami sitem kekebalan tubuh kita untuk menyerang sel-sel kanker.

√ Khasiat dan manfaat QnC Jelly Gamat untuk obat kelenjar tiroid herbal:

  • Memberikan energi tambahan bagi tubuh
  • Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Membantu mengurangi peradangan pada tubuh, khususnya pembengkakan pada leher akibat penyakit tiroid
  • Mengurangi ukuran benjolan akibat penyakit tiroid
  • Mampu membantu mengembalikan fungsi normal tiroid
  • Membantu mengatur fungsi kontrasepsi tiroid
  • Mampu merangsang tiroid dengan cukup sehingga dapat melawan efek hipertiroidisme
  • Membantu mengurangi berbagai gejalanya seperti sakit tenggorokan, sakit kepala, tekanan sinus dan mengurangi demam
  • Mampu meningkatkan fungsi tiroid secara keseluruhan
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya

Nah, itulah sejumlah khasiat nyata yang dimiliki oleh obat herbal mengatasi kelenjar tiroid QnC Jelly Gamat. Apakah Anda masih ragu? Atau haruskah kami membuktikannya?

Testimoni QNC Jelly Gamat Obat kelenjar tiroid paling ampuh

Berikut adalah beberapa kesaksian nyata atau testimoni real dari para konsumen kami yang telah merasakan kesembuhan dengan perantara QnC jelly Gamat.

*) Reaksi dan manfaat QnC Jelly Gamat pada setiap individu dapat berbeda-beda pada setiap oprang, tergantung kondisi tubuh dan tingkat keparahan penyakit.

Legalitas obat kelenjar tiroid QnC Jelly Gamat

Anda juga tak perlu khawatir dan ragu lagi untuk mengonsumsi obat herbal kelenjar tiroid ini, Karena selain hanya berkomposisikan bahan alami terbaik, QnC Jelly gamat juga nyatanya telah terdaftar dan terigestrasi secara resmi di BPOM RI dengan no reg. POM  173301471, di DEPKES RI dengan no reg. 109321601291-1229 serta halal dari MUI. Maka dari itu, obat kelenjar tiroid di leher ini aman dikonsumsi oleh semua jenis usia tanpa efek samping sedikitpun.

Bagaimana cara saya bisa mendapatkan obat kelenjar tiroid QnC Jelly Gamat?

Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat langsung dari QnC Jelly Gamat, Anda bisa langsung memesannya disini. Caranya cukup mudah. Anda hanya perlu mengirimkan format pemesanan lengkap seperti dibawah inui melalui SMS/WA

OQNC : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP

Kirim SMS/WhatsApp ke: 

082219505353

Contoh :

OQNC : 5 botol : Hasyim Rifai : Jl. Pancoran Tengah No. 1, Kp. Kamana meri Kec. Badak Bercula, Kota Banten : 085.787.234.xxx

*Setiap pemesanan Wajib mencantumkan Kode Produk “OQNC” untuk mempercepat pelayanan

Layanan Konsumen Profesional Respon Cepat 24 Jam :

Pesan Sekarang Juga,BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN!

Setelah mengirimkan format pemesanan tersebut, Admin kami akan segera mengkonfirmasinya dengan isi balasan jumlah total harga serta no rekening dan nama bank untuk keperluan pembayaran. Dan setelah bukti pembayaran di upload oleh Anda, barang akan langsung kami kirim hari itu juga.


BEST DEAL!! Harga Promo QnC Jelly Gamat Hanya Untuk Hari ini!
Harga QnC Jelly Gamat Normal Rp. 155.000/botol kini hanya menjadi Rp. 150.000/ botol (belum termasuk ongkir ya 🙂 ! )

**Peomo tersebut khusus untuk pemesanan diatas 4 botol dan akan berlipat jika beli dalam jumlah yang lebih banyak**


Daftar harga obat kelenjar tiroid QnC Jelly Gamat Resmi

**Note: Harga diatas belum termasuk ongkir

Infomasi lengkap obat kelenjar tiroid herbal QnC Jelly Gamat

Nama ProdukQnC Jelly Gamat
Isi350 ml
HargaRp.155.000/botol (belum termasuk ongkir)
KomposisiTeripang emas, Air Ro, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener stevia serta ekstrak buah dan sayur.
Aturan dan cara konsumsi
  • Di konsumsi: 2×2 sdm (dewasa), 2×1 sdm (anak), 0.5-1 sdt (bayi).
  • Di oleskan pada bagian kulit yang terpapar cacar air.
ProdusenPT. BIJAKSANA MAJU UTAMA
LegalitasDEPKES P-IRT 109321601291-1229 dan BPOM TR 17330147
Kode produk OQNC

Terimakasih telah menyimak informasi terkait obat kelenjar tiroid herbal yang ampuh dan sudah terdaftar BPOM. Semoga apa yang telah kami sampaikan dapat membantu meringankan keluhan kesehatan yang tengah Anda alami saat ini. Salam sehat!

Sudahkah Anda mengetahui apa itu kelenjar tiroid?

Kelenjar tiroid merupakan salah satu dari jenis kelenjar yang terdapat dalam tubuh, yang mana memiliki peranan penting bagi tubuh manusia. Hal tersebut lantaran tugasnya yang memproduksi hormon tiropid, yang mana hormon ini berfungsi untuk mengatur berbagai sistem metabolisme didalam tubuh. Termasuk pernapasan, detak jantung, berat badan, suhu tubuh dan masih banyak lagi yang lainnya. Adapun kelenjar yang memiliki bentuk seperti kupu-kupu ini terletak tepat di bawah jakun atau bagian anterior leher, dibawah laring dan melapisi trakea (tenggorokan).

Kelenjar tiroid pada dasarnya dikendalikan secara langsung oleh otak. Tepatnya oleh kelenjar hipofisis dan hipotalamus. Pada saat tubuh mengalami kekurangan atau kelebihan hormon tiroid, maka otak secepatnya akan segera merangsang kelenjar tiroid untuk menyesuaikan kinerjanya. Sehingga kadar hormon tersebut kembali menjadi seimbang.

Seperti halnya pada organ vital tubuh lainnya, kelenjar tiroid juga tak jarang mengalami berbagai masalah kesehatan. Adapaun beberapa jenis penyakit tiroid yang sering kali dialami oleh penderitanya adalah hipertiroid atau kondisi dimana kelenjar tiroid memproduksi hormon tiroid dalam jumlah berlebih, hipotiroid atau kondisi dimana hormon tiroksin yang di produksi oleh kelanjar tiroid terlalu sedikit, penyakit gondok atau kondisi kelenjar tiroid membengkak dan terlihat benjolan di leher, serta nodul  tiroid atau benjolan tumor jinak atau kista yang terbentuk dalam kelenjar tiroid.

√ Berbagai penyebab penyakit kelenjar tiroid:

Sebagian besar kasus penyakit tiroid disebabkan oleh kadar hormon tiroid yang terlalu tinggi maupun terlalu tinggi. Adapun selain itu, masih terdapat beberapa faktor yang bisa memicu gangguan pada kelejar tiroid. Seperti:

  • Adanya masalah pada kelenjar hipofisis atau hipotalamus di otak
  • Kelenjar tiroidyang rusak akibat panajanan radiasi
  • Pengaruh obat-obatan yang mengandung litium
  • Operasi pengangkatan kelenjar tiroid
  • Kadar iodin dalam tubuh yang berlebihan

√ Berbagai gejala penyakit kelenjar tiroid:

Meski gejala yang dialami penderita gangguan tiroid yang satu dan yang lainnya berbeda, namun secara umum berbagai gejala yang timbul akibat gangguan tiroid ini diantaranya adalahs ebagai berikut:

  • Tubuh udah lelah dan lemas
  • Kehilangan berat badan tanpa alasan yang jelas
  • Mengalami konstipasi
  • Lebih sensitif terhadap hawa dingin
  • Sering gelisah serta suasana hati yang cepat berubah
  • Banyak keringat gerutama di malam hari
  • Mengalami demam ringan
  • Rambut mudah rontok dan kulit cenderung kering
  • Ada benjolan di leher
  • Kesulitan napas dan menelan
  • Serta masih banyak lagi yang lainnya

Apabila Anda mengalami berbagai gejala tersebut, ada baiknya jangan tunda lagi untuk periksakan kondisi Anda ke pusat kesehatan terdekat, guna mendapatkan diagnosis yang akurat juga penanganan yang tepat. Dan jika hasil pemeriksaan menujukkan bahwa berbagai gejala yang Anda alami dinyatakan bagian dari gejala penyakit tiroid, maka sebaiknya pengobatan perlu dilakukan. Karena jika dibiarkan, kondisi ini bisa semakin memburuk bahkan berpotensi menjadi kanker.

Maka dari itu sebelum semuanya terlambat, kami sangat menyarankan Anda untuk segera melakukan pengobatan secepat mungkin. Hal tersebut bertujuan agar resiko bahkan bahaya yang ditimbulkan dari ganggaun kelenjar tiroid ini bisa diantisipasi lebih awal sebelum semuanya menjadi bertambah parah. Adapun solusi terbaiknya yaitu dengan segera mengonsumsi obat kelenjar tiroid QnC Jelly Gamat.