Obat Kencing Batu 100% Alami Terdaftar BPOM RI

Obat Kencing Batu – Selamat datang dan selamat berkunjung di situs resmi kami www.jamuobat.com . Seperti biasanya kami akan menampilkan berbagai informasi menarik seputar kesehatan. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas Obat Kencing Batu. Kencing batu atau bisa juga disebut sebagai penyakit batu saluran kemih merupakan endapan keras yang terbentuk dari zat pada air kencing. Kencing batu ini dianggap sebagai penyakit yang kronis. Maka dari itu disini kami merekomendasikan anda untuk mengkonsumsi obat kencing batu. Untuk informasi lebih lanjut mari kita simak pembahasan dibawah ini.

Obat Kencing Batu

QnC Jelly Gamat – Obat Kencing Batu

QnC Jelly Gamatmerupakan obat kencing batu yang benar benar berkhasiat karena terbuat dari 100% bahan alami. Dalam pengemasannya juga menggunakan teknologi canggih. Obat kencing batu ini dibuat secara khusus dalam bentuk cair agar mudah dikonsumsi. Selain itu QnC Jelly Gamat merupakan salah satu obat herbal yang mujarab dan telah dibuktikan oleh banyak orang yang mengalami penyakit ringan sampai ke penyakit berat. Untuk legalitas produk anda tidak perlu khawatir karena obat herbal ini telah memiliki izin edar dari BPOM TR 173301471 dan telah memiliki sertifikasi Halal dari MUI. Tahukah anda bahwa bahan dasar pembuatan QnC Jelly Gamat ini kaya akan kandungan ? Tapi sebelum itu jika anda berminat membeli produk kami anda dapat mengirimkan beberapa format dibawah ini :

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat – Obat Kencing Batu

Ketik : OQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/tlp

Kirim Ke :

082219505353

Contoh:

OQNC: 2 Botol : Indah Pertiwi : Jln.Siliwangi No.24 Rt/Rw 02/04 Bukit Tinggi Padang Sumatera Barat : 085.222.323.xxx

Layanan Konsumen Profesional Dengan Respon Cepat 24 jam
082219505353 *(SMS/Whatsapp/Tlp)*

*) Sertakan selalu kode produk “OQNC” dalam setiap pemesanan obat kencing batu – QnC Jelly gamat, guna mempercepat proses pemesanan..!!

Komposisi Dan Kandungan QnC Jelly Gamat

  • Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus)

Gamat atau teripang lebih dikenal dengan sebutan timun laut. Gamat ini merupakan hewan yang berada di dasar laut memiliki banyak sekali kandungan yang bermanfaat bagi tubuh. Kandungan tersebut diantaranya Glucasaninoglycans (GAGs), Chondroitin, Antiseptik Alamiah, Omega 3,6, dan 9, Kolagen 80.0%, Mukopolisakarida, Protein 86.8% dan juga Trace Mineral. Selain itu teripang emas juga memiliki kandungan Gamapeptide. Berikut ini beberapa khasiat yang terkandung dalam gamapeptide :

  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Mengobati kencing batu
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Mengurangi rasa sakit
  • Mencegah inflamasi
  • Meningkatkan kecantikan
  • Membuat kulit menjadi lebih lembut
  • Mempercepat penyembuhan luka
  • Meringankan rasa sakit pada persendian
  • Mencegah pengeroposan tulang

Dan masih banyak lagi khasiat lainnya yang berguna bagi tubuh, maka dari itu teripang emas dijadikan bahan utama dari pembuatan QnC Jelly Gamat.

  • Sweetener Stevia

Bahan yang kedua yaitu sweetener stevia merupakan tanaman yang berasal dari stevia rebaudiana. Tanaman ini sangatlah terkenal di Brazil karena rasanya yang manis sehingga digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat sebagai pelengkap citarasa. Sweetener stevia ini sangatlah aman untuk penderita diabetes karena tidak mengandung banyak kalori.

  • Air RO (Reverse Osmosis)

Air ini berbeda dengan air biasanya, hal ini dikarenakan air ro telah melalui beberapa proses penjernihan sehingga sangat baik untuk kesehatan tubuh. Air RO ini merupakan hasil dari saringan kontaminasi sehingga terjamin kemurniaannya . Kelebihan yang didapat dari mengkonsumsi air ro ini yaitu bebas dari bakteri dan juga sodium.

  • Buah dan sayur

Anda tentunya tidak asing lagi dengan bahan yang satu ini. Buah dan sayur memiliki banyak sekali kandungan yang bermanfaat bagi tubuh. Hal ini dijadikan sebagai bahan penyempurna dari QnC Jelly Gamat dan membuat khasiat didalamnya lebih maksimal. Adanya buah dan sayur ini sangat bermanfaat terutama bagi anak anak yang tidak suka sayuran.

  • Pengemulsi nabati

Selanjutnya yaitu pengemulsi nabati yaitu bahan yang berguna untuk menyeimbangkan semua bahan bahan agar merata. Bahan ini juga berfungsi untuk menyeimbangkan kandungan yang terdapat pada QnC Jelly Gamat.

  • Essen natural

Essen natural ini berasal dari saripati tanaman yang dijadikan untuk pelengkap citarasa dan khasiat dari QnC.

Testimoni QnC Jelly Gamat – Obat Kencing Batu

Jika anda masih ragu dengan QnC Jelly Gamat. Kami akan menampilkan testimoni dari beberapa konsumen yang sudah sembuh dari penyakit kencing batu.

Sekilas Ulasan Mengenai Kencing Batu

Kencing batu hampir mirip dengan batu ginjal yang merupakan endapan keras yang terbentuk dari zat pada air kencing. Penyakit kencing batu ini memiliki ukuran yang sangat kecil. Batu yang ada pada saluran kencing ini akan mengkristal menjadi mineral yang terbentuk karena terkontaminasi urine, kekurangan air dan juga limbah yang tersisa pada saat buang air kecil. Anda harus senantiasa berhati hati dan menjaga kesehatan tubuh anda sypaya tidak terkena kencing batu. Hal ini dikarenakan kencing batu akan berakibat pada komplikasi. Komplikasi dari batu ginjal ada yang bersifat akut dan ada yang memiliki jangka waktu yang panjang.

Komplikasi akut ini dapat menyebabkan seseorang mengalami kematian, kehilangan fungsi ginjal, kebutuhan transfusi dan masih banyak lagi . Batu yang tersangkut di kandung kemih akan menyebabkan kencing batu dan memunculkan banyak gejala. Gejala batu ginjal yang biasanya terjadi adalah sakit luar biasa (urinary colic) yang datang dan pergi, dan biasanya bergerak dari bagian samping belakang (flank) ke bagian bawah perut (abdomen). Gejala batu ginjal umum lainnya termasuk :

  • Darah dalam urin
  • Mual dan muntah-muntah
  • Sakit pinggang, paha, selangkangan, dan kemaluan

Sekian pembahasan kali ini mengenai obat kencing batu. Semoga bermanfaat bagi kita semua dan menjadi solusi kesembuhan penyakit anda. Terima Kasih