Obat Kepribadian Ganda

Obat Kepribadian Ganda – Hallo Guys??? Ketemu lagi kita di situs sederhana yang menyajikan ragam infomasi kesehatan seputar penyakit, manfaat tanaman dan juga rekomendasi obat herbal unggulan yang terbukti efektif dan aman serta berlegalitas BPOM RI. Nah, guys untuk kesempatan kali ini saya akan membahas informasi seputar penyakit mental yang bahkan banyak perusahaan perfilman yang mengusung film dengan tema penyakit mental yang satu ini. Yup, penyakit mental tersebut adalah gangguan kepribadian atau kepribadian ganda yang sekarangan dikenal dengan istislah indentitas disosiatif. Penasaran dengan penyakit mental yang satu, sampai-sampai penyakit ini diadaptasi menjadi sebuah film??? Ok, tak usah khawatir bagi yang penasan, dipertemuan kita kali ini, saya akan mengulas semuanya secara detail mengenai kepribadian ganda dan pengobatan yang biasa digunakan sebagai obat kepribadian ganda. Tak usah menunggu lama lagi, yuk langsung di simak saja ulasannya.

Obat Kepribadian Ganda

Mengenal Kepribadian Ganda – Gejala – Penyebab – Obat Kerpibadian Ganda

Kepribadian ganda atau gangguan identitas disosiatif dikenal sebagai salah satu gangguan mental yang cukup populer di kalangan masyarakat dunia. Gangguan mental yang satu ini diketahui sebagai suatu kondisi di mana individu memiliki dua atau bahkan lebih kepribadian yang berbeda antara yang satu dengan yang lainnya. Nah, dari yang diketahui ketika satu kepribadian sedang mengambil alih, penderita mungkin akan kehilangan kesadaran atas indentitas dirinya sendiri. Selain itu, umumnya gangguan mental yang satu ini terjadi akibat adanya traumatis yang dialami individu tersebut di masa kecilnya. Trauma yang dialami pun dapat beragam mulai dari kekerasan fisik sampai emosional yang terjadi secara berulang.

Selain itu, dari yang diketahui kasus skizofrenia juga sering dianggap memiliki kepribadian ganda, padahal kondisi tersebut merupakan penyakit yang berbeda. Skizofrenia dikenal sebagai suatu kondisi mental yang ditandai dengan melihat atau mendengar sesuatu yang tidak nyata atau dikenal sebagai halusinasi. Serta orang yang menderita skizofrenia ini menyakini sesuatu yang tidak memiliki bukti dan tidak dapat dipatahkan (waham). Nah, kasus yang sebenarnya skizofrenia diketahui tidak memiliki beragam kepribadian, layaknya orang yang memiliki gangguan indentitas disasosiatif. Namun, keduanya diketahui memiliki risiko untuk melakukan tindakan bunuh diri. Sehingga kondisi ini patut diwaspadai.

Gejala Kepribadian Ganda

Nah, gejala yang terjadi pada penderita indentitas disosiatif (kepribadian ganda) diketahui bisa mirip dengan penyakit mental lainnya. Yang mana hal ini membutuhkan waktu yang tidak sedikit untuk menentukan bahwa seseorang mengalami kepribadian ganda atau gengguan mental lainnya. Namun, penderita kepribadian ganda juga diketahui dapat mengalami sejumlah gangguan lain seperti gangguan kecemasan atau depresi. Beberapa gejala yang dimiliki oleh seseoang yang memiliki kepribadian ganda di antaranya :

  • Memiliki Lebih Dari Satu Kepribadian

    Yup, gejala umum dari kepribadian ganda adalah munculnya kepribadian yang beragam pada satu individu. Seseorang dengan kepribadian ganda diketahui memiliki lebih dari satu kepribadian. Yang mana semua kepribadian tersebut ditandai dengan tidak mengenali dirinya sendiri dengan nama yang berbeda dan juga menunjukan perilaku yang berbeda. Jika satu kepribadian mengenali Anda, belum tentu kepribadian lainnya dapat mengenali Anda.

  • Memiliki Masalah Dengan Ingatan

    Nah, dari yang diketahui umumnya kepribadian memiliki ingatan yang lebih kuat dibandingkan dengan kepribadian lainnya. Kebanyakan penderita juga kehilangan ingatan tentang masa lalunya, terutama yang berkaitan dengan trauma yang dialaminya.

  • Tidak Mengingat Kepribadian Lainnya

    Dari yang diketahui biasanya orang yang memiliki kepridian ganda tidak akan mengingat kepribadian yang satu dengan yang lainny. Sehingga hal membuat orang yang menderita kepribadian ganda cenderung tidak ingat di mana dirinya berada pada awalnya, alasan dirinya berada di tempat tersebut, atau apa yang baru saja terjadi pada dirinya. Bahkan jika satu kepribadian diketahuii melukai dirinya sendiri, kepribadian lainnya diketahui tidak akan sadar dengan apa yang sebelumnya terjadi.

  • Mengalami Gejala Seperti Depresi

    Selain itu, orang dengan kepribadian ganda juga diketahui kerap mengalami gangguan mental lainnya seperti depresi, gangguan kecemasan, panik, mood swings, gangguan tidur, dan juga disfungsi ereksi.

  • Perubahan Emosi

    terkadanga mereka dengan kepribadian ganda juga diketahui lebih sering merasa marah, sedih, tidak berharga dan juga bahkan menimbulkan pemikiran untuk melakukan bunuh diri.

  • Perkelahian Batin Antara Kepribadian Asli dan Alter Ego

    Di samping itu, kemungkinan kedua kepribadian yang berbeda juga dapat saling menyalahkan satu sama lain atas tindakan dan kesalahan yang dilakukan oleh kepribadian yang lainnya.

  • Muncul Dengan Pemicu Yang Berbeda

    Selain itu, setiap kepribadian yang muncul juga diketahui dapat dipicu oleh hal yang berbeda-beda. Namun yang paling umum sering memicu pergantian kepribadian adalah akibat stres psikososial. Dari yang diketahui perubahan kepribadian sering kali ditandai dengan rasa sakit yang hebat di kepala.

  • Overthinking

    Yup, masalah lain yang sering muncul dari penderita kepribadian ganda adalah pemikiran yang berlebihan atau overthinking dan bahkan ia juga akan kesulitan untuk mengambil keputusan dan selalu merasa paranoid tanpa sebab yang jelas.

  • Berhalusinasi

    Sama halnya dengan gangguan mental lainnya. Orang dengan kepribadian ganda juga dapat mengalami halusinasi seperti mendengar suara-suara dalam kepala atau melihat bayangan kejadian yang sebenarnya tidak pernah terjadi.

  • Penyimpangan Perilaku

    Nah, untuk kasus kepribadian ganda yang terjadi pada anak-anak, diketahui dapat ditandai dengan penyimpangan perilaku serta kesulitan untuk fokus dalam pelajaran.

Penyebab Kepribadian Ganda

Penyebab dari kepribadian ganda sampai saat ini masih belum dapat diketahui secara pasti. Namun, para peneliti mengungkapkan bahwa sekitar 90% orang yang mengalami kepribadian ganda memiliki pengalaman traumatis di masa kecilnya. Terdapat banyak faktor yang dapat menyebabkan seseorang mengalami trauma di masa kecilnya, beberapa di antaranya yaitu penganiayaan, pelecehan secara fisik atau bahkan emosianal yang berulang.

Di samping itu, para peneliti juga menduga adanya pola asuh orang tua yang sering menyebabkan si anak merasa takut bisa menjadi penyebab si anak mengalami kepribadian ganda. Dan bahkan sejumlah penelitian lain juga menduga bahwa gangguan mental yang satu ini leih rentan terjadi pada mereka yang memiliki riwayat kepribadian ganda di dalam keluarganya.

Pada kasus kepribadian ganda ini, diketahui bahwa untuk bisa terlepas dari trauma tersebut, penderita seolah menciptakan kepribadian lain sebagai wujuh dari mekanisme pertahan diri atas trauma yang dimilikinya. Kepribadian lain yang muncul tersebut dikenal dengan sebutan “alter ego”.

Obat Kepribadian Ganda

Dari yang diketahui sampai saat ini belum ada metode pengobatan yang pasti untuk mengatasi kepribadian ganda. Hal ini mengingat kembali bahwa penyebab dari munculnya kepribadian ganda juga masih belum diketahui sampai saat ini. Walaupun demikian, biasanya orang dengan kepribadian ganda sering disarankan untuk melakukan terapi jangka panjang dengan psikoterapi.

Terapi jangka panjang dengan psikoterapi ini diketahui dapat membantu meringangkan kondisi kepribadian ganda yang dialami pasien. Psikoterapi ini dilakukan dengan tujuan untuk membentuk ulang kepribadian yang berbeda dan menyatukannya. Selain itu, psikoterapi juga diketahui dapat membantu pasien untuk memahami kondisi yang dialami. Hal ini diketahui akan membantu pasien untuk menghadapi serta mengatasi kondisi yang dialaminya.

Di samping itu sejumlah obat antidepresan mungkin saja akan diresepkan pada obat kepribadian ganda. Atau mungkin dokter juga akan memasukan obat penenang pada resep obat kepribadian ganda. Resep obat kepribadian ganda ini diketahui dapat berguna untuk mengatasi gejala gangguan mental lainnya yang berhubungan dengan kepribadian ganda. Obat antidepresan yang dimasukan pada resep obat kepribadian ganda diketahui dapat berfungsi untuk mengatasi sejumlah depresi yang biasa dialami oleh pasien. Sedangkan obat penenang yang dimasukan pada resep obat kepribadian ganda diketahui berfungsi untuk membantu mengatasi sejumlah gangguan kecemasan seperti panik yang berlebih dan keinginan yang berlebihan untuk mengakhiri hidup.

Obat Kepribadian Ganda Dengan Terapi Herbal

Nah, di samping dapat dibantu dengan terapi pengobatan yang telah di bahas di atas. Kami juga akan membantu mengatasinya dengan merekomendasikan produk herbal bernama Walatra Brain Nutrition. Di mana produk herbal yang satu ini merupakan produk herbal unggulan yang diketahui memiliki ragam manfaat yang sangat baik untuk tubuh. Walaupun kemungkinan Walatra Brain Nutrition ini tidak akan mampu mengatasi kepribadian ganda secara menyuruh. Namun, Walatra Brain Nutrition ini dapat membantu mengatasi sejumlah gejala yang biasa muncul pada pasien kepribadian ganda.

Obat Kepribadian Ganda Herbal

Nama Produk : Jamu Brain Nutrition
Harga : Rp.175.000,-/btl (belum termasuk ongkir)
Isi : 60 kapsul
Legalitas :

  • BPOM RI (POM TR 163392961)
  • Sertifikat HALAL MUI

(informasi lengkapnya bisa klik di sini!!!)

Yup, Walatra Brain Nutrition ini dikenal akan kandungan dan nutrisinya yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Sejumlah senyawa dan nutrisi yang terkandung dalam Walatra Brain Nutrition ini di dapat dari 100% pegagan murni yang mana merupakan tanaman liar, namun kaya akan manfaat yang sangat baik untuk  tubuh.

Kandungan berkhasiat dari Walatra Brain Nutrition Sebagai obat kepribadian Ganda

Nah, salah satu kandungan yang diunggulkan dari pegagan adalah kandungan triterpenoid dan antioksidannya yang tinggi. Yup, kandungan ini diketahui memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Senyawa triterpenoid yang dimiliki pegagan diketahui memiliki efek penenang yang sangat baik untuk mengatasi sejumlah gangguan mental seperti stres, depresi dan gangguan kecemasan (panik, khawatir dan respon yang berlebihan). Selain itu, senyawa dari pegagan yang menjadi komposisi Walatra Brain Nutriton juga diketahui dapat membantu menstabilkan emosi pada penderita kepribadian ganda.

Nah, kandungan lain seperti antioksidan dan nutrisi lainnya dari pegagan juga diketahui mampu menstimulus otak agar lebih rileks. Sehingga dengan begitu mampu mengatasi dan mencegah terjadinya halusinasi yang berlebihan. Dan bahkan zat antioksidan yang dimiliki pegagan juga diketahui akan mampu menghasilkan daya ingat yang kuat. Nah, yang mana hal ini akan sangat membantu bagi penderita kepribadian ganda. Di mana dengan kemampuan dari kandungan pegagan ini gejala yang biasa muncul akibat kepribadian ganda dapat diatasi.

Jadi, dengan kata lain Walatra Brain Nutrition ini bisa menjadi alternatif obat kepribadian ganda yang cukup efektif untuk dicoba. Yang mana kandungan yang dimiliki partikel obat dari Walatra Brain Nutrition ini akan dapat mengatasi sejumlah gejala yang muncul pada penderita kepribadian ganda secara alami dengan efektif dan aman tanpa efek samping yang akan merugikan kesehatan tubuh.

Khasiat Walatra Brain Nutrition Selain Sebagai Obat Kepribadian Ganda

Di samping baik untuk dijadikan alternatif obat kepribadian ganda yang dapat mengatasi sejumlah gejal yang muncul dari kepribadian ganda. Walatra Brain Nutrition juga dapat sobat jadikan sebagai sumber nutrisi yang baik untuk kesehatan otak atau juga dapat sobat jadikan sebagai obat penyakit lainnya. Beberapa manfaat dan khasiat yang dimiliki Walatra Brain Nutritin selain sebagai obat kepribadian ganda di antaranya :

  • Merawat kesehatan otak dan melindungi otak dari sejumlah serangan penyakit.
  • Sebagai makan otak terbaik yang dapat memenuhi asupan nutrisi yang dibutuhkan otak.
  • Membantu meningkatkan fungsi otak, kecerdasan, daya ingat, konsentrasi dan kewaspadaan.
  • Melancarkan aliran darah, oksigen dan nutrisi ke otak.
  • Mengatasi pembengkuan darah di otak.
  • Mencegah dan mengatasi berbagai masalah kesehatan otak seperti stroke, alzheimer, dimensia, meningitis, dll.
  • Sebagai obat penenang gangguan kecemasan, stres, dll.
  • Mengatasi kondisi pikun/lupa.
  • Membantu memperbaiki sel-sel dan jaringan otak yang rusak.
  • Mengatasi peradangan dan cedera di otak.
  • Mencegah dan memperbaiki kerusakan saraf pusat.

Senyawa dari pegagan yang menjadi komposisi dari Walatra Brain Nutrition ini telah banyak melalui penelitian oleh para ahli dibidangnya. Sehingga sobat tidak perlu ragu atau khawatir lagi dengan kemampuan dan keamanan dari produk herbal ini. Dijamin efektif dan aman untuk dijadikan sebagai alternatif obat kepribadian ganda.

Di samping itu, ternyata produk herbal ini juga telah terdaftar dan juga telah memiliki legalitas resminya dari BPOM RI dengan No. Reg. POM TR 163392961 dan juga telah bersertefikat HALAL dari MUI. Yang mana hal ini juga menjadi bukti bahwa kualitas dari Walatra Brain Nutrition telah terjamin sepenuhnya. Khasiat dan keamananya sudah tidak diragukan lagi, dijamin efektif dan aman dalam menyembuhkan berbagai masalah kesehatan.

Nah, bagi sobat yang berminat untuk memesan atau ingin bertanya-tanya mengenai Walatra Brain Nutrition. Sobat dapat menghubungi kami secara langsung dengan mengirimkan format pesan berikut ini melalui SMS atau pesan WhatsApp :

OWB : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
kirim SMS/WA ke no :
082219505353

Catatan : Kode OWB wajib dicantumkan saat memesan atau bertanya mengenai produk Walatra Brain Nutrition. Hal ini dilakukan untuk mencegah kekeliruan saat memberikan informasi dan pengiriman barang.

Jika sobat telah mengirimkan format pesan tersebut lengkap dengan kode “OWB” ke nomor kontak yang telah tersedia. Admin kami akan membalas pesan sobat dengan memberikan rincian lengkap mengenai produk herbal Walatra Brain Nutrition. Nah, jika sobat berminat untuk memesannya dan sepakat dengan yang telah dijelaskan oleh admin kami. Kemungkinan admin kami akan meneruskannya dengan memberikan informasi mengenai rincian jumlah harga yang harus sobat bayar berserta no rekening sebagai perantara pembayarannya.

Nah, cukup sekian yang dapat saya sampaikan mengenai obat kepribadian ganda yang dapat sobat jadikan sebagai referensi alternatifnya. Terimakasih telah berkunjung dan menyimak ulasan mengenai obat kepribadian ganda yang saya sampaikan. Semoga ulasan ini dapat bermanfaat bagi sobat sekalian, terutama bagi sobat yang sedang membutuhkan. Sekian dari saya, sampai jumpa di ulasan infomasi kesehatan lainnya… 🙂 ^^