Obat Kista Bartholin

Obat Kista Bartholin Hallo sobat??? Apa Kabar??? Ketemu lagi dengan saya di situs herbal yang menyediakan ragam informasi kesehatan telengkap, mulai dari informasi mengenai penyakit, manfaat tanaman hingga rekomendasi obat herbal unggulan yang telah berlegelitas BPOM RI, sehingga khasiat dan keamanannya sudah tidak perlu diragukan lagi. Nah, adapun pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah informasi mengenai obat kista bartholin. Kista bartholin sendiri dikenal sebagai salah satu jenis gangguan kesehatan yang dialami oleh wanita yang bisa bersifat ringan ataupun berat. Untuk lebih jelasnya yuk, langsung aja kita simak pembahasan lengkapnya berikut ini!!!

Obat Kista Bartholin
Obat Kista Bartholin

Apa Itu Kista Bartholin???

Kista Bartholin merupakan benjolan yang muncul pada bagian bartholin atau kelenjar yang ada pada pada kedua sisi vagina. Kista tersebut dapat terbentuk pada satu atau kedua sisi vagina. Dari yang diketahui kista bartholin ini terbentuk karena adanya penyumbatan pada saluran kelenjar bartholin. Kista yang terbentuk juga diketahui dapat berukuran kecil dan tidak menimbulkan rasa sakit atau bahkan sebaliknya.

Dari yang diketahui wanita di usia berapapun dapat memiliki peluang untuk menderita kista bartholin. Namun, mereka yang berusia 20-29 tahun diketahui memiliki risiko yang lebih tinggi untuk mengalaminya.

Gejala Kista Bartholin

Pada umumnya kista yang berukuran kecil dan tidak terinfeksi biasanya tidak menimbulkan rasa sakit ataupun gejala apapun. Bahkan kista ini juga dapat hilang dengan sendirinya tanpa obat kista bartholin khusus. Biasanya wanita yang memiliki kista bartholin seringkali terdeteksi oleh dokter ketika ia menjalani tes ginekologi seperti pap smear dan pemeriksaan panggul.

Namun jika kista bartholin yang diderita berukuran besar, biasanya dapat menimbulkan sejumlah gejala seperti :

  • Munculnya tonjolan atau benjolan di area labia.
  • Jika kista terinfeksi biasanya dapat membesar dalam kurun waktu beberapa jam atau hari, dan menyebabkan terjadinya pembengkakan yang disertai dengan munculnya abses atau nanah serta rasa sakit.
  • Nyeri dan rasa sakit di area vulva, umumnya terasa ketika berhubungan seksual.
  • Labia yang tampak memerah atau membengkak.
  • Demam.

Kemungkinan terdapat gejala lain yang dapat menyertai, jika hal tersebut terjadi ada baiknya sobat langsung mengkonsultasikannya pada dokter bersangkutan. Guna untuk mendapatkan penanganan atau obat kista bartholin yang efektif untuk mengatasinya.

Penyebab Kista Bartholin

Untuk penyebabnya, kista bartholin sendiri terbentuk karena adanya sumbatan pada kelenjar bartholin. Kondisi ini diketahui menyebabkan cairan yang diproduksi tidak dapat dikeluarkan dan menumpuk di dalamnya sehingga saluran barholin menjadi membesar dan membentuk yang namanya kista.

Dari yang diketahui penyumbatan kelenjar bartolin ini dapat terjadi akibat sejumlah faktor seperti infeksi bakteri, peradangan, atau iritasi jangka panjang. Infeksi yang biasa menjadi penyebab dari penyumbatan kista bartholin ini diketahui terjadi akibat infeksi menular seksual, seperti bakteri penyebab gonore (Neisseria gonorrhoea) dan chlamydia (bakteri Chlamaydia trachomatis). Selain itu, infeksi penyebab kista bartholin juga dapat terjadi akibat infeksi bakteri penyebab diare dan keracunan makanan yaitu bakteri Escherichia coli dan E.coli serta infeksi yang menyebabkan pneumonia (Streptococcus pneumonia) dan infeksi pernapasan (Haemophilus influenza).

Pengobatan Kista Bartholin

Jika kista yang muncul berukuran kecil dan tidak terinfeksi, biasanya kista ini dapat hilang dengan sendirinya tanpa pengobatan atau obat kista bartholin khusus. Walaupun demikian, pasien juga diketahui dapat melakukan penanganan mandiri di rumah untuk menghilangkan kista dengan cepat yaitu dengan mandi air hangat dan tidak berhubungan seksual sampai kista hilang.

Nah, sedangkan jika kista yang dialami diketahui memiliki ukuran yang besar dan terinfeksi, maka kondisi ini diketahui perlu mendapatkan penanganan yang lebih lanjut. Penanganan yang diberikan bisa meliputi pemberian obat kista bartholin tertentu, pengeluaran abses dan pengangkatan kista. Berikut merupakan beberapa penanganan yang dapat dilakukan untuk mengatasi kista yang ada, di antaranya yaitu :

  • Duduk berendam di air hangat.
  • Mengkonsumsi obat antibiotik untuk membantu mengatasi infeksi penyebab timbulnya abses pada kista yang terinfeksi dan untuk mengatasi kasus kista bartholin yang terjadi akibat infeksi menular seksual.
  • Mengkonsumsi obat kista bartholin pereda nyeri seperti paracetamol dan ibuprofen yang dapat dikonsumsi sebagai obat pereda nyeri.
  • Marsupialisasi kista atau prosedur pengirisan kista untuk mengeluarkan cairan yang ada di dalamnya.
  • Prosedur pemasangan kateter, yang berfungsi untuk membantu mengeluarkan abses.
  • Prosedur pengangkatan kelenjar bartholin, biasanya prosedur ini dilakukan ketika prosedur pengobatan yang telah dilakukan sebelumnya tidak berhasil.

Nah, untuk membantu proses penyembuhan kista dengan cepat, ada baiknya untuk menghindari aktivitas seksual selama proses penyembuhan atau sesuai dengan anjuran dari dokter. Gunakan pembalut selama kateter masih terpasang, karena nanah akan terus mengalir seiring dengan hilangnya infeksi.

Komplikasi Kista Bartholin

Dari yang diketahui jika kista bartholin ini tidak segera ditangai dengan pengobatan atau obat kista bartholin yang tepat, maka kondisi ini diketahui dapat menyebabkan sejumlah komplikasi seperti :

  • Munculnya kista atau infeksi berulang.
  • Infeksi menyebar ke darah dan seluruh tubuh (sepsis).
  • Perdarahan.

Nah, bagi sobat yang ingin mencegah komlplikasi atau ingin menyembuhkan penyakit kista bartholin secara alami dan menyeluruh dengan aman tanpa efek samping. Kami merekomendasikan sobat sebuah produk herbal bernama QnC Jelly Gamat Emas.

Obat Kista Bartholin
Obat Kista Bartholin
Nama Produk : QnC Jelly Gamat Emas
Harga : Rp.155.000,-/botol (300 ml)
Legalitas :
BPOM RI (POM TR 173301471)
DINKES RI (P-IRT 109321601291-1229)
Sertifikat HALAL dari MUI
*Informasi lengkapnya bisa klik di sini!!!*

Obat Kista Bartholin – QnC Jelly Gamat Emas

Apa itu QnC Jelly Gamat Emas??? QnC Jelly Gamat Emas merupakan produk herbal yang diformulasi secara khusus sebagai suplemen sekaligus obat herbal yang berkhasiat untu merawat kesehatan tubuh sekaligus membantu mengobati berbagai jenis penyakit ringan dan berat secara alami dan menyeluruh dengan aman tanpa efek samping yang akan merugikan kesehatan tubuh. QnC Jelly Gamat Emas ini merupakan produk herbal berstandar teknologi canggih, di mana produk hebal ini diproses secara higienis dengan teknologi canggih moder. Sehingga hal ini dapat membuat kehigienisan produk akan tetap terjaga sampai ke tangan konsumen. 

Perpaduan bahan herbal seperti teripang emas, sweetener stevia, essen natural, pengemulsi nabati dan air RO yang menjadi bahan baku QnC Jelly Gamat Emas nya ini dikenal kaya akan kandungan yang sangat berkhasiat untuk tubuh. Yang mana hal ini menjadikan QnC Jelly Gamat Emas sebagai produk herbal yang kaya akan manfaat baik bagi tubuh.

Nah, salah satu manfaat yang dimiliki QnC Jelly Gamat Emas ini yaitu berkhasiat untuk membantu mengobati kista bartholin secara alami dan menyeluruh dengan aman tanpa efek samping. Yup, kandungan yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat Emas ini diketahui sangat efektif untuk mengatasi pembengkakan atau benjolan yang terjadi pada tubuh, termasuk kista. Di samping itu juga berkhasiat untuk membantu mengatasi berbagai jenis sumbatan termasuk sumbatan yang terjadi pada kelenjar bartholin penyebab kista bartholin.

Nah, kandungan dari QnC Jelly Gamat Emas juga diketahui bersifat sebagai antibiotik alami yang mampu melawan dan mengatasi sejumlah infeksi bakteri bahkan bakteri menular seksual sekalipun. Yang mana hal ini akan sangat bermanfaat dalam proses penyembuhan kista bartholin. Sehingga dengan kata lain QnC Jelly Gamat Emas ini bisa menjadi alternatif obat kista bartholin yang tepat. Terutama untuk sobat yang ingin sembuh secara alami dan menyeluruh dengan aman tanpa efek sampin dari kista bartholin.

Khasiat QnC Jelly Gamat Emas

Yup, karena kandungan yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat Emas ini dikenal kaya akan manfaat. Jadi, selain dapat dijadikan sebagai obat kista bartholin, QnC Jelly Gamat Emas juga dapat dijadikan sebagai alternatif pengobatan herbal lainnya. Dan berikut beberapa manfaat lain dari QnC Jelly Gamat Emas :

  • Memelihara kesehatan tubuh secara optimal.
  • Menjaga dan meningkatkan sistem imun tubuh.
  • Membantu melancarakan peredaran darah yang tersumbat dan membantu menghentikan perdarahan berlebih.
  • Mencegah serta mengobati sejumlah penyakit jantung, hati, paru-paru, lambung, ginjal, usus, hernia, kista, miom, kanker dan tumor.
  • Antiseptik alami dan antibiotik yang dapat mempercepat penyembuhan luka dan mengatasi berbagai infeksi.
  • Mencegah dan juga mampu mengobati penyakit diabetes, kolesterol tinggi, hipertensi, stroke, epilepsi/ayan, meningitis, maag, asam lambung, tukak lambung, gerd, gartitis, asam urat, rematik, arthritis, osteoporosis, osteoarthritis, nyeri sendi, nyeri punggung, cedera tulang, asma, bronkitis, sinusitis, polip hidung, TBC, ISPA, pneumonia, vertigo, migrain, flu, batuk, DBD, tipes, thalasemia, anemia, varises, HIV/AIDS, dsb.
  • Mencegah pendarahan, mengatasi nyeri haid, haid berlebih, haid tidak teratur, melancarkan sirkulasi haid, mengatasi keputihan tidak normal, dan sebagainya.
  • Membantu memelihara kesehatan kulit dan mencegah penuaan dini.
  • Mencegah dan mengobati sejumlah penyakit kulit seperti jerawat, komedo, bopeng, luka gangren, eksim, herpes, panu, kadas, kurap, bisul, alergi, cacar, dermatitis, dsb.
  • Dan lain sebagainya.

Nah, kemampaun dan keamanan dari QnC Jelly Gamat Emas ini diketahui sudah tidak perlu diragukan lagi. Hal ini dikarenakan QnC Jelly Gamat Emas ini telah berlegaltas BPOM RI dengan No. Reg. POM TR 173301471 serta bersertifikat HALAL dari MUI. Yang mana hal ini membuktikan bahwa kualitas, khasiat dan keamanan dari QnC Jelly Gamat Emas telah terjamin sepenuhnya. Dijamin efektif dan aman bagi kesehatan tubuh.

Cara Memesan QnC Jelly Gamat Emas

Untuk membantu sobat yang ingin memesan atau bertanya mengenai QnC Jelly Gamat Emas. Kami juga menyediakan layanan konsumen yang bisa sobat hubungi langsung dengan cara mengirimkan format pesan berikut ini melalui SMS atau WA :

OQNC : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
kirim SMS/WA ke no :
082219505353

Catatan : Oh ya guys, sertakan selalu ya kode “OQNC” nya saat ingin memesan atau bertanya mengenai QnC Jelly Gamat Emas. Hal ini dilakukan untuk membantu kami agar tidak keliru dalam memberikan informai atau mengirimkan barang yang sobat maksud. Terimakasih 🙂 ^^

Jika sobat telah mengirimkan format pesan tersebut lengkap dengan kode “OQNC” ke nomor kontak yang telah tersedia. Admin kami akan membalas pesan sobat dengan memberikan rincian lengkap mengenai produk herbal QnC Jelly Gamat Emas. Nah, jika sobat berminat untuk memesannya dan sepakat dengan yang telah dijelaskan oleh admin kami. Kemungkinan admin kami akan meneruskannya dengan memberikan informasi mengenai rincian jumlah harga yang harus sobat bayar berserta no rekening sebagai perantara pembayarannya.

Ok sobatku sekalian, itulah dia informasi mengenai obat kista bartholin yang dapat saya sampaikan untuk ulasan kali ini. Sekian dari saya, terimakaih atas kunjungannya dan semoga ulasan ini dapat bermanfaat bagi sobat sekalian. 🙂 ^^