Obat Kista Pilonidal

Obat Kista Pilonidal – Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung di situs kami www.jamuobat.com. Yang selalu memberikan berbagai informasi menarik dan terpercaya seputar kesehatan. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas obat kista pilonidal. Jika anda memiliki kebiasaan yang duduk dalam jangka waktu yang cukup lama anda harus waspada karena dapat memiliki resiko penyakit kista pilonidal. Kista pilonidal ini memang tidak termasuk kedalam penyakit yang membahayakan. Penyakit kista pilonidal ini biasanya akan muncul pada area tulang ekor tepatnya di antara celah bokong. Hal ini tentunya akan menganggu kenyamanan anda bahkan jika terus dibiarkanm akan bertambah parah. Maka dari itu kami merekomendasikan kepada anda obat kista pilonidal. Untuk mengetahui lebih lanjut mari kita simak beberapa penjelasan dibawah ini.

obat kista pilonidal

Obat Kista Pilonidal – Walatra Zedoril 7

Walatra zedoril 7 merupakan salah satu obat herbal terpercaya yang sangat ampuh dalam mengatasi berbagai penyakit berat seperti kanker, tumor, kista dan lainnya. Walatra zedoril 7 ini juga ampuh dalam sebagai obat kista pilonidal yang dapat menyembuhkan secara efektif dan menyelesaikan hingga ke akarnya. Walatra zedoril 7 ini diproses menggunakan teknologi modern pertama yaitu dengan Nano Teknologi sehingga khasiat didalamnya lebih mudah terserap kedalam tubuh dan lebih efektif menyembuhkan penyakit hingga ke akarnya. Obat herbal ini sangat aman dikonsumsi dan juga tidak menimbulkan efek samping karena bahan bahan yang dipakai terbuat dari 100% bahan alami pilihan tanpa menggunakan sedikit pun campuran bahan kimia. Berbeda dengan produk lainnya yang menggunakan zat kimia sehingga memberikan efek jika dikonsumsi. Untuk informasi lebih detaik mengenai walatra zedoril 7 bisa KLIK DISINI

Cara Pemesanan Zedoril-7 – Obat Kista Pilonidal

Nah, jika Anda tertarik untuk memesan Zedoril-7, atau ingin tahu informasi lebih jelasnya, Anda bisa langsung mengirimkan format pesan berikut melalui kontak yang telah kami sediakan di bawah ini :

OWZ : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
kirim SMS/WA ke no :
082219505353

Contoh

OWZ : 4 botol : Dandi Kurniawan : Jl. Tamansari No. 35 RT/RW 3/10 Tasikmalaya : 08522390xxxx
kirim SMS/WA ke no :
082219505353

Promo GRATIS ONGKIR ke seluruh Indonesia setiap pemesanan 2 botol ke atas Zedoril-7 

Beli sekarang juga dan dapatkan promo GRATIS ONGKIRNYA!!!

Pesan Sekarang!!!
Barang Sampai Dulu Baru Bayar

Catatan : Kode OWZ wajib dicantumkan saat memesan atau bertanya mengenai produk Zedoril-7 obat kista pilonidal. Hal ini dilakukan untuk mencegah kekeliruan saat memberikan informasi dan pengiriman barang.

Untuk pemesanan via whatsapp langsung klik dibawah ini..

obat kista pilonidalBahan Pembuatan Walatra Zedoril 7 – Obat Kista Pilonidal

Ekstrak Kulit Manggis
Manfaat kulit manggis untuk penyakit kanker ini dikarenakan mengandung Xanthone yang terkandung dalam kulit manggis yang dapat mengatasi penyakit kanker, paling tidak membantu penderita kanker dalam menghambat jumlah sel kanker yang bersarang dalam tubuh dengan cara menekan produksi dan perkembangbiakan sel kanker. Kadar antioksidan dalam kulit manggis juga cukup tinggi dan berperan dalam mengangkap radikal bebas penyebab penyakit kanker.

Daun Sirsak
Dr Hardhi, Nanjing University menungkapkan sirsak mengandung senyawa saponin, polifenol dan juga bioflavonoid yang memiliki khasiat sebagai antioksidan. Nah, cara membunuh sel kanker oleh sirsak inilah yang berbeda dengan herbal lainnya. Sirsak hanya membunuh sel-sel yang tumbuhnya abnormal atau sel-sel spesifik seperti radikal bebas yang ada sel-sel kankernya. Tapi sirsak tidak merusak sel-sel yang sehat.

Daun Sirih Merah
Daun sirih merah mengandung berbagai macam kandungan alam seperti kandungan senyawa fotokimia berupa tanin, saponin, flavonoid dan alkaloid. Kandungan yang terdapat dalam daun sirih memiliki manfaat besar untuk pengobatan penyakit kanker. Peranan senyawa-senyawa dalam daun sirih tersebut diantaranya: Meredakan nyeri, melawan sel kanker, sebagai antioksidan, melancarkan peredaran darah, mencegah virus, menurunkan risiko stres, membunuh bakteri jahat, mencegah hipertensi, mengatasi nyeri sendi, dan sebagai perawatan kulit.

Khasiat lengkap Walatra Zedoril 7

  • Melawan radikal bebas yang menyerang tubuh
  • Membunuh sel kanker secara optimal
  • Menormalkan kembali organ yang terkena kanker
  • Menyehatkan tubuh secara maksimal
  • Memperbaiki struktur DNA yang terganggu
  • Meningkatkan kekebalan tubuh secara maksimal
  • Mecegah penyebaran kanker yang semakin ganas
  • Menghentikan aktifitas sel kanker yang membahayakan tubuh
  • Menyehatkan tubuh secara menyeluruh
  • Mencegah terjadinya peradangan dan komplikasi serius

Cara Konsumsi / Aturan Konsumsi – Obat Kista Pilonidal

  • Untuk Menjaga Kesehatan : Diminum 2 kali sehari sebanyak 1 kapsul sekali konsumsi dan diminum setelah makan
  • Untuk Mengobati Penyakit : Diminum 2 kali sehari sebanyak 2 kapsul sekali konsumsi dan diminum setelah makan

Walatra Zedoril ini telah resmi memiliki ijin edar dari BPOM POM TR173304521. Anda harus berhati hati dengan produk yang beredar dipasaran memiliki harga relatif murah, tetapi tidak terdaftar Badan POM. Maka dari itu produk walatra zedoril ini benar benar terpercaya dan tidak dapat diragukan lagi. Tidak hanya itu zedoril 7 telah memiliki sertifikat Halal dari MUI.

Kanker Pilonidal – Gejala Dan Penanganan

Obat kista pilonidal

Jika anda mulai merasakan seperti ada benjolan kecil diantara pantat, atau lebih tepatnya diarea atas celahan bokong. Anda harus berhati hati karena bisa saja anda mengalami kista pilonidal. Kista pilonidal ini memiliki bentuk bulatanm kecil seperti jerawat dan akan membesar jika tidak ditangani dengan benar. Lama kelamaan kita pilonidal ini akan membengkak ysng bisdsnjys diprnuhi oleh sel sel rambut atau kulit.Jika bagian area tersebut telah terinfeksi dan membengkak maka akan menyebabkab beberapa gejala seperti pembengkakan, rasa sakit, keluarnya darah atau nanah, dan timbulnya bau busuk. Area yang terinfeksi ini sangat sensitif terhadap sentuhan. Sekitar setengah dari orang yang menderita kondisi ini memiliki penyakit pilonidal kronis. Penyakit pilonidal yang berulang tidak begitu intens dan menyakitkan dibandingkan dengan gejala yang akut karena nanah keluar dari sinus dan melepaskan tekanan. Namun, infeksi tersebut dapat berlangsung secara jangka panjang hingga kista harus diangkat dengan operasi.

Gejala kista pilonidal
Penyakit kista pilonidal ini memang biasanya tidak menimbulkan gejala yang terlalu parah. Tetapi terdapat beberapa gejala umum yang dirasakan oleh penderitanya yaitu :

  • Nyeri.
  • Kulit kemerahan pada bagian bawah tulang ekor.
  • Kulit pada benjolan kista akan terasa sensitif saat disentuh.
  • Keluarnya cairan nanah atau darah jika kulit pada benjolan kista terbuka.
  • Kulit kemerahan pada bagian bawah tulang ekor.
  • Cairan nanah dari dalam kista pilonidal berbau tidak sedap.
  • Demam.

Olahraga yang memengaruhi area bokong, pakaian ketat di sekitar bokong, panas, atau banyak berkeringat dapat membuat folikel rambut menjadi teriritasi atau meregang. Folikel rambut dapat menjadi tersumbat dan terinfeksi dan kemudian membuka ke jaringan di sekitarnya, membentuk abses jika terus berolahraga atau berjalan. Beberapa penyakit pilonidal dapat dialami saat lahir.

Penanganan kista pilonidal

Penyakit seperti ini biasanya lebih sering terjadi pada pria dibandingkan dengan wanita. Bukan hanya itu ternyata orang yang memiliki tubuh gemuk dan memiliki pekerjaan terlalu lama duduk akan memiliki resiko tinggi terkena kista pilonidal. Penyakit seperti ini harus ditangani dengan benar dan melakukan perawatan agar area kista tidak terinfeksi. Berikut diantaranmya :

  • Minyak kayu putih

Minyak kayu putih salah satu obat yang juga efektif untuk mengobati kista pilonidal. Minyak ini memiliki penyembuhan dan kekuatan kuratif dalam bentuk antibakteri, antijamur, anti-inflamasi yang dapat menjaga infeksi.

  • Kompres dengan kain hangat

Jika anda terkena kista pilonidal dan memerlukan bantuan yang cepat segera kompres dengan kain hangat. Hal tersebut dapat membantu cairan dan juga nanah agar bisa cepat pecah.

  • Bawang putih

Bawang putih adalah obat alami yang efektif untuk kista pilonidal, karena sifat antibiotik dan antijamurnya ampuh. Begitu pun jika dikonsumsi, akan membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan infeksi, dan mempercepat penyembuhan.

  • Cuka sari apel

Menggunakan cuka sari apel juga dapat membantu mengobati kista pilonidal. Anti-inflamasinya membantu mengurangi rasa sakit dan peradangan. Selain itu, sifat antiseptik dan antibakteri dari cuka sari apel mencegah pertumbuhan bakteri yang dapat memicu infeksi lebih lanjut, dan menunda proses penyembuhan.

Sekian pembahasan kali ini mengenai obat kista pilonidal. Semoga bermanfaat bagi kita semua dan mnjadi solusi berbagai kesembuhan penyakit anda. Terimakasih 🙂