Obat Kolera

Obat Kolera – Tahukah Anda Apa Itu Kolera? Kolera ialah salah satu infeksi bakteri yang dapat berakibat fatal hanya dalam hitungan jam saja. Kolera ini di tandai dengan dehidrasi parah pada penderita akibat diare. Kolera dapat terjadi pada siapa saja dengan penualaran yang biasanya terjadi melalui air liur yang terkontaminasi. Biasa nya penyakit jenis ini bisa mewabah dengan cepat pada pemukiman yang padat penduduk. Pada kesempatan kali ini, admin jamuobat akan membahas mengenai Kolera – Tanda Gejala Dan Penyebabnya. Yuk langsung saja simak ulasannya berikut ini :

Kolera – Tanda Gejala Dan Penyebabnya

Apa Itu Kolera?

Kolera umum dan banyak terjadi pada tempat-tempat yang memiliki sanitasi buruk seperti padat penduduk, area perang dan area di mana banyak kelaparan terjadi. seperti daerah di afrika, asia selatan dan amerika latin. Pada beberapa daerah di negara tersebut terdapat banyak penduduk yang menderita kolera, yang mempengaruhi pasien berbagai usia.

Tanda Gejala Kolera

Banyak kasus [ada umum nya tidak menyadari bahwa mereka telah terinfeksi bakteri kolera yang di namai Vibrio Cholorae. Hal itu dikarenakan tidak semua penderita kolera mengalami gejala. Kebanyakan kasus pada umumnya penderita kolera hanya mengalami gejala seperti diare ringan atau sedang. Diare yang menjadi tanda gejala kolera akan berbeda dengan diare pada umumnya yang di sebabkan oleh masalah lain.
bahkan hanya ada 1 dari 10 kasus penderita kolera yang menunjukan gejala sfesifik dalam beberapa hari setelah terinfeksi seperti berikut ini :

  • Penderita mengalami diare ringan hingga berat
  • Mual Dan Muntah dirasakan penderita
  • Dehidrasi
  • Perubahan kesadaran atau bahkan hingga menurunnya kesadaran
  • Kejang bahkan hingga koma

Dehidrasi akibat tanda gejala kolera dapat mengakibatkan hilangnya sejumlah besar mineral dalam darah yang berfungsi sebagai penjaga keseimbangan cairan dalam tubuh. Ketidak seimbangan tersebut dapat mengakibatkan oksigen dan tekanan darah menurun secara drastis.

Penyebab Kolera

Penyebab kolera ialah infeksi bakteri yang dinamakan sebagai vibrio cholorea, bakteri jenis ini menghasilkan CTX atau racun yang berkembang kuat pada bagian usus kecil. Racun CTX yang telah berkembang pada usus akan mengganggu aliran natrium dan klorida. Kondisi seperti ini dapat membuat tubuh mengeluarkan cairan secara berlebihan yang kemudian sering kita kenal sebagai diare serta hilangnya cairan dan garam.

Faktor Resiko Kolera

Meskipun kolera dapat terjadi pada siapa saja, namun ada beberapa faktor yang dapat meningkatkan terjadinya kolera pada seseorang. Faktor resiko tersebut ialah :

  • Lingkungan dan sanitasi yang buruk seperti pada lingkungan pengungaian, dan daerah yang hancur akibat bencana alam dan perang
  • Penderita mengalami kurang dan tidak adanya asam lambung dalam tubuh
  • Penderita kolera umum nya memiliki golongan darah O

Pengobatan Dan Obat Kolera

Meskipun banyak cara yang dilakukan untuk mengkonfirmasi adanya bakteri kolera dalam tubuh, salah satu cara yang sering dilakukan untuk mengkonfirmasi infeksi bakteri kolera dalam tubuh ialah dengan menggunakan sampel tinja. Setelah dilakukan nya identifikasi melalui sampel tinja, maka Doagnosis untuk melakukan pengobatan yang tepat dapat dilakukan. Dampak paling fatal dari kolera ialah kematian, yang dapat terjadi hanya dengan hitungan jam saja. Oleh karena itu, pasien penderita kolera membutuhkan penanganan yang tepat dan cepat.

Jika kini anda mengalami diare yang disertai dengan dehidrasi, kami sangat menyarankan kepada anda untuk segera melakukan test kesehatan di pusat kesehatan atau puskesmas terdekat. Mengingat bahaya nya Penyakit kolera.

Jika anda mengalami kolera dan mencari pengobatan alternatif untuk mengatasi kolera, disini kami akan memberikan rekomendasi terbaik obat kolera yang mampu mengatasi kolera secara tepat dan aman tanpa efek samping ketika di konsumsi. Obat Kolera yang kami rekomendasikan ialah QnC jelly gamat. Mengapa QnC jelly gamat? Berikut penjelasannya :

obat kolera

Obat Kolera – QnC jelly Gamat
POM TR NO 173301471 & HALAL MUI

Salah satu alasan kami mengapa kami merekomendasikan QnC Jelly gamat sebagai Obat kolera ialah karena komposisi nya yang terbuat dari bahan herbal berkualitas seperti teripang emas. dalam teripang emas mengandung banyak kandungan bermanfaat yang baik untuk kesehatan seperti :

  • Gamapeptide
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • Cell growth Factor
  • Lektin
  • Glucosamine dan ChondroitinGlucasaminoglycans (GAGs)
  • Asam Amino
  • Antiseptik Alamiah
  • Asam Lemak Essensial
  • Omega-3, 6 dan 9Cell Growth FactorDHA & EPA
  • MineralVitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin)
  • Glikosida Keratin

Dari beberapa penelitian menyebutkan bahwa salah satu kandungan yang terdapat pada teripang emas seperti Cell growth Factor ini berkhasiat sebagai zat yang dapat meregenerasi sel yang rusak sehingga dapat lebih cepat menyembuhkan dan memulihkan sel dan jaringan tubuh yang rusak. Selain itu, melalui kandungan senyawa aktif tersebut menjadikan QnC Jelly gamat memiliki sifat senyawa yang baik seperti antikanker, antitumor, antivirus dan antibakteri yang baik sehingga dapat dengan tepat membunuh virus dan bakteri penyebab kolera dalam tubuh.

Mengapa Harus QnC Jelly gamat?

Karena QnC Jelly gamat Dibuat dari teripang emas spesies terbaik (Golden Stichopus Variegatus) yang di ambil secara langsung di perairan Indonesia, tanpa proses pengeraman sehingga kualitas teripang emas tersebut masih terjaga,. Diolah menggunakan sistem natural extraching serta nano tekhnology yang berperan aktif sebagai pengubah zat menjadi partikel sangat kecil sehingga lebih memudahkan kandungan serta nutrisi dari QnC Jelly gamat di serap oleh tubuh.

Nah selain cocok di jadikan sebagai Obat kolera, QnC jelly gamat juga memiliki khasiat dan manfaat baik lainnya untuk kesehatan. Untuk informasi lebih lengkap, bisa klik disini  

Untuk anda yang kini ingin membuktikan secara langsung mengenai khasiat dari QnC jelly gamat sebagai Obat Kolera, Caranya sangat mudah, hanya dengan mengirimkan format pemesanan lengkap beserta kode produk seperti contoh di bawah ini :

Jika anda ingin memesan obat kolera secara instant tanpa melakukan pemesanan melalui kode produk seperti contoh di atas, kini kami menyediakan layanan chat langsung bersama admin kami. Dengan cara sangat mudah, Hanya dengan mengklik tombol whatsapp yang telah kami sediakan di bawah ini :


Ketik : OQNC: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/tlp

Kirim Ke : 082219505353

Contoh:

OQNC : 2 Botol : Indah Pertiwi : Jln.Siliwangi No.24 Rt/Rw 02/04 Bukit Tinggi Padang Sumatera Barat : 085.222.323.xxx

Layanan Konsumen Profesional Dengan Respon Cepat 24 jam
082219505353 *(SMS/Whatsapp/Tlp)*

(*) INgat..!! Cantumkan selalu kode produk “OQNC” Untuk setiap pemesanan obat kolera. Tanpa kode produk “OQNC” Pemesanan tidak akan kami proses..!!

ika anda ingin memesan obat pleuritis ini secara instan tanpa melakukan pemesanan melalui kode produk seperti contoh tadi, kini kami menyediakan layanan chat langsung bersama admin. Dengan cara yang simple dan mudah. Hanya meng klik  tombol whatsapp yang telah kami sediakan di bawah ini :


Nah itulah sedikit informasi dan rekomendasi obat kolera yang dapat kami sampaikan, semoga apa yang kami sampaikan dpat bermanfaat sebagai perantara kesembuhan untuk anda. Terima kasih, salam sehat..!!