Obat Komedo Putih

Obat Komedo Putih – Hallo guys??? Jumpa lagi di situs informasi akurat dan terlengkap seputar kesehatan, mulai dari informasi penyakit, manfaat tanaman hingga rekomendasi obat herbal unggulan yang terbukti efektif dan aman serta berlegalitas BPOM RI. Ok sobat, di kesempatan kali ini saya bertugas untuk membagikan sebuah ulasan mengenai obat komedo putih. Nah, mungkin hampir di antara kalian semua mengenai apa itu komedo. Yup, komedo merupakan salah satu jenis masalah kulit yang umum di kalangan anak muda. Walaupun demikian komedo ini ternyata bisa menyerang siapa saja tanpa memandang usia ataupun jenis kelamin. Namun, yang perlu diketahui komedo ini memiliki dua jenis yang berbeda, yaitu komedo hitam dan komedo putih. Nah, untuk ulasan kali ini saya akan mengulus mengenai jenis komedo putih. Untuk lebih jelasnya, yuk langsung aja disimak ulasannya!!!

Obat Komedo Putih
Obat Komedo Putih

Sekilas Tentang Komedo Putih – Gejala – Penyebab – Obat Komedo Putih

Komedo putih, siapa sih yang gak kenal dengan salah satu jenis masalah kulit yang cukup menjengkelkan ini??? Yup, komedo putih atau dikenal juga dengan nama whitehead merupakan salah satu jenis jerawat yang terbentuk akibat sekumpulan sel kulit mati, minyak dan bakteri yang terperangkap di dalam pori-pori dan bahkan folikel rambut pun dapat ikut terperangkap. Sehingga komedo jenis ini sering disebut juga dengan komedo tertutup.

Komedo sendiri diketahui dapat muncul di bagian tubuh manapun namun hidung, kening dan dagu (dikenal dengan zona T) menjadi tempat favorit dari komedo untuk bersarang. Salah satu jenis masalah kulit ini juga diketahui dapat terjadi pada siapa saja tanpa memandang usia ataupun jenis kelamin.

Gejala Komedo Putih

Komedo putih dapat ditandai dengan munculnya bintik-bintik berwarna putih atau sewarna dengan kulit yang umumnya akan terasa menonjol saat diraba. Komedo sendiri sering kali muncul di dalam kulit dan dapat ditemukan saat menekan pori-pori kulit. Sama halnya dengan jenis komedo lainnya jenis komedo putih juga tidak menimbulkan rasa nyeri atau sakit.

Penyebab Komedo Putih

Yup, telah dijelaskan sebelumnya bahwa komedo putih ini dapat muncul akibat terjadinya penyumbatan pada pori-pori kulit. Penyebab dari penyumbatan pori-pori ini diketahui sangat beragam, salah satunya adalah perubahan hormon.

Perubahan hormon sendiri dapat terjadi akibat dipengaruhi oleh beberapa siklus dan perkembangan usia seperti karena pubertas, kehamilan, menstruasi, atau menopause. Selain itu, kondisi lain seperti konsumsi pil KB dan faktor genetik juga diketahui dapat mempengaruhi peningkatan hormon.

Bukan hanya kondisi tersebut, beberapa faktor berikut ini juga diketahui dapat meningkatkan risiko terkena komedo putih, di antaranya :

  • Kulit yang berminyak.
  • Kontak dengan beberapa bahan kimia seperti isopropyl myristate, propylene glycol dan beberapa pewarna kosmetik.
  • Pecahanya folikel rambuat akibat trauma seperti memencet jerawat, cuci muka berlebihan, peeling menggunakan bahan kimia, atau terapi laser.
  • Merokok.
  • Beberapa produk makanan terutama yang mengandung susu serta kadar gula dan lemak yang tinggi.

Pengobatan Komedo Putih

Karena komedo putih sendiri dikenal sebagai bentuk dari jerawat ringan, maka untuk penanganannya sendiri terbilang cukup mudah. Produk sabun cuci muka atau salep yang mengandung benzoyl peroxide bisa menjadi pilihan utama untuk menangani masalah ini. Kita bisa mendapatkannya dengan mudah, karena produk yang satu ini dijual dengan bebas di pasaran atau juga bisa diresepkan oleh dokter. Benzoyl peroxide ini diketahui berfungsi untuk mengontrol kadar minyak berlebih di dalam pori-pori.

Untuk pengobatan komedo ini diketahui membutuhkan waktu dua bulan untuk melihat apakah pengobatan sabun muka dan salep berhasil. Jika komedo tidak membaik atau malah semakin memburuk hingga, sebaiknya temui dokter untuk pilihan terapi lainnya. Dokter mungkin akan meresepkan produk obat komedo putih yang mengandung retinoid yang berfungsi untuk menghilangkan kulit-kulit mati dan membuka sumbatan pori-pori. Selain itu, dokter juga mungkin akan meresepkan antibiotik sebagai obat komedo putih, jika kondisi komedo mulai muncul tanda-tanda peradangan atau kemerahan.

Selain obat komedo putih berupa salep, komedo putih juga dapat dihilangkan dengan sejumlah terapi yang meliputi :

  • Chemical peeling, terapi dengan menggunakan bahan kimia khusus.
  • Ekstraksi komedo, yaitu terapi yang bertujuan untuk mengangkat komedo putih dengan menggunakan alat khusus dari dokter atau ahli dermatologi.
  • Suntik steroid, biasanya diberikan jika komedo berukuran besar menyerupai kista.
  • Terapi cahaya yang dilakukan dengan bantuan cahaya yang diduga dapat membunuh bakteri penyebab peradangan.

Mengenai sejumlah pengobatan baik obat komedo putih khusus atau terapi. Sobat bisa mendiskusikannya dengan dokter bersangkutan untuk mendapatkan saran yang tepat dan sesuai dengan kondisi yang alami. Selain itu, sobat juga dapat mengetahui mengenai kelebihan dan efek samping yang ditimbulkan dari terapi atau obat komedo putih yang digunakan.

Mencegah Komedo Putih

Kunci utama untuk mencegah timbulnya komedo putih adalah dengan perubahan gaya hidup ke arah yang lebih sehat. Terdapat beberapa cara yang dapat dilakukan sebagai awal perubahan gaya hidup untuk mencegah komedo putih, di antaranya :

  • Membersihakan area yang berkomedo dengan sabun wajah maksimal dua kali sehari untuk menghapus minyak dan mengangkat sel kulit mati.
  • Membersihakan sisa kosmetik sebelum tidur dengan sabun dan air bersih.
  • Hindari mencuci wajah terlalu sering atau berlebihan, karena hal ini dapat menyebabkan iritasi kuli, sebaiknya cucilah wajah dua kali sehari dengan sabun yang aman untuk wajah.
  • Bagi kaum wanita, sobat disarankan untuk memiliki kosmetik yang tidak menimbulkan komedo atau noncomedogenic terutama merekja yang kulitnya sudah berjerawat.

Nah, untuk membantu sobat yang ingin merawat kesehatan kulit dan mencegah komedo putih muncul atau ingin mengatasi masalah kulit berkomedo secara alami dan menyeluruh dengan aman tanpa efek samping. Kami rekomendasikan sobat produk herbal unggulan bernama Walatra Spirulina-G Plantesis.

Obat Komedo Putih
Obat Komedo Putih
Nama Produk: Walatra Spirulina-G Plantesis
Harga: Rp.200.000, – / botol (100 kapsul)
Legalitas:
»»»BPOM RI (POM TR 173306561)«««
»»»Sertifikat HALAL dari MUI«««

Obat Komedo Putih – Walatra Spirulina-G Plantesis

Walatra Spirulina-G Plantesis atau biasa dikenal dengan Walatra Spirulina merupakan salah satu jenis produk herbal yang kaya akan manfaat. Di mana kandungan yang terkandungnya diketahui berkhasiat untuk membantu merawat kesehatan tubuh dan mengobati berbagai jenis masalah kesehatan tubuh secara menyeluruh dengan cepat dan aman tanpa efek samping.

Produk herbal yang satu ini dibuat secara khusus dengan memanfaatkan 100% spirulina murni berkualitas, yaitu jenis ganggang hijau kebiruan dari laut yang juga dikenal sebagai “super food” karena kandungannya yang sangat bermanfaat bagi tubuh. 

*Informasi lengkapnya klik di sini!!!

Nah, salah satu khasiat yang dimiliki Walatra Spirulina ini yaitu membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan kulit yang umum terjadi termasuk komedo putih yang membandel. Yup, di samping dapat dikonsumsi untuk mengobati penyakit dari dalam, penggunaan Walatra Spirulina juga dapat diaplikaskan menjadi masker wajah, yang dapat bermanfaat untuk mengatasi masalah seperti jerawat dan komedo dari luar juga. Jadi, dengan kata lain manfaatnya ini bisa didapatkan dari luar juga dalam. 

Kandungan spirulina dari Walatra Spirulina ini akan dapat membantu menjaga kesehatan kulit, mencegah kulit dari kerusakan akibat radiasi sinar UV, mencegah penuaan dini, menghilangkan sel kulit mati, flek hitam dan juga mengatasi penyumbatan pori yang menjadi penyebab terjadinya jerawat dan komedo dan membersihkan kulit dari komedo. Dengan kata lain manfaat dari Walatra Spirulina ini sangatlah kompleks untuk merawat kesehatan kulit.

Jadi, dapat dikatakan pula bahwa Walatra Spirulina ini akan sangat bermanfaat sebagai obat komedo putih yang efektif dan tepat serta aman. Karena produk yang satu ini terbuat dari spirulina murni tanpa tambahan bahan kimia sedikitpun. Sehingga kandungan yang terkandung di dalamnya 100% di dapat dari sprirulina dan khasiatnya dapat terjamin sepenuhnya.

Khasiat Walatra Spirulina-G Plantesis

Yup, spirulina sendiri dikenal sebagai makanan terbaik yang kaya akan senyawa dan nutrisi penting bagi tubuh. Jadi, di samping bermanfaat sebagai obat komedo putih, Walatra Spirulina juga bisa menjadi alternatif untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan lainnya selain sebagai obat komedo putih. Berikut merupakan beberapa manfaat lain yang dimiliki Walatra Spirulina, di antaranya yaitu :

  • Meningkatkan sistem imun/kekebalan daya tahan tubuh.
  • Merawat kesehatan tubuh luar dan dalam.
  • Menjaga dan merawat kesehatan jantung, otak, mata, hati, paru-paru, dll.
  • Mengobati berbagai macam penyakit seperti penyakit jantung, hati, ginjal, paru-paru, mata, kanker, tumor, saluran napas, saluran cerna, dll.
  • Mencegah dan mengobati penyakit diabetes tipe 1 dan 2, kolesterol tinggi, hipertensi/darah tinggi, stroke, HIV/AIDS, infeksi, campak, alergi, gondok, peradangan, influenza, herpes, depresi, stres, dll.
  • Membantu menurunkan berat badan.
  • Meningkatkan fungsi otak dan daya ingat.
  • Mencegah penuaan dini.
  • Sebagai obat kulit/skin toner untuk peremajaan kulit agar tetap sehat dan awet muda.
  • Menghilangkan jerawat, komedo, dan flek hitam.
  • Sebagai masker wajah alami.
  • Menyehatkan kuku dan rambut.
  • Mengatasi rambut rontok dan meningkatkan pertumbuhannya.
  • Dan lain sebagainya.

Nah, manfaat yang dimiliki Walatra Spirulina ini tidak perlu sobat ragukan lagi. Karena produk herbal yang satu ini telah terdaftar dan memiliki legalitas izin edar resminya dari BPOM RI dengan No. Reg. POM TR 173306561. Di samping itu juga telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI. Yang mana semua ini menjadi bukti bahwa kualitas dari Walatra Spirulina sudah terjamin sepenuhnya, di mana khasiat dan keamanannya ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Kandungan yang terkandung di dalamnya dijamin akan sangat bermanfaat, efektif dan aman dalam membantu menyehatkan tubuh baik luar maupun dalam.

Cara Untuk Memesan Walatra Spirulina-G Plantesis

Ok, bagi sobat yang ingin memesan atau bertanya mengenai Walatra Spirulina ini. Sobat bisa langsung menghubungi kami melalui SMS atau WA dengan menyertakan format pesan berikut ini :

Beli 2 Botol “GRATIS ONGKIR” Ke – Seluruh Indonesia

( Buruan beli sekarang juga dan dapatkan promo gratis ongkirnya!!! ^^ )

OWSP: Jumlah pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No.Hp / Tlp
kirim SMS / WA ke no:
082219505353

Catatan : Oh ya guys, sertakan selalu ya kode “OWSP” nya saat ingin memesan atau bertanya mengenai Walatra Spirulin-G Plantesis. Hal ini dilakukan untuk membantu kami agar tidak keliru dalam memberikan informai atau mengirimkan barang yang sobat maksud. Terimakasih 🙂 ^^

Jika sobat telah mengirimkan format pesan tersebut lengkap dengan kode “OWSP” ke nomor kontak yang telah tersedia. Admin kami akan membalas pesan sobat dengan memberikan rincian lengkap mengenai produk herbal Walatra Spirulina-G Plantesis. Nah, jika sobat berminat untuk memesannya dan sepakat dengan yang telah dijelaskan oleh admin kami. Kemungkinan admin kami akan meneruskannya dengan memberikan informasi mengenai rincian jumlah harga yang harus sobat bayar berserta no rekening sebagai perantara pembayarannya.

Nah, sobat demikianlah informasi kesehatan mengenai obat komedo putih yang dapat disampaikan untuk ulasan kali ini. Sekian dari saya, terimakasih atas kunjungannya dan semoga ulasan mengenai obat komedo putih ini dapat bermanfaat bagi sobat sekalian. 🙂 ^^