Obat Kusta

ObatKusta Hallo guys??? Apa kabar??? Semoga selalu sehat selalu ya 🙂 Oh ya, selamat datang dan jumpa lagi dengan saya admin situs sederhana yang menyediakan ragam informasi kesehatan yang akurat dan terlengkap untuk sobat, mulai dari informasi mengenai penyakit hingga rekomendasi obat herbal unggulan yang telah terjamin kualitasnya serta berlegalitas BPOM RI. Nah, adapun pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah informasi mengenai penyakit tertua yang telah dikenal 1400 SM  silam. Yup, penyakit tersebut adalan penyakit kusta, nah pada kesempatan kali ini saya juga akan memberikan rekomendasi obat kusta herbal yang tepat untuk sobat. Ok, yuk langsung aja simak ulasan berikut ini!!!

Obat Kusta
Obat Kusta

Sekilas Tentang Kusta – Gejala – Penyebab – Obat Kusta

Kusta atau juga dikenal dengana nama lepra atau penyakit hansen merupakan salah satu jenis penyakit kulit menular yang umumnya menyerang kulit, sistem saraf perifer, mata hingga selaput lendir pada saluran pernapasan atas. Penyakit ini diketahui disebabkan akibat adanya aktivitas bakteri pada bagian tubuh yang diserang. Kusta juga diketahui dapat disembuhkan dengan perawatan teratur selama waktu yang ditentukan.

Gejala Kusta

Kusta sendiri dikenal sebagai penyakit kronis yakni penyakit jangka panjang yang mana gejalanya diketahui tidak nampak jelas dan berjalan sangat lambat. Dan bahkan gejala dari kusta sendiri juga dapat muncul 20 tahun setelah bakter penyebab kusta berkembang biak dalam tubuh. Beberapa gejala kusta yang umum terjadi di antaranya :

  • Mati rasa atau baal, baik terhadap perubahan suhu, sentuhan, tekanan ataupun rasa sakit.
  • Muncul luka tapi tidak menimbulkan rasa sakit.
  • Timbulnya lesi pucat dan menebal pada kulit.
  • Kelemahan otot sampai kelumpuhan, terutama otot kaki dan tangan.
  • Mata menjadi kering dan jarang mengedip serta dapat menimbulkan kebutaan.
  • Pembesaran saraf yang biasanya terjadi di siku dan lutut.
  • Kehilangan alir dan bulu mata.
  • Hilangnya jari jemari.
  • Kerusakan pada hidung yang dapat menimbulkan mimisan, hidung tersumbat atau kehilangan tulang hidung.

Penyebab Kusta

Kusta merupakan jenis penyakit kulit yang disebabkan oleh bakteri Mycobacterium leprae. Bakteri ini diketahui dapat tumbuh pesan pada bagian tubuh yang bersuhu lebih dingin seperti tangan, wajah, kaki dan lutut.

Selain itu, dari yang diketahui Mycobakterium leprae merupakan jenis bakteri yang hanya dapat berkembang di dalam beberapa sel manusia dan hewan tertentu. Penularan dari bakteri ini diduga melalui cairan dari hidung yang biasany menyebar lewat udara ketika penderita batuk atau bersin dan dihirup oleh orang lain. Namun penyakit ini juga diketahui tidak mudah untuk ditularkan, dari yang diketahui penyakit ini membutuhkan beberapa bulan kontak yang sering dengan penderita kusta sehingga penyakit ini dapat ditularkan.

Yang perlu sobat ingat bahwa kusta merupakan penyakit yang disebabkan akibat infkesi bakteri, seseorang tidak akan tertular kusta hanya karena bersalaman, duduk bersebelahan, duduk bersama di meja makan atau bahkan berhubungan seksual dengan penderita kusta. Selain itu, kusta juga diketahui tidak ditulakan dari ibu ke janin.

Terdapat sejumlah faktor yang diketahui dapat meningkatkan seseorang untuk menderita kusta. Beberapa di antaranya yaitu :

  • Bertempat tinggal di kawasan endemik kusta.
  • Melakukan kontak fisik dengan hewan penyebar bakteri kusta tanpa sarung tangan. Hewan yang biasa menjadi perantara tersebut adalah armadillo dan simpanse.
  • Memiliki kelainan genetik yang berakibat terhadap sistem imun tubuh.

Pengobatan dan Obat Kusta

Kusta sendiri merupakan penyakit kronis yang memerlukan pengobatan intensif atau cukup lama juga yakni, antara 6 bulan sampai 2 tahun. Penderita kusta diharuskan untuk selalu rutin mengkonsumsi obat kusta yang diberikan oleh dokter secara teratur tanpa kehilangan waktu satu kalipun untuk pengobatannya. Biasanya dokter akan mengkonmbinasikan beberapa obat kusta yang berupa antibiotik untuk dikonsumsi selama 6 bulan atau 2 tahun lamanya. Beberapa obat kusta antibiotik yang biasa digunakan dalam pengobatan kusta adalah rifampicin, dapson, dan clofazimine. Untuk jenis, dosis dan durasi penggunaan obat kusta antibiotik ini diketahui akan ditentukan berdasarkan jenis kusta yang dialami oleh pasien.

Untuk lebih jelasnya sobat dapat menanyakannya langsung pada dokter bersangkutan. Dengan begitu sobat dapat mengetahui informasi pengobatan yang tepat untuk mengatasi kusta yang dialami oleh sobat.

Namun, selain menggunakan pengobatan medis dari dokter. Untuk membantu sobat yang ingin menyembuhkan kusta dengan alternatif lain yang lebih efektif dan aman serta cepat dalam menyembuhkan kusta. Kami bisa merekomendasikan sobat obat kusta herbal, berupa produk herbal yang bernama QnC Jelly Gamat Emas.

Obat Kusta
Obat Kusta
Nama Produk : QnC Jelly Gamat Emas
Harga : Rp.155.000,-/botol (300 ml)
Legalitas :
»»»BPOM RI (POM TR 173301471)«««
»»»dan sertifikat HALAL dari MUI«««
*Informasi lengkapnya bisa klik di sini!!!

Obat Kusta Herbal – QnC Jelly Gamat Emas 

QnC Jelly Gamat Emas sendiri merupakan produk herbal yang telah dikenal kaya akan manfaat bagi tubuh. Di mana produk herbal yang satu ini diketahui diformulasi secara khusus dengan memadukan bahan herbal murni unggulan yang di antaranya yaitu teripang emas, sweetener stevia, essen natural, pengemulsi nabati dan air RO. Yup, sejumlah bahan herbal tersebut telah banyak diteliti dan terbukti memiliki kandungan senyawa dan nutrisi penting yang berkhasiat untuk membantu merawat kesehatan tubuh, dan juga membantu mengobati berbagai jenis penyakit ringan dan berat secara alami dan menyeluruh dengan aman tanpa efek samping.

Ok, salah satu kemampuannya ini yakni mampu membantu memproses penyembuhan kusta secara alami dan menyeluruh dengan cepat dan aman tanpa efek samping. Kandungan yang terkandung dalam sejumlah bahan herbal yang dimiliki QnC Jelly Gamat Emas tersebut diketahui memiliki peranan sebagai antibiotik yang kuat. Di mana peranan tersebut akan sangat bermanfaat untuk membantu melawan dan membasmi bakteri yang menjadi penyebab dari kusta itu sendiri. Selain itu, sejumlah kandungan lain yang dimiliki QnC Jelly Gamat Emas juga dikenal memiliki efek yang dapat mempercepat penyembuhan luka yang diakibatkan oleh penyakit kusta.

Bukan hanya itu kandungan dari QnC Jelly Gamat Emas juga dikenal mampu memperbaiki jaringan tubuh yang telah rusak dan mengembalikan fungsinya dengan baik. Sehingga dapat dikatakan bahwa kemampuan dari QnC Jelly Gamat Emas ini sanglah kompleks dan bisa menjadi alternatif yang tepat untuk dijadikan sebagai obat kusta herbal yang tepat.

Khasiat dan Manfaat QnC Jelly Gamat Emas

Penggunaan QnC Jelly Gamat Emas, tidak hanya efektif sebagai obat kusta saja. Kandungan yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat Emas juga dapat menjadi alternatif tepat lainnya untuk mengatasi sejumlah gangguan kesehatan lainnya. Nah, berikut ini beberapa manfaat dan kemampuan lain yang dimiliki QnC Jelly Gamat Emas selain sebagai obat kusta :

  • Merawat kesehatan tubuh secara optimal.
  • Meningkatkan sistem imun tubuh untuk melawan sejumlah penyakit infeksi.
  • Membantu melancarakan peredaran darah yang tersumbat dan membantu menghentikan perdarahan berlebih.
  • Mencegah serta mengobati sejumlah penyakit jantung, hati, paru-paru, lambung, ginjal, usus, kanker dan tumor.
  • Antiseptik alami dan antibiotik yang dapat mempercepat penyembuhan luka dan mengatasi berbagai infeksi bakteri maupun virus, jamur dan parasit.
  • Mencegah dan mengobati penyakit diabetes, kolesterol tinggi, hipertensi, stroke, epilepsi/ayan, meningitis, maag, asam lambung, tukak lambung, gerd, gartitis, asam urat, rematik, arthritis, osteoporosis, osteoarthritis, nyeri sendi, nyeri punggung, cedera tulang, asma, bronkitis, sinusitis, polip hidung, TBC, ISPA, pneumonia, vertigo, migrain, flu, batuk, DBD, tipes, thalasemia, anemia, varises, HIV/AIDS, dsb.
  • Mencegah pendarahan, mengatasi nyeri haid, haid berlebih, haid tidak teratur, melancarkan sirkulasi haid, mengatasi keputihan tidak normal, dan sebagainya.
  • Membantu memelihara kesehatan kulit dan mencegah penuaan dini.
  • Mencegah dan mengobati sejumlah penyakit kulit seperti jerawat, komedo, bopeng, luka gangren, eksim, herpes, panu, kadas, kurap, bisul, alergi, cacar, dermatitis, dsb.
  • Dan lain sebagainya.

Kemampuan dan keamanan dari QnC Jelly Gamat Emas diketahui telah banyak terbukti dan bahkan sudah tidak diragukan lagi. Selain itu, produk herbal yang satu pun telah memiliki legalitas resmi BPOM RI dengan No. Reg. POM TR 173301471 dan juga telah bersertifikat HALAL dari MUI. Yang mana hal ini juga membuktikan bahwa kualitas dari QnC Jelly Gamat Emas ini tidak perlu diragukan lagi, dan telah terjamin sepenuhnya. Sehingga dijamian bermanfaat, efektif dan aman dalam merawat kesehatan tubuh serta mengobati penyakit.

Cara Memesa QnC Jelly Gamat Emas

Ok, untuk sobat yang berminat untuk memesan atau sekedar ingin tanya-tanya terlebih dahulu mengenai QnC Jelly Gamat Emas. Sobat bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengirimkan format pesan berikut ini melalui SMS atau WA :

OQNC : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
kirim SMS/WA ke no :
082219505353

Catatan : Oh ya guys, sertakan selalu ya kode “OQNC” nya saat ingin memesan atau bertanya mengenai QnC Jelly Gamat Emas. Hal ini dilakukan untuk membantu kami agar tidak keliru dalam memberikan informai atau mengirimkan barang yang sobat maksud. Terimakasih 🙂 ^^

Jika sobat telah mengirimkan format pesan tersebut lengkap dengan kode “OQNC” ke nomor kontak yang telah tersedia. Admin kami akan membalas pesan sobat dengan memberikan rincian lengkap mengenai produk herbal QnC Jelly Gamat Emas. Nah, jika sobat berminat untuk memesannya dan sepakat dengan yang telah dijelaskan oleh admin kami. Kemungkinan admin kami akan meneruskannya dengan memberikan informasi mengenai rincian jumlah harga yang harus sobat bayar berserta no rekening sebagai perantara pembayarannya.

Nah, sobat itulah dia sekilas ulasan mengenai obat kusta yang dapat saya sampaikan untuk ulasan kali ini. Terimakasih telah menyimaknya sampai akhir, semoga ulasan obat kusta ini dapat bermanfaat bagi sobat sekalian. Sekian dari saya dan terimakasih banyak atas kunjung sobat sekalian. Salam hangat untuk kalian semua dan sampai jumpa di ulasan berikutnya. 🙂 ^^