Obat Menorrhagia Yang Efektif dan Aman Tanpa Efek Samping

Obat Menorrhagia Yang Efektif dan Aman Tanpa Efek Samping – Hallo sobat herbal??? Eh ketemu lagi nih dengan saya admin dari situs yang menyediakan ragam informasi kesehatan, manfaat tanaman herbal dan rekomendasi obat herbal unggulan yang telah berlegalitas BPOM RI. Nah, pada kesempatan kali ini, saya akan memberi kabar baik bagi sobat wanita yang sedang mencari pengobatan alternatif herbal untuk mengatasi menorrhagia. Yup, ulasan yang akan saya bagikan dikesempatan kali ini yaitu mengenai menorrhagia dan obat menorrhagia herbal yang sangat efektif dan aman. Obat menorrhagia yang akan saya rekomendasikan di ulasan kali ini yaitu QnC Jelly Gamat Emas.

Mungkin nama QnC Jelly Gamat Emas ini sudah tidak asing lagi di dengar oleh sobat pecinta medsos -sosmed. Yup, hal ini dikarenakan QnC Jelly Gamat Emas sendiri merupakan produk obat herbal yang cukup populer di sejumlah marketplace. Bagaimana tidak, hampir banyak orang yang menjual QnC Jelly Gamat Emas sebagai obat herbal mujarab yang dapat mengobati sejumlah penyakit ringan dan berat secara alami dan menyeluruh dengan aman tanpa efek samping.

Obat Menorrhagia Yang Efektif dan Aman Tanpa Efek Samping

Nama Produk : QnC Jelly Gamat Emas
Harga : Rp.155.000,-/botol (300 ml)
Legalitas :

  • BPOM RI (POM TR 173301471),
  • DINKES RI (P-IRT 109321601291-1229)
  • dan sertifikat HALAL dari MUI

Yup, QnC Jelly Gamat Emas sendiri telah banyak dikenal sebagai produk herbal yang kaya akan manfaat bagi kesehatan tubuh. Hal ini dikarenakan QnC Jelly Gamat Emas ini telah terbukti memiliki sejumlah kandungan dan nutrisi yang sangat baik untuk tubuh. Kandungannya ini diketahui sangat bermanfaat untuk membantu merawat kesehatan tubuh dan membantu mengobati sejumlah penyakit baik yang bersifat ringan maupun berat. Kandungan dan nutrisi yang dimiliki QnC Jelly Gamat Emas ini berasal dari perpaduan bahan herbal yang menjadi komposisinya. Sehingga dengan kata lain pengobatan dengan menggunakan QnC Jelly Gamat Emas ini dijamin 100% aman tanpa efek samping yang akan merugikan kesehatan tubuh. Jadi bagi sobat yang ingin menjadikan QnC Jelly gamat Emas ini sebagai obat herbal penyakit yang sedang diderita tidak usah khawatir lagi dengan efek samping yang dimilikinya. Karen QnC Jelly Gamat Emas ini merupakan produk herbal yang dijamin 100% aman tanpa efek samping.

Penasaran dengan manfaat yang dimiliki QnC Jelly Gamat Emas??? Yuk, simak ulasannnya sampai akhir!!! Namun, sebelum membahasnya lebih detail lagi. Bagi sobat yang ingin memesan atau bertanya-tanya mengenai produk herbal QnC Jelly Gamat Emas. Sobat bisa langsung menghubungi kami dengan mengirimkan format pesan berikut melalui SMS atau pesan Whatsapp :

OQNC : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
kirim SMS/WA ke no :
082219505353

Catatan : Kode OQNC wajib dicantumkan saat memesan atau bertanya mengenai produk QnC Jelly Gamat Emas. Hal ini dilakukan untuk membantu mencegah kekeliruan saat memberikan informasi dan pengiriman barang.

Jika sobat telah mengirimkan format pesan tersebut lengkap dengan kode “OQNC” ke nomor kontak yang telah tersedia. Admin kami akan membalas pesan sobat dengan memberikan rincian lengkap mengenai produk herbal QnC Jelly Gamat Emas. Nah, jika sobat berminat untuk memesannya dan sepakat dengan yang telah dijelaskan oleh admin kami. Kemungkinan admin kami akan meneruskannya dengan memberikan informasi mengenai rincian jumlah harga yang harus sobat bayar berserta no rekening sebagai perantara pembayarannya.

Obat Menorrhagia Herbal – QnC Jelly Gamat Emas 100% Original dan Berlegalitas BPOM RI

Senyawa dan nutrisi yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat Emas diketahui memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Hal ini dikarenakan QnC Jelly Gamat Emas diformulasi secara khusus untuk membantu merawat kesehatan tubuh manusia sekaligus membantu mengobati sejumlah penyakit yang bersarang di dalam tubuh. Nah, produk herbal yang kaya manfaat ini terbuat dari 100% perpaduan bahan herbal unggulan yang sangat berkhasiat untuk tubuh manusia. Sehingga akan sangat aman untuk dikonsumsi. Bahan herbal tersebut yaitu teripang emas, sweetener stevia, essen natural, pengemulsi nabati dan air RO.

Nah, semua bahan herbal ini sendiri telah dikenal oleh masyarakat dunia sebagai bahan herbal yang kaya akan kandungan bernutrisi baik untuk tubuh. Bahkan di sejumlah negara, teripang emas yang menjadi bahan utama dari QnC Jelly Gamat Emas ini telah menjadi menu makanan sehari-hari yang banyak digemari. Hal ini dikarenakan teripang emas kaya akan senyawa dan nutrisi yang memiliki khasiat untuk merawat kesehatan tubuh sekaligus membantu mengobati penyakit yang mereka derita.

Perpaduan antara teripang emas dan sejumlah bahan herbal lainnya, menjadikan QnC Jelly Gamat Emas menjadi produk yang kaya akan manfaat yang sangat baik untuk tubuh. Nah, salah satu khasiat dari teripang emas ini yaitu membantu mengobati menorrhagia secara alami dan menyeluruh dengan aman tanpa efek samping. Menorrhagia sendiri merupakan penyakit umum yang dialami oleh wanita. Dari yang diketahui penyakit ini terbilang cukup serius dan bahkan dapat berakibat fatal jika tidak segera ditangani dengan tepat.

Cara Kerja QnC Jelly Gamat Emas Dalam Mengobati Menorrhagia

Walaupun dikatakan demikian, namun sobat tidak perlu bingung untuk mengatasinya. Karena QnC Jelly Gamat Emas hadir untuk membantu mengatasi menorrhagia secara menyeluruh dengan cepat, tepat dan aman tanpa efek samping. Menorrhagia sendiri dikenal sebagai kondisi yang menyebabkan perdarahan berlebih saat menstruasi. Nah, kandungan QnC Jelly Gamat Emas akan bekerja untuk membantu menghentikan perdarahan berlebih yang terjadi. Di samping itu, senyawa yang dimilikinya juga akan dapat membantu sobat dalam mengobati masalah menorrhagia sampai ke akarnya. Di mana kandungannya akan mampu membantu mengatasi penyebab dari menorrhagia yang sobat alami. Nah, dengan mengatasi penyebabnya maka dengan begitu menorrhagia dapat diatasi secara menyeluruh.

Selain itu, senyawa yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat Emas juga akan dapat meredakan rasa nyeri yang biasa dialami oleh wanita saat mentruasi. Dengan kata lain pengobatan menorrhagia dengan menggunakan QnC Jelly Gamat Emas ini sangatlah kompleks.

Nah, jadi bagi sobat yang sedang mencari pengobatan alternatif untuk mengatasi menorrhagia yang sobat alami. QnC Jelly Gamat Emas bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dijadikan sebagai obat menorrhagia herbalnya. Kandungan dari QnC Jelly Gamat Emas akan dapat membantu mengobati menorrhagia yang sobat alami secara menyeluruh sampai ke akar penyebabnya dengan cepat, tepat dan yang pastinya aman tanpa menimbulkan efek samping yang akan merugikan kesehatan tubuh.

Manfaat dan Khasiat QnC Jelly Gamat Emas Secara Keseluruhan

Mengenai manfaat dan khasiat QnC Jelly Gamat Emas sendiri diketahui sanglah banyak. Di samping dapat dijadikan sebagai obat menorrhagia, QnC Jelly Gamat Emas juga dapat sobat jadikan sebagai suplemen kesehatan dan obat penyakit lainnya. Beberapa manfaat dan khasiat lainnya dari QnC Jelly Gamat Emas ini, di antaranya :

  • Merawat kesehatan tubuh luar dalam secara optimal.
  • Mencegah dan mengobati sejumlah penyakit jantung, hati, paru-paru, lambung, ginjal, usus, kanker dan tumor.
  • Mencegah dan mengobati penyakit diabetes, kolesterol dan trigleserida tinggi, hipertensi, stroke, epilepsi/ayan, meningitis, maag, asam lambung, tukak lambung, gerd, gartitis, asam urat, rematik, arthritis, osteoporosis, osteoarthritis, nyeri sendi, nyeri punggung, cedera tulang, asma, bronkitis, sinusitis, polip hidung, TBC, ISPA, pneumonia, vertigo, migrain, flu, batuk, DBD, tipes, thalasemia, anemia, varises, HIV/AIDS, dsb.
  • Melancarakan peredaran darah dan membantu menghentikan perdarahan berlebih.
  • Antiseptik alami yang dapat mempercepat penyembuhan luka.
  • Mencegah pendarahan, mengatasi nyeri haid, haid berlebih, haid tidak teratur, melancarkan sirkulasi haid, mengatasi keputihan tidak normal, dsb.
  • Mencegah dan mengobati sejumlah penyakit kulit seperti jerawat, komedo, bopeng, luka gangren, eksim, herpes, panu, kadas, kurap, bisul, alergi, cacar, dermatitis, dsb.
  • Memelihara kesehatan kulit dan mencegah penuaan dini.
  • Dsb.

Manfaat dan khasiat yang dimiliki QnC Jelly Gamat Emas ini telah banyak dibuktikan dalam sejumlah riset penelitian yang dilakukan oleh para ahli dibidangnya. Di samping itu, kandungan yang dimilikinya ini juga telah banyak melalui berbagai jenis uji layak konsumsi. Dengan hasilnya produk hebal yang satu ini telah terdaftar dan memiliki legalitas resmi dari BPOM RI dengan No. Reg. POM TR 173301471 dan juga telah bersertifikat HALAL dari MUI. Nah, hal ini juga membuktikan bahwa khasiat dan keamanan dari produk herbal QnC Jelly Gamat Emas ini sudah tidak diragukan lagi. Yang mana kualitasnya ini semuanya telah terjamin sepenuhnya. 100% layak konsumsi dan dijamin berkhasiat, efektif menyembuhkan penyakit dan tentunya aman tanpa efek samping.

Testimoni Obat Menorrhagia – QnC Jelly Gamat Emas

Nah, selain dapat dibuktikan oleh sejumlah hasil riset penelitian dan uji kelayakan. Khasiat QnC Jelly Gamat Emas juga telah banyak dibuktikan oleh sejumlah konsumen yang telah merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat Emas secara langsung. Salah satu pembuktiannya yaitu mengenai manfaat QnC Jelly Gamat Emas dalam mengatasi haid berlebih atau menorrhagia yang dialaminya. Berikut terstimonisnya :

Obat Menorrhagia Yang Efektif dan Aman Tanpa Efek Samping

Nah, testimoni tersebut merupakan testimoni asli dan murni dari tangan konsumen QnC Jelly Gamat Emas yang telah merasakan khasiatnya secara langsung. Jadi, bagi sobat yang masih ragu atau khawatir dengan kemampuan yang dimiliki QnC Jelly Gamat Emas. Sekarang sobat tidak usah ragu ataupun khawatir dengan keamanan dari obat herbal yang satu ini. Dijamin 100% efektif dan aman tanpa menimbulkan efek samping yang akan merugikan kesehatan tubuh.

Obat Menorrhagia Yang Efektif dan Aman Tanpa Efek Samping

Mengenal Menorrhagia – Gejala – Penyebab – Obat Menorrhagia

Menorrahagia merupakan suatu kondisi yang menyebabkan pendarahan berlebih pada wanita saat menstruasi. Kondisi ini dikenal sebagai salah satu gangguan menstruasi yang umum dialami oleh wanita. Menorrhagia merupakan gambaran medis yang menggambarkan bahwa menstruasi yang dialami oleh si wanita tidak normal. Di mana pada masa menstruasi tiba, darah menstruasi yang keluar sangat banyak dan bahkan menstruasi yang dialami berkepanjangan. Biasanya wanita yang mengalami menstruasi normal, jumlah rata-rata darah yang dikeluarkan adalah 30-40 ml. Berbeda dengan wanita yang mengalami menorrhagia, seorang wanita akan dianggap mengalami haid berlebih jika kuantitas darah yang dikeluarkan berkisar antara 60-80 ml.

Walaupun demikian, namun jumlah tersebut juga diketahui tidak bisa menjadi patokan pasti jika seorang wanita mengalami menorrhagia. Hal ini dikarenakan bahwa jumlah darah menstruasi yang dikeluarkan setiap wanita berbeda-beda. Meski begitu, untuk membantu memudahkan sobat dalam mengenali kondisi tersebut. Sobat bisa memperhatikan jumlah pembalut yang sobat habiskan. Atau seringnya darah menembus pakaian sobat karena tidak tertampung oleh pembalut.

Nah, mengenai kondisi menorrhagia sendiri diketahui 90% terjadi pada wanita yang baru mengalami pubertas dan wanita di atas 40-50 tahun. Selain itu, kasus menorrhagia yang mengalami pendarahan berat atau berkepanjangan diketahui dapat berbahaya. Bahkan mungkin dapat berakibat fatal jika tidak segera diobat dengan obat menorrhagia yang tepat dan sesuai dengan kondisi kesehatan yang dialami. Nah, untuk membantu mencegah keadaan yang lebih serius lagi, maka lakukan pengobatan yang tepat dan sesuai dengan kondisi yang sobat alami. Untuk lebih jelasnya sobat bisa mendiskusikannya pada dokter bersangkutan jika dirasa sobat mengalami kondisi ini.

Gejala menorrhagia

Gejala yang paling umum dari menorrhagia adalah banyaknya darah yang keluar saat menstruasi tiba. Yang mana kondisi ini mengharuskan sobat untuk mengganti setidaknya satu pembalut setiap jam selama beberapa jam. Namun, selain itu, menorrhagia juga diketahui dapat menimbulkan sejumlah gejala lainnya seperti nyeri haid atau yang biasa dikenal sebagai dysmenorrhea.

Nyeri haid sendiri umumnya terjadi ketika dinding rahim berkontraksi dan menekan pembuluh darah di sekitarnya. Nah, kondisi ini diketahui menyebabkan pasokan oksigen terhenti dan akibatnya munimbulkan rasa nyeri. Selain itu, kondisi ini juga dapat menyebabkan terjadinya beberapa gejala lain seperti anemia, napas pendek dan merasa lemas.

Nah, tanda-tanda atau gejala lain yang lebih umum lagi di antaranya :

  • Perdarahan selama lebih dari satu minggu.
  • Menstruasi berat secara teratur selama 10 hari atau bahkan lebih.
  • Perdarahan berat yang tidak biasa atau haid dua kali dalam satu bulan secara berturut-turut.

Selain gejala-gejala tersebut mungkin masih ada lagi gejala lainnya yang bisa menjadi pertanda bahwa menstruasi yang sobat alami ini merupakan menorrhagia. Untuk lebih jelasnya, ada baiknya sobat mengkonsultasikan kondisi sobat jika sobat mengalami sejumlah gejala yang telah disebutkan diatas. Hal ini dilakukan guna mendapatkan penanganan dan saran obat menorrhagia yang tepat dan sesuai untuk sobat.

Penyebab Menorrhagia

Penyebab dari menorrhagia sendiri diketahui sangatlah beragam. Namun, kondisi ini juga diketahui akibat adanya ketidak seimbangan antara hormon estrogen dan progesteron. Jika hormon pada wanita tidak seimbang, maka kondisi ini akan menyebabkan endometrium berkembang secara berlebihan dan akhirnya membuat perdarahan saat menstruasi tiba.

Nah, selain disebabkan oleh kondisi tersebut, menorrhagia juga diketahui dapat dipicu oleh sejumlah kondisi lainnya, seperti :

  • Radang panggul, yang biasanya terjadi akibat infeksi pada organ reproduksi, baik pada rahim, indung telur ataupun saluran telur.
  • Endometriosis, yaitu kondisi yang terjadi ketika jaringan dari lapisan dinding rahim tumbuh di luar rahim.
  • Adenomiosis, yaitu adanya pertumbuhan jaringan endometrium ke dalam dinding otot rahim.
  • Gangguan pada ovarium, yang mana kondisi ini diketahui dapat menyebabkan siklus hormon dan proses ovulasi tidak terjadi sebagaimana mestinya.
  • Fibroid rahim atau juga dikenal dengan miom, yaitu suatu tumor jinak yang tumbuh pada rahim.
  • Sindrom ovarium polikistik, yakni suatu kondisi yang menyebabkan tergangguanya fungsi ovarium wanita pada masa subur. Kondisi inilah yang seringkali menyebabkan hormon wanita menjadi tidak seimbang karena hal-hal yang tidak diketahui.
  • Hipotiroidisme, yaitu suatu kondisi yang menyebabkan kelenjar tiroid tidak mampu memproduksi hormon tiroid dalam jumlah yang cukup
    Gangguan pembengkuan darah, kondisi ini biasanya sering terjadi akibat penyakit Von Willebrand
  • Polip serviks atau polip rahim, yang merupakan pertumbuhan jaringan tambahan pada dinding serviks atau dinding rahim.
  • Kanker, terdapat beberapa jenis kanker yang dikaitkan sebagai penyebab menorrhagia diantaranya yaitu kanker rahim dan serviks
  • Efek samping obat, di samping dapat disebabkan oleh sejumlah kondisi kesehatan, menorrhagia juga diketahui dapat terjadi akibat efek samping dari obat-obatan tertentu. Beberapa di antaranya yaitu obat antiradang, obat hormon, antikoagulan dan penggunaan pil KB atau IUD.

Untuk mengetahui lebih tepatnya, sebaiknya lakukanlah pemeriksaan lanjutan pada dokter. Hal ini dapat membantu sobat untuk mendapatkan diagnosa dan saran pengobatan yang tepat untuk sobat jalani.

Obat Menorrhagia

Mengenai pengobatan menorrhagia sendiri diketahui dapat diatasi berdasarkan penyebab dari menorrhagia yang dialami. Namun secara umum, pengobatan yang diberikan biasanya bertujuan untuk menurunkan atau menghentikan volume perdarahan yang cukup banyak dan mencegah terjadinya anemia defisiensi besi. Selain itu, pengobatan meorrhagia juga bertujuan untuk membantu meningkatkan kualitas hidup penderitanya.

Nah, untuk pengobatan menorrhagia sendiri diketahui terdapat dua cara yang bisa sobat pilih untuk mengatasi menorrhagia yang sobat alami. Cara pertama yaitu dengan mengkonsumsi obat-obatan yang dapat membantu mengatasi perdarahan berlebih  dan cara kedua yaitu dengan melalui jalur operasi. Dari sejumlah kasus yang pernah terjadi kebanyakan pengobatan dengan mengkonsumsi obat menorrhagia menjadi pilihan utama, terutama jika pemeriksaannya masih bejalan dan belum menunjukkan hasil pasti mengenai penyebab menorrhagia. Biasa dokter akan memberikan obat menorrhagia jika pasien tidak merasakan gejala apa pun yang mengarah ke kondisi yang serius.

Pengobatan Menorrhagia Dengan Obat-obatan

Terdapat beberapa jenis obat menorrhagia yang dapat digunakan untuk mengatasi masalah menstruasi yang satu ini, di antaranya :

  • Tablet asam traneksamat

    Obat menorrhagia yang satu ini diketahui telah terbukti mampu menurunkan perdarahan hingga hampir 50% nya. Obat menorrhagia yang satu ini diketahui dapat menghentikan perdarahan dengan cara membantu proses penggumpalan darah di dalam rahim. Namun, penggunaan obat menorrhagia jenis ini diketahui dapat menimbulkan efek samping seperti diare.

  • Pil kontrasepsi kombinasi

    Jenis obat menorrhagia yang berupa pil ini diketahui mengandung hormon progestogen dan estrogen yang dapat mencegah pelepasan sel telur di dalam rahim setiap bulannya. Nah, dari yang diketahui selain dapat berkhasiat sebagai obat menorrhagia ternyata jenis obat menorrhagia yang satu ini juga dapat membantu mengurangi nyeri haid dan mengatasi siklus menstruasi yang tidak teratur sekitar 40% nya. Namun, penggunaan obat menorrhagia yang satu ini juga diketahui dapat menimbulkan efek samping berupa retensi cairan, mual, nyeri payudara dan perubahan suasana hati.

  • Obat Anti-inflamasi Nonsteroid (NSAIDs)

    Nah, untuk jenis obat menorrhagia yang satu ini diketahui dapat membantu meredakan gejala nyeri yang biasa ditimbulkan akibat efek dari kontraksi dinding rahim saat mengeluarkan darah pada masa menstruasi, yang mana kondisi ini juga dapat dialami ketika darah yang keluar berlebih. Namun, selain dapat meredakan rasa nyeri, jenis obat menorrhagia yang satu ini juga diketahui dapat membantu menurunkan produksi salah satu hormon yang berperan dalam terjadinya menorrhagia yaitu hormon prostaglandin. Terdapat beberapa jenis obat OAINS yang dapat digunakan sebagai obat menorrhagia yang dianataranya yaitu ibuprofen, naproxen dan asam mefenamat. dari yang diketahui obat menorrhagia jenis OAINS ini dapat membantu menurunkan perdarahan hingga 20-50%. Sama halnya dengan jenis obat menorrhagia sebelumnya obat ini juga diketahui dapat menyebabkan efek samping berupa diare dan dispesia.

  • LNG-IUS (levonorgestrel-releasing instrauterine system)

    Mengenai obat menorrhagia yang satu ini diketahui berbeda dari jenis obat menorrhagia sebelumnya. Obat menorrhagia yang satu ini merupakan sejenis alat kontrasepsi yang mampu menurunkan perdarahan hingga 90%. Cara LNG-IUS sebagai obat menorrhagia ini diketahui dapat bekerja denagn cara memperlambat pertumbuhan lapisan rahim. LNG-IUS sendiri merupakan alat plastik yang memiliki ukuran kecil. Yang mana cara penggunaannya sendiri yaitu denagn memasukannya ke dalam rahim. Nah, di dalam rahim alat tersebut akan mulai bekerja dengan cara melepaskan hormon progestogen secara perlahan-lahan. Namun, sama halnya dengan pengobatan menorrhagia lainnya. Pengobatan dengana memasangkan sejenis alat kontrasepsi ini juga dapat menimbulkan efek samping seperti memicu munculnya jerawat, nyeri atau tidak nyaman pada payudara dan amenorea (terhentinya menstruasi) selama masa penggunaan obat.

  • Progesteron Suntik dan Norethisterone

    dari yang diketahui cara kerja kedua jenis obat menorrhagia ini sama halnya dengan pengobatan dengan menggunakan LNG-IUS yaitu membantu memperlambat pertumbuhan dinding sel rahim. Nah, efek samping yang mungkin dapat ditimbulkan akibat penggunaan progesteron sunti adalah bertambahnya berat badan, sindorm prahaid (nyeri payudara, retensi cairan dan perut kembung) dan tertundanya kehamilan biasanya 6 bulan hingga satu tahun setelah pengobatan ini dihentikan. Sedangkan efek samping yang mungkin ditimbulkan akibat penggunaan obat menorrhagi yang berupa norethisterone oral adalah nyeri payudara dan munculnya jerawat.

  • Analog GnRH-a (gonadotropin releasing hormone analogue)

    Jenis obat menorrgia yang satu ini merupakan salah satu obat yang dikenal efektif dalam mengurangi perdarahan saat menstruasi. Nah, dari yang diketahui jenis obat menorrhagia yang satu ini biasanya tidak dilakukan secara rutin, namun hanya sekedar pengobatan sementara bagi pasien yang akan menempuh jalur operas sebagai alternatif pengobatan menorrhagia yang ia alami. Selain itu, terkadang penggunaan jenis obat menorrhagia yang berupa hormon agonis GnRH-a ini dapat diberikan dalam bentuk suntik bagi kasus tumor jinak atau fibroid. Efek samping yang mungkin dapat terjadi adalah sensasi panas di tubuh (hot flashes) dan vagina kering.

Pengobatan Menorrhagia Dengan Operasi

Nah, sedangkan prosedur operasi biasanya akan disarakan oleh dokter jika menorrhagia yang dialami sudah tidak bias lagi ditangani dengan obat menorrhagia yang biasa digunakan. Atau biasanya juga disarankan untuk membantu menghindari komplikasi seperti anemia parah dan nyeri haid (dysminorrhea) yang hebat. Terdapat beberapa jenis operasi yang dapat digunakan untuk mengatasi masalah menstruasi yang satu ini, di antaranya :

  • Dilatasi dan kuretase (D&C)

    Prosedur operasi ini, dilakukan terlebih dahulu dengan melakukan dilatasi atau pembukaan pada serviks yang kemudian melakuka kuretase atau pengerokan dinding dalam rahim. Dari yang diketahui kombinasi prosedur operasi ini bertujuan untuk mengurangi perndarah saat menstruasi. Biasanya tindakan ini akan dilakukan kembli jika kambuh.

  • Embolisasi Arteri Rahim

    Nah, sedangkan prosedur operasi yang satu ini diketahui akan disarankan pada pasien yang mengalami menorrhagia yang disebabkan akibat adanya fibroid atau tumor jinak yang tumbuh di dinding rahim. Embolisasi arteri rahim ini dilakukan dengan cara memblokir arteri yang mensuplai darah ke daerah fibroid. Prosedur operasi ini dilakukan dengan tujuan untuk menyusutkan fibroid tersebut.

  • Miomektomi

    Berbeda dengan embolisasi arteri rahim, prosedur operasi yang satu ini bertujuan untuk mengangkat fibroid melalui pembedahan. Miomektomi dilakukan denagn membuka dinding abdomen (laparotomi) dengan menggunakan pipa optik dan alat khusus yang dimasukan lewat beberapa sayatan kecil pada dinding perut (laparoskopi) atau melalui vagina (histerokopi). Namun dari yang diketahui, sebagian kasus yang pernah terjadi, fibroid bisa tumbuh kembali setelah melakuka miomektomi.

  • Ablasi Endometrium

    Prosedur operasi yang satu ini dilakukan dengan cara menghancurkan lapisan endometrium secara permanen baik dengan laser, radiofrekuensi (RF) atau denagn pemanasan.

  • Reseksi Endometrium

    Sedangkan untuk prosedur operasi yang satu ini bertujuan untuk mengangkat endometrium (dinding dalam uterus) dengan menggunakan kawat panas. Nah, dari yang diketahui setelah menjalani prosedur operasi ini, kehamilan sangat tidak dianjurkan.

  • Histerektomi

    Nah, untuk prosedur operasiyang satu ini diketahui dapat dijalani jika menorrhagia yang dialami sudah tidak bisa ditangani lagi oleh cara apapun dan gejala yang dialami sudah parah. Histerektomi ini dikenal sebagai operasi pengangkatan rahim yang otomatis akan menghentikan menstruasi selamanya dan membuat pasien tidak bisa memiliki anak lagi.

Nah, bagi sobat yang ingin mengobati menorrhagia secara alami dan menyeluruh dengan cepat dan aman tanpa efek samping. Sobat bisa langsung mengkonsumsi QnC Jelly Gamat Emas sebagai obat menorrhagia yang sobat alami. Di mana kandungannya akan dapat membantu menghentikan perdarahan yang terjadi dengan cepat dan aman tanpa efek samping secara alami dan menyeluruh. Di samping itu kandungannya pun akan dapat membantu mengatasi masalah nyeri haid yang terjadi dan membantu melancarkan sirkulasi haid tidak lancar. Sehingga dengan kata lain khasiat dari QnC Jelly Gamat Emas sangatlah kompleks untuk membantu mengatasi berbagai masalah menstruasi yang dialami. Informasi lengkapnya klik di sini!!!

Itu dia beberapa ulasan mengenai menorrhagia dan obat menorrhagia yang dapat saya sampaikan. Terimakasih telah menyimaknya sampai akhir, semoga ulasan mengenai obat menorrhagia ini dapat bermanfaat bagi sobat sekalian, terutama bagia sobat yang sedang membutuhkan. Dan terimakasih juga untuk kunjungan sobat herbal di situs sederhana ini… salam sehat herbal untuk sobat herbalku… sampai jumpa di ulasan berikutnya ya 🙂

Referensi :
https://www.alodokter.com/menorrhagia
https://hellosehat.com/penyakit/menorrhagia