Obat Mielitis Transversa

Obat Mielitis Transversa – Selamat datang dan selamat berkunjung di situs kami www.jamuobat.com .Yang selalu memberikan berbagai informasi menarik seputar kesehatan. Nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas obat mielitis transversa. Meilitis transversa merupakan suatu peradangan pada sumsum tulang belakang yang merupakan bagian utama dari sistem syaraf tubuh. Peradangan pada sumsum tulang belakang dapat mengganggu komunikasi antar sel saraf pada sumsum tulang belakang dan tubuh lainnya. Hal ini memengaruhi sensasi dan sinyal saraf di bawah kerusakan. Gejala seperti ini dapat diobati dengan berbagai jenis pengobatan. Nah salah satu pengobatan yang aman , terbukti dan terpercaya yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal alami. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mari kita simak beberapa penjelasan dibawah ini .

Obat Mielitis Transversa

QnC Jelly Gamat Original – Obat Mielitis Transversa

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu obat herbal alami yang ampuh dalam mengatasi meilitis tranversa. Obat herbal ini dirancang secara apik menggunakan berbagai macam bahan bahan alami. Bahan utanma yang digunakan untuk pembuatan QnC Jelly Gamat ini yaitu Teripang/Gamat Emas memiliki nama latin (Golden Stichopus Variegatus). Kandungan yang ada pada teripang emas ini mampu mengatasi berbagai jenis penyakit ringan maupun kronis, penyakit luar maupun dalam. Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim Ilmuan asal malaysia mengemukakan teripang emas dalam obat tradisional QnC Jelly Gamat mengandung 86% protein yang mudah terurai oleh enzim pepsin dalam tubuh manusia. Dari jumlah itu didapat sekitar 80% berupa kolagen. Sebagai mana kitatahu kalogen bermanfaat sebagai jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi.

Kandungan Obat Herbal Jelly Gamat QnC – Obat Mielitis Transversa

  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Penelitian beliau lainnya menemukan bukti sahih yakni teripang bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat memiliki sifat anti bakteri bakteri dan virus. Gizi lengkap dalam teripang berupa 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, 9 jenis karbohidrat, 5 jenis sterol, 59 jenis lemak, dan 19 jenis asam amino yang mampu memelihara dan menjaga kesehatan tubuh. QNC Jelly Gamat juga sudah tidak di ragukan lagi akan kualitas dan kelayakannya, karena telah berlegalitas Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan NO POM TR 173301417 dan telah bersertifikasi HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) serta telah lolos uji klinis. Sehingga itulah QNC Jelly Gamat menjadi obat herbal terlaris untuk mengobati segala jenis penyakit termasuk untuk cara mengobati radang sum-sum tulang belakang yang alami tanpa operasi.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat – Obat Mielitis Transversa

Bagi anda yang ingin segera terbebas dari masalah Obat Mielitis Transversa, segera pesan QnC dari sekarang sebelum lebih membahayakan. Kami berikan kemudahan untuk mendapatkannya, cukup Anda lakukan pemesanan melalui SMS/WA sesuai format di bawah ini :

Ketik : OQNC: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/tlp

Kirim Ke : 082219505353

Contoh:

OQNC : 2 Botol : Indah Pertiwi : Jln.Siliwangi No.24 Rt/Rw 02/04 Bukit Tinggi Padang Sumatera Barat : 085.222.323.xxx

Layanan Konsumen Profesional Dengan Respon Cepat 24 jam
082219505353 *(SMS/Whatsapp/Tlp)*

(*) Ingat ! Sertakan selalu kode produk “OQNC” dalam setiap pemesanan Obat Mielitis Transversa, untuk mempercepat proses pemesanan..!! Jika Tidak di sertai dengan kode OQNC maka pesanan tidak akan kami proses.

Untuk mempermudah pemesanan QnC Jelly Gamat – Obat Mielitis Transversa. Anda dapat memesan melalui Whatsapp kami

Teripang yang mengandung senyawa Chondrotin sulfat yaitu protein yang berperan aktip dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi atau peradangan. Serta membantu memperbaiki peradangan pada sumsum tulang belakang, sehingga saat terjadi gesekan ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak akan mengakibatkan rasa sakit. Serta kandungan Mucopolysacarida berperan dalam pemulihan dan antinflamasi. dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan mengungkapkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis,dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian.

Mielitis Transversa – Pengertian dan Gejalanya

Obat Mielitis Transversa

Mielitis Transversa merupakan suatu peradangan pada satu segmen atau satu tingkatan saraf tulang belakang. Dimana kerusakan mengenai kedua sisinya dan umumnya terjadi pada selubung mielin. Selubung trsebut memiliki fungsi untuk membungku serabut syaraf dan juga membantu mempercepat hantaran sinyal saraf. Penyakit ini dapat menyerang semua orang. Namun kebanyakan kasus menyerang orang dengan umur antara 10–19 tahun dan 30–39 tahun. Beberapa penderita dapat sembuh dari penyakit ini dalam hitungan bulan atau taun tanpa masalah atau hanya sedikit masalah. Namun, penderita lain dapat mengalami kelainan permanen sehingga mengganggu aktivitas kehidupan sehari-hari.

Gejala Mielitis Transversa

Gejala pada mielitis transversa tidak timbul secara mendadak. Gejala biasanya baru muncul beberapa jam hingga beberapa hari sejak terjadinya peradangan. Bahkan kadang gejala baru muncul setelah beberapa minggu. Kelainan terjadi pada bagian tubuh yang letaknya di bawah segmen saraf tulang belakang yang meradang. Umumnya timbul pada kedua sisi tubuh, namun kadang kelainan bisa hanya tampak pada salah satu sisi tubuh. Gejala mielitis transversa antara lain adalah:

  • nyeri
  • gangguan sensori
  • kelemahan pada tungkai atas atau bawah
  • gangguan ketika buang air kecil dan buang air besar

Penyebab Mielitis Transversa

Transverse mielitis dapat disebabkan oleh infeksi yang tidak secara langsung mempengaruhi tulang belakang atau gangguan sistem kekebalan tubuh yang menyerang jaringan tubuh sendiri. Dapat juga merupakan sebagai suatu gejala gangguan mielin lainnya, seperti multiple sclerosis. Peradangan merupakan respon sistem kekebalan tubuh terhadap penyakit atau cedera yang normal. Tapi kadang-kadang sistem kekebalan tubuh menyerang jaringan tubuh sendiri, sebuah peristiwa yang dikenal sebagai fenomena autoimun. Alasan yang tepat terjadinya gangguan sistem kekebalan tubuh pada transerve mielitis tidak diketahui. Namun, ada sejumlah kondisi yang memicu atau berperan dalam gangguan ini, yaitu;

  • Infeksi virus pada saluran pernafasan atau saluran pencernaan. Dalam kebanyakan kasus, gangguan inflamasi muncul setelah seseorang telah pulih dari infeksi virus.
  • Pneumonia mycoplasma, yaitu pneumonia ringan yang disebabkan oleh bakteri.
  • Multiple sclerosis, adalah gangguan autoimun di mana sistem kekebalan tubuh menghancurkan saraf mielin di sumsum tulang belakang dan otak. Transerve mielitis mungkin merupakan tanda pertama munculnya multiple sclerosis. Transerve mielitis yang terjadi sebagai tanda multiple sclerosis biasanya mempengaruhi satu sisi tubuh saja.
  • Neuromyelitis Optica (penyakit Devic) adalah suatu kondisi yang menyebabkan peradangan dan hilangnya mielin di sekitar sumsum tulang belakang dan saraf optik, saraf di mata yang mengirimkan informasi ke otak.

Sekian pembahasan kali ini mengenai obat mielitis transversa. Semoga bermanfaat bagi kita semua dan menjadi solusi berbagai kesembuhan dari penyakit dan keluhan anda. Terima kasih 🙂