Obat Miokarditis

Obat Miokarditis – Miokarditis adalah salah satu jenis peradangan yang terjadi pada otot-otot jantung, kondisi seperti ini biasanya lebih sering di sebut dengan penyakit jantung. Namun yang membedakan nya, biasanya penyakit jantung lebih dominan dengan penderita nya yang telah berusia 40-65 tahun, miokarditis ini penyakit jantung yang paling umum di derita oleh usia muda sekitar 20 tahun. Nah untuk kali ini, admin Jamuobat akan senantiasa memberikan Informasi menarik seputar Miokarditis – Tanda Gejala Dan Penyebab nya. Untuk itu, yuk langsung saja kita simak ulasannya berikut ini :

obat miokarditis

Miokarditis – Tanda gejala Dan Penyebabnya

Miokarditis merupakan peradangan yang terjadi pada miokardium atau otot-otot-otot jantung yang berfungsi untuk memompa darah dari jantung menuju ke seluruh tubuh. maka jika miokarditis ini terjadi, otot-otot jantung tersebut akan mengalami peradangan yang akan membuat fungsi dari jantung tersebut terganggu yang dapat menyebabkan munculnya berbagai gejala penyekit jantung seperti nyeri dada, sesak nafas dan gangguan irama jantung.
pada umumnya miokarditis memiliki 2 gejala yang berbeda tergantung pada kondisi tubuh dan keparahan penyakit yang di derita, miokarditis ringan biasanya akan sembuh dengan atau tanpa perawatan. Namun, jika kondisi tubuh telah mengalami miokarditis yang cukup parah, lalu tidak di lakukan nya perawatan maka hal tersebut dapat menjadi pemicu besar serangan jantung. Karena pada miokarditis berat memiliki potensi besar penggumpalan darah dalam jantung.Semua orang tanpa terkecuali dapat mengalami miokarditis, namun yang paling sering mengalami miokarditis ialah pria muda yang berusia 20 tahun. Kita dapat mengurangi faktor resiko miokarditis dengan cara menghindari hal-hal apa yang menjadi penyebab nya. Berikut adalah penyebab dari Miokarditis :

Apa Penyebab Dari Miokarditis?

Banyak kasus yang dapat menyebabkan miokarditis, namun penyebab yang paling umum terjadi ialag akibat infeksi virus dan bakteri yang menyerang pernapasan seperti kelompok virus flu ringan,pilek,atau virus patogen adeno yang merupakan virus penularan eritema akut (parvovirus B19) dan campak juga dapat menjadi salah satu jenis virus-virus yang menjadi penyebab miokarditis. Namun selain itu, Penyakit lain juga dapat menjadi salah satu nya, seperti pasien miokarditis yang awalnya menderita HIV. Berikut penyebab lain miokarditis yang umum terjadi :

  • Infeksi bakteri yang dapat menyebabkan difteri, step, atau bahkan hingga infeksi bakteri perasit pada kuku penderita
  • Parasit Toksoplasmaosis (arc) dan parasit ptotozoa Trypanisoma cruzi
  • Infeksi Jamu pada tubuh
  • Iritasi akibat antibiotik penisilin, sulfonamida, obat antiepilepsi, dan obat-obatan kimia lainnya.

Tanda Gejala miokarditis

Tidak Hanya Pada Usia 20 tahun saja miokarditis ini terjadi, namun miokarditis ini dapat terjadi pada siapa saja bahkan hingga pada bayi sekalipun. Miokarditis ringan biasanya tidak akan menimbulkan gejala karena peradangan tersebut akan pulih dengan sendirinya. Miokarditis yang telah tergolong ke dalam miokarditis berat justru akan menimbulkan gejala yang bermacam-macam tergantung pada penyebabnya. Berikut gejala miokarditis yang umum terjadi :

  • Penderita miokarditis biasanya akan merasakan sakit pada dada serta sesak nya saat bernafas
  • Adanya pembengkakan pada salah satu anggota tubuh, yang paling sering terjadi pembengkakan ialah bagian tungkai
  • Jantung berdebar,
  • Pada awal mula gejala miokarditis, biasanya penderita akan merasakan demam dengan suhu tubuh yang tinggi
  • tanda gejala miokarditis yang paling parah ialah kematian mendadak, gejala yang satu ini pada umumnya banyak terjadi pada remaja

Pada umumnya, penderita miokarditis pada anak dab bayi tidak mengalami gejala yang begitu spesifik, hingga perlunya di lakukan pemeriksaan secara langsung oleh dokter untuk memastikan keadaan. namun bukan tanpa gejala sama sekali, penderita miokarditis anak-anak dan bayi akan merasakan gejala yang muncul seperti :

  • Anak dan bayi tersebut terlihat lemas dan kehilangan nafsu makan
  • Batuk yang di sertai dengan sakit pada perut
  • Mengalami kesulitan dalam bernafas
  • Bayi yang menderita miokarditis akan mengalami diare yang di sertai dengan demam dan ruam pada kulit

Pengobatan Dan Obat Miokarditis

Pengobatan miokarditis biasanya akan bergantung pada seberapa parah kondisi pasien dan apa penyebabnya, Pada miokarditis ringan biasanya dokter hanya akan menyarankan untuk menghindari olahraga berat selama waktu 3-6 bulan lamanya. Miokarditis biasanya akan hilang dan sembuh dengan sendirinya. Namun jika miokarditis yang di derita sudah cukup parah, maka dokter akan menyarankan untuk rawat inap agar kondisi dapat di tangani oleh medis hingga dilakukan nya transplantasi jantung apabila jantung penderita telah rusak akibat miokarditis.
Mengingat dampak komplikasi dari miokarditis ini cukup berbahaya karena menyangkut fungsi jantung. Disini kami akan merekomendasikan Obat Herbal terbaik yang dapat di jadikan sebagai obat miokarditis terbaik. Obat yang kami rekomendasikan ialah QnC Jelly gamat, mengapa harus QnC jelly gamat? berikut penjelasannya :

Obat Miokarditis

Obat Miokarditis – QnC Jelly Gamat
POM TR NO 173301471 & HALAL MUI

Bertanya tanya kan mengapa kami merekomendasikan qnC Jelly gamat sebagai Obat miokarditis? Alasan kami merekomendasikan qnC jelly gamat untuk obat miokarditis sebenarnya sangatlah simple, Karena komposisi nya lah alasan tersebut, Produk yang kami rekomendasikan merupakan satu-satunya produk herbal yang terbuat dari teripang emas/gamat emas pilihan yang di padu padankan bersama bahan herbal lainnya seperti : sweetener stevia, pengemulsi nabati, air Ro serta ekstrak buah dan sayur. Semua bhan komposisi tersebut dijadikan menjadi satu hingga menghasilkan kandungan baik dalam QnC Jelly gamat seperti :

  • Gamapeptide
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • Lektin
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Asam Amino
  • Antiseptik Alamiah
  • Asam Lemak Essensial
  • Omega-3, 6 dan 9
  • Cell Growth Factor
  • DHA & EPA
  • Mineral
  • Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin)
  • Glikosida Keratin

Kandungan Teripang emas yang terdapat dalam QnC jelly gamat telah terbukti dengan dilakukan nya penelitian oleh salah seorang profesor dari Universitas Putera Malaysia, dalam QnC Jelly gamat yang memiliki begitu banyak kandungan Docosahexaenat (DHA) tersebut memiliki fungsi yang begitu sempurna untuk menutunkan serta menstabilkan kadar trigliserida dalam darah yang menjadi penyebab utama penyakit jantung. Kandungan DHA dalam teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan QnC jelly gamat ini telah terbukti dengan angka yang cukup tinggi yakni sekitar 3.60% DHA. Selain DHA dalam teripang emas QnC jelly gamat ini juga mengandung mukopolisakarida yang memiliki kemampuan untuk pelendiran dinding saluran pernafasan pada penderita miokarditis yang sering mengalami sesak pada pernafasan.

Nah itulah alasan mengapa kami menyarankan QnC Jelly gamat sebafai obat miokarditis. Selain dapat menyembuhkan miokarditis, QnC Jelly gamat juga dapat menyembuhkan berbagai penyakit lainnya. Untuk informasi mengenai kandungan dan khasiat QnC Jelly gamat lainnya Klik disini

Untuk anda yang kini ingin membuktikan secara langsung khasiat QnC Jelly gamat sebagai obat miokarditis, yuk langsung saja lakukan pemesanan dengan cara yang sangat mudah, Yakni dengan mengirimkan format lengkap pemesanan seperti contoh berikut ini :


Ketik : OQNC: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/tlp

Kirim Ke : 082219505353

Contoh:

OQNC : 2 Botol : Indah Pertiwi : Jln.Siliwangi No.24 Rt/Rw 02/04 Bukit Tinggi Padang Sumatera Barat : 085.222.323.xxx

Layanan Konsumen Profesional Dengan Respon Cepat 24 jam
082219505353 *(SMS/Whatsapp/Tlp)*

(*) INgat..!! Cantumkan selalu kode produk “OQNC” Untuk setiap pemesanan obat miokarditis. Tanpa kode produk “OQNC” Pemesanan tidak akan kami proses..!!

Jika anda ingin Memesan Obat miokarditis – QnC Jelly gamat ini secara instran tanpa mengirimkan format seperti contoh di atas, kini kami menyediakan fitur chat melalui whatsapp bersama admin kami secara langsung hanya dengan meng klik tombol whatsapp di bawah ini :

Nah, itulah sedikit informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Miokarditis – Tanda Gejala, penyebab serta rekomendasi obat Miokarditis. Semoga apa yang kami rekomendasi kan dan kami sampaikan dapat bermanfaat untuk perantara kesembuhan anda.