Obat Neuropati Perifer

Obat Neuropati Perifer – Selamat datang dan selamat berkunjung di website kami www.jamuobat.com . Yang selalu memberikan berbagai informasi menarik seputar kesehatan. Nah pada kesempatan kali ini kita akan memebahas tentan Obat Neuropati Perifer. Neuropati perifer merupakan salah satu penyakit yang disebabkan oleh kerusakan pada tepi saraf atau sistem saraf perifer. Kerusakan tersebut dapat mengakibatkan sistem saraf menjadi terganggu. Gejala yang dapat dirasakan pada penderita neuropati perifer biasanya kram otot, tubuh menjadi lemah bahkan mengalami kelumpuhan. Maka dari itu kami akan merekomendasikan pada anda untuk mengkonsumsi obat herbal alami yang ampuh dalam mengatasi penyakit neuropati perifer.

Obat neuropati perifer
Nama Produk : QnC Jelly Gamat
Harga : Rp 155.000

QnC Jelly Gamat – Obat Neuropati Perifer

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu obat herbal alami yang paling diminati di seluruh Indonesia. Mengapa demikian ? Hal ini dikarenakan QnC Jelly Gamat memiliki bahan utama dari teripang emas unggulan. Jenis teripang yang digunakan juga berbeda dengan produk gamat lainnya karena menggunakan gamat emas spesies (Golden Stichopus Variegatus). QnC Jelly Gamat diproduksi menggunakan teknologi canggih dan moderen sehingga kualitas produknya tidak perlu diragukan lagi. Selain itu QnC Jelly Gamat telah memiliki surat izin edar dari BPOM dan memiliki sertifikat HALAL dari MUI. Berikut ini beberapa penelitian teripang emas bahan utama dari obat neuropati perifer.

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Untiversias Kebangsaan Malaysia. Mereka mengatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang emas ini bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang stichopus chloronotus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi yaitu 3,69%.

Dari hasil penelitian para ilmuan, mengungkapkan bahwa teripang memiliki kandung “CELL GROWTH FACTOR” atau Factor Regenerasi Sel. karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, mati, bahkan membusuk sehingga dapat menjadi normal kembali. Misalnya pada kasus Diabetes Melitus, selain diminum teripang ini juga dapat di oleskan pada luka yang sudah membusuk, luka bakar, penyakit kulit, bahkan yang nyaris di amputasi. Ini menujukan bahwa kandungan yang ada di dalam teripang emas ini mampu bekerja dengan baik sehingga luka dapat dipulihkan kembali dengan cepat.

Khasiat QnC Jelly Gamat – Obat Neuropati Perifer

Adapun manfaat jelly gamat untuk neuropati perifer yaitu :

  • Menghentikan peradangan dan rasa nyeri pada saraf kejepit
  • Mencegah kerusakan yang lebih parah pada saraf
  • Membantu mengurangi kesemutan, kebas dan baal
  • Melancarkan peredaran darah
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Sebagai suplemen kesehatan untuk memelihara kesehatan syaraf

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat – Obat Neuropati Perifer

Bagi anda yang ingin segera terbebas dari masalah neuropati perifer , segera pesan QnC dari sekarang sebelum lebih membahayakan. Kami berikan kemudahan untuk mendapatkannya, cukup Anda lakukan pemesanan melalui SMS/WA sesuai format di bawah ini :

Ketik : OQNC: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/tlp

Kirim Ke : 082219505353

Contoh:

OQNC : 2 Botol : Indah Pertiwi : Jln.Siliwangi No.24 Rt/Rw 02/04 Bukit Tinggi Padang Sumatera Barat : 085.222.323.xxx

Layanan Konsumen Profesional Dengan Respon Cepat 24 jam
082219505353 *(SMS/Whatsapp/Tlp)*

(*) Ingat ! Sertakan selalu kode produk “OQNC” dalam setiap pemesanan Obat neuropati perifer, untuk mempercepat proses pemesanan..!! Jika Tidak di sertai dengan kode OQNC maka pesanan tidak akan kami proses.

Untuk mempermudah pemesanan QnC Jelly Gamat – Obat Neuropati Perifer. Anda dapat memesan melalui Whatsapp kami :

Obat neuropati perifer

Qnc Jelly Gamat hanya menggunakan teripang emas dari kualitas No.1 dengan ukuran Jumbo sehingga mempunyai nilai gizi yang sangat baik. Bagaimana Dengan proses pengolahannya? Tidak seperti ekstrak teripang pada umumnya yang melalui proses penggaraman (pengeringan) terlebih dahulu, Qnc Jelly Gamat menggunakan teripang yang masih segar yang kemudian langsung diproses secara modern sehingga tidak mengurangi nilai gizi dan senyawa aktif yang ada pada teripang. Ekstrak teripang pada Qnc Jelly Gamat juga diberikan campuran ekstrak sayur dan buah-buahan sehingga menambah nilai vitamin dan menghilangkan bau amis pada teripang dapat dinetralisir tanpa melalui proses penyaringan.

Neuropati Perifer – Pengertian Dan Gejalanya

Obat Neuropati Perifer

Neuropati Perifer merupakan salah sat kondisi kerusakan yang dapat terjadi pada saraf tepi (perifer), yang dapat mengakibatkan lemah, baal bahkan rasa nyeri terutama pada bagian tangan dan kaki.Sistem saraf perifer berperan untuk mengirimkan informasi dari sistem saraf pusat (otak dan medula spinalis) ke seluruh tubuh. Neuropati perifer bisa terjadi karena trauma, infeksi, gangguan metabolik, penyakit yang diturunkan dan juga paparan terhadap toksin (racun). Orang yang sudah terkena neuropati perifer biasanya akan mengeluhkan rasa nyeri seperti ditusuk tusuk danjuga terbakar.

Gejala Neuropati Perifer

Gejala dari neuropati perifer ini bervariasi tergantung pada saraf bagian mana yang terkena gangguan .Jika saraf di bagian bahu, pinggul, paha, atau bokong yang mengalami gangguan, maka kondisi tersebut dikenal dengan istilah neuropati proksimal.

Gejala neuropati perifer yang berdampak pada fungsi motorik:

  • Kram otot dan kedutan.
  • Kelemahan atau kelumpuhan pada salah satu atau beberapa otot.
  • Sulit mengangkat kaki, sehingga mengalami kesukaran dalam berjalan.
  • Otot mengecil.

Gejala neuropati perifer yang berdampak pada fungsi sensorik:

  • Parestesia, yaitu sensasi kesemutan atau rasa seperti tertusuk-tusuk pada bagian yang mengalami gangguan.
  • Rasa perih dan menyengat, biasanya pada bagian kaki dan tungkai.
  • Baal dan menurunnya kemampuan untuk merasakan rasa sakit.
  • Pembengkakan kaki yang tidak dirasakan.
  • Perubahan suhu tubuh, terutama di bagian kaki.
  • Kehilangan keseimbangan atau koordinasi.
  • Merasakan sakit dari stimulasi yang seharusnya tidak menimbulkan rasa sakit sama sekali.

Cara Mencegah Neuropati Perifer

Cara terbaik untuk mencegah neuropati perifer atau kerusakan saraf tepi adalah dengan mengatasi kemungkinan penyebabnya. Misalnya, jika Anda berisiko terhadap diabetes, maka yang harus dilakukan adalah mencegah diabetes terlebih dahulu. Selain itu perubahan gaya hidup juga tak kalah penting. Anda bisa melakukan dengan:

  • Konsumsi buah-buahan, sayuran, gandum, dan protein untuk menjaga kesehatan saraf
  • Berolahraga rutin
  • Hindari faktor-faktor yang dapat menyebabkan kerusakan saraf, seperti paparan terhadap zat beracun, merokok atau konsumsi alkohol

Pengobatan neuropati perifer atau kerusakan saraf tepi difokuskan untuk mengatasi penyebab neuropati dan penanganan gejala. Obat – obatan yang diberikan biasanya berfungsi sebagai pengurang rasa nyeri. Selain itu juga bisa dibantu dengan obat antidepresan. Tetapi untuk mendapatkan pengobatan yang lebih optimal sebaiknya rutin mengkonsumsi QnC Jelly Gamat untuk mengatasi Neuropati Perifer.

Sekian pembahasan kali ini mengenai obat neuropati perifer. Semoga bermanfaat bagi kita semua dan menjadikan solusi untuk kesembuhan berbagai penyakit anda. Terimakasih 🙂