Obat Obesitas

Obat Obesitas – Obesitas merupakan kondisi seseorang yang memiliki tubuh gemuk berlebih akibat penumpukan lemak dalam tubuh yang sangat tinggi. Obesitas dapat berbahaya dan memiliki komplikasi penyakit berbahaya lainnya bahkan hingga kematian. Yuk cari tahu disini apa itu tanda gejala dan faktor penyebab obesitas.

Apa Itu Obesitas?

Disini, admin jamuobat akan memberikan pengertian mengenai obesitas. Obesitas atau yang sering kita kenal dengan kegemukan ialah Kondisi penumpukan lemak tinggi yang tidak normal dalam tubuh, jika kondisi seperti ini terus menerus dibiarkan maka akan menjadi komplikasi penyakit lain pada penderita nya seperti penyakit jantung, diabetes, darah tinggi hingga kematian. Selain dapat mempengaruhi kesehatan lainnya, ternyata obesitas juga dapat mempengaruhi masalah psikologi penderita nya seperti kurang percaya diri dengan tubuh yang berlebihan tidak wajar seperti orang pada umumnya hingga depresi. Obesitas atau kelebihan nya berat badan dapat diukur menggunakan IMT (indeks masa tubuh) yang dapat di perhitungkan dengan membandingkan berat badan dan tinggi badan. Namun untuk beberapa kasus, IMT tidaklah akurat karena pengukuran nya tidak mengukur lemak dalam tubuh secara langsung.
Obesitas menjadi masalah yang cukup tinggi di dunia, pasalnya obesitas ini menjadi tantangan tersendiri untuk seseorang agar terhindar dari penyakit kronis dan berbahaya. Siapa pun dapat mengalami obesitas, dari mulai anak-anak, muda, dewasa hingga tua sekalipun. Obesitas dipengaruhi oleh ekonomi, industri serta gaya hidup yang di jalani oleh penderita. Hal tersebut di benarkan Oleh WHO, mereka mengatakan berdasarkan hasil penelitian data bahwa tahun 2016 ada sekitar 650 juta penduduk yang berusia dewasa menderita obesitas, 340 juta anak-anak dan remaja usia 5-19 tahun. Bahkan, di indonesia sendiri pada tahun 2010sekitar 23% orang dewasa mengalami obesitas.

Tanda Gejala Obesitas

Penderita obesitas sebenarnya secara umum mereka tidak memiliki tanda gejala yang pasti, pasalnya dari setiap tubuh yang gemuk belum tentu mereka mengalami obesitas. Namun ada berbagai cara yang dapat menentukan bahwa tubuh seseorang mengalami obesitas atau tidak seperti berikut ini :

  • Dengan cara melakukan tes Body mass Index (BMI)
  • Mengukur Lingkar Pinggang
  • Mengukur RLPP atau rasio lingkar pinggang dan panggul
  • Mengukur lipatan kulit menggunakan alat pengukur yang bernama skinfold
  • Mengukur kadar lemak dalam tubuh dengan alat bioelectrical impedance analysis (BIA)

dari beberapa cara pengukuran tersebut, ternyata banyak kasus penderita obesitas mengukur menggunakan cara BMI karena cukup mudah untuk dilakukan dengan melakukan perhitungan rumus seperti : BMI = berat badan (kg) / (tinggi (m) x tinggi (m)) Jika hasil dari perhitungan tersebut mengatakan BMI lebih besar dari 25 maka dapat di karegorikan anda memiliki tubuh overweight atau berat badan berlebih, jika hasil BMI mengatakan 30 atau lebih, maka tubuh anda termasuk ke dalam kategori obesitas. Jika melampaui 40 maka obesitas jenis anda berada pada tingkat obesitas yang serius.

Penyebab Obesitas

Penyebab utama obesitas ialah karena adanya penumpukan kalori atau lemak dalam tubuh, Setiap tubuh antara pria dan wanita memiliki batas normal kalori yang berbeda-beda. Yakni wanita secara fisik membutuhkan sekitar 2000 kalori setiap hari, pria membutuhkan 2500 kalori setiap harinya. Obesitas itu sendiri dapat terjadi akibat kita mengkonsumsi makanan dan minuman yang tinggi kalori dengan tidak di imbangi aktivitas fisik sesuai setiap harinya. Selain dari makanan, ternyata tubuh yang tidak aktif bergerak juga dapat menjadi salah satu penyebab obesitas.

Pengobatan Dan Obat Obesitas

menjaga dan mengubah pola hidup menjadi lebih sehat masih menjadi alternatif terbaik untuk mengatasi obesitas. Pola Hidup sehat meliputi gaya hidup aktif seperti berolah raga, memilih makanan sehat serta mengatur pola makan dan mengurangi berat badan adalah cara alternatif paling utama yang dapat anda lakukan untuk mencegah obesitas.

Namun berikut ada beberapa cara sederhana yang dapat dilakukan di rumah untuk mengatasi obesitas dengan tingkat yang masih terbilang wajar seperti berikut ini :

  • Perbanyak konsumsi air putih
  • Memilih makanan yang sehat sebelum di konsumsi
  • Menerapkan prinsip “makan sebelum lapar dan berhenti sebelum kenyang”
  • Mengganti kebiasaan mengkonsumsi beras putih dengan beras merah
  • Mengkonsumsi makanan dalam porsi yang kecil
  • Mengurangi konsumsi junkfood
  • Minum susu yang rendah lemak
  • Rutin berolah raga dan aktivitas fisik setiap hari
  • Biasakan minum air putih sebelum makan

Jika kini anda mengalami obesitas dan khawatir akan komplikasi penyakit berbahayanya? Mencari pengobatan alternatif untuk mengatasi Obesitas tanpa efek samping? Jika benar, Anda berada pada website yang sangat tepat. Karena disini kami memiliki rekomendasi terbaik Obat Obesitas yang dapat mengatasi obesitas dengan tepat tanpa efek samping. Obat obesitas yang kami maksud ialah QnC Jelly gamat. Mengapa harus QnC Jelly gamat? Berikut Penjelasannya :

obat obesitas

Obat Obesitas – QnC jelly Gamat
POM TR NO 173301471 & HALAL MUI

Obat obesitas – Alasan kami mengapa kami merekomendasikan QnC Jelly gamat sebagai obat obesitas ialah karena khasiat nya yang telah terbukti dapat menyembuhkan obesitas pada konsumen kami dengan tepat tanpa khawatir akan efek samping saat mengkonsumsi nya. QnC Jely gamat dibuat dari 100% bahan herbal alami pilihan yang berkualitas seperti teripang emas, di samping itu dalam komposisi nya juga QnC Jelly gamat menambahkan bahan herbal lainnya yang tak kalah memberikan efek baik untuk kesehatan seperti Sweetener stevia, pengemulsi nabati, air Ro serta ekstrak Buah Dan Sayur. Semua bahan komposisi QnC Jelly gamat tersebut diolah menggunakan system canggih masa kini yakni dengan menggunakan system nano tekhnology sehingga menghasilkan berbagai kandungan senyawa aktif seperti :

  • Gamapeptide
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • Lektin
  • Glucosamine dan ChondroitinGlucasaminoglycans (GAGs)
  • Asam Amino
  • Antiseptik Alamiah
  • Asam Lemak Essensial
  • Omega-3, 6 dan 9Cell Growth FactorDHA & EPA
  • MineralVitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin)
  • Glikosida Keratin

Dalam QnC Jelly gamat yang berbahan dasar teripang emas ini memiliki kandungan Vitamin, Omega 3, 6 dan 9 yang baik untuk membantu pertumbuhan tubuh. Selain itu, dalam teripang emas juga mengandung zat pembakar lemak yang depat dengan tepat mengurangi lemak lemak dalam tubuh penyebab obesitas. selain itu, kandungan gamapeptide dalam QnC jelly gamat dapat membantu mempercepat fungsi dari vitamin dan omega 3, 6 9 dalam membakar lemak dan kalori dalam tubuh.

Nah kandungan itulah yang menjadi alasan kami mengapa kami merekomendasikan QnC jelly gamat sebagai obat obesitas. Namun, dari kandungan nya itu tidak hanya membuat QnC jelly gamat cocok sebagai obat obesitas, namun QnC jelly gamat juga memiliki khasiat penting lainnya untuk kesehatan tubuh. informasi selengkapnya Klik disini

Untuk anda yang kini ingin secara langsung membuktikan khasiat dari QnC Jelly gamat sebagai Obat Obesitas, Lakukan pemesanan hanya disini dengan cara yang sangat mudah. Hanya dengan mengirimkan format pemesanan lengkap beserta kode produk seperti contoh di bwah ini :


Ketik : OQNC: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/tlp

Kirim Ke : 082219505353

Contoh:

OQNC : 2 Botol : Indah Pertiwi : Jln.Siliwangi No.24 Rt/Rw 02/04 Bukit Tinggi Padang Sumatera Barat : 085.222.323.xxx

Layanan Konsumen Profesional Dengan Respon Cepat 24 jam
082219505353 *(SMS/Whatsapp/Tlp)*

(*) INgat..!! Cantumkan selalu kode produk “OQNC” Untuk setiap pemesanan obat obesitas. Tanpa kode produk “OQNC” Pemesanan tidak akan kami proses..!!

Jika kini anda ingin memesan Obat obesitas secara instan tanpa mengirimkan format pemesanan seperti contoh tadi, kini kami menyediakan layanan chat langsung bersama admin kami dengan cara meng klik tombol whatsapp yang telah kami sediakan di bawah ii :


Nah itulah sedikit informasi dan rekomendasi yang dapat kami sampaikan mengenai Obat obesitas – Tanda gejala dan penyebabnya,. Semoga apa yang kami sampaikan dan kami rekomendasikan dapat bermanfaat untuk perantara kesembuhan anda. Terima Kasih, Salam Sehat..!!

Obat Obesitas