Obat Obessive Compulsive Disorder (OCD)

Obat Obessive Compulsive Disorder (OCD)– Selamat datang kembali disitus resmi kami Jamuobat.com. Salam sehat. Dalam kesempatan kali ini kami akan memulai mebahas tentang Obat Obessive Compulsive Disorder (OCD). Mungkin nama penyakit ini masih asing ditelinga kita? Namun anda tidak usah khwatir kami akan sedikit membahas dan memberi penjelasan mengenai  Obat Obessive Compulsive Disorder (OCD) serta mengenali penyebab serta gejalanya. Untuk mengetahuinya, mari kita simak pembahasanya berikut ini.

Namun sebelum lanjut ke pokok pembahasan, apabila anda sedang mencari solusi untuk mengatasi  Obessive Compulsive Disorder (OCD), kini anda tidak usah khwatir, kami akan merekomndasikan obat herbal OCD alami yang pastinya sangat efektif untuk membantu proses pengobatan OCD. Yaitu dengan mengunnakan 
Obat Obessive Compulsive Disorder (OCD) Brain Nutrition. Kenapa kami merkomendasikan produk tersebut, mari simak penjelasan singkatnya berikut ini.

Obat Obessive Compulsive Disorder (OCD) Brain Nutrition

Obat Obessive Compulsive Disorder (OCD)

Nama produk : WALATRA BRAIN NUTRITION KAPSUL
Isi : 60 kapsul
Harga : Rp. 175.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
Komposisi : 100% ekstrak pegagan asli
Aturan & Cara konsumi : 2 kaspul 3x sehari.
Legalitas : POM TR 163392961 & Halal MUI

Obat Obessive Compulsive Disorder (OCD) Brain Nutrition adalah salah satu produk Herbal yang memliki khasiat untuk otak. Produk walatra brain nutrition telah terdaftar di BPOM RI dengan no reg POM TR 163392961 dan telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI. Untuk info obat autisme Brain Nutrition ini juga bisa dikonsumsi oleh semua kalangan, mulai dari usia muda atau anak kecil dari mulai 2 tahun ke atas. Selain itu brain nutrition ini aman tanpa efek samping karena di produksi tanpa campuran bahan kimia sedikitpun, karena semuanya menggunakan ekstrasi bahan herbal alami.

Apa bila anda berminat dan membeli bisa lihat cara pemesananya dibawah ini atau Klik saja Gambar WA. 


Pemesanan produk
OWBN : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp
Kirim Ke082219505353
Contoh Pemesanan:
OWBN: 5 Botol : Sandy Wijaya : Jln. Tamansari Gobras Kp. Gn. kanyere N0. 29 RT/RW 01/05 Kota Tasikmalaya : 0852214976xxx
Kirim Ke : 082219505353
Jangan Lupa selalu cantumkan kode produk sperti OWBN dalam setiap pembelian Brain Nutrition

Brain nutrition merupakan produk obat herbal sekaligus suplemen yang di formulasikan untuk menunjang kesehatan otak dengan memenuhi semua nutrisi yang dibutuhkan oleh otak jadi sangat cocok untuk dijadikan
Obat Obessive Compulsive Disorder (OCD) . Brain nutrition ini terbuat dari 100% ekstrak daun pegagan yang memiliki banyak khasiat dan manfaat untuk meningkatkan kesehatan otak, memiliki ekstrak kandungan pegagan asli dengan kualitas terbaik yang di proses dengan menggunakan Nano Technology sehingga menghasilkan suplemen dan sumber vitamin terbaik untuk kesehatan otak anda. Perlu diketahui juga bahwa produk obat herbal yang di olah dengan nano technology jauh lebih unggul dibandingkan dengan menggunakan mesin moderen biasa dari segi kualitas dan khasiatnya karena sangat mudah diserap oleh tubuh bahkan mampu di serap olah jaringan otak, sehingga tidak heran jika pas pertama kali anda konsumsi khasiatnya bisa langsung anda rasakan.

Daun Pegagan atau yang sering kita kenal Antanan mungkin sangat mudah kita temui di indonesia. Tanaman herbal ini bisanya banyak tumbuh lair dilingkungan sekitar kita, mulai dari pekarangan rumah, kebun, lapangan dan sangat mudah ditemui di lingkungan pesawahan. Daun ini ternyata mengandung berbagi nutrisi yang sangat dibuthkan oleh otak. Nutrisi yang ada di dalam daun pegagan sangat banyak mulai dari thankunissde, asiaticoside, isothankuniside, madecassoside, brahmoside, brahmic acid, brahminoside, madasiatic acid, mesoinositol, centelloside, carotenoids, hydrocotylin, vellarine dan tanin. Selain itu  didalam pegagan juga kaya kan mineral sperti kalium, natrium, magnesium, kalsium dan zat besi. Serta didalam pegagan terdapat kandungan zat glikosida triterpenoida/ asiaticoside yang bersifat antilepra dan juga sebagai penyembuhan luka yang sangat luar biasa.

Mungkin itu komposisi dan kandungan yang terdapat
Obat Obessive Compulsive Disorder (OCD) . Yang pastinya menjadi kunci utama para ahli yang menjadikan daun pegagan dijadikan salah satu obat herbal yang bisa membantu penyembuhan segala jenis maslah otak dan bisa membantu menjaga kesehatan tubuh secra keseluruahan terutama masalah OCD.

Berikut Khasiat Obat Obessive Compulsive Disorder (OCD) 

  1. Mengatasi peradangan pada otak
  2. Mengurangi penyakit pikun dan lupa
  3. Memperlancar peredaran darah di otak
  4. Membantu menjaga kesehatan otak secara menyeluruh 
  5. Sebagai tonik otak dan penambah energi tubuh
  6. Memperbaiki kerusakan-kerusakan sel saraf di otak
  7. Menambah daya ingat
  8. Membantu mengatsi penyumbatan darah dari otak
     

Dari dilihat dari khasiat dan manfaatnya  sangat banyak. Apa bila anda tengah mencari solusi mencari porduk untuk membantu meningkatkan kesahatan dan kecerdasan otak, jangan ragu lagi dengan produk ini Brain Nutrition. Untuk lebih mengetahui tentang produk Brain Nutrition anda bisa Klik Disini.

Berikut Ulasan Singkat Mengenai Penyebab, Gejala Dan Cara Mengatasi Obessive Compulsive Disorder (OCD)

Apa itu Obessive Compulsive Disorder (OCD)? OCD yaitu gangguan obsesif komplulsif. Hal ini merupakan kelainan psikologis yang mempengaruhi pikiran dan perilaku penderitanya. Begitu seseorang memiliki penyakit OCD, pikiran dan rasa takut yang tidak diinginkan akan muncul secara terus menerus, yang menyebabkan penderita terobsesi pada sesuatu dan melakukan tindakan tertentu secara berulang-ulang sebagai respon terhadap ketakutanya. Gangguan ini merupakan penyakit jangka panjang seperti halnya tekanan darah tinggi maupun diabetes. Kelainan ini ditandai dengan pikiran dan ketakutan tidak masuk akal (obsesi) yang dapat menyebabkan perilaku repetitif (kompulsi). Seperti orang yang merasa harus memeriksa pintu dan jendela lebih dari 3 kali sebelum keluar rumah. 

Seberapa umumkah penyakit OCD ini? Penyakit OCD ini seringkali muncul disaat usia dibawah 20 tahun, terutama pada mereka yang pernah mengalami kejadian yang menyebabkan stres dalam hidupnya. Gejala tersebut seringkali dapat diatasi namun tidak dapat dihilangkan.

Apa Penyebab OCD?

Untuk sejauh ini, para ilmuwan masih belum dapat menemukan penyebab pasti dari gangguan obsesif kompulsif. Namun ada beberapa faktor yang mungkin bisa berpengaruh terhadap timbulnya penyakit OCD, seperti:

  • Perkembangan psikologis
  • Cedera kepala
  • Infeksi
  • Kelainan fungsional dari beberap bagian otak

Berikut Tanda-Tanda Dan Gejala OCD

Awal tanda-tanda dan gejala yang dialami penderita penyakit OCD biasanya muncul berupa perilaku obsesif dan kompulsif yang bukan disebabkan oleh penggunaan obat atau kondisilain. Hal ini dapat menyebabkan stress dan mempengaruhi kehidupan sehari-hari penderitanya. seperti:

Perilaku kompulsif, seperti:

  • Mengurutkan pakaian, sepatu, atau cucian berdasarkan urutan tertentu untuk mengurangi kecemasan
  • Mencuci tangan berkali-kali karena takut terinfeksi bakteri (meskipun gejala ini tidak selalu terjadi)
  • Terbangun beberapa kali di tengan malam untuk memastikan apakan peralatan rumah seperti elektronik atau kompor sudah dimatikan, pintu sudah dikunci, atau jendela sudah ditutup

Prilaku obsesif kompulsif seperti:

  • Kekhwatiran yang berlebihan terhadap kebersihan tubuh, kotoran, dan bakteri
  • Rada takut terhadap asap atau bahaya lain secara berlebihan, karena berpikiran akan langsung jatuh sakit bila terkena
  • Munculnya pikiran yang tidak diinginkan seperti merasa bertangung jawab terhadap hal-hal buruk yang sudah atau meungkin terjadi

Mungkin itulah pembahasan mengenai Obat Obessive Compulsive Disorder (OCD) dan serta penjelasan untuk mengenal penyebab dan gejala OCD. Semoga dengan adanya artikel ini bisa bermanfaat dan membantu anda dalam mengatasi OCD. Salam Sehat. Terimakasih.