Obat Osteopetrosis

Obat Osteopetrosis – Hai teman-teman??? Ketemu lagi dengan saya admin situs yang menyajikan ragam infomasi kesehatan terlengkap, mulai dari informai penyakit, manfaat tanaman hingga rekomendasi obat herbal unggulan yang telah berlegalitas BPOM RI. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah informasi mengenai obat ostepetrosis. Mengenai apa itu osteopetrosis??? Untuk lebih jelasnya yuk, disimak ulasannya sampai akhir!!!

Obat Osteopetrosis
Obat Osteopetrosis

Apa Itu Osteopetrosis – Gejala – Penyebab – Obat Osteopetrosis

Osteopetrosis merupakan suatu kondisi kelainan pada tulang yang menyebabkan kepadatan tulang menjadi tidak normal. Di mana pada kondisi ini tulang diketahui menjadi lebih keras atau padat. Walaupun demikian akan tetapi kondisi ini diketahui dapat menyebabkan tulang menjadi lebih mudah untuk patah. Nah, dari yang diketahui kondisi ini dapat terjadi karena dipicu oleh fungsi osteoklas yang mengalami gangguan. Osteoklas sendiri dikenal sebagai salah satu jenis sel tulang yang berfungsi untuk memecah jaringan tulang yang sudah tua saat jaringan tulang baru tumbuh. Pada kasus osteopetrosis ini osteoklas yang dimiliki tidak menghancurkan jaringan tulang tersebut, sehingga menyebabkan pertumbuhan tulang menjadi tidak normal.

Gejala Osteopetrosis

Dari yang diketahui kondisi osteopetrosis yang ringan cenderung tidak menimbulkan sejumlah gejala. Namun untuk kasus yang lebih serius, osteopetrosis diketahui dapat menimbulkan sejumlah gejala seperti :

  • Penurunan kepadatan tulang sehingga dapat menyebabkan tulang mudah hancur dan patah.
  • Keretakan tulang pada banyak tempat.
  • Sakit tulang.
  • Sakit kepala.
  • Skoliosis.
  • Pertumbuhan terhambat, deformitas dan kemungkinan peningkatan fraktur.
  • Anemia, infeksi berulang dan hepatosplenomegali akibat ekspansi tulang menyebabkan penyempitan sumsum tulang dan hematopoiesis estramedular.
  • Abnormalitas tulang rusuk.
  • Bentuk tubuh vertebral menjadi tidak normal.
  • Abnormalitas pengaturan suhu.
  • Paralisis saraf kranial.
  • Hipokalsemia.
  • Kebutaan, kelumpuhan wajah, ketulian akibat tekanan yang meningkat pada saraf oleh tulang ekstra.
  • Gangguan pendengaran.
  • Abnomalitas morfologi epiphisis vertebral.
  • Craniosynostosis.

Kemungkinan masih ada gejala lain yang tidak disebutkan di atas. Untuk mengetahui lebih jelasnya sobat dapat mengkonsultasikannya pada dokter, jika sobat mengalami sejumlah gejala di atas yang disertai gejala lainnya yang tidak disebutkan di atas.

Penyebab Osteopetrosis

Penyebab dari osteopetrosis sendiri diketahui terjadi karena adanya mutasi atau perubahan pada salah satu dari gen yang telibat dalam perkembangan dan fungsi osteoklas yaitu sel yang berperan dalam proses pemecahan tulang.

Mutasi gen yang terjadi pada osteopetrosis dapat berbeda-beda. Beberapa mutasi gen tersebut di antaranya yaitu :

  • Mutasi Gen CLCN7

    Mutasi gen ini diketahui sebagai penyebab pada sebagian besar autosomal dominant osteopetrosis atau dikenal juga dengan osteopetrosis ringan yang biasanya menyerang orang berusia 20-40 tahun. Nah, 10-15% mutasi ini juga diketahui sebagai penyebab autosomal recessive osteopetrosis (osteopetrosis berat) yang memengaruhi bayi walaupun bayi masih dalam kandungan. Selain itu, juga diketahui sebagai penyebab sejumlah kasus intermediate autosomal osteopetrosis yaitu osteopetrosis yang diturunkan dari salah satu atau kedua orang tua.

  • Mutasi Gen TCIRG1

    Untuk mutasi gen yang satu ini diketahui terjadi pada 50% kasus autosomal recessive yaitu kasus osteopetrosis berat yang terjadi terjadi pada bayi.

  • Mutasi Gen IKBKG

    Sedangkan mutasi gen ini diketahui menjadi penyebab dari X-linked osteopetrosis yaitu jenis osteopetrosis yang diwariskan melalui kromosom X. Dari yang diketahui mutasi gen ini umumnya sering terjadi pada laki-laki dibandingkan dengan wanita.

Walaupun kebanyakan kasus dari osteopetrosis ini terjadi karena sejumlah mutasi gen, namun sekitar 30% kasus osteopetrosis lainnya penyebab pastinya belum dapat diketahui dengan jelas.

Pengobatan dan Obat Osteopetrosis

Dari yang diketahui diagnosis dini diketahui bisa menjadi langkah awal yang dapat mempermudah penanganan untuk meminimalasir kerusakan tulang pada penderita osteopetrosis. Selain itu, osteopetrosis yang terjadi pada pasien dewasa juga diketahui tidak perlu diobati dengan obat osteopetrosis khusus, kecuali jika kondisi ini diketahui sudah menyebabkan komplikasi. Jika, komplikasi sudah mulai terjadi, maka dokter akan mulai mengatasi retakan tulang atau melakukan penggantian sendi.

Namun, jika osteopertrosis dialami oleh bayi, maka kondisi ini harus segera mendapatkan penanganan dan obat osteopetrosis yang tepat dan sesuai dengan kondisi yang dialami oleh bayi tersebut. Terdapat beberapa metode yang dapat dilakukan untuk membantu mengobati osteopetrosis yang dialami oleh bayi, di antaranya yaitu :

  • Memberikan vitamin D, untuk membantu merangsang sel-sel osteoklas agat proses pemecahan tulang dapat berjalan dengan normal.
  • Terapi horom erythropoietin untuk membantu mengatasi anemia yang dialami oleh bayi.
  • Memberikan obat osteopetrosis berupa kortikosteroid untuk membantu merangsang pemecahan tulang dan menangani anemia.
  • Memberikan calcitriol yaitu obat yang biasa diresepkan pada obat osteopetrosis yang berfungsi untuk mengatasi sekaligus mencegah kekurangan kalsium. Namun pemberian obat ini juga harus disertai dengan pembatasan asupan kalsium.
  • Bedah untuk mengatasi keretakan tulang yang terjadi.
  • Transplantasi sumsum tulang, yang bertujuan untuk menyembuhkan penyakit sumsum tulang dan kelainan metabolisme. Metode ini diketahui cukup berisiko, namun manfaat yang diperoleh dari metode ini diketahui lebih besar dibanding risikonya.

Komplikasi Osteopetrosis

Nah, dari yang diketahui kondisi gangguan pada pembentukan tulang ini dapat menimbulkan sejumlah komplikasi. Beberapa komplikasi yang mungkin dapat terjadi pada penderita osteopetrosis di antaranya yaitu, kegagalan fungsi sumsum tulang yang disertai dengan anemia berat, perdarahan dan infeksi. Selain itu, juga dapat menyembabkan terjadinya hambatan pada proses perkembangan.

Untuk membantu mengatasi kondisi gangguan pada pertumbuhan tulang ini terutama bagi sobat yang ingin mecoba alternatif lain yang lebih efektif dan aman tanpa efek samping. Kami rekomendasikan sobat sebuah produk herbal bernama QnC Jelly Gamat Emas.

Obat Osteopetrosis
Obat Osteopetrosis
Nama Produk : QnC Jelly Gamat Emas
Harga : Rp.155.000,-/botol (300 ml)
Legalitas :
»»»BPOM RI (POM TR 173301471)«««
»»»DINKES RI (P-IRT 109321601291-1229)«««
»»»dan sertifikat HALAL dari MUI«««

QnC Jelly Gamat Emas – Obat Osteopetrosis Herbal Yang Efektif dan Aman Tanpa Efek Samping

QnC Jelly Gamat Emas sendiri merupakan produk herbal yang diformulasi khusus dengan memadukan sejumlah bahan herbal unggulan yang telah banyak diteliti dan terbukti memiliki sejumlah kandungan dan nutrisi yang berkhasiat dalam membantu merawat kesehatan tubuh sekaligus membantu mengobati sejumlah penyakit dengan aman tanpa efek samping. Perpaduan bahan herbalnya tersebut di antaranya yaitu teripang emas, sweetener stevia, essen naturan, pengemulsi nabati dan air RO.

Yup, sejumlah kandungan yang dimiliki bahan herbal tersebut dikenal memiliki kemampuan yang sangat baik untuk memberikan kesehatan pada tubuh, mulai dari merawat kesehatan tubuh hingga mengobati berbagai penyakit yang sering menyerang tubuh. Nah, salah satu kemampuannya ini dikenal mampu mengatasi sejumlah gejala yang disebabkan oleh osteopetrosis. 

Kandungan dari QnC Jelly Gamat Emas ini dikenal sangat baik untuk meningkatkan dan memperbaiki kepadatan tulang yang bermasalah, mengatasi tulang yang retak atau patah dan membantu mengatasi pertumbuhan yang bermasalah. Yang mana kemampuan QnC Jelly Gamat Emas ini akan sangat bermanfaat bagi penderita ostepetrosis.  Dengan kata lain QnC Jelly Gamat Emas ini bisa menjadi alternatif obat osteopetrosis yang tepat untuk sobat coba.

Khasiat QnC Jelly Gamat Emas Selain Sebagai Obat Osteopetrosis

Tidak hanya bermanfaat untuk dijadikan sebagai obat osteopetrosis, namun sobat juga dapat memanfaatkan QnC Jelly Gamat Emas ini untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan lainnya. Seperti untuk  :

  • Memelihara kesehatan tubuh secara optimal.
  • Menjaga dan meningkatkan sistem imun tubuh.
  • Mencegah serta mengobati sejumlah penyakit jantung, hati, paru-paru, lambung, ginjal, usus, kanker dan tumor.
  • Mencegah dan juga mampu mengobati penyakit diabetes, kolesterol tinggi, hipertensi, stroke, epilepsi/ayan, meningitis, maag, asam lambung, tukak lambung, gerd, gartitis, asam urat, rematik, arthritis, osteoporosis, osteoarthritis, nyeri sendi, nyeri punggung, cedera tulang, asma, bronkitis, sinusitis, polip hidung, TBC, ISPA, pneumonia, vertigo, migrain, flu, batuk, DBD, tipes, thalasemia, anemia, varises, HIV/AIDS, dsb.
  • Membantu melancarakan peredaran darah yang tersumbat dan membantu menghentikan perdarahan berlebih.
  • Antiseptik alami dan antibiotik yang dapat mempercepat penyembuhan luka dan mengatasi berbagai infeksi.
  • Mencegah pendarahan, mengatasi nyeri haid, haid berlebih, haid tidak teratur, melancarkan sirkulasi haid, mengatasi keputihan tidak normal, dan sebagainya.
  • Mencegah dan mengobati sejumlah penyakit kulit seperti jerawat, komedo, bopeng, luka gangren, eksim, herpes, panu, kadas, kurap, bisul, alergi, cacar, dermatitis, dsb.
  • Membantu memelihara kesehatan kulit dan mencegah penuaan dini.
  • Dan lain sebagainya.

*Informasi lengkapnya bisa langsung klik di sini!!!

Untuk sobat yang berminat untuk menjadikan QnC Jelly Gamat Emas ini sebagai alternatif pengobatan herbal untuk mengatasi penyakit yang diderita. Sobat tidak perlu khawatir lagi mengenai kualitasnya, karena produk herbal yang satu ini nyatanya telah terdaftar di BPOM RI dengan No. Reg. POM TR 173301471 serta di MUI dan telah mengantungi sertifikat HALAL nya. Yang mana hal ini membuktikan bahwa khasiat dan keaman dari QnC Jelly Gamat Emas sudah tidak perlu diragukan lagi.

Cara Memesan QnC Jelly Gamat Emas

Untuk sobat yang ingin memesan atau ingin sekedar bertanya terlebih dahulu mengenai QnC Jelly Gamat Emas ini. Sobat bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengirimkan format pesan berikut melalui SMS atau WA :

OQNC : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp

kirim SMS/WA ke no : 082219505353

Catatan : Oh ya guys, sertakan selalu ya kode “OQNC” nya saat ingin memesan atau bertanya mengenai QnC Jelly Gamat Emas. Hal ini dilakukan untuk membantu kami agar tidak keliru dalam memberikan informai atau mengirimkan barang yang sobat maksud. Terimakasih 🙂 ^^

Jika sobat telah mengirimkan format pesan tersebut lengkap dengan kode “OQNC” ke nomor kontak yang telah tersedia. Admin kami akan membalas pesan sobat dengan memberikan rincian lengkap mengenai produk herbal QnC Jelly Gamat Emas. Nah, jika sobat berminat untuk memesannya dan sepakat dengan yang telah dijelaskan oleh admin kami. Kemungkinan admin kami akan meneruskannya dengan memberikan informasi mengenai rincian jumlah harga yang harus sobat bayar berserta no rekening sebagai perantara pembayarannya.

Ok sobat, itulah dia informasi mengenai obat osteopetrosis yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Sekian yang dapat saya sampaikan, semoga informasi mengenai obat osteopetrosis ini dapat bermanfaat bagi sobat sekalian. Terimakasih telah berkunjung dan menyimak ulasan yang telah saya sampaikan pada kesempatan kali ini sampai akhir. 🙂 ^^