Obat Patah Tulang Pinggul

Obat Patah Tulang Pinggul – Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung di situs kami www.jamuobat.com . Yang selalu memberikan berbagai informasi menarik seputar kesehatan. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas obat patah tulang pinggul. Patah tulang pinggul merupakan suatu kejadian umum yangbiasa dialami oleh wanita, hal tersebut dapat disebabkan oleh penyakit tulang keropos (osteoporosis), cedera, terjatuh dan juga terbentur. Selain itu beberapa penuyakit juga ada yang menyebabkan patah tulang pinggul seperti penyakit kanker yang dapat membuat tulang menjadi rapuh. Maka dari itu kami akan menjelaskan obat patah tulang pinggul. Mari kita simak beberapa penjelasan dibawah ini.

Obat patah tulang pinggul

QnC Jelly Gamat – Obat Patah Tulang Pinggul

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu obat herbal dari olahan ekstrak teripang emas alami. QnC Jelly Gamat ini sangatlah kaya akan kandungan didalamnya. QnC Jelly Gamat mengandung Mineral yang sangat baik untuk tulang seperti magnesium, kalsium, potassium, fosfor, kromium, sodium, dan zat besi yang sangat membantu dalam proses penyembuhan tulang retak dan patah tulang. Selain itu terdapat kandungan lainya seperti gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit pada penderita patah tulang , 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan, mengaktifkan sel-sel, dan mengembalikan posisi tulang ke semula, memelihara keseimbangan sirkulasi darah serta “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim menyatakan bahwa, “Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang seperti dari kandungan teripang.”

Khasiat QnC Jelly Gamat – Obat Patah Tulang Pinggul

  • Teripang mengandung protein 86.8% yang dapat membantu mempercepat penyembuhan luka
  • Vitamin, omega 3,6,9, mineral saponin, Glucosamine dan chondriothin mengurangi rasa sakit memperbaiki dan menutrisi tulang-tulang yang patah dan membentuk tulang rawan baru jika tulang rawanya mengalami patah dan remuk
  • Larutan asam digunakan untuk memperbaiki saraf-saraf jaringan yang putus menjadi baik

QnC Jelly Gamat sudah terjamin keamanan dan legalitasnya dengan terdaftar di BPOM ,di DEFKES P-IRT No: 109321601291-1229 juga bersertifikat Halal MUI, tanpa campuran kimia apapun, juga menggunakan bahan pilihan yang berkualitas terbaik. Maka dari itu QnC Jelly Gamat sangatlah bagus dikonsumsi untuk orang yang mengalami patah tulang. Bagi anda yang ingin mempercepat proses penyembuhan patah tulang maka sangat tepat untuk mulai mengkonsumsi QNC Jelly Gamat dari sekarang. Untuk pemesanan lebih lanjut anda dapat mengirimkan beberapa firmat dibawah ini.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat – Obat Patah Tulang Pinggul

Bagi anda yang ingin segera terbebas dari masalah patah tulang pinggul , segera pesan QnC dari sekarang sebelum lebih membahayakan. Kami berikan kemudahan untuk mendapatkannya, cukup Anda lakukan pemesanan melalui SMS/WA sesuai format di bawah ini :

Ketik : OQNC: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/tlp

Kirim Ke : 082219505353

Contoh:

OQNC : 2 Botol : Indah Pertiwi : Jln.Siliwangi No.24 Rt/Rw 02/04 Bukit Tinggi Padang Sumatera Barat : 085.222.323.xxx

Layanan Konsumen Profesional Dengan Respon Cepat 24 jam
082219505353 *(SMS/Whatsapp/Tlp)*

(*) Ingat ! Sertakan selalu kode produk “OQNC” dalam setiap pemesanan Obat patah tulang pinggul, untuk mempercepat proses pemesanan..!! Jika Tidak di sertai dengan kode OQNC maka pesanan tidak akan kami proses.

Untuk mempermudah pemesanan anda dapat memesan melalui Whatsapp kami :

Obat patah tulang pinggul

Obat Patah Tulang Pinggul – Pengertian Dan Gejalanya

Obat patah tulang

Patah tulang pinggul merupakan suatu konisi yang pada umumnya disebabkan karena cedera seperti kecelakan mobil, olahraga atau jatuh, sehingga tulang tidak mampu menahan benturan dan menyebabkan tulangnya jadi patah. Selain itu, beberapa kondisi lain seperti kanker juga dapat merapuhkan tulang dan membuat seseorang lebih rentan untuk mengalami patah tulang pinggul. Cedera pada tulang pinggul dapat pula menyebabkan perdarahan. Sebagian besar perdarahan yang terjadi umumnya disebabkan oleh patah tulang terbuka, cedera jaringan lunak, dan perdarahan dari pembuluh darah di sekitar lokasi cedera.

Gejala Patah Tulang Pinggul

  • Tidak dapat mengangkat atau menggerakkan bahkan memutar kaki.
  • Tidak dapat berdiri atau bertumpu pada kaki yang mengalami cedera.
  • Kaki pada bagian pinggul yang cedera menjadi lebih pendek atau melenceng ke arah luar.

Faktor Penyebab Patah Tulang Pinggul

  • Jatuh pada permukaan keras dari ketinggian.
  • Trauma karena kecelakaan.
  • Karena penyakit osteoporosis. Pada osteoporosis, patah tulang pinggul dapat terjadi kapan saja tanpa adanya trauma sebelumnya.
  • Kegemukan yang menyebabkan penekanan berlebihan pada tulang pinggul.

Faktor lain yang berpotensi meningkatkan risiko seseorang untuk mengalami patah tulang pinggul adalah jenis kelamin. Penurunan hormon estrogen saat memasuki masa menopause membuat perempuan lebih cepat kehilangan kepadatan massa tulang, sehingga risiko perempuan untuk mengalami patah tulang pinggul lebih tinggi dibandingkan pria.

Kekurangan asupan kalsium dan vitamin D juga berperan penting dalam membentuk tulang yang kuat. Kekurangan kedua asupan ini akan mempertinggi risiko patah tulang pinggul.

Sekian pembahasan kali ini mengenai obat patah tulang pinggul. Semoga bermanfaat bagi kita semua dan menjadi solusi berbagai kesembuhan penyakit anda. Terima kasih 🙂